Ayat-Ayat Hitam Talmud

Talmud merupakan kitab suci kelompok Zionis-Yahudi di seluruh dunia. Seluruh tindak-tanduk Zionis-Israel mengacu pada ayat-ayat Talmudisme. Bahkan Texe Marrs, investigator independen Amerika yang telah menelusuri garis darah Dinasti Bush selama enam tahun, menemukan bukti bahwa keluarga besar Bush, termasuk Presiden AS George Walker Bush, merupakan sebuah keluarga yang sangat rajin mendaras dan mempelajari Talmud.


“Dinasti Bush adalah dinasti Yahudi dan mereka menjadikan Talmud sebagai kitab sucinya. Adalah salah besar menyangka mereka sebagai keluarga Kristiani. Mereka menunggangi kekristenan untuk menipu warga Kristen dunia. Padahal, mereka merupakan keluarga Talmudis yang taat, ” demikian Texe Marrs.


Kita tentu sudah banyak mendengar tentang Talmud. Namun belum banyak yang mengetahui apa saja ayat-ayatnya. Berikut kami tampilkan sejumlah ayat-ayat Talmud yang menjadi dasar segala tindakan kaum Zionis terhadap orang-orang non-Yahudi (Ghoyim atau Gentilles), dan darinya Anda akan bisa “memahami” mengapa kaum Zionis selalu saja mau menang sendiri, selalu mengkhianati perjanjian, dan sebagainya. Inilah ayat-ayat suci mereka:

“Hanya orang-orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non Yahudi bukanlah manusia, melainkan binatang.” (Kerithuth 6b hal.78, Jebhammoth 61a)

“Orang-orang non-Yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang Yahudi.” (Midrasch Talpioth 225)

“Angka kelahiran orang-orang non-Yahudi harus ditekan sekecil mungkin.” (Zohar II, 4b)

“Orang-orang non-Yahudi harus dijauhi, bahkan lebih daripada babi yang sakit.” (Orach Chaiim 57, 6a)

“Tuhan (Yahweh) tidak pernah marah kepada orang-orang Yahudi, melainkan hanya (marah) kepada orang-orang non-Yahudi.” (Talmud IV/8/4a)

“Di mana saja mereka (orang-orang Yahudi) dating, mereka akan menjadi pangeran raja-raja.” (Sanhedrin 104a)

“Terhadap seorang non Yahudi tidak menjadikan orang Yahudi berzina. Bisa terkena hukuman bagi orang Yahudi hanya bila berzina dengan Yahudi lainnya, yaitu isteri seorang Yahudi. Isteri non-Yahudi tidak termasuk.” (Talmud IV/4/52b)

“Tidak ada isteri bagi non-Yahudi, mereka sesungguhnya bukan isterinya.” (Talmud IV/4/81 dan 82ab)

“Orang-orang Yahudi harus selalu berusaha untuk menipudaya orang-orang non-Yahudi.” (Zohar I, 168a)

“Jika dua orang Yahudi menipu orang non-Yahudi, mereka harus membagi keuntungannya.” (Choschen Ham 183, 7)

“Tetaplah terus berjual beli dengan orang-orang non-Yahudi, jika mereka harus membayar uang untuk itu.” (Abhodah Zarah 2a T)

“Tanah orang non-Yahudi, kepunyaan orang Yahudi yang pertama kali menggunakannya.” (Babba Bathra 54b)

“Setiap orang Yahudi boleh menggunakan kebohongan dan sumpah palsu untuk membawa seorang non-Yahudi kepada kejatuhan.” (Babha Kama 113a)

“Kepemilikan orang non-Yahudi seperti padang pasir yang tidak dimiliki; dan semua orang (setiap Yahudi) yang merampasnya, berarti telah memilikinya.” (Talmud IV/3/54b)

“Orang Yahudi boleh mengeksploitasi kesalahan orang non-Yahudi dan menipunya.” (Talmud IV/1/113b)

“Orang Yahudi boleh mempraktekan riba terhadap orang non-Yahudi.” (Talmud IV/2/70b)

“Ketika Messiah (Raja Yahudi Terakhir atau Ratu Adil) dating, semuanya akan menjadi budak-budak orang-orang Yahudi.” (Erubin 43b)

Inilah sebagian kecil dari ayat-ayat hitam Talmud. Inilah landasan ideologis kaum Zionis dalam hidupnya. Setiap hari Sabtu yang dianggap suci (Shabbath), mereka mendaras Talmud sepanjang hari dan mengkaji ayat-ayat di atas. Mereka menganggap Yahudi sebagai ras yang satu-satunya berhak disebut manusia. Sedangkan ras di luar Yahudi mereka anggap sebagai binatang, termasuk orang-orang liberalis yang malah melayani kepentingan kaum Zionis.(rizki)

eramuslim

208 Komentar

  1. imelda said,

    ehmm sadis juga yah kitab talmud itu ..tetapi mengapa saya lebih sering melihat kesadisan kaum muslim yang katanya agama paling benar didunia…….membunuh dengan alasan membela agama….gimana pun caranya dari …bom bunuh diri ….pembajkan pesawat, urusan sex dan lain -lain kata orang bush juga terorist ..yang jelas bush gak pernah bawa agama sih kalo mau ngebom negara tertentu …..

    • Deden Ustman said,

      Kita harus maklum, sebenarnya Imelda itu ga ngerti Islam sesungguhnya itu kaya apa. Agama islam yg bersumber pada Al-Qur’an dan Hadist. adalah agama yg anti kekerasan, cinta damai, melarang untuk membunuh jangankan manusia seekor semut pun harus kita jaga. kalaupun kita harus membunuh atau berperang itupun harus dengan alasan yg benar2 kuat, semuanya itu sudah ada aturannya di Al-qur’an dan Hadist. termasuk masalah sex, agama islam sangat melaknat sex bebas. begitupun polygami, aturannya itu sangat-sangat ketat.
      jadi saya minta ke saudari IMELDA yg terhormat, jangan menganggap ISLAM nya yang salah, kalaupun ada orang2 yg mengatasnamakan ISLAM yakinlah itu adalah OKNUM. ISLAM tidak seperti itu. ISLAM adalah agama yg sangat INDAH, agama yg SEJUK, agama yg penuh CINTA KASIH. kalau ga percaya. Coba IMELDA mempelajarinya atau bertanya ke Orang yg tepat. Niscaya apa yg ada di pikiran IMELDA tentang ISLAM selama ini adalah SALAH!!!! ISLAM TIDAK MENCARI MUSUH, TAPI JANGAN SEKALI-KALI MENYAKITI, ATAU MENGINJAK-NGINJAK AGAMA ISLAM, Saya sebagai seorang muslim RELA MENGORBANKAN JIWA DAN RAGA !!!!

      • porlak said,

        oknum??? are you sure?? :o
        oknum kok hampir semua ya??,bahkan muhammad sekalipun kelakuannya lebih dari seekor binatang hina :D

        berarti muhammad hanya oknum?? gitu??
        please,gimme a break,,grow up man :D

        islam itu bukan agama malahan,,muhammad menciptakan islam hanya untuk memuaskan selangkangannya sama haus kekayaan dan gila hormat kok,not more :D

      • Kecenk said,

        bro porlak, tolong gak pake begituan, kalo mau tau ajaran asli Islam, belajar pada orang yang paham dan mengerti. Bukan malah gasuka cuma gara-gara omongan dan pemberitaan media. Kalo masih ragu dengan Islam, browsing aja ayat ayat ini :

        21:107
        4:90
        7:199
        70:5
        5:32
        2:60
        3:31
        33:21
        10:19
        37:67

        itu adalah bukti Islam tidak mengajarkan kekerasan. Saya menghargai agama anda disini, tetapi tolong hargai kami. Dan jangan berani menyampaikan pendapat sebelum ANDA sendiri mengerti. Wassalamu’alaikum.

      • Hamba Allah said,

        Porlak:

        Apaaaaa?? Kamu bilang kelakuan nabi kami seprti binatang, ga salah?

        Nih gue kasih bukti,

        1. Penelitian para ahli dunia ternyata memakan babi sama seperti memakan bangkai manusia (kanibal).

        2. Manusia yg memakan babi sifatnya akan tertular dgn sifat babi.

        3. Sudah dipernah di uji,
        Seorang Imam Muslim bersama kawannya orang barat pernah melakukan tes kepada 3 ekor babi dan 3 ekor ayam, masing masing adalah 2 jantan dan 1 betina. Dan hasilnya adalah:

        “Ketika 2 ekor ayam jantan dan 1 ayam betina dilepas, maka 2 ayam jantan tersebut bertarung hingga satu tewas/kalah untuk merebutkan betina. Namun apa yang terjadi ketika 2 ekor babi jantan dan 1 ekor babi betina dilepas? ternyata babi jantan yang satu membantu yang lain untuk melaksanakan hajat seksualnya pada si betina.

        Dan sang Imam berkata, “Inilah ! Daging babi itu membunuh ghirah (rasa cemburu) orang yang memakannya dan ini terjadi pada kaum kalian.”

        4. Beberapa penelitian di barat juga banyak yang menyatakan bahwa memakan babi dapat mempengaruhi watak, resiko perselingkuhan, dan hasrat seksual yang melebihi ambang batas kewajaran sebagai manusia.

        Lalu agama yang mana ya yg doyan babi?, Maling koq teriak maling, porlak.. Porlak..

        Pantes ya, Allah SWT sangat melarang umat islam utk menyentuh hewan itu, selain kotor ternyata itu alasannya..

        “Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, yang tercekik, yang terpukul, yang jatuh, yang ditanduk, dan diterkam binatang buas, kecuali yang sempat kamu menyembelihnya, dan (diharamkan bagimu) yang disembelih untuk berhala.”
        (QS. Al-Maidah (5) ayat 3)

        Sungguh Tuhan kami Maha mengetahui segalanya..

        Orang kristen jangan marah ya ini bukan gue yg ngomong looh, tapi penilitian para ahli dunia, Ini gue kasih link-nya buka ya dan baca, kalian jg pasti akan tau kenapa penyakitan2 berbahaya dunia bermunculan, ternyata ada niat terselubung..

        http://duniaifat.blogspot.com/2011/11/konspirasi-imunisasi-dan-bahaya-vaksin.html?m=1

    • pejuang tangguh said,

      @imelda: islam bkn agama yg mengajarkan kekejian, islam hanya membela apa yg harus di bela untuk agamanya, jadi siapapun yg menghina islam itulah akibatnya. islam tidak mehalalkan sex bebas , hanya kitab diatas yg menghalalkan segalahnya. memang bush tidak pernah membawa agama tp liat maksud dan tujuan nya, apakah agama bush itu jg benar , menghalalkan membunuh, membantai manusia yg tidak berdosa terutama wanita hamil dan anak2. jadi jelas bahwa serangan bush adalah pembantaian masal jd anda jgn sok menganut agama yg benar. tobat lah anda sebelum azab allah SWT menimpa anda..

    • andrew said,

      Kalo kgk ngerti agama kgk usah coment. Coba kamu dalami alkitab kamu. Kamu pelajari nash demi nash. Bandingin antara perjanjian lama ama baru. Baru kasih coment. imelda

      • reza said,

        tolong diralat dalam islam perjanjian itu kekal…..
        tidak ad yang lama ataupun baru…..
        karna ISLAM itu AGAMA bukan produk yang selalu obral janji….

    • limpapeh said,

      @imel…a’uzubillahiminasyaithonnirrozim…

      • solomon said,

        @imelda ..seperti nya imelda ini yahudi juga nih ..dari tulisan nya dia seperti membenar kan ajaran yg terdapat di dalam talmud,coba aja kamu pikirkan dengan pikiran waras(kalo kamu waras) ajaran agama apa yg menyuruh ummat nya membenci ummat lain dan boleh berzina,boleh riba,boleh mencuri dll seperti yg ada di dalam kitab talmud …sungguh edan,,dan kamu imelda malah menyalah agama islam.sebaik nya kamu mendalami agama islam dan kamu akan mengerti ajaran islam itu seperti apa.tidak seperti yg kamu kira.

    • aang said,

      ndak usah banyak omong lah……..manusia itu egois inginnya menang sendiri……mari kita telaah satu persatu apakah tindakan kita selama ini sudah sesuai dengan agama kita…..??? saya orang islam yg dahulu nasrani selama 30 th……tidak ada satupun disetiap ayat baik di injil maupun di Qur’an yg membolehkan kita membunuh (itu tafsirnya). Dan masing 2 ajaran mengklaim agamnyalah jalan satu2nya menuju surga………liat aja nanti kalu kiamat siapa yg benar atau dua2nya benar.

    • kharis said,

      Itu karena pehaman anda yang kurang terhadap Islam, islam tidak akan menyerang jika tidak diserang, nah apabila bush menjajah afghanistan lalu pejuang islam mengusir dan balas mengebom apa ini salah, tentu tidak karena mereka bertujuan mengusir penjajah amrik. bush itu lebih dari setan bagi umat islam.

    • angga said,

      wah rame…tolong arogansi diredam yg ngaku islam…memang banyak penyalahgunaan perbuatan mengatas dasar islam oleh manusia2 yg tidak beradab…jd mungkin imelda selama ini sudah berhasil dihasut oleh oknum2 atau cerita2 tak beradab yg mengatas dasarkan islam…ingat isi otak manusia itu ada baik dan buruk,,,jngn salahkan agamannya, salahkan manusiannya, kita juga tak tau mana yg muslim mana yg cuma mengaku muslim untuk niat jahat, saring dengan intelektual individu masing-masing…semakin mudah ngejudge brrti gk pinter, Kalo Bush mah Zionis berat, emang tak beragama mana bisa bawa2 agama????LOGIS KAN???

      • cristine said,

        si imelda itu tipe ekor
        sederhana
        seperti contoh dia liat tai
        orang berpendapat itu kotoran najis
        mungkin dia bilang
        eh itu kan kotoran kita dari kita
        ha..ha…imelda imelda

    • komarruddin said,

      imelda, anda ini pasti seorang penganut kristen. nggak usah ikut komentar deh kalau nggak tahu tentang islam. karena anda mempelajari islam hanya melalui buku-buku yang dibuat oleh orang kristen yang isinya menjelek-jelekan islam. seharusnya anda mempelajari langsung buku-buku islam yang dibuat orang islam. coba buka kitab Al-Qur`an dan isinya bandingkan dengan kitab anda sendiri, pasti anda tercengang tak ada ayat satupun didalam kitab Al-Qur`an yang mengajarkan kekerasan kecuali untuk mempertahankan diri itupun bila umat islam sudah teraniaya.

      Saudara imelda masuklah islam karena islam agama yang benar. Saya dulu kristen tapi saya sekarang sudah menjadi muslim, karena didalam kitab injil banyak ayat-ayat yang kontradiksi dan mengajarkan kekerasan dan pembunuhan. kalau anda nggak percaya inilah buktinya :

      Kitab Injil atau Bible (didalam Kitab Injil khususnya kitab Perjanjian Lama (Kitab Taurat) banyak ayat-ayat yang mengandung kekerasan)

      Seringkali kita mendengar orang-orang Kristian mendakwa bahawa agama mereka didasarkan di atas konsep kasih-sayang antara manusia tetapi Islam pula diasaskan di atas mata pedang
      (keganasan). Dakwaan ini jauh daripada kebenarannya, yang utama kerana Islam tidak mengajarkan keganasan dan kedua kerana daripada sudut sejarah peperangan seperti Perang Salib dan sebagainya, orang-orang Kristianlah yang memburu dan membunuh umat Islam di mana sahaja mereka berada. Orang-orang Kristian yang melakukan keganasan seperti di Bosnia, Chechnya dan kepulauan Maluku ternyata didorong oleh ayat-ayat yang mengajarkan kekerasan di dalam Alkitab mereka.

      Di dalam Kitab Perjanjian Lama (Kitab Taurat) :

      “Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun perempuan, baik tua maupun muda, sampai kepada lembu, domba, dan keledai” (Yosua 6:21)

      “Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan Tuhan Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kau biarkan hidup apapun yang bernafas” (Ulangan 20:16)

      “Siapa yang menghujat nama Tuhan, pastilah ia dihukum mati dan dilontario dengan batu oleh seluruh jamaah itu. Baik yang asing maupun orang Israel asli, bila ia menghujat nama Tuhan , haruslah dihukum mati” (Imamat 24:16)

      Firman Tuhan untuk meyembelih kaum Amalek:

      “Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan padanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai” (Samuel 15:3)

      Di dalam Perjanjian Baru, ‘Isa Almasih (yang didakwa oleh orang Kristian sebagai Allah) dilaporkan berkata seperti berikut:

      “Jangan kamu menyangka bahwa aku datang untuk membawa damai di atas bumi; aku datang bukan untuk membawa damai melainkan pedang” (Matius 10:34)

      “Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala!” (Lukas 12:49)

      “Kamu menyangka, bahwa aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kataku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan” (Lukas 2:51)

      “Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan bunuhlah mereka di depan mataku” (Lukas 9:27)

      “Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi” (Matius 15:30)

      Ayat-ayat inilah yang mampu mendorong pengganas-pengganas Kristian di seluruh dunia untuk menebarkan kekerasan di muka bumi. Penyembelihan 200 ribu Muslim Bosnia, puluhan ribu Muslim Kosovo, ribuan Muslim di Chechnya, ribuan Muslim di Ambon, Halmahera dan sebagainya merupakan hakikat ajaran keganasan yang termaktub di dalam Alkitab.

      kalau mau debat agama, kirim email anda : komaruddinkim@yahoo.com

      • adam robin nainggolaN said,

        agama ada krn kebejatan di di suatu wilayah sdh melewati batas toleransi, jadi belajar dulu sjarah agama, baru beri komentar…hanya musa, daud, isa dan muhammad yg menurunkan kitab. pada saat referensi anda sdh baik, mari kita berdialog

      • javanizis said,

        Sama deh….Islam jangan sok tahu tetang kristen dari mulutnya kyai ustad yang hanya berkoar-koar kayak jual kecap yang selalu minta nomor !

    • cristine said,

      kayanya lo liat tai itu kuning bagus ya imelda ?
      ga perduli itu apa tai
      pelajari tai apa ye..??
      asal usulnya
      kandungannya
      manfaatnya
      perkataan lo tadi percis lo liat tai itu dari jauh
      kuning
      kaga tau apa unsur didalamnya

    • gunaetiadis said,

      apakah benar yang melakukan semua itu (yang disebut oleh sdri Imelda) adalah orang muslim? didunia ini demi kepentingan pribadi ataupun golongan rela membuat propaganda yang menjatuhkan suatu umat/golongan tertentu. jadi, apabila ingin membuat pernyataan sebaiknya mencari tahu dulu kebenarannya/fakta yang sesungguhnya.

    • yusuf said,

      jangan asal ngomong tentang islam klo gk tau masalahnya dan fakta – fakta yang terjadi tentang konflik islam.

    • Dhika Setiawan said,

      INI KENYATAANNYA : pernyataan BUSH yang mengatakan: “This crusade, this war on terrorism, is going to take a long time”. Artinya
      PERANG SALIB melawan Islam ini memang membutuhkan waktu yang lama.

      Apalagi kalau memperhatikan pernyataan Tom Ridge mantan Sekretaris Keamanan Dalam Negeri Amerika dalam editorial The Washington Times (5/5/2011). Saat mengomentari terbunuhnya Osama bin Laden dia mengatakan: we killed the man but not the ideology. Artinya yang menjadi sasaran perang ini jelas adalah ideologi Islam yang berseberangan dengan
      nilai-nilai liberal yang dianut oleh Amerika Serikat. Menurutnya ini adalah medan pertempuran, perang ide, way of life (cara pandang hidup) Islam dan Amerika tidak bisa berdamai dan hidup berdampingan.
      Dilihat dari sisi korban, jelas sebagian besar adalah umat Islam. Atas nama Global War on Terrorist (GWOT) perang melawan Alqaida atau Osama bin Laden, Amerika menduduki Irak, Afghanistan, dan Pakistan, dan beberapa operasi intelijen di berbagai negara. Dan jumlah umat Islam yang terbunuh akibat perang itu, baik secara langsung atau tidak, bukan hanya ribuan tapi ratusan ribu.

      Lembaga independen Iraq Body Count (IBC) yang bermarkas di Inggris mencatat jumlah korban sipil akibat kekerasan di Irak mencapai 100.709 – 110.006 orang. Bahkan hasil studi Opinion Research Business (ORB) berkerja sama dengan the Independent Institute for Administration and Civil Society Studies (IIACSS) jumlah korban yang tewas sejak invasi Amerika di Irak tahun 2003 lebih dari satu juta orang. Sementara di Afghanistan, menurut laporan Perserikatan Bangsa Bangsa (Maret 2011), pada tahun 2010 saja lebih dari 2.777 warga sipil tewas. Dan jumlah korban akan terus bertambah, mengingat Amerika hingga saat ini masih melancarkan serangan barbarnya.

      Kalau 3.000 rakyat Amerika terbunuh dalam serangan WTC, Amerika mengatakan America under attack, bagaimana dengan ratusan ribu umat Islam yang terbunuh akibat GWOT? Bagaimana mungkin Obama dan Bush bisa mengatakan bahwa ini bukan serangan terhadap umat Islam? Yang lebih lucu lagi, Obama menambah bualannya dengan mengatakan justru Osama bin Laden-lah yang telah melakukan pembunuhan masal terhadap umat Islam. Sesuatu yang menggelikan karena tanpa ada bukti-bukti yang nyata. Bahkan untuk serangan 9-11, hingga saat ini masih belum ada bukti kuat apakah Osama bin Laden pelakunya. Berbagai misteri pun masih banyak belum terjawab. Seakan-akan dunia buta dan bodoh untuk menilai apa yang dilakukan Amerika.

      Bahwa perang kontra terorisme ala Amerika ini perang terhadap Islam, bisa juga dilihat dari daftar teroris yang dibuat oleh Amerika. Sebagian besar adalah kelompok Islam yang menyerukan jihad melawan penjajahan Amerika. Termasuk Hamas yang melawan penjajahan Israel dimasukkan sebagai teroris. Sementara entitas zionis Yahudi yang telah menjajah dan melakukan pembantaian massal terhadap umat Islam di Palestina tidak dimasukkan sebagai teroris.

      Agenda GWOT ini pun selalu dikaitkan dengan ajaran Islam yang mulia seperti jihad, penegakan syariah dan khilafah. Ajaran Islam ini dituding oleh Paman Sam sebagai motif terorisme dan tujuan para teroris. Tidak mengherankan dalam program deradikalisasi yang merupakan bagian dari GWOT ala Amerika, dilakukan stigmatisasi negatif atau pengaburan makna sesungguhnya dari jihad, syariah dan khilafah.

      Umat Islam—lewat agen-agen pemikir yang menghamba kepada Amerika—diserukan untuk merekonstruksi dan meliberalkan ajaran Islam dengan penafsiran yang sejalan dengan kepentingan Amerika Serikat. Sehingga, kita bisa mengerti, kalau dalam operasi Densus 88 yang merupakan kepanjangan tangan dari mesin perang Amerika menjadikan kitab Tafsir Alquran, buku jihad, sebagai barang bukti terorisme.

    • edane said,

      karna bush ga punya agama bukti nya dia menipu umat kristiani dengan dia mengaku umat kristiani padahal dia yahudi .
      belum tentu muslim teroris itu hanya kontra antar kelompok yg saling menyinggung satu sama lain sehingga mengakibat kan kontra yg besar .
      muslim tak ingin tertindas tapi ingin menghargai satu ama lain bukan muslim yg membuat prokontra kejahatan di mulai ingat itu .

    • Ziga Aja said,

      ngomong boleh aja,tapi kenyataan di amerika/eropa muslim nambah terus,semua skenario Alloh.pelajari semua sejarah dengan benar/jujur.baru berkpmentar.

    • Diva Ardie said,

      Arab /Islam sama sekali nggak berkutik thd Yahudi, makanya mrk benci banget. Yahudi keturunan dari Ishak dgn Allah YHWH sedangkan Arab/Islam keturunan dari Ismael dgn Tuhan Negeri Mekah
      Jadi jelas Tuhannya itu berbeda utk dua keurunan itu

    • kahfi said,

      goblok km bush kalo bawa agama sapa yang bela

    • Zee Segaf said,

      Dalam kehidupan hanya ada 2 jenis orang : 1. orang baik dan 2. orang buruk/jahat. Tidak perduli apa pun agamanya atau pun negaranya, selama seseorang berbuat kebaikan, ia adalah orang baik, dan selama seseorang berbuat kejahatan, ia adalah orang jahat.

      Jangan pernah menyalahkan agama dalam kepribadian sehari-hari, karena agama hanya system pengaturan/aturan, dan adakah aturan yang merusak ?

      Intinya keburukan/kebaikan seseorang adalah bersifat personal dan bukan global.

    • Didit Rizkyadi said,

      lakum dyinukum waliyadyin,bagiku agamaku bagimu agamamu

    • abdul said,

      nah jgn berfikir tu kaum muslim yg melakukan nya,tu smua konspirasi,,agama islam tdk mengajarkan itu,,,,,alias itu lah bisa di katakan sesat dan tidak tahu sapa dalang di bellakang nya semua,,,,,,,,,,,,,

    • heny anugrah said,

      biasanya yang sesuatu yg mayoritas atau paling banyak adalah yang berkuasa dan paling benar. padahal semua manusia itu ga ada yang sempurna. kaum mayoritas selalu bersatu menutupi keburukan yg jelas sdh ketauan secara akal sehat, hal itu karena jumlah mereka yang banyak. coba kalo dibali..?
      mana kehebatannya…ga kedengaran tuh. yang berkuasa tetap yg mayoritasnya…kan?

    • aan said,

      sip yang bener sipa ya.. ?

    • Hamba Allah said,

      Hai orang kristiani,
      Blog dibawah ini adalah blog milik orang kristen, yg mencari-cari kesalahan kitab suci Alquran, dgn berdalih mencari kebenaran, Mereka memberi persyaratan bagi komentator, (Bebas komentar tp tdk boleh menghina agama antara kristen dan islam, tdk boleh ada tindakan menyerang, dsb) Tapi kenyataannya lain, Banyak ayat-ayat Alquran yg dilecehkan oleh komentator kristiani, termasuk komentar dari pemilik Blog sendiri. Giliran orang Islam kasih komentar yang masuk akal dan menjawab semua tantangan mereka, malah dihapus sm pemilik Blog, alasan mereka tidak sesuai dgn materi yg dibahas dan juga melanggar peraturan yg sudah di tetapkan oleh blog. Anehnya hanya komen dari org islam aja yg dihapus, salah satunya saya, sy komen dan memberi pendapat tentang islam dan kristen menurut kitab. eh malah komen sy di hapus, alasan tidak sesuai dgn materi, beberapa komentator islam protes pada pemilik blog krn komentarnya dihapus jg. padahal sudah sesuai aturan tdk menghina dan sbg.

      Ketahuan curangnya org-org kristen, seperti itulah kelakuan mereka kalo mereka udah terdesak dan ga bisa menjawab. Ya.. Begitulah jadinya..

      http://www.isadanislam.com/al-quran/mengapa-al-quran-memuji-orang-kristen

    • syuhada said,

      Hmm… TS imelda dan kamu porlak yahudikah dirimu ?
      “bukankah yahudi itu suka melakukan propaganda ?”

      Lihat salah satu ayat Talmud di atas !
      “Setiap orang Yahudi boleh menggunakan kebohongan dan sumpah palsu untuk membawa seorang non-Yahudi kepada kejatuhan.” (Babha Kama 113a)

      dalam benakku berkata, “Yaa Allah jika engkau perintahkan hamba sekarang juga untuk menebas kepala org ini, pasti hamba laksanakan.”

    • Endalovers said,

      Imelda@ Kamu itu gak ada bedanya sama BABI yang suka makan TAI. di otakmu cuma ada TAI, TAI, DAN TAI.
      BABI loe..’!!!!!

    • izza potter said,

      Kita harus maklum, sebenarnya
      Imelda itu ga ngerti Islam
      sesungguhnya itu kaya apa. Agama
      islam yg bersumber pada Al-Qur’an
      dan Hadist. adalah agama yg anti
      kekerasan, cinta damai, melarang
      untuk membunuh jangankan
      manusia seekor semut pun harus
      kita jaga. kalaupun kita harus
      membunuh atau berperang itupun
      harus dengan alasan yg benar2
      kuat, semuanya itu sudah ada
      aturannya di Al-qur’an dan Hadist.
      termasuk masalah sex, agama islam
      sangat melaknat sex bebas.
      begitupun polygami, aturannya itu
      sangat-sangat ketat.
      jadi saya minta ke saudari IMELDA
      yg terhormat, jangan menganggap
      ISLAM nya yang salah, kalaupun
      ada orang2 yg mengatasnamakan
      ISLAM yakinlah itu adalah OKNUM.
      ISLAM tidak seperti itu. ISLAM
      adalah agama yg sangat INDAH,
      agama yg SEJUK, agama yg penuh
      CINTA KASIH. kalau ga percaya.
      Coba IMELDA mempelajarinya atau
      bertanya ke Orang yg tepat.
      Niscaya apa yg ada di pikiran
      IMELDA tentang ISLAM selama ini
      adalah SALAH!!!! ISLAM TIDAK
      MENCARI MUSUH, TAPI JANGAN
      SEKALI-KALI MENYAKITI, ATAU
      MENGINJAK-NGINJAK AGAMA
      ISLAM, Saya sebagai seorang
      muslim RELA MENGORBANKAN
      JIWA DAN RAGA !!!!

    • aksen java said,

      cari mati lo…

  2. Ashari el Adiyat said,

    Assalam..
    saudari harus tw dulu bagaimana cara memandang,masalah bom bunuh diri,
    di sini saya berkata hanya sebagai pendapat.Di bali banyak terjadi kemaksiatan yang hanya di lakukan oleh para binatang bukan manusia,yang begitu yang harus dibasmi jangan dibiarkan!akan kah baik jika kita berhubungan langsung,lewat telefon mungkin??
    saya kurang setuju dengan pendapat anda.
    jika ingin berdebat saya membutuhkan dunia ini untuk membuktikan bahwa islam itu benar,bahkan lebih dari itu.

    • Air mengalir said,

      apapun yg terjadi itu keHendak-NYA jua, sesuai dengan Rukun Iman yg Ke-6 Qadha dan Qadhar,baik&buruk datang dripada-NYA, pelajari lah Tauhidul Af’al

    • heny anugrah said,

      jangan berdebat…….semua agama ga ada yang mengajarkan kejahatan. marilah kita lupakan perbedaan dan bersatu dalam damai dan penuh rasa saling menghormati. saya dulu nasrani dan kini telah mualaf setelah saya ditunjukkan jalan allah swt selama mati suri 2 tahun silam. saya percaya islam itu sempurna dan baik, tetapi bukan berarti agama lain juga ga baik. mari kita saling menghormati. tak perlu saling merasa benar. biarlah waktu yang bicara. allah swt itu maha adl kok……ga pernah tiduuuur.

  3. kuring said,

    MUSLIM Sadis???
    imelda, saya mau tanya, katakan kamu tinggal di daerah X, lalu tiba-tiba ada kaum Y dengan bawa tukang pukul , tank, tentara dan persenjataan lengkap dibanding daerah X dan menjajah daerah X, membantai, memperkosa, menghancurkan rumah,tempat ibadah , dan membuat pemerintahan dari orang-orang Y untuk memerintah daerah X, lalu orang-orang daerah X membela diri dan berusaha sekuat tenaga mengusir Y,
    berdasar hatinurani (jika anda memiliki)dan akal sehat, apakah perlawanan X disebut Sadis????

    ingatlah, umat ISLAM tidak MENYERANG jika tidak diserang terlebih dahulu, perhatikan sejarahnya, perhatikan siapa yang teroris, gunakan akal sehat anda…

  4. Andri said,

    wow, gak usah ribut deh urus diri sendiri aja, di masing-masing agama tuh pasti ada provokator masing-masing, Muslim itu baik, Alquran itu bagus ajarannya, cuma banyak ayat perang di Alquran itu dibuat JUSTIFIKASI, padahal klo dibaca jelas-jelas alquran gak nyuruh anda membunuh dan membunuh itu DOSA. Nah klo persoalan Timur Tengah itu kompleks.

    Israel nyerang Palestina dan bilang mereka teroris, lalu apa yang membuat justifikasi klo mereka bukan teroris, mereka juga membunuh, meneror, cuma bedanya Israel itu NEGARA jadi udah gak bisa dianggap teroris. Contoh klo hamas jadi negara dan nyerang israel. Hamas juga gak bakalan bilang mereka teroris, mereka akan bilang Israel teroris..
    Amerika juga sekarang udah dikendalikan oleh Israel, coba liat bank2x di Amrik, pemiliknya dah Yahudi. Who comes with money comes with power. Jadi kekuatan politik di Amrik tuh dah dikendalikan secara gak langsung oleh Yahudi. Makanya diveto terus tuh resolusi PBB sama Amrik.
    Gua Kristen dan gua dengan jelas bisa liat ini. Makanya terkadang orang beragama tuh harus keluar dari kungkungan agamanya dan melihat ke luar dengan wawasan anda.
    Lu gak bisa justify agama orang klo cuma ada dalam lingkungan agama lu sendiri.

    Muslim jadi SADIS ?? Coba klo negara palestina tuh negara Kristen, mungkin kita bisa liat Kristen jadi sadis. Tapi memang ini salah. Muslim yang ada sekarang di Palestina tuh sedang dalam kondisi yang menyedihkan. Jadi agak wajar klo Muslim satu dunia concern, dan mengenai yang jadi sadis, itu memang jelas salah dan dosa, tapi mao gimana lagi, kita ini manusia, Apa manusia gak bisa marah?? Klo muslim di dunia ini suci kaya gitu mah dah disorga semua, ngapain Tuhan turunin alquran buat mereka klo dah kaya gitu. Manusia ini berdosa man, jadi jangan samain teroris sama agama. Muslim di kantor gua concern tapi mao gimana lagi, mao lu kesono bom bunuh diri, lalu keluarga lu gimana, terus ntar klo lu kesono bom bunuh diri apa yang ngebuat lu beda sama Israel. Sama dong lu sama dia, dia buat dosa lu juga bales buat dosa.

    • orang yg menyerahkan diri kepada Allah said,

      hehe…saya suka dgn komen mas Andri…di Al-Quran ada ayat yg mengatakan : Sesungguhnya teman yang paling dekat dgn kamu ( orang Islam ) adalah orang-orang Nasrani

  5. Twilight said,

    Anda Andri agamamu apa, kayanya kalo di jelasin pada anda anda tidak terima, karena anda sendiri pengin membuat kekacauan.
    Asal anda tau, Islam tidak sadis, dalam Al Qur`an tidak ada ayat menyuruh perang, coba anda jelasin dimana ayat2 tersebut? Anda taunya karena di propaganda oleh Kristolog2 Kristen tentang Islam Dihujat, sedangkan dari Islamolog sendiri Kristen tidak perna mendengar karena memang kristen tidak peduli dengan itu semnua.

    Jihad dalam Islam akan terbakar bila ada seorang, atau beberapa orang dari pihak muslim di ganggu, di lecehkan martabatnya maka Islam akan maju dan membalas sebagaui hukumannya yang setimpal, bahkan bila dalam suatu negara tetangga, islam di serang maka Umat yang lain wajib bersatu untuk membantunya.

    Tetapi sekarang memang terjadi sebaliknya, di karenakan semngat jihad dalam pribadi Muslim telah dihilangkan dalam setiap pelajaran dan di larang karena ketakutan pihak berkuasa.

    Anda harus tahu bahwa Islam yanag memenangkana negara dari kaum penjajah, dan itu semua dengan cara Jihad fi Sabillillah, contoh Aceh yang tidak pernah terjajah, tetapi saya sangat menyayangkan Aceh saat ini pada pribadi2 individunya karena pernah bernia ingin memisaahkan diri dari NKRI karena alasan benci terhadap Jawa, bukasnkan negara kafir menginginkan itu terjadi?

  6. Twilight said,

    Saya tanya agama anda karena saya tidak yakin anda bisa berfikir seperti itu. Pikiran seperti itu biasanya bukan pikiran orang Kristen melainkan pikiran Yahudi, bahkan pikiran Revolusi Darwin atau Lucifer atau lainnya. Yahudi pada dasarnya membenci agama ini terbukti dengan perbubahan ayat2 kitab dari jaman nabinya.

    Israel adalah negara Ilegal alias Negara Haram, tidak ada itu bnegara Israel, Israel mengambil tanah Palestina. Anda harus baca sejarah Israel. Israel di segala penjuru dunia selalu terusir. Dan tidak ada itu tragedi Holocaust yang di ceritaskan Yahudi padahal pengarangnya sdudah mengakui bahwa dia mengarang itu adalah berbohong.

    Hamas adalah partai dan pemerintash yang terpilih sesuai dengan hati nurani rakyat palestina, karena itu Israel dan antek2nya ingin menghancurkannya. Bukan seperti pemerintsah boneka seperti yang terjadi di Afdgan dan Irak.

  7. kaangkung said,

    Saya heran kenapa semua orang KRISTEN selalu membela orang YAHUDI. Padahal jelas-jelas disebutkan :

    “Hanya orang-orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non Yahudi bukanlah manusia, melainkan binatang.” (Kerithuth 6b hal.78, Jebhammoth 61a)

    “Orang-orang non-Yahudi harus dijauhi, bahkan lebih daripada babi yang sakit.” (Orach Chaiim 57, 6a)

    Apabila umat KRISTEN tidak marah atas adanya ayat dalam Talmud tersebut diatas berarti umat KRISTEN SANGAT SETUJU DENGAN ayat tersebut. Dengan kata lain umat KRISTEN adalah B***

    • yudianza said,

      setuju brur….
      ini yang jadi ke heranan gue bertahun tahun,dalam talmud itu jelas orang kristen di hina najiskan<tapi mereka kok bencinya ama orang islam????

      • Rezā Db said,

        Asslmlkum wr. wb……jawabannya mudah sob,,,kan prnh ada semacam traktat antara kristen dg yahudi utk memecah islam.krn knp??krn ukhuwah islamiyah kita terlalu kuat bagi mereka man!di islam tu klo dah seiman y dah termasuk saudara.g ribet perlu di baptis atau apalah.inget MEDIA Apapun skrg miliknya YAHUDI&KRISTEN.wa’alaikum wr wb

    • Air mengalir said,

      siapapun penguasa di negara AS pastilah harus keturunan Yahudi..!!!!!!!!!!

    • JF Sihite said,

      Saya rasanya kristen deh tapi tidak perlu marah atas kutipan yang belum jelas. dan lagi sekalipun itu ada apa untungnya saya marah dan kemana saya harus marah. Cari dululah kebenaran kutipan itu, saya rasa bukan begitu maksudnya. Jadilah orang yang bijak yang bisa menilai.

    • anti yesus said,

      Kaangkung :

      Kenapa harus heran, bukankah di alquran sudah dijelaskan bahwa sampai kiamat pun mereka akan membenci orang islam, dan sesungguhnya hati mereka sudah di kunci sama Allah. Jadi sampe mulut kita berbusapun ga bisa merubah apapun, kecuali orang2 yang diberikan hidayah oleh SWT, bersyukurlah kita menjadi umat Baginda Rasul Muhammad saw, dan kasihan mereka, karena tmpt mereka nanti kekal di neraka..

  8. DH said,

    Buat yang beragama Kristiani…. saya punya reference talmud yang dikaji oleh Pendeta… isinya sama dengan yang dipaparkan diatas http://media.isnet.org/antar/Tharick/index.html

  9. tri yunianto said,

    islam mengalami kejatuhan semenjak perang salib II, dimana waktu itu kerajaan turki usmani jatuh ke tangan bangsa kristiani. saya tidak membela agama saya sendiri dan saya tidak pula menyalahkan agama anda (kristiani), hanya saja saya ingin meluruskan suatu hal. semenjak kejatuhan itu, kekuasaan agama dipisahkan dari kekuasaan pemerintahan, yang terjadi adalah ruuh islam yang menyelingkupi seluruh nilai-nilai kehidupan menyempit.
    hal yang lainnya adalah semenjak kejatuhan itu pula, dimana kerajaan turki usmani adalah benteng terakhir dan terkokoh yang dimiliki umat islam waktu itu, umat islam terjadi semacam ‘missing link’, sehingga umat islam kehilangan sosok panutan dalam mengambil sikap, makanya kita lihat sekarang umat islam terpecah-pecah. dan masing2 merasa ‘inilah islam’.
    rasullulah sendiri selaku RAsul terakhir di beri keistimewaan oleh ALLAH salah satunya adalah sabda beliau itu singkat dan memiliki banyak arti sehingga tak aneh kiranya banyak sekali interpretasi yang ada di dalam tubuh umat islam sendiri, ada yang mengambil sikap keras ada yang lembut, dan tentunya masing-masing punya alasan sendiri dalam mengambil keputusan tersebut.
    saya akui umat islam hari ini sedikit, jika boleh saya katakan tidak memiliki, memiliki ulama2 panutan yang karismatik dan bisa menjadi panutan semua strata. andai ada 1 atau 2 saja ulama yang benar-benar bisa memahami Qur’an dan Hadits sesuai apa yang dipesankan RAsul Muhammad saya yakin kok islam tidak lagi keras dan umat yang lain bisa hidup berdampingan dengan tenang.
    untuk saudaraku beragama nasrani, saya tidak tahu cerita apa yang beredar di kalangan kalian, saya memberitahukan kapada kalian bahwa yang kalian lihat pada umat islam hari ini adalah baru kulitnya saja, kalian belum merasakan buahnya. boleh2 saja kalian berinterpretasi sedemikian rupa namun yang namanya buah bagaimanapun masti bermanfaat.

  10. chandra adalah pembunuh yahudi said,

    IMELDA, ITU ADALAH BENTUK PROVOKASI DARI PARA YAHUDI ITU SENDIRI

    • kharis said,

      Imelda, kamu itu cuma bisa jelek-jelekin Islam saja !

  11. widi said,

    hey tidak sadarkah kalian akan kehebatan orang yang dilaknat ‘YAHUDI’?? sebuah kaum kecil minoritas yang terusir dan di lempar sana-sini, tidak diterima dimanapun,tapi setelah mereka berhasil kembali,mereka diberikan kelebihan ‘kecerdasan’ yang luar biasa oleh ALLAH mereka kemudian berfikir dah menjadi elemen paling berpengaruh di bumi saat ini? APA yang tidak dimiliki islam sehinnga kalah dari mereka?padahal islam memiliki Al-Qur’an Al-karim?…apa?…apa?….berfikirlah kalian umat MUSLIM…!!!tidak ada yang salah dari agama kita tapi, APA yang salah dengan diri kita?jangan meremehkan kaum ini..dan salah satu hal yang membuat yahudi itu hebat..mereka dengan mudah mengadu domba kita ‘MUSLIM’ bahkan dengan umat lain yg sesat ‘NASRANI’ tapi sayangnya kita tidak sadar akan hal itu,,

    • kopoe said,

      cetek ilmu lw.. payah

  12. Hyruubito Hyuuga said,

    ehem..

    widi-san

    analisis anda sejauh ini ada benarnya, memang bangsa Yahudi itu dibuang dan tidak diterima dimana-mana..tapi buat urusan dikasih kecerdasan dari Allah, iyu memang udah dari dulu, bahkan sebelum agama anda ada di muka bumi ini. Bangsa Yahudi memang cerdas dan selalu disertai Allah…dapat dibuktikan dengan penguasaannya terhadap dunia paa saat ini yang sudah menjadi rahasia umum..tapi yang kurang tepat dari analisis anda ialah bahwa orang Yahudi mengadu domba Umat Muslim dan Kristen, karena kelihatannya kebanyakan orang muslim itu bersikap seperti anda ketika mendenar isu-isu keagamaan; terlalu emosi dan berapi-api lantas menghina agama lain. Dengan tulisan anda di atas dapt tercermin ajaran Islam itu sendiri. Ya, sebenarnya bukan Yahudi yang mengadu domba Islam dan kristen, tapi kebanyakan orang seperti anda menyalahkan orang lain atas kesalahannya sendiri, yang sebenarnya emang mau mengadu diri, tapi menuduh orang lain yang mengadunya..

    Satu lagi yang salah ialah, disamping anda menghina agama Yahudi, kuq diekor-ekornya ikut menyatakan agama lain Sesat..?? bukankas sama saja dengan Yahudi dan kitab Talmudnya yang menganggap Agamanya saja yang benar, Lantas Agama Lain Sesat..??

    Jadi, biar nggak ‘slek’ gak usah emosi…nyantai ajah ya..

    Arigatou gozaimasu

    Hyruubito Hyuuga

    Damailah di bumi..Naamu abi da Butsu

  13. bert said,

    HIIIIIIIIDUUUUUP AGAMA GUUUUUUUUUUA….

    btw, agama gua apa yah…??

    ah gak penting, soalnya yang pada punya agama selalu punya hal untuk diperdebatkan, sedanglkan hal itu gak penting banget..

    hehehehe..

    HIIIDUP RAASSSSSSSSTA MMMMMAAANIIIIIIA..

    HIDUP JAMAICAN..

    HIDUP NYANTAI……

    YOOOOUYOUI..

    HIDUP STEVEN AND COCNUT TREES..

    HIDUP BOB MARLEY…

    HIDUP DEDY CORBUZIER…
    loh..?!~

    sory, salah sebut..

    • limpapeh said,

      mati pun tak penting…hidup hidup…

      • kharis said,

        hahah, cocoknya neraka aja lo !!!

  14. Anvx said,

    Assalamu’alaikum..
    Pesan untuk Ashari El Adiyat, bahwa mengajak debat juga bukan jalan yang tepat untuk menyelesaikan masalah. Musyawarah.

  15. Anvx said,

    Oh ya, bwt yg KRISTEN jgn marah y? Aq bru dpt bbrp ayat TALMUD ttg YESUS :
    Hal. 30: “Talmud mengajarkan bahwa Kristus adalah anak tak sah
    dan berada dalam kandungan ketika waktu haid
    (was conceived during menstruation) bahwa dia adalah
    seorang edan/pandir, pembaca mantera, penggoda, dan
    bahwa Kristus disalibkan dan dikuburkan dalam neraka.”
    Hal. 31: “Siti Maryam disebut STADA, sebagai seorang pelacur
    karena ia meninggalkan suaminya dan melakukan
    perzinaan.”
    Hal. 34: “Kemudian Yesus menyerukan NAMA ALLAH dan terus
    menyebutnya hingga datanglah angin yang
    mengangkatnya antara bumi dan langit. Yudas juga
    menyatakan NAMA AGUNG DARI ALLAH dan begitu juga
    diangkat oleh angin. Kemudian Yudas mengucapkan
    nama Tuhan dan mengambil Yesus dan mendorong
    Yesus ke bawah, yaitu ke bumi. Yesus lalu mencoba
    untuk berbuat yang sama terhadap Yudas dan mereka
    berdua pun akhirnya berkelahi. Dan ketika Yudas
    mengetahui bahwa ia tidak dapat memenangkan Yesus
    maka ia mengencingi Yesus dan kedua-duanya yang
    tidak suci lagi itu akhirnya jatuh ke bumi;
    juga tidak dapatlah lagi mereka menggunakan nama
    suci Allah lagi sampai mereka mensucikan diri
    sendiri.”
    Ni kt mrka lho. How about U? Aq tggu komentarmu

    • IKHWANUL MUSLIMIN said,

      nah…bagaimana yg KRISTEN??? masih ngedukung yahudi???
      lo pada gak sadar apa??? siapa yg mengkhianati kristus??? YUDAS ISKARIOT yg notabene yahudi!!! dari situ aja udah ketauan kalo dari dulu yahudi BANGSAT!!!

      • Air mengalir said,

        orang2 yahudi itu sejak zaman Nabi Musa AS yg disebut dgn Bani isra’il (sekarang orang2 isra’el) yg dulu dikejar2 oleh Raja Fir’aun………..!!!!!! andaikata Fir’aun masih hidup,DIA (israel) tidak menampakan diri sampai sekarang….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  16. www.mediabilhikmah.multiply.com said,

    SEPAKAT DENGAN TULISAN DALAM BLOG INI….

  17. Nazi boy said,

    hahahahah sory ya semuanya….bagi saya agama itu ga penting,agama itu ga akan menyelamatkan yg penting iman kita sebagai umat yg percaya kpda tuhan..

    buat apa ngebela agama??buat apa ngebela tuhan??pikir aj coba

    Tuhan itu sudah hebat..ga perlu di bela pun udah hebat,jadi untuk buat ap ngebela tuhan….dia lebih punya kuasa di banding manusia…

    lagian dunia itu udah brengsek….

    saya masih lebih salut dan menghargai orang2 atheis yg tidak percaya tuhan tapi mereka tidak berbuat onar atau macam dari pada mengaku beragama dan rajin baca kitab suci tapi kelakuan kaya setan…ngebunuh lah dengan berbagai alasan,bawa bawa nama tuhan lah,berkata bahwa tuhan mengajarkan membunuh…emang anda2 pernah ngedenger tuhan bicara ga usah bullshit lah…seperti yahudi konservativ dan muslim konservativ

    pokonya bagi saya mah Hidup Hitler…Hidup Fasis…….Sieg Heil..!!!

    • saya_sendiri said,

      Gw setuju ma pendapat bung Nazi Boy..Gw jadi teringat bukunya Almarhum Gus Dur.. Tuhan Tidak Perlu Dibela..

      Siapa kita sih sebenernya? Terkadang kita sering mati-matian membela harkat dan martabat agama kita? Tuhan itu Maha Kuasa dan Maha Besar. Kalau dia memang ingin membela diri, pasti semua yang menghina dan mempertentangkan dia udah binasa.. Tapi gak ada kan kenyataannya? Karena menurut gw, dia sendiri menghormati perbedaan pandangan setiap SARA..

      Gak bakalan kelar kalo kita ngomongin kayak gini dan berdebat seakan-akan berjalan di tempat..Yang ada kita udah teradu domba oleh kaum-kaum yang berkepentingan..

      So, gw cuma bisa bilang, mari kita hidup berdampingan saling mengenal dan menghormati…

      • kharis said,

        Eh Lo tu kafir atheis, gusdur si banzot itu lo bela ! pake akal, agama tu pegangan hidup, lo kira mati sudah urusan selese, lo sama BANZOT nya sama si gusdur dari goa N.U

    • moesVT46 said,

      Najis boy sorry kpelset maksudtnya Nazis boy ehhh salah juga maksudnya nazi boy@ ga usah komenlah kamu kan ga punya agama berarti ga usah ikut campur ya.., ini urusan Islam, Kristen dan Yahudi OK., karena kmu ga paham Agama besok atau lusa kamu mati/ajal menjemput kamu di buang aja di Tong Sampah itu lebih terhormat buat kamu,

      karena di dalam agama Islam mengajarkan kita saling menghargai jangankan yang hidup yang matipun harus kita hormati misalnya : dimandiin, dikafani disholatin, di azanin, dan dikubur dengan baik-baik

      Islam itu indah tidak ada keraguan di dalamnya…..,

      Islam selalu di serang seperti orang2 Yahudi menyerang umat islam di Palestina, seandainya kamu (Nazi boy@) orang palestina apakah kamu mau di serang?????? tentu kamu akan melawan begitu pulah Islam

      jangan Melihat keadaan dari sudut pandang kekerasan Islam tetapi lihatlah Awal mula kejadiannya atau Sejarahnya pasti kamu akan berpikir “betapa menderitanya orang2 Islam” dan kamu akan berpikir untuk Melawan (JIHAD) terhadap kaum yang menindas kamu

      Islam itu Damai tapi jangan sekali2 di serang karena kami akan membalasnya

      • Legenda aryan sk said,

        Nazis boy…Ops salah Blazis boy,hadeh salah lagi harus DI ejha nie -_-
        N.A.Z.I B.O.Y ( Atheis tablo) Lu kenapa HIDUP,..!!! Mati Jha sana….

  18. Sin Eater said,

    To NazisBoy, Kata siapa orang ateis g berbuat onar dan segala macamnya. Buktinya banyak pemimpin Atheis yang membantai semua orang yang G sepaham sama dia, contohnya Hitler, Mussolini, Lenin, Stalin, DLL yang kebanakan kalo w sebut dsn.
    Btw loe tahu sejarah g seh, bangga2in orang 2 yang udah menyengsarakan bangsanya sendiri. Baca lagi deh buku sejarah loe..
    Jangan teriak yang loe kagak tahu maknanya..

  19. San said,

    To: nazì boy
    ANJING KURAP LO!!

  20. pemikir said,

    sob,, nice posting..! sumbernya dari siapa ???
    Yng psti dah terlalu lama dunia ini berlangsung, termasuknya sejarah hitam kaum ternetntu yang tentunya berdasarkan alsan tertentu. semoga aja anda gak terpaku pada satu sumber atau parahnya pada suatu keyakinan selama mencari dan mengumpulkan data data ini,, tentunya saya menyadari bahwa yang membuaat anda yakin akan hal ini adalah keyakinan akan sesuatu atau mungkin karena dah terpaku oleh sesuatu..
    ingat bro,, Dunia sekarang adalah tempat berlangsungnya kejahatan,,tapi jangan ikut2an melakukannya kalau belum mempunyai alasan yang bijak…Dont ever try tolet ur self include on if u had not long enough reason yet..
    cheer uP sob..!

  21. Huda said,

    Agama tidak untuk diperdebatkan tapi untuk diyakini dan diamalkan dalam kehidupan ini, jika saling benturan wajar – wajar saja. Tapi yang penting kita menyakini Islam sebagai satu – satunya agama yang bersumber dari Allah pemilik dan penguasa alam semesta ini. Semua Nabi dan Rasul adalah beragama Islam, baik itu Nabi Nuh as, Nabi Ibrohim as, Nabi Musa as, Nabi Isa as dan juga Nabi terakhir Muhammad SAW. Mereka semua mengajarkan penyembahan dan pengabdian kepada Allah SWT semata dan meninggalkan penyembahan kepada selain Allah. Jangan pesekutukan Allah dengan apapun juga inilah intisari dari semua ajaran para Nabi itu. Tapi syariat yang masih tetap berlaku hingga hari kiamat nanti hanyalah yang dibawa oleh Rasululloh Muhammad SAW karena Dia adalah penutup dan penyempurna dari syariat Nabi – Nabi sebelumnya. Kalau ada agama yang mengajarkan selain itu maka jelas itu merupakan hasil rekayasa pikiran dan perbuatan manusia yang bodoh dengan mengganti dan merombak firman – firmanNya hanya untuk mendapatkan kesenangan yang sedikit (Kesenangan dan Harta Dunia).

  22. hidayah said,

    memang agama untuk di yakini tapi seamua itu tidaklah ckup tapi di amalkan, agama tidak buth pengamat dari manusia melainkan di amlkan, semua nabi benar risalahnya, kalau kita iman pasti akan mengamalkan islam dg senang karena di balik itu ada maslahah,

    • Air mengalir said,

      betul 3X ”sesungguhnya Rasulullah diturunkan kebumi Untuk menyempurnakan Akhlak” Allah SWT tidak tau lagi pada urusan dunia,sebab sudah diturunkan Khalifah dimuka bumi ini (Manusia) ,ulah tangan manusia lah yg menghancurkan dunia ini, andaikata Allah SWT masih mengurusi dunia ”kenapa negara irak,palestina(islam) yg dijajah oleh Israel, Allah tidak berpihak kepada Agama Islam????????? kan Ummat Nabi Muhammad juga???? nah itulah Allah SWT tidak tau lagi Urusan dunia,sampai Dajjal pun datang di akhir nanti Nabi Isa lah (Manusia) yg membunuh Dajjal… . . . . .. . . .. . . . .

  23. single_fighter said,

    ISRAEL ANJINK BANGSAT!!!!

    org kristen yg belain israel… mengkhianati Yesus!!!!

  24. Manusia said,

    Wahai, sodara2ku anak adam semua..

    gua hargai sekali pendapat Imelda, Andri, dan Widi..
    Agama Islam adalah agama perdamaian, bahkan arti kata Islam secara harfiah adalah berserah diri. Bukankah sudah dikatakan Nabi, agamaku agamaku agamamu agamamu. Kita diajarkan dalam agama kita untuk menghargai agama lain, tetapi kita pun boleh mnyebarkan ajaran agama kita, asal tidak memaksa. Apakah Nabi Muhammad membunuh ketika Pamannya mengatakan beliau gila dan diusir dia dari tempat tinggalnya?

    Gua sgt g stuju sm yang namanya terorisme, karena itu ga didukung dengan tauhid (ilmu) yang baik, dan disalahartikan, yang benar adalah ketika seorang umat muslim mempunyai persoalan yang ambigu, harus diselesaikan dengan Al – Quran, ke hadis, baru ke Itjihad. terus menurut gua udah jelas, ada semuanya di Al – Quran.
    Butuh bukti? Ayo kita kembali ke zaman kejayaan Khalifah Utsman, dimana Nasrani, Yahudi diberi tempat tinggalnya dan diberi lahan untuk berusaha, dijamin hak asasinya dan dijamin penghidupan yabg layak.
    Pendapat gua pribadi orang Islam sekarang tidak memahami sesungguhnya agama sendiri, sama seperti sebagian umat beragama lainnya, dan sudah menjadi mayoritas. Yang dikeluarkan bukan statement yang logis, tetapi emosi dan fakta yang tak jelas asalnya!!
    Tolong kita hargai pendapat umat beragama lain, dan kita INTROSPEKSI, kita telah memberi umat beragama lain citra ISLAM yang sekarang.
    salam sejahtera..

    • moesVR46 said,

      dari semua comen2 berbicara tentang fakta, logis, logika udah kenyang sobat………, skarang Justru kita tadak melawan dan terus menghargai mereka, kita selalu di injak2 dan di lecehkan sobat………..,

      pernah gak di jaman Khalifah Utsman Islam di lecehkan?????, sekarang Islam di anggap Terorislah, inilah, itulah, beginilah, begitulah…..

      Zaman sekarang Islam sdah mulai pudar karena jiwa2 Islami kita sudah tidak takut pada Hukum Islam tetapi takut pada Hukum buatan manusia

  25. Prihatin said,

    Saudaraku semua tidak baik saling menyalahkan saling menghujat karena itu akhirnya akan membuat hati kita menjadi keras dan membusuk, saya coba memberi satu bahan pemikiran untuk KITA SEMUA di sini,

    Yahudi, Kristen, dan Islam semua pada dasarnya adalah agama yang berasal dari Allah, pada awalnya semua berisi kebenaran. Namun dalam perjalanannya ajaran2 ini menjadi rusak akibat intervensi dari manusia itu sendiri atau kalau bisa dibilang sebagai Iblis dalam wujud manusia yang selalu ingin menyesatkan umat manusia seperti janji Iblis pada saat manusia baru diciptakan

    Agama-agama ini sudah hilang kemurniannya, dan terpecah2 kedalam berbagai macam aliran sekte yang semakin membuat umat manusia semakin bingung MANAKAH YANG BENAR.

    Orang2 yahudi terpecah belah dalam berbagai macam sekte dan aliran, sebagian memiliki kitab suci Talmud (banyak orang mengatakannya sebagai kitab setan) dan sebagian lagi tetap berpegang pada ajaran Taurat yang dibawa nabi Musa. Dari dua aliran itu saat ini, yang berpegang pada kitab talmud lah yang sangat dominan baik jumlah dan pengaruhnya. Talmudian inilah yang sering dikatakan teroris yang sesungguhnya dan merekalah yang sering membawa kekacauan di dunia dengan politik zionis merka. Tapi harus di Ingat! tidak semua Yahudi adalah Talmudian.

    Orang2 nasrani terpecah dalam 2 aliran besar yaitu protestan dan katholik, adalagi kristen unitarian yang mengusung ajaran tauhid, kristen ortodoks di timur tengah yang memiliki ajaran mirip dengan orang2 muslim dan tidak sedikit juga dari mereka yang memiliki aliran sesat atau dianggap sesat seperti gereja setan, Klu Klu Klan dan aliran sesat lainnya yang banyak terdapat di Amerika. Aliran2 sesat ini cukup berperan dalam kehancuran moral di negeri paman sam tersebut

    Orang muslim mungkin tidak terlalu mencolok (bukan tidak ada) dalam perpecahannya karena kita memiliki satu kitab yg sama, Tetapi akhir akhir perbedaan itu mulai terlihat dengan munculnya nabi2 sesat atau seperti Ahmadiah yang memiliki kita Al-quran sedikit berbeda dengan muslim lainnya dan bukan tidak mungkin nanti akan bermunculan Islam2 lain yang berkitab suci lain dan bernabi lain.

    Kesimpulannya bukan agamanya yang salah tapi individu2nya yang membuatnya demikian. KEBENARAN yang sejati hanya milik-NYA, ajaran ajaran tentang kebenaran memang sudah sangat susah dibedakan antara mana yang berasal dari-Nya dan mana yang buatan atau revisi manusia. Tetapi hal itu sebetulnya bisa kita cari di dalam hati kita yang kalau kita serius ingin mencari dan belajar maka akan mengantarkan kita pada-Nya.

    • hanumz said,

      yaapz………

      ujung-ujung nya kembali lagi kepada

      “Bagi Mu agama mu, bagi ku agama ku”

      diskusi yang membahas mengenai agama rata-rata tidak akan ketemu akhirnya karena masing-masing dari penganut tersebut sangat meyakinin dengan apa yang iaa anut.
      oleh sebab itu hanya kata” ini lagh yang dapat mengakhirinya

      “Bagi Mu agama mu, bagi ku agama ku”

  26. Ebi Buronan Amric said,

    ^_^

  27. delfa said,

    begitulah watak dan tabiat bangsa kera dan babi…laknat Alloh atasmu wahai bangsa penjajah,pemuja setan.keberadaanmu di muka bumi tidak ada lain kecuali untuk contoh……inilah manusia yang terkutuk…

  28. Did said,

    muslimin/mat..ALLAH selalu bersama kita..israel adlh seekor nyamuk yg menggigit di bagian kecil tubuh kita..tidak dibunuhpun seekor nyamuk tak lbh berusia dari 40 hari..

  29. Komunitas Yahudi indonesia said,

    saya seorang keturunan Yahudi minahasa..
    namun sudah menjadi Kristen..
    dunia sudah tau bahwa kami keturunan Abraham dan tanah Israel adalah milik kami..
    itu warisan nenek moyang kami yg di berikan oleh Tuhan Kami Yahweh adonai Elohim..
    jika tuhan kalian lebih hebat, kenapa tanah itu bisa kami kuasai..
    karena Yahweh lebih hebat dari tuhan kalian..

    soal kitab suci, Talmud merupakan kitab buatan para rabbi dan ahli taurat saja. jadi sebenarnya kami tidak mengacu ke situ. tapi lebih ke pentateuch atau biasa di sebut perjanjian lama oleh orang Kristen

    • johan said,

      YAHWEH MONYET ANJING BANGSAT..AMBILAH APAPUN YANG KALIAN MAU DI DUNIA INI,ITU ADALAH COBAAN BAGI UMAT MUSLIM..ORANG2 YAHUDI PASTI MASUK NERAKA JAHANAM..ITU SUDAH PASTI,LIHAT SAJA NANTI..GO TO HELL JEWS

      • Ahmad bejad said,

        jgn bilang neraka dulu bung…
        apakah lo pasti masuk surga?

    • Air mengalir said,

      Mohon keterangan perjanjian Lama dgn perjanjian Baru???? siapa orang/Nama yg membuat peraturan perjanjian Baru

    • Ruben said,

      admin KYI, anda itu bodoh atau atheis sih?
      Yang namanya Tuhan mah cuma ada 1. Kalau ada banyak Tuhan berarti bakalan Tuhan2 itu saling perang. Mirip banget dengan ajaran hindu/budha ttg dewa-dewa seperti wisnu, brahmana, dll.
      Yahudi is stupid moron, lo…..
      Malu-maluin……..

      Masa Tuhan ada banyak???? Ketahuan bodohnya.

      Di sepupu Islam, mereka diajarkan Tuhan is Ahad artinya Tuhan Maha Satu. Cuma 1, coy.
      Dan menurut saya, Islam itu original & fundamental mengenai Ketuhanan. Dari penciptaan Alam Semesta ke penciptaan makhluk-makhluk Tuhan dari malaikat, hewan, tumbuhan, jin/iblis dan manusia. dari Adam sampai Muhammad.

      Tuhannya cuma 1. Kemudian ajaran Tuhan pertama x diutus ke tangan Adam kemudian Idris kemudian setelah melewati beberapa utusan sampai ke tangan Musa dan disampaikan ke bangsa Israel(sesuai zaman, kala itu di masa utusan Musa dihadapi dengan bangsa Israel) kemudian setelah melewati beberapa utusan sampai ke Daud/david setelah itu melewati beberapa utusan sampailah ke Isa kemudian sampai ke utusan terakhir yang wajib diketahui yakni Muhammad.

      Bangsa Israel diawal itu diphobiakan dengan kencaman dari fir’aun ketika itu. Kemudian Musa dengan memohon pertolongan kepada Tuhan untuk menyelamatkan bangsa Israel, akhirnya terselamatkan dari pengejaran Fir’aun. Kemudian setelah fir’aun musnah dan bangsa Israel selamat ketika itu, mereka berdusta dan menentang ajaran Tuhan yang telah dibawa oleh Musa. Orang2 Israel ketika itu menyuruh Musa jika Tuhan ada maka cobalah menurunkan sajian makanan/minuman dari surga kepada mereka yang ketika itu lapar dan haus setelah dikejar fir’aun. Musa kemudian berdo’a dan dikabulkan oleh Tuhan. Setelah makanan/minuman turun mereka semua berdusta dan menentang Tuhan.
      Maka dikutuk/dilaknatlah bangsa Israel walau sebelumnya(ketika fir’aun masih hidup) Tuhan telah berfirman dan firmannya diutuskan kepada Musa bahwa orang2 israel itu adalah bangsa yang cerdas atau istimewa dari lainnya. Tapi karena terlalu congkaknya mereka ketika itu jadi tak mengakui lagi keutusan Musa dan firman2 Tuhan. Karena sebelumnya mereka sudah tahu bahwa mereka adalah bangsa cerdas or istimewa dari lainnya makanya memikirnya senang-senang saja sesuka hati selagi di muka bumi menuruti nafsu & akal pemikiran mereka.
      Saya sungguh malu.
      sungguh sedih.
      apalagi lihat kenyataan sekarang…….udah jadi bangsa yang dikutuk Tuhan, sombong pula. Malu saya terhadap diri sendiri.
      Lihatlah sepupu kita islam!

      Ingat!
      Firman-firman Tuhan itu turun perlahan-lahan sesuai zaman & kejadiannya. Bukan yang langsung turun menjadi satu buku atau beribu-ribu buku.(Ingatlah! Ketika Musa mendapatkan firman dari Tuhan. dilakukan secara bertahap dan menimbulkan Musa beberapa x ke suatu tempat untuk menerima firman Tuhan)

      Ingat!
      Bahwa bangsa Israel itu CERDAS dari lainnya. Tapi kenapa untuk mengenai Tuhan saja sungguh bodoh seperti pemikiran dan statement yang anda keluarkan?
      Jangan malu-maluin lah!

      Anda CERDAS imitasi ya?

      Yang jelas setiap manusia sama semua. Asal dari Tuhan, anak2 Adam.
      Kenapa ada perang? karena ada yang patuh dan menentang kepada Tuhan.
      yang menentang Tuhan membuat kerusakan di bumi dan mengusik yang patuh terhadap Tuhan. Yang patuh terhadap Tuhan, patuh dengan perintah Tuhan untuk melawan & memusnahkan para penentang Tuhan agar tidak melakukan kerusakan selanjutnya di muka bumi.
      Karena mereka(penentang Tuhan) sudah dirasuki Iblis terkutuk. yang mesti diperangi itu IBLIS TERKUTUK. IBLIS TERKUTUK itu MUSUH MANUSIA sampai hari akhir/doomsday.

      • Ruben said,

        di alam semesta ini Tuhan cuma 1.

  30. johan said,

    Aku akan bunuh orang2 yahudi dan kan aku hancurkan negara israel

    • kharis said,

      bagus, memang israel tu gak punya negara, BISANYA cuma jajah palestina, YAHWEH KURAP !!!

  31. ponco said,

    Wuuiiihhhhh, seru jg niy..faktany
    1. di dalam Alkitab ada tertulis bahwa pengikut Kristus akan dianiaya oleh karena mengakui bhwa YESUS adalah Sang Penebus dosa atau kristen akan dianiaya krn membawa/meninggikan nama YESUS KRISTUS. Dan ini sesuai dengan kjdian yg ada diIndonesia akhir” ini.
    Jangan iri dgn penguasa” perekonomian yg ad di bumi yg kbnykan kaum yahudi krn belum tentu mereka msk surga krn ada di alkitab seorang tokoh Lazarus sang pengemis yg msk surga..
    2. Muhammad adalah seorang keturunan gundik yg diambil menjadi istri lalu diusir krn niat burukny yaitu menyingkirkan sang istri sah tuan’ny dan ini brbeda dgn garis kturunan YESUS yang 180derajat brbda dgn muhammad.

  32. hamba allah said,

    yg sudah z sudahlah. jgn ditambahi lagi debaty…… qt smua adalah manusia. jd jgn saling menyakiti sesama manusia.

    • Air mengalir said,

      betul 3X sesuai dgn Rukun Iman yg ke-6

  33. YAHUDINUS said,

    Dangkal nih persoalannya…
    umat islam merasa agama islam paling benar
    umat / agama lainya pun sama merasa paling benar
    nah sedangkan yahudi pun sama2 ikut merasa paling benar
    jadi kalau menurut sy semua agama baik karena mengajarkan kebaikan hanya satu di dunia ini yang harus di musnahkan (hidup hitler) yaitu ZEONIS/ yahudi, karena mereka kaum perusak…

    jadi gak usah urusin agam orang lain atau mendebatkannya karena gak bakalan ada ujungnya malah mungkin ujung2nya perang…

    sekali lagi semua agama ajarannya pasti bertujuan kepada kebaikan, jadi yang paling salah adalah orang yang tidak mempunyai agama…

    nah loh jadi pusing sendiri nih… dah ah…. terserah

    TUHAN MEMANG SUTRADARA PALING KEREN……

    • kharis said,

      PERANG marilah PERANG, hidup tidak akan tenang melihat KEMUNGKARAN !

  34. isnaeny said,

    segala kekuatan hanya milik Alloh,segala yang tidak kita tahu Dia yang tahu,segala tipu daya musuh Islam hanya Alloh yang akan membalas dengan semestinya,tugas kita memperkuat tauhid,sebisakita membantu saudara seiman dengan doa jika segala kemampuan yang lain sudah tak sanggup.dimaklumi aja yang belum mengerti Islam,Mike Tyson yang garangpun bisa takhluk dengan pada keindahan Islam. May Alloh save us forever,amin

  35. isnaeny said,

    Alloh sudah menetapkan hal in terjadi,semua sudah ada dalam Al Qur,an…..kita hanya manusia yang dilingkupi ruh dan nafsu…..jadi kuatkan ruh ilahiyah kita sehingga tidak ada kesombongan dalam mengarungi hidup dan tentunya jika Tuhan adalah Dzat yang Maha Baik tidak akan mengajarkan kebencian pada manusia dan inti Islam adalah kasihsayang,hanya orang yang tidak memahami Islam yang berbuat mungkar. Jika bterjadi kemungkaran itu adalah karena nafsu manusia itu sendiri yang kemudian menjadikan agama sebagai tabir untuk menyamarkan.

    • Air mengalir said,

      sesui dgn rukun iman yg ke 6

  36. pengamat memaknai said,

    maaf sebelumnya>>
    semuanya ini tidak terlepas dari kesalahpahaman dan kekeliruan namun
    INGAT??!!
    akan ada saat yang dijanjikan, saat dimana semua ajaran akan diluruskan baik Islam, Kristen, Yahudi ,Hindu,Budha dsb….
    saat dimana manusia dipimpin bukan dengan hanya dengan akal dan hati, tetapi juga dengan jiwa- di dua kitab Al-Quran dan Injil disebutkan bagian dimana Yesus/Nabi Isa akan kembali turun kebumi untuk memperbaiki dan menyelamatkan dunia, dia akan datang jika kondisi dunia sudah dekat dengan ambang kehancuran
    jadi tunggu saja . Bersabarlah karena Tuhan Selalu bersama dengan orang-orang yang bersabar (-.-)

  37. papapillar said,

    asiiiiik…besok istri masak sayur bayam….

  38. winner sun said,

    Kita harus tau bahwa smua agama berpusat dari seorang nabi yaitu ibrahim…
    jadi smua agama adalah sama namun karena kenyakinan lah yg membuat kita terlalu membenarkan agama yg kita yakini dan menjelekkan agama yg lain. bapak smua agama adalah ibrahim……ishaq melahirkan agama yahudi, ismail melahirkan agama islam………………….? kita harus bersatu???/

  39. Ashabul Kahfi said,

    ~adam, idris, nuh, hud, sholeh, ibrahim, luth, ismail, ishaq, ya’kub, yusuf, ayyub, syuaib, musa, harun, zulkifli, daud, sulaiman, ilyas, ilyasa, yunus, zakaria, yahya, isa, muhammad~
    mohon anda ketahui, seluruh kitab suci adl mata rantai. semuanya membentuk kesatuan

  40. gopanx said,

    MIKIR DUNK MIKIR LU KAN DAH GEDE… MASA SESAMA MANUSIA DI ANGGAP BINATANG KITAB YANG ANEH!!!

  41. hahahaha said,

    Lakum dinukum Waliadin…
    apa betul setiap kaum punya Tuhan, dan apa betul kita membahasdan mencerca kaum lainnya…
    tiada Tuhan selain Allah…
    coba kita pikir…siapa yang menciptakan Nabi Adam dan turunan nya…lebih baik kita damai di dunia dan damai di akhirat…

  42. asti said,

    Imelda, boleh saya bertanya…

    Mengapa kamu bodoh sekali memehami islam, kamu ini idiot atau apa?
    Kalau kamu mau tahu islam lihat ajarannya donk bukannya lihat umatnya, saya bilang yah sama kamu, umat islam itu banyak yang udah menyimpang dari jaran nabi….

    mending kamu insaf ajalah melda, say bosan hadapi orang bodoh macam kamu, atau ke laut aja, karena sampaikapanpun pikran bodohmu itu gak akan pernah nyambung

    saya bilang yah sama kalioan semuanya, saya bosan denger semua komentar2 yang bdoh tanpa ilmu tapi hanya berasal dari nafsu belaka tanpa dasar yang kuat hanya berdasarkan indranya saja, kalau bicara itu ojektif donk, bukannya subjektif, huh

    • Wafi said,

      Kalau begitu boleh saya tahu jawaban yang pintar itu yang seperti apa?

  43. fine said,

    bkankah kita diajarkan untuk menghormati agama lain, itu yg diajarkan dlam islam

    jihad jg bisa kita lkukan bkan hanya dngan angkat sengaja,

    spa yg tidak sakit bila agamanya dihina, tp kita bisa menggunakanya dngan cra dakwah

    dngan lih mndalami agama kita

    bkan dngan emosi, tenangkan hati, setan sedang bertengger didada kita saudara2/saudari2

    Assalamualaikum……

  44. atheis said,

    Yg gue baca dari sebuah forum namanya FFI, di situ di bongkar keboborokan semua agama. Dan yang paling bobrok ternyata agama islam. Dari mulai nabi yg di bangga2in ternyata doyan merampok, menjarah,memperkosa, nafsu nya spt nafsu kambing bandot, tapi aneh manusia spt itu malah dianggap suci sama pengikutnya, dan pengikut2nya pun sama ganas nya doyan membunuh memaksakan kehendaknya pada kelompok yang bersebrangan dengan islam seperti kristen, hindu, budha dan kepercayaan lainnya, apalagi sama jahudi, islam paling anti sama jahudi, krn nabi muhamad itu tidak di akui oleh bangsa yahudi sbg nabi.
    sejak saat itu pendiri islam yaitu nabi muhamad menyerukan perang terhadap yahudi, bahkan kalo perlu yahudi di bantai. itulah fakta yg selalu di tutup2i oleh kalian pengikut islam di dunia ini.
    maling teriak maling, lebih cocok begitu buat ajaran islam, krn ajaran islam lah yg paling parah tapi membalikkan fakta mengatakan ajaran agama/kepercayaan yg lain yg bejat. Apakah ini di sebut agama damai???? jauh api dari panggang deh.
    islam itu agama barbar, coba aja kalo nabi dan tuhannya org islam di hina2, dijamin pengikut2 islam mengamuk sejadi2nya siap membunuh demi nabi dan tuhannya.
    ah ajaran setan itu menurutku.

    • Sebastian Ahmad said,

      To atheis:

      haha lucu ni anak,lo mah bacanya cuma forum FFI aja sih ya jelas lo yang disesatin setan,mana ada ajaran islam nyuruh bunuh rampok ato maksain kehendak supaya masuk islam,klo ada yg gitu ya manusianya aja yg sesat kebetulan agamanya islam ,jd bkn agamanya yg sesat,harus bisa bedain dongs mana agama mana penganut agama.adapun pemeluk islam yg ngamuk klo tuhan atau nabinya dihina mah jawabnya gampang…gue kasih contoh aja ya lo bakal terima ga klo ortu lo gue hina gue kencingin terus gue tampolin tahi ke wajah mereka???ini apalagi tuhan ma nabi yg dihina…ah ga seru ah komen lo mah cemen

    • Rai said,

      Benarkah seperti itu? Anda mengatakan itu tanpa mengetahui fakta dan menelaah ilmunya, kalau hanya mengambil dari internet semua orang bodoh bisa dengan mudah melakukannya. Mengambil pandangan yang seperti itu bukannya egois? setiap pemeluk agaman tentu akan membanggakan agamanya masing masing. Tapi menghina agama tidak pernah diajarkan dalam agama islam, juga merampok dan menjarah. Menjarah adalah hak bagi pemenang dalam perang dan oleh Nabi muhammad pun itu dilakukan dengan adil, dan sesungguhnya nabi Muhammad tidak pernah mengangkat pedang dengan nafsu sebagai latar belakang, pasti ada yang menantang dengan menyangkut pautkan agama Allah. Harap tidak berkomentar bila tidak mengetahui apa-apa , itu hanya akan memperlihatkan betapa bodohnya anda, dan itu memalukan, dan saya pun dulu adalah seorang atheis.

    • dodi said,

      ANJING ANJING JNGAN BICARA KYK GTU PENGEN KENA AZAB YANG LEBIH BESAR DARI TSUNAMI?? TOBATT ……

    • muhammad said,

      To : atheis

      Lagian sumbernya ga jelas, ya begitulah jadinya, kalo mau jelasnya baca dong Al-quran, baru kamu tau siapa nabi muhammad sbnrnya. Kamu akan tahu sifat mulia dari baginda Rasul Muhammad saw,

      Kamu akan tau bahwa islam sgt melaknat perzinahan, ga sprti kaum kalian di bangsa barat sana tuh, mengaku beragama tp kelakuan kyk binatang buas,
      1. ciuman bibir ditengah jalan di anggap biasa, 2. kalo wanita yg msh perawan malah di ledekin sm temennya,
      3. kalo anaknya mo kencan di kasih kondom sm ortunya
      4. Make love bareng2 (sex party), di anggap tantangan. Satu cewe, cowonya dua.. Gila ye..
      5. Narkoba asalnya dari mana ya?
      6. Alkohol-red wine, white wine, dsb asalnya darimana?
      7. Penyakit-penyakit menular didunia datangnya dari negeri mana? Mayoritas agamanya apa?
      8. Yang kenyataannya suka menyerang dan membunuh agama islam, sampe wanita dan anak-anak yg bersalah jadi korban, dari bangsa apa? Agamanya apa?
      9. Yang suka makan binatang kotor (babi), (makannya barang busuk dan tai) agama siapa?

      Tolong buka dan baca link dibawah ini, bukti kejahatan kaum kalian, dan kenapa pula babi itu di haramkan sm Allah SWT, di situ akan terjawab, krn sumbernya dari dokter2 dunia, dari berbagai negara:

      http://duniaifat.blogspot.com/2011/11/konspirasi-imunisasi-dan-bahaya-vaksin.html?m=1

      • muhammad said,

        No. 8 -Ralat : wanita dan anak2 yang ga berdosa

  45. atheis said,

    satu hal kalian umat islam perlu ketahui, semua nabi2 setelah abraham/ibrahim dalam kitab quran kalian itu adalah bangsa israel alias yahudi.
    kalian pun harus tahu bahwa alquran yg kalian bangga2in itu cuma contekan yg ga lengkap dari kitab suci nya agama kristen, silahkan cari tahu siapa itu istri muhamad yg pertama atau si kadijah yg ternyata seorang kristen, dan muhammad itu mengarang alquran berdasarkan cerita dari pendeta kristen.
    Jadi mulai skrg buka mata mu lebar2 hai pengikut islam, bahwa kalian itu tak lebih dari pengikut seorang plagiator yg berteriak2 menyebut tuhan sambil menghunus pedang dan menumpahkan darah org lain.
    sungguh sangat memalukan dan mengerikan, sadis serem entah apalah.

    • Sebastian Ahmad said,

      to atheis:

      pernyataan lo kali ini malah tambah lucu,siapa bilang klo Quran itu hasil karya ato karangan Nabi Muhammad???makanya tanya dulu yg bener ma orang Islam yg bener jangan ama orang Islam KTP doang (contoh islam KTP tu gue hehe…tobat ah), lo pikir Nabi Muhammad ngarang Quran kayak ariel peterporn ngarang lagu gitu ya?ni gue kasih tau,Quran itu adalah wahyu-wahyu yg disampaikan Tuhan melalui Jibril pada nabi Muhammad dan BUKAN HASIL KARANGAN Nabi Muhammad (ngarang lagu maksudnya) dan sampe sekarang masih terjaga keasliannya,gada seorang pun di dunia ini yg bisa malsuin Quran,lah wong ini asli Firman Tuhan mana ada manusia yg bisa nyamain Tuhannya?lo ubek-ubek deh dari kutub utara sampe kutub selatan gakan ada Quran yg beda walau satu hurup (kalo ada yg beda lapor aja ma pak kapolsek hehe) semuanya pasti berbahasa arab,adapun beda bahasa itu cuma terjemahannya aja (bukan beda versi loh,karena Quran ga ada versi-versian)

      sekarang masalah Khadijah yg orang kristen,jwbnya gampang banget ya mau gimana bukan kristen lah,wong sebelum ada agama Islam kan agamanya ya kristen,yahudi dsb dsb…Muhammad aja diangkat jd Nabi dan mengajarkan Islam ketika Muhammad menginjak USIA 40 TAUN, ya otomatis lah sebelum usia Nabi Muhammad 40 taun semuanya penganut kristen (pake logika dongs say hehe),nah sebab ajaran agamanya udah dicampur ama karya/karangan manusia makanya disempurnkanlah agama2 sebelumnya yaitu ISLAM.

      nah selanjutnya masalah menghunus pedang,lo mah ngaco ya jelaslah menghunus pedang,jaman dulu mana ada bedil atau granat haha,wong jaman perang kemerdekaan aja para pejuang mengunus bambu runcing hahaha (sory becanda),jd mksd menghunus pedang tu gini loh say,pake logika aja dech lo kalo lagi kampanye sama rombongan lo kesuatu tempat terus sama orang2 sekitar disambut ama pedang masa lo mau diem aja nerima mau dibacok???aje gile lo,jd dr dulu jg ya menghunus pedang itu buat bela diri lah coy….

    • hantu bijak said,

      dasar si dongo

    • Rai said,

      Tahukah bahwa umat kristen “memperbaiki” alkitabnya dengan begitu banyak refisi? Apakah mungkin pernyataan dari Tuhan bisa salah? Bukankah ini berarti mereka lebih pintar dari Tuhan? Lalu untuk apa mereka menyembah Tuhan?
      #No offense kristiani, hanya membalas komen Atheis

    • kristus said,

      hahaha, gue yang ngehamili maria jadi si yesus anak gue, sayangnya gue malu ngakuin dia anak gue abis ga pernah pake celana dalam sama kurapan punggungnya, makanya gue salib aja deh biar kurap dipunggungnya kagak kelihatan, maria biar gue jadiin lonte aja deh

    • muhammad said,

      To : atheis
      Oh ya…??
      Tapi koq isinya ga sm ya..

      Nih contoh perbedaan kristen dan islam

      Pdt. Budi Asali :

      Kami orang Kristen tidak berkata: “Insya Allah kami masuk surga”! Kami juga tidak mengatakan “moga-moga kami masuk surga”! Kami yakin kapanpun kami mati, kami PASTI masuk surga! Bukan karena kami baik, tetapi karena dosa kami sudah dibereskan oleh Yesus Kristus!
      Admin Siaran Al Hayat (lebih tepat Siaran Darah dan Kematian!)

      Dalam Al Kitab kita menemukan janji bahwa jikalau dosa-dosa kita dipercayakan/ diserahkan kepada Isa Al-Masih sebagai Juru Penebus (Juru Selamat) kita, dosa-dosa kita akan diampuni/ dibersihkan dan kita akan pasti masuk sorga pada waktu meninggal dunia.  Kita tidak perlu menunggu hari kiamat untuk tahu apakah kita akan masuk sorga atau tidak. Kebenaran kepastian akan keselamatan yang dimaksudkan pada ayat Allah sbb: Domba domba-Ku… (Yohanes 10:27-28)

      Pdt. Jusuf Roni
      Saya secara pribadi sangat terpikat dengan “kepastian keselamatan” yang diberikan oleh Yesus Kristus dalam ajaran-ajaranNya yang tertera di dalam Alkitab. Keselamatan yang pasti inilah yang membuat saya tertawan pada Yesus Kristus, dan saya seperti mendapat permata berlian yang tiada ternilai, sebab percumalah hidup kita di dunia ini senang, tanpa jaminan keselamatan yang pasti. Dan setelah saya beroleh keselamatan yang pasti ini maka hidup saya mendapat ketenangan, kedamaian. Hilang semua kekuatiran dan kegelisahan saya yang dahulu, apakah saya pasti masuk surga atau tidak. Tetapi sekarang dengan segala jaminan yang diberikan oleh Tuhan Yesus, maka saya pasti bersama-sama Dia di sorga bila saya dipanggilNya kelak!

      Jadi maksud kalian biarpun kalian berbuat jahat, mencuri, melacur, berzina, membunuh dsb asalkan dia beragama kristen tetap dijamin masuk surga ya. Lalu siapa dong yang dineraka? Neraka-nya kosong dong? Bukannya neraka tempat utk org2 yg berdosa.

      Coba bandingin sm Alquran,

      Barang siapa yang mengerjakan amal saleh (perbuatan baik), baik laki-laki maupun perempuan sedang ia orang yang beriman, maka mereka itu akan masuk ke dalam surga dan mereka tidak dianiaya sedikit pun (QS. An-Nisaa’ 4:124). 

      Ayat ini membuktikan bahwa islam tdk mengajarkan utk berbuat buruk, melainkan kebaikan akan dibalas dgn surga dan kejahatan akn dibalas dgn neraka.

      Kalo kalian dijamin msk surga sungguh klaim yang tidak mengherankan bagi umat islam. Kenapa..? Karena klaim tersebut bahkan sudah ada dan sudah dijawab pula sejak ribuan tahun yang lalu. bahkan jawaban atas klaim yang lebih “menantang.” Bukan pula jawaban dari manusia, tetapi jawaban dari Sang Pencipta manusia. Karena Allah SWT, berfirman:

      Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata, “Tidak akan masuk surga kecuali orang Yahudi atau Nasrani.” Itu (hanya) angan-angan mereka. Katakanlah, “Tunjukkan bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar.” (QS. Al-Baqarah 2:111). 

      Orang Yahudi dan Nasrani berkata, “Kami ini adalah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih-Nya.” Katakanlah, “Mengapa Allah menyiksa kamu karena dosa-dosamu? Tidak, kamu adalah manusia (biasa) di antara orang-orang yang Dia ciptakan. Dia mengampuni siapa yang Dia kehendaki dan menyiksa siapa yang Dia kehendaki. Dan milik Allah seluruh kerajaan langit dan bumi serta apa yang ada antara keduanya. Dan kepada-Nya semua akan kembali.” (QS. Al-Maa’idah 5:18)

      Oh ya kita umat islam di ajarkan selalu dengan ucapan insya Allah (Jika Allah menghendaki), karena kita tdk pernah tau kejadian yg akan datang. Hanya Allah yg tau:

      Allah SWT berfirman: “Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang ghaib; tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri, dan Dia mengetahui apa yang di daratan dan di lautan, dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula), dan tidak jatuh sebutir biji pun dalam kegelapan bumi, dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata (al-Lauhul Mahfuzh)” (QS. Al-An’aam 6:59)

      Negara2 islam diberikan rahmat oleh Allah SWT, Liat kekayaan negara2 islam, di limpahkan dgn kekayaan alam. punya minyak, emas, tembaga, belum lagi hasil dari tanaman2nya.
      Coba negara2 bangsa kalian, tandus dan gersang, hanya bisa bikin nuklir dan senjata, hanya bisa bikin kacau dunia.
      Bahkan bangsa komunis aja msh lebih punya hati darpd bangsa kalian.

      • Hamba Allah said,

        Muhammad, Iya, bener bangsa mereka bisanya merampok kekayaan negara islam, menganiaya negara islam, yang anehnya bangsa mereka boleh bikin nuklir, giliran negara islam (iran) mo buat nuklir, Si Om Sam dan sekutunya malah ga bisa tidur. Resah dan gelisah,

  46. atheis said,

    satu lagi, berhubung org islam itu memang dungu, kisah adam itu dongeng klasik dari bangsa sumeria, dan itu di tulis dalam kitab suci nya org kristen.dan yahudi, tapi dasar si muhamad dan sahabat2nya itu cuma plagiator, ya disalin aja abis2an dimasukkan ke dalam alquran. banyak kisah2 dlm alquran yg kalian pakai itu jiplakan atau contekan dari kisah2 dongeng dan mitologi.
    silahkan selidiki siapa itu adam yg kalian sebut2 sebagai nabi, hehehe aneh2 aja
    lalu sulaiman pun di bilang nabi, padahal sulaiman itu raja nya bangsa israel/yahudi.
    dasar islam dungu kalian semuanya

    • hantu bijak said,

      alaaa

      berrak lu!!
      mbele lancung.!

    • mbo said,

      hahaha
      anda bilang islam dungu ?
      semua nabi itu benar ,kalo anda tx tau prjalan utusan allah diam saja ,jngan so pintar d’hadapan umat islam ,pdahal umat non islam yg bego abis ,sirik abis ,sampe buku” org islam dicuri ..
      anda hnya bisa berontak tapi ga pake otak ,dan anda hnya tau teori tanpa realisasi .

    • dodi said,

      JUSTRU ORG ATHEIS YANG BODOH, KARNA KITAB KALIAN TUH TELAH DIMANIPULASI OLEH BANGSA ATHEIS SENDIRI .
      DASAR BODOH, MAU SAJA DIBODOHI OLEH KITAB YANG MENURUT KALIAN BENAR ADANYA ,

    • Nafik said,

      semoga Allah membalas semua perkataanmu….dan semoga Allah memberi hidayahnya kepadamu….

    • muhammad said,

      To : atheis

      Justru islam agama yg paling benar dan pintar, makanya islam tuh ga ikutin ajaran kalian, buat kita ya kita mempercayai kitab alquran yg turun langsung dari Allah SWT: Dari awal sampe Akhir isinya tetap sama, ga di rubah2 oleh manusia, ga ada pake perjanjian2, lama atau baru. Kalo kalian kan sudah dirubah2 sm manusia. Wah jago ya, berarti kitab kalian yang bikin manusia dong, bukan dari tuhan, terus dgn bodohnya kalian percaya begitu saja.. Ampun deh,

      Masa depan dan masa lalu sudah tertulis jelas dalam alquran, Allah SWT sudah ceritakan dlm alquran, dan dasyatnya semua terbukti: termasuk salah satunya bahwa nasrani dan yahudi akan membenci islam hingga kiamat.

      Di akhir zaman umat islam akan perang melawan Dajjal dan 70 ribu tentara Yahudi.
      Nanti Kita akan berperang melawan Yahudi, dan Yahudi akan hancur. Yahudi akan diburu sampai kemanapun, sampai-sampai pohon dan batu pun bicara, “Hai kaum Muslimin, di belakangku ada Yahudi yang bersembunyi!” Kecuali pohon gharqad (semacam kaktus) yang merupakan pohon Yahudi.

      Itulah kehebatan Alquran dan hadist rasul, dibuat ribuan tahun lalu, tp saat ini terbukti, sekarang pohon gharqad itu banyak ditanam oleh orang-orang Israel, dan alasan mereka menanam pohon tersebut hanya untuk penghijauan,

      Browsing aja kalo ga percaya, cari topik israel sedang penghijauan pohon ghargad.

  47. pasir nagara said,

    agama itu perlu dipahami, diyakini dan diperjuangkan…
    tapi jika udah diperjuangkan secara maksimal tetep aja berarti objek adalah orang-orang yang benar-benar sesat …
    baca deh qs. al baqarah plus tafsirannya.. klu perlu tafsir jalalain..

  48. azka said,

    to atheis :

    yang dimaksud berperang / membunuh atau melawan yahudi yaitu bukan semata-mata membunuh mereka secara fisik, tetapi membunuh kekafiran mereka dengan mengajak mereka untuk masuk agama islam, sehingga jika mereka sudah masuk islam maka keyahudian dalam diri mereka telah mati, dan hidup jiwa islam dalam dirinya, TETAPI BUKAN DENGAN CARA KEKERASAN, MELAINKAN DENGAN DAKWAH.
    AL-QURAN bukan mejiplak dari kitab injil atau kitab apapun,, ISLAM merupakan agama lanjutan dari nasrani,, karena sebenarnya tuhan kedua agama ini sama yaitu ALLAH SWT, islam datang untuk menyempurnakan agama nasrani yang ketika waktu itu sudah rusak, karena menganggap NABI ISA adalah tuhan..
    coba anda pikir memakai logika, manamungkin seorang tuhan bisa MATI?? jika YESUS tuhan mengapa dia tidak bisa melindungi dirinya sendiri ?? aneh kan..
    berbeda dengan NABI MUHAMMAD yang tidak mau dilukis atau diabadikan fisiknya, karena NABI MUHAMMAD takut jika nanti dia disembah seperti NABI ISA, sebab NABI MUHAMMAD HANYA MENYURUH KITA UMAT MUSLIM UNTUK MENYEMBAH ALLAH SWT.
    saya tanya mengapa anda bisa menatakan bahwa sulaiman bukan nabi??
    memangnya kalau nabi tidak boleh menjadi raja??
    hampir semua nabi memang terlahir di israel/yahudi, itu memang kami akui,, justru karena NABI MUHAMMAD bukan lahir di israel, mereka orang yahudi dan nasrani tidak percaya kalau NABI MUHAMMAD adalah RASUL, padahal hal ini merupakan cobaan bagi mereka orang yahudi dan nasrani apakah mereka benar benar patuh kepada tuhan mereka yaitu ALLAH SWT.

  49. yosi bajigur said,

    gan. boleh lah anda ikut diskusi di forum HAPUS KEDUTAAN BESAR ISRAEL UNTUK INDONESIA ON FACEBOOK. ane tunggu ya.

  50. rudi said,

    Dear All,

    Allah SWT tidak menyukai orang kafir tetapi lebih tidak menyukai orang munafik. Jadi tolong jangan membuat orang yang beragama lain sampai membenci Allah SWT dan Islam, jangan menambah komentar yang menjelek-jelekan. Jika mereka yang beragama lain menjelek-jelekan Islam, kita harus menyikapinya dengan positif dan konstruktif. Tunjukkan kepada mereka Islam yang sesungguhnya dengan menjadi muslim yang taat. Apakah saudara-saudara sekalian sudah sholat?

  51. masih belajar said,

    siapa pun yang mengaku
    sebagai seorang Kristen, jika ia
    membaca ayat-ayat dalam kitab
    Talmud yang membicarakan
    tentang Yesus dan agamanya, tetapi
    masih saja mendukung Zionis-
    Yahudi, masih saja membantu Israel,
    masih saja setuju dengan sikap
    politik Zionis-Israel, maka ia
    sebenarnya telah ikut-ikutan
    melecehkan agamanya sendiri, telah
    ikut-ikutan menghina Yesus sendiri.
    Jika tidak percaya, silakan ambil
    Talmud dan baca sendiri. Berikut ini
    beberapa kutipan dalam Kitab
    Talmud tentang Kristen dan Yesus :
    “ Pada malam kematiannya, Yesus
    digantung dan empatpuluh hari
    sebelumnya diumumkan bahwa
    Yesus akan dirajam (dilempari batu)
    hingga mati karena ia telah
    melakukan sihir dan telah membujuk
    orang untuk melakukan
    kemusyrikan (pemujaan terhadap
    berhala) … Dia adalah seorang
    pemikat, dan oleh karena itu
    janganlah kalian mengasihaninya
    atau pun memaafkan
    kelakuannya ” (Sanhedrin 43a)
    “Yesus ada di dalam neraka,
    direbus dalam kotoran (tinja)
    panas ” (Gittin 57a)
    “Ummat Kristiani (yang disebut
    ‘minnim’) dan siapa pun yang
    menolak Talmud akan dimasukkan
    ke dalam neraka dan akan dihukum
    di sana bersama seluruh
    keturunannya ” (Rosh Hashanah
    17a).
    “ Barangsiapa yang membaca
    Perjanjian Baru tidak akan
    mendapatkan bagian ‘hari
    kemudian’ (akhirat), dan Yahudi
    harus menghancurkan kitab suci
    umat Kristiani yaitu Perjanjian Baru
    “ (Shabbath 116a)
    Inilah ungkapan hati Talmud yang
    sesungguhnya tentang Yesus dan
    umat Kristen. Allah SWT telah
    banyak berfirman dalam ayat-ayat
    Qur ’an betapa Yahudi merupakan
    kaum yang sombong, angkuh,
    memusuhi kaum beriman, dan
    sebagainya. Bahkan fakta sejarah
    memaparkan jika kaum Yahudi
    dikenal sebagai kaum pembunuh
    para nabi utusan Allah SWT. Nabi Isa
    a.s. pun dibunuh oleh kaum Yahudi.
    Seorang sutradara Hollywood
    dengan jujur telah membuat film
    tentang ini dalam karyanya “The
    Passion of Christ”. Di dalam film
    tersebut kita bisa melihat bagaimana
    iblis selalu berada di tengah

  52. Kill said,

    Seorang sutradara Hollywood
    dengan jujur telah membuat film
    tentang ini dalam karyanya “The
    Passion of Christ”. Di dalam film
    tersebut kita bisa melihat bagaimana
    iblis selalu berada di tengah-tengah
    para pendeta Yahudi yang melaknati
    Yesus.
    Ajaran Yesus atau Nabi Isa a.s.
    sesungguhnya hanya diperuntukan
    bagi kaumnya sendiri, bukan untuk
    disebarkan keseluruh dunia. Namun
    Yahudi menyusupkan seorang
    agennya bernama Paulus —seorang
    Yahudi dari Tarsus—ke dalam ajaran
    Nabi Isa a.s. dan mengubah agama
    yang tadinya hanya untuk kaumnya
    sendiri menjadi agama yang
    ekspansif. Siapa sebenarnya Paulus
    dari Tarsus itu? Inilah data dari Injil
    sendiri:
    BIODATA PAULUS
    Nama : Paulus/Saulus
    (Gal.5: 2; Kis.13: 9)
    Tempat lahir : Tarsus, Kilikia
    (Kis.22: 3)
    Pekerjaan : Tuna Karya
    (Rm.15: 23)
    Jabatan : Mengaku Rasul
    buat bangsa bukan Yahudi (Rm. 11:
    13; Ef. 3: 8; I Tim. 2: 7; Gal. 2: 7), Allah
    Bapa bagi umat Kristen (I Kor. 4: 15),
    Pendiri agama Kristen (Kis. 11: 26; I
    Kor. 9: 1-2).
    Disunat : pada hari
    kedelapan (Flp. 3: 5)
    Asal : Yahudi dari
    Tarsus (Kis. 21: 39; Kls. 22: 3)
    Keturunan : Orang Israel
    (Rm. 11: 1), Ibrani asli (Flp. 3: 5)
    Suku bangsa : Benjamin (Flp.
    3: 5; Rm. 11: 1)
    Kewarganegaraan : Romawi (Kis.
    22: 25-29).
    Dididik oleh : Gamalael (Kis.
    22: 3)
    Agama : Yahudi tidak
    bercacat (Flp. 3: 6; Kis. 24: 14)
    Status : Tidak beristeri (I
    Kor. 7:
    Pendirian : Orang Farisi (Flp. 3:
    5)
    Kegiatan : Penganiaya
    pengikut Jalan Tuhan sampai mati,
    ganas tanpa batas dan penghujat
    (Flp. 3: 6; Kls. 8: 1-3; 22: 4-5; 26:
    10-11; Gal. 1: 13; I Tim. 1: 13; I Kor.
    15: 8-9; Kis. 9: 1-2).
    Ciri khusus : Bersifat bunglon (I
    Kor. 9: 20-22; Kis. 23: 6), Punya
    kelainan (Rm. 7:15-26), Munafik (Kis.
    21: 20-26; Flp. 3; 8-9; Gal. 5: 18; Rm.
    6: 14; 7: 6; I Kor. 15: 55-56),
    Memberitakan kebenaran Allah
    dengan dusta (Rm. 3: 5-7),
    bergembira memberitakan Yesus
    walau dengan kabar palsu (Fil. 1: 18).
    Mengalami : Berbicara dengan
    Tuhan (I Kor.12: 8-9), kemaluan
    (Paulus) ditinju dan ditendang oleh
    Yesus (Kis. 9: 5).
    Akhir hayat : Mulutnya ditampar
    atas perintah Imam Besar (Kis. 23: 2),
    dijatuhi hukuman pancung oleh
    penguasa Romawi (Martyrs Mirror).
    Kekristenan yang bersekutu dengan
    Zionisme dikenal sebagai Judeo-
    Christianity. Injilnya adalah Injil
    Scofield (Dibuat oleh Cyrrus Ingerson
    Scofield, lahir 19 Agustus 1843). Dia
    veteran perang saudara Amerika
    dan sama sekali bukan ahli agama,
    pastor, atau pun sarjana. Scofield tak
    lebih dari seorang petualang yang
    pintar berbicara dan mudah
    meyakinkan orang. Tipikal orang
    seperti inilah yang kemudian dirasa
    cocok oleh Konspirasi Zionis untuk
    menjalankan misinya mengubah
    penafsiran umat Kristen terhadap
    Alkitab, yang akan membuat dunia
    Kristen menjadi domba-domba yang
    patuh terhadap apa pun yang
    dilakukan Zionis-Israel. Latar
    belakang Scofield sendiri berasal dari
    keluarga yang berantakan, punya
    catatan kejahatan, dan sering
    menipu orang.
    Dalam Injilnya, Scofield sebenarnya
    meneruskan pandangan John N.
    Darby yang secara umum telah
    diterima oleh evangelikalisme arus
    utama dan fundamentalisme
    Protestan Amerika. Scofield
    Reference Bible kemudian menjadi
    Alkitab kaum fundamentalis Kristen
    di AS dan dunia. Seorang murid
    Scofield yang paling berpengaruh,
    Lewis Sperry Chafer, di tahun 1924
    mendirikan Dallas Theological
    Seminary, Sekolah Theologi Amerika
    yang begitu bersemangat membela
    pandangan dispensasionalisme pra-
    millenialis Darby dan Injil Scofield,
    dan yang jelas juga, mereka
    membela habis-habisan kepentingan
    Zionisme. Penafsiran Injil jenis inilah
    yang diproduksi di AS, yang
    sekarang menyebar ke seluruh
    dunia, termasuk ke Indonesia,
    sehingga menjadikan orang Kristen
    menjadi pendukung Israel.

  53. Kill said,

    Lanjutan::
    Di tengah tengah
    para pendeta Yahudi yang melaknati
    Yesus.
    Ajaran Yesus atau Nabi Isa a.s.
    sesungguhnya hanya diperuntukan
    bagi kaumnya sendiri, bukan untuk
    disebarkan keseluruh dunia. Namun
    Yahudi menyusupkan seorang
    agennya bernama Paulus —seorang
    Yahudi dari Tarsus—ke dalam ajaran
    Nabi Isa a.s. dan mengubah agama
    yang tadinya hanya untuk kaumnya
    sendiri menjadi agama yang
    ekspansif. Siapa sebenarnya Paulus
    dari Tarsus itu? Inilah data dari Injil
    sendiri:
    BIODATA PAULUS
    Nama : Paulus/Saulus
    (Gal.5: 2; Kis.13: 9)
    Tempat lahir : Tarsus, Kilikia
    (Kis.22: 3)
    Pekerjaan : Tuna Karya
    (Rm.15: 23)
    Jabatan : Mengaku Rasul
    buat bangsa bukan Yahudi (Rm. 11:
    13; Ef. 3: 8; I Tim. 2: 7; Gal. 2: 7), Allah
    Bapa bagi umat Kristen (I Kor. 4: 15),
    Pendiri agama Kristen (Kis. 11: 26; I
    Kor. 9: 1-2).
    Disunat : pada hari
    kedelapan (Flp. 3: 5)
    Asal : Yahudi dari
    Tarsus (Kis. 21: 39; Kls. 22: 3)
    Keturunan : Orang Israel
    (Rm. 11: 1), Ibrani asli (Flp. 3: 5)
    Suku bangsa : Benjamin (Flp.
    3: 5; Rm. 11: 1)
    Kewarganegaraan : Romawi (Kis.
    22: 25-29).
    Dididik oleh : Gamalael (Kis.
    22: 3)
    Agama : Yahudi tidak
    bercacat (Flp. 3: 6; Kis. 24: 14)
    Status : Tidak beristeri (I
    Kor. 7:
    Pendirian : Orang Farisi (Flp. 3:
    5)
    Kegiatan : Penganiaya
    pengikut Jalan Tuhan sampai mati,
    ganas tanpa batas dan penghujat
    (Flp. 3: 6; Kls. 8: 1-3; 22: 4-5; 26:
    10-11; Gal. 1: 13; I Tim. 1: 13; I Kor.
    15: 8-9; Kis. 9: 1-2).
    Ciri khusus : Bersifat bunglon (I
    Kor. 9: 20-22; Kis. 23: 6), Punya
    kelainan (Rm. 7:15-26), Munafik (Kis.
    21: 20-26; Flp. 3; 8-9; Gal. 5: 18; Rm.
    6: 14; 7: 6; I Kor. 15: 55-56),
    Memberitakan kebenaran Allah
    dengan dusta (Rm. 3: 5-7),
    bergembira memberitakan Yesus
    walau dengan kabar palsu (Fil. 1: 18).
    Mengalami : Berbicara dengan
    Tuhan (I Kor.12: 8-9), kemaluan
    (Paulus) ditinju dan ditendang oleh
    Yesus (Kis. 9: 5).
    Akhir hayat : Mulutnya ditampar
    atas perintah Imam Besar (Kis. 23: 2),
    dijatuhi hukuman pancung oleh
    penguasa Romawi (Martyrs Mirror).
    Kekristenan yang bersekutu dengan
    Zionisme dikenal sebagai Judeo-
    Christianity. Injilnya adalah Injil
    Scofield (Dibuat oleh Cyrrus Ingerson
    Scofield, lahir 19 Agustus 1843). Dia
    veteran perang saudara Amerika
    dan sama sekali bukan ahli agama,
    pastor, atau pun sarjana. Scofield tak
    lebih dari seorang petualang yang
    pintar berbicara dan mudah
    meyakinkan orang. Tipikal orang
    seperti inilah yang kemudian dirasa
    cocok oleh Konspirasi Zionis untuk
    menjalankan misinya mengubah
    penafsiran umat Kristen terhadap
    Alkitab, yang akan membuat dunia
    Kristen menjadi domba-domba yang
    patuh terhadap apa pun yang
    dilakukan Zionis-Israel. Latar
    belakang Scofield sendiri berasal dari
    keluarga yang berantakan, punya
    catatan kejahatan, dan sering
    menipu orang.
    Dalam Injilnya, Scofield sebenarnya
    meneruskan pandangan John N.
    Darby yang secara umum telah
    diterima oleh evangelikalisme arus
    utama dan fundamentalisme
    Protestan Amerika. Scofield
    Reference Bible kemudian menjadi
    Alkitab kaum fundamentalis Kristen
    di AS dan dunia. Seorang murid
    Scofield yang paling berpengaruh,
    Lewis Sperry Chafer, di tahun 1924
    mendirikan Dallas Theological
    Seminary, Sekolah Theologi Amerika
    yang begitu bersemangat membela
    pandangan dispensasionalisme pra-
    millenialis Darby dan Injil Scofield,
    dan yang jelas juga, mereka
    membela habis-habisan kepentingan
    Zionisme. Penafsiran Injil jenis inilah
    yang diproduksi di AS, yang
    sekarang menyebar ke seluruh
    dunia, termasuk ke Indonesia,
    sehingga menjadikan orang Kristen
    menjadi pendukung Israel.

  54. akbar said,

    smua nya benar karena smua mempunyai fikiran….dan pendapat dari hati dan fikiran masing2….tapi yang maha benar adalah ALLAh SWT.smua ini adalah sekenario ALLAH SWT.oarang yahudi dalah al’Quran adalah orang yang di nash / ditetapkan oleh ALLAh sebagai orang yang pintar/pandai/cerdas/DLL Tp smua itu tak lepas dari kuasa ALLAH SWT…smoga KAWAN dunia maya smua bisa mengerti

    agamu adalah agamamu
    agamaku adalah agamaku
    agamamu dan agamaku tidak bisa jadi satu
    tuhanmu adalah tuhanmu
    tuhanku adalah tuhanku
    tiada tuhan selain ALLAh SWT..
    surat (AL kafirun)

    mungkin INILAH pedoman kita sahabat mukminin dan mukminat yang di rahmati ALLAH SWT

    jagalah hati kita
    jagalah lisan kita
    jagalah kesucian AGAMA KITA( islam )

    wahai kaum KHAFIR bertaubatlah KARNA ALLAH membuka pintu tobat yang lebar untukmu….

    jangan engkau di perdaya oleh pemikiranmu karena tidak ada pemikiran YAng haq kecuali dari ALLAH…

    benar ngak SAHABAT muslimin SEKALIAN>>>> : )

    • Ahmad bejad said,

      Allah SWAT sama Allah FBI sm ga?

      • anti yesus said,

        To : ahmad bejad

        Kalo Yesus telanjang ga pake celana sama Yesus anak domba mbe’ mbe’ sama ga? Oh iya yesus anak domba ya pantesan otak kalian kayak domba..

  55. Iluminity said,

    @imelda: mbak imel yang dimuliakan Tuhan ,coba mbak liat video zeitsgeits ato nggk arrivals .mbak akan tahu klo selama ini yang mbak tuduhkan pada umat islam tidak benar . saya kasih linknya mbak

  56. hantu bijak said,

    oy. atheis!!

    daripada lo menghina” bae.!
    ribut dah lo sini ama gua..!!!

    nih gua bocah NTT
    kemari lu kalo berani..!!!!
    huanjing sia!!
    cuih..!!

    • websitedada said,

      Guwe berani lawan lo ampe lo mampus!

      Orang NTT tulen, lo???

      Paling-palingnya juga kulit lo itu hitam, rambut kribo, wajah jelek, gak beda jauh itu sama si Tarzan Yesus Kristus from Nazaret!

      Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk!!!

      • anti yesus said,

        Websitedada @ ckckck.. Sok nya, Bacot doang loh, yang ada loh yang mampus, ga nyadar loh ada di mana sekarang, apa perlu gue ingetin kalo loh ada di indonesia, coba aja loh berani menghina islam di depan rakyat indonesia, kalo ga loh jadi bubur, mungkin keripik kali..

      • Hamba Allah said,

        Websitedada :
        Maaf banget ya kata2 gue di komen yg pertama, gue salah sasaran, gue pikir loh dari golongan sesat, ternyata kita satu golongan.

  57. Dody said,

    Assalamu ‘alaikum wr. wb.
    Saran utk teman2 Muslim dlm memberi jwbn/tanggapan, ingatlah ayat2 berikut ini :

    Allah SWT berfirman : “Serulah (manusia) kepada jalan Rabbmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang lebih baik” (QS. An Nahl (16) : 125).

    Jd jgn gunakan kata2 yg kasar apalagi menghina orang lain. Dan dlm menjelaskan juga hrs dsertai dalil2 Naqli, baik yg ada dlm Al-Qur’an maupun Hadist spy lbh jelas.

    Utk smuanya :
    Allah SWT berfirman : “Dan Kami turunkan kepadamu Al Kitab (Al Qur’an) untuk menjelaskan segala sesuatu.” (QS. An Nahl (16) : 89).
    Allah SWT berfirman : “Kami tidak menurunkan Al Qur’an ini kepadamu agar kamu menjadi susah”. (QS. Thaha (20) : 2).

    Namun, ayat2 tsb tentu sulit utk dpahami oleh teman2 non Muslim, jk teman2 tdk mempelajari Al Qur’an dr org yg tepat.

    Selain itu jk ada yg mengutip Ayat2 Al-qur’an dan Hadist, tlong jgnlah dpotong-potong krn dkhawatirkan akan mengakibatkan salah dlm penafsirannya. Misalnya ayat berikut ini : “Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.” (QS. Muhammad ( 47 ) : 4).

    Jk ayat tsb dpotong mk akan menghasilkan penafsiran yg salah, nmun jk scr kesluruhan akan tampak arti sbenarnya.

    Skian dan trimakasih,
    Wassalamu ‘alaikum wr. wb.

    • Ahmad bejad said,

      Allah SWAT berkata yah? Kalau Allah FBI berkata apa?

  58. Yahudi sialan said,

    Imelda dan juga non muslim kalian semua itu bakal kekal di neraka jahanam.kalo kalian gak bertobat.ingat itu
    imelda gue harap umur lu gak panjang.amiiiin

  59. robbie said,

    Kl orang kristen/katholik lbh brpihak pd yahudi brarti mrka sm aj mnghina Yesus Tuhan mereka. Yg prtma d tls dlm talmud smua golongn non yahudi adlh binatang. Ksimpulanny Yesus jg d anggp binatang oleh mreka. Yg kdua dlm taurat jg dtlskn bhwa Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib (Galatia 3;13). Jd skrg gmn pndpat kalian orang2 yg berTuhan Yesus melihat Tuhan klian dhina scra terang2an??!

    • sandji said,

      pantek amak kalian

    • sandji said,

      yahudi tu kerja nya adlah merusak umat manusia……

      biarlah orang kristen ribut dengan masalah yahudi,yang penting agama saya tenang…

      hidup islam………….

      yahudi….klaut aj loe,

  60. fadilah dungde said,

    JUAL Obat KUAT…. buat yang orang kristen orang yahudi orang cina yg kontolnya kecil2 dan lemah sahwat… kita jual obat kuat 100% tahan 2x24jam…. bisa beli langsung di kedai 29 di depan apartemen medaterania olimo…. atau bisa pesen di no telf 02192776780 fadil….

    • dodi said,

      jaga omongan mu,
      MULUTMU HARIMAUMU

  61. ian said,

    islam keparat.
    Allah wts anjing kurap.
    Buanglah quran ke tempat sampah.

    • angga said,

      weisss….emosi amat bang…lo captain america ya….wkwkwkwkwkwkwk

    • dodi said,

      ANJINGGG LO MANUSIA APA HEWAN ATAU MALAH LEBIH HINA DARI BABI??
      SADAR DIRI DONG, LU DICIPTAKAN TU OLEH TUHAN .
      ANJING KURUS..

    • Nafik said,

      Astagfirullah…biar Allah yang membalas perkataanmu…kami hanya mengingatkan sebagai saudara sesama manusia…

  62. jonathan said,

    trik2 yahud bisa dipelajari di :

    http://www.erichufschmid.net

    • Ahmad bejad said,

      itumah trik udah BASI yg udah ga dipakai lagi

      • nadia said,

        buruan tobat broooo,,,kasihanilah dirimu sendiri..

  63. elhaq said,

    kitab ini merupakan landasan bagi mereka untuk membuat tatanan dunia baru versi yahudi
    tunduk dengan mereka

  64. kafir (kaum yg berfikir) said,

    buat pemilik blog. anda copas tanpa menelusuri kebenaran isi artikelnya. silahkan dipelajari sumber2nya. jika valid dan tuduhan2 itu memang ada, silahkan kirim email ke saya. akan saya gandakan publikasinya. salam

  65. Shendt-Ryu Motherfvcker Chicharito said,

    setiap individu ataupun kelompok pasti punya suara dan pendapat serta keyakinannya masing-masing ,
    jadi jangan biarkan hidup kita sia-sia hanya karena mengurusi atau memperdebatkan hal-hal yang diluar tanggung jawab kita ,
    mending kita urusin hidup masing-masing ,
    masih banyak masalah pastinya dalam kehidupan kita yang belum terpecahkan , itulah tugas kita :))

  66. mbo said,

    @imelda : kita lihatt bagaimana hitamnya kehidupan yahudi dlam ayat nya itu ,apakah sumpah palsu mrupakan hal yg d’anggap suci ?
    tida ada ratu adil ,yg ada hanya allah hakim yg adil .
    maknai smua kitab yg ada ,krna anda akan mnemukan kitab yg paling smpurna ,dngan ajaran* yg baik dan tx saling menjatuhkan sesama manusia ,yaitu kitab al-Qur’an .
    kalo anda brpendapat islam slalu melakukan kkerasan ,anda salah besar ,krna islam tx prnah mngajarkan umat’a tuk saling mncelakai .
    saya tx mnyalahkan agama lain ,tp saya hnya menyalahkn yahudi yg selalu d’murkai allah .

  67. ayam jago said,

    umat kristen yg bodoh mau aja dimanfaatin yahudi……yahudi itu yang bunuh tuhan kamu….ngerti gak berikutnya kamu lah yg di bunuh yahudi.

    • ayam betina said,

      iya ngerti om….
      daripada ikut islam yg gak jelas

      • anti yesus said,

        Ayam betina :

        Makanya baca kitab allah yaitu Alquran biar jelas semuanya, yang loh baca perjanjian baru sih buatan manusia, ya ga jelas-jelas lah..

      • anti yesus said,

        To : ayam betina

        Lagian agama kristen, loh pada bego atau penghianat sih, masa pembunuh yesus yg kata loh anak Allah penebus dosa-dosa loh semua, ga loh belain di depan orang yahudi, yang udh jelas2 membunuh yesus, dan melecehkan yesus di dalam talmud-nya, yahudi pembunuh yesus malah di jadiin sekutu, kasian yesus punya umat seperti kalian, udah rela mati demi kalian utk menebus dosa2 kalian tapi kalian khianati dengan bersekutu dgn pembunuhnya,
        Apa itu loh bilang jelas, yang jelas ya islamlah rela mati demi tuhan dan nabinya..

  68. fernando sonojoyo said,

    hampir semua umat tau tentang ini tetapi kenapa diam dan membisu ? hanya republik islam iran yang berani menjawab dan menangkis arab saudi kemana?

    • Ahmad bejad said,

      arab saudi lagi menikmati uang2 org indonesia yg lagi naik haji…

      • nadia said,

        sabaaaar aja kisanak…ada saatnya nanti..

  69. dodi said,

    kalo anda islam harusnya jangan komen kayak gitu sebelum anda mengerti apa islam yang sebenarnya, jangan mengaku2 islam sebelum anda mengetahui syarat2 masuk islam, jika anda sudah tau boleh komen .

  70. dodi said,

    imelda sayang, bertaubatlah sebelum terlambat.
    jadilah umat islam yang seutuh nya, bukan sekedar MENGAKU2 ..
    dan solat lah sebelum anda di solatkan ..

  71. jaddah said,

    maklum lah imelda ga jauh lebih baik daripada kera

  72. 105104024nurullestariputri said,

    @ imelda, @ ian, @ ateis : semoga kalian diampuni oleh Allah Subhanahuwata’ala…. ^_^

  73. SANGKA KALA said,

    yang pasti kebenaran akan terungkap di HARI KIAMAT nanti (itu juga bagi yang percaya sama HARI KIAMAT)

  74. Riri said,

    I just wanna say, all things that happened in this world, all things that we did, all things that we talked about, will be answered by God one day. God is the only one who knows all the truth. So, stop fighting, guys ^_^

  75. atk said,

    Tujuan si iblis berhasil, supaya semua manusia berdosa……..

  76. Dira said,

    Nb : Buat para orang YAHUDI..
    Coba lo pikir,. pake akal ‘SEHAT’ tentang kitab talmud..!

    Gw bilang “AKAL SEHAT…!”

    Pake akal “SEHAT ..!”

  77. aqsa said,

    jujur aq tidak suka kekersan, apa lagi yg mengatasnamakan agama utk mlkukan sebuah aksi, saya prihatin melihat kaum muslim yg melakukan teror2 d negeri ini, kalau memang mau jihad melawan para zionis, budak2 talmud, yg menjajah kaum muslim datang saja ke palestina, suriah, dll. Sungguh agama islam bukan agama yg kejam, tetapi indah dan cinta damai. Kami juga tidak pernah memaksa orang lain utk masuk islam / islamisasi. Cobalah anda pelajari Al Qur’an dan hadis, tak ada salahnya nob muslim iseng-iseng belajar memahami. karena saya sendiri juga mencoba memahami apa yg alkitab ajarkan.
    Saya hanya manusia yg sedang belajar.

  78. aqsa said,

    jgn saling menghina deh! boleh debat tapi saling menghormati ya! saya rasa manusia memiliki perasaan, kita tahu george bush orang seperti apa, saya sendiri tidak menyukainya, tetapi agamaku islam melarangku untuk membenci! kebencian hanya akan menggerogotimu dari dalam.

  79. giri said,

    woy sawdara sedulur udah 2 tahun nih debat gak ad ujungnya….:)
    stop udah…. cukup.

  80. PASTRAKALINGGA said,

    matur nuwun untuk pengetahuannya

  81. PASTRAKALINGGA said,

    serang saja pakai hukum HAM, paling Israel akan berlindung dibalik kitabnya, Talmud, bahwa
    “Hanya orang-orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non Yahudi bukanlah manusia, melainkan binatang.” (Kerithuth 6b hal.78, Jebhammoth 61a)
    “Orang-orang non-Yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang Yahudi.” (Midrasch Talpioth 225)
    “Angka kelahiran orang-orang non-Yahudi harus ditekan sekecil mungkin.” (Zohar II, 4b)
    “Orang-orang non-Yahudi harus dijauhi, bahkan lebih daripada babi yang sakit.” (Orach Chaiim 57, 6a)
    Jadikanlah non yahudi sadar akan kerusakan akhlak yahudi yang memang tersistematis, semuanya berawal dari kitab mereka sendiri

  82. hati yg bersih said,

    to all :

    1. Yahudi : anda merasa benar
    2. Nasrani : anda merasa benar
    3. Muslim : anda merasa benar
    4. Atheis : anda merasa benar

    Kesombongan manusia,,padahal kebenaran hakiki ada pada TUHAN

    Yahudi, Nasrani, Muslim, atheis …kita semua menunggu..

    dah jgn berantem lgi yak..kasih makan orang miskin ja, bantu orang kelaparan, kesulitan, tukang pemulung,

  83. rud said,

    sadarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr….. jgan sampai IBLIS dan Syetan menguasai ANAK ADAM,,,….bentengi diri dengan IMAN… itu yg penting…

  84. wulan fillah said,

    temen2…ayo kita islah diri kita masing ja
    yg lom sadar….semoga segera mendapat hidayah….amin

  85. ahmadseful said,

    itu ayat buatan syetan mungkin yah.. Yahudi udh 100persen kafir..

  86. Aris Di Maria said,

    sudah sudah saudara, jgn hiraukan si imelda, dia hanya angin yg lewat !

  87. Jhony said,

    Test

  88. nadia said,

    yaa…udaah dech..drpdapda jdi pda brantem…qt serahin aja smua urusan ini pda yg maha pnya urusan n maha tau segalanya yaitu ALLAH swt..hanya DIAlah yg maha memiliki skenario kehidupan awal dan akhirnya..jdi qt hnya bsa memohon agar sllu d beri petunjuk dan jalan yg lurus, d ridhoi olehNYA..dan d tetapkan sbagai pelakon2 peran yg baik2 saja.walaupun sengsara tapi akan happy ending..pokoknya yakin aja dech..dunia gak selamanya koq…manusia pling kuat juga 80 thun menikmati kenikmatan dunia(itupun klo gag pikun)..ujung2 jga pda k TPU semua..pokoknya qt buktiin aja ntr .D AKHIRAT…sabar n tawakkal aja..smoga kita semua d tetapkan iman Islam dan sllu d limpahkan hidayahNya,d beri keselamatan d dunia dakhirat..

  89. Donatus Asmara said,

    kalau menurutku, mereka orangnya biasa biasa aja. krena mereka tau mereka bisa cerdas karena dianggap oleh yg lainnya mereka itu cerdas, prinsip mereka “sesuatu hal yang salah jika didengung dengungkan terus menerus jadi benar”. dan mereka mencerai beraikan itu…krna hukum alam manusia memang haruslah mengacu pada konsep piramida, ada golongan bawah menengah atas…..jika tidak demikian…..tidak ada balance….hidup tanpa tuan tuannya dunia. krna mnusia itu penuh ego…itulah hukum….”sama halnya mereka memberikan pisau untuk membunuh diri mereka sendiri. dan kita sampai saat ini tertidur….membahas itu itu saja.. (batas membahas mereka). dan kita trus dibawah kndali mreka……., mereka terus berkembang dan otak kita ttp dikendalikan hanya pada tahap untuk memikirkan mereka…………………. “oleh krna itu mereka dikisahkan didalam seluruh semua kitab………???????………………………………………………………………….semakin kita membahasnya semakin kita masuk kedalamnya dan berfikir seperti mereka, bertindak keras juga………itu kunci Falsafah.sastra.hukum. dokrin…………

    maka dari itu:
    -bahaslah perkara yang baik (Diatas (Sang Pencipta).
    -berkata kata yang baik,lihat yg baik baik
    -makan makanan secukupnya
    -kasihanilah musuhmu (krna ada hukum tersendiri dibelakangmu, saat musuhmu masih ttp kejam). meski dilempar tai sekalipun doakanlah dia.
    - orang mengerti tidak harus pintar membaca dan menulis, krna dgn berdoa yang baik dia bisa mendapatkan ilmu dari Sang Pencipta.

    -jadikanlah ajaran yg tegas sebagai perisaimu, dan ajaran yang baik sebagai pedoman langkahmu, dan ajaran yang bijak sebagai pedangmu.

    “semoga kita tidak lagi tercerai berai………….amin. meski mereka ingin memperbaharui dgn menunjukan rahasia apa yg ada di bawah tanah….rahasia yg sebenarnya knpa kita terpecah pecah, yaa….mgkin itu hukman bgi mreka sendiri….bersikeras akibat mereka sendiri…….” itulah bangsa yang ditunjuk sekaligus dihukum”

    sedekat apa Sang Pencipta ???

    -SEDEKAT HATIMU…………..NAK………….

    • Donatus Asmara said,

      lihat diri kita ktika membhas sebuah masalah yang kejam???. ego kita muncul….benar gak????? itulah cerdasnya mereka…………………………….?????.

  90. Donatus Asmara said,

    semakin kita membahas mereka…….dan mengatain mereka…………..semakin kita kalah terus……….satu jam kita membahas mereka, mereka sejam yang sama sudah menemukan pesawat tanpa awak………………

  91. Donatus Asmara said,

    ktika 1 bulan kita membahas kejelekan mereka, mereka sudah menemukan Facebook untuk semua orang menuangkan ide dan pikiran……………….

  92. novie said,

    Apakah kitab anda alquran sdh bnr? Coba anda teliti dan ketuk pintu hati nurani anda,ALLAH tdk pnh mengajarkan kebencian,selalu mengajarkan kasih,knp kitab anda,mengajarkan ajaran yg tdk bnr,hrs membenci umat nasrani,tdk semuanya umat nasrani itu jahat,kitab Orang nasrani adalah kitab injil,dan kalian boleh memperdalaminya,bukan kitab yg ada maksud di atas,di kitab kami,tdk pnh di ajarkan,kalo kami hrs memusuhi Orang yg diluar nasrani (muslim) kami tdk pnh di ajarkan dendam,muhamad nabi anda jg seorang manusia biasa yg hanya utusan ALLAH yg tdk luput jg dari dosa,apa ajaran anda bnr? Membenci Orang nasrani dan menyebutkan kami kafir,sesungguhnya HANYA ALLAH LAH yg berhak menghakimi,siapa yg bnr dan yg salah? Siapa yg kafir dan msk neraka? Dan siaapa yg bnr msk surga

    • anti yesus said,

      To Novie :

      Kamu salah besar islam tuh ga pernah ngajarin kebencian, justru muhammad itu di angkat jadi nabi karena sifatnya yg mulia, kalo bicara kebencian, ga usah jauh2 deh negara mana yg selalu berteriak tentang HAM tapi mereka sendiri yg ingkari, mereka bantai negara2 islam, bhkan wanita dan anak-anak yg ga bersalah menjadi korban kekejian mereka.

      Lagian agama kristen itu bodoh atau penghianat sih, masa pembunuh yesus yg kata kalian adalah anak Allah penebus dosa-dosa kalian semua, ga kalian belain di depan orang2 yahudi, yang udh jelas2 membunuh yesus, dan melecehkan yesus di dalam talmud-nya, Anehnya yahudi pembunuh yesus malah di jadiin sekutu, kasian yesus punya umat seperti kalian, udah rela mati demi kalian utk menebus dosa2 kalian, tapi kalian khianati dengan bersekutu dgn pembunuhnya,

      Giliran islam yang ga ada sejarahnya dgn kaum kalian malah kalian benci, bohong aja kalo kalian bilang ga benci sm umat islam, buktinya AS yg mayoritas kristen benci bgt sm negara2 islam, Palestina, Irak di serang, target selanjutnya iran,
      Masih lebiih punya hati negara komunis Rusia dan Cina, mereka sgt mengecam tindakan AS dan Israel yg menyerang dan membunuh negara islam.
      Kalo kalian bilang islam benci agama kalian tolong sebutkan negara (mayoritas kristen) yg mana yg sudah pernah diserang dan dibunuh oleh negara islam..

      Kalianlah yang harus belajar dari Alquran Kitab Allah, bukannya kitab kalian yg ada perjanjian2nya segala, yg lama dan baru. Lagian perjanjian yg baru dibuat oleh manusia, koq kalian dgn bodohnya mau percaya sih kitab yg di buat oleh manusia..

  93. Albani said,

    Al quran adalah kitab yg sempurna.. menyepurnakan kitab kibat terdahulu injil dan taurat.. bagi kaum nasrani mungkin kalian blom mengerti.. coba kalian buka tafsir al quran.. ” dan apakah kalian tahu siapa yg menfitnah dan membunuh yesus dan kalian anggap anak tuhan .. dan apakah kalian tahu siapa yg menyebarkan agama yesus. ROMA dan YAHUDI.

  94. Danu Wiratmoko said,

    Sesungguhnya orang yang paling dibenci oleh Allah ialah yang sangat gemar berdebat dengan gigih” (HR.Buchari,Muslim,At-Tirmizi dan An-Nasa’i)

    “Rasulullah SAW bersabda : Barangsiapa yang menghindari perdebatan dalam posisi ia bersalah niscaya Allah akan membangunkan untuknya sebuah rumah di sekitar surga. Barangsiapa yang menghindari perdebatan dalam posisi ia benar niscaya Allah akan membangunkan untuknya sebuah rumah di tengah-tengah surga. Dan barangsiapa yang baik akhlaqnya niscaya Allah akan membangunkan untuknya sebuah rumah di ketinggian surga. (HR.Abu Dawud, Ath-Tirmidzi, Ibnu Majah dan Al-Baihaqi).

    sabar mas bro and mba bro,,,

  95. aan said,

    amin, smga diterima disisinya

  96. aan said,

    yang penting pacasila,dan gotong royong

  97. ari said,

    Kemungkinan besar, akan terjadi peperangan yang cukup besar antara agama samawi setelah cadangan minyak di negara-negara arab habis…. hal itu yang menyebabkan ketergantungan negara barat ( khususnya amerika serikat dan eropa ) terhadap impor minyak untuk energi tidak berlangsung lagi….. kemudian hubungan bisnis meregang….kemudian hubungan diplomatik dan militer meregang …. maka akan terjadi perang dunia ketiga dengan otaknya para zionis yahudi yang menghasud masyarakat dunia melalui tragedi rekayasa besar di masa depan …. .. >> asumsi yang masuk akal

  98. muhammad said,

    Hei porlak, Jgn cuma brani ngebacot dan bersembunyi dibelakang akun, kalo agama loh emang pemberani, coba nampakkan dirimu, paling loh di bikin perkedel sm umat islam, islam tuh ga ngajarin kekerasan, tp kalo loh udh menghina Tuhan dan Nabi kami, waah nyawa taruhan kami utk membela agama kami..

    Porlak sia, Loh ga sadar ya.. loh hidup dimana, kalo emang umat islam tuh jahat, udh lama loh mati di indonesia, secara di indonesia 85% tuh agama islam, tp kenyataannya sampe skrg loh msh hidup aja kan, itu satu bukti yg nyata..
    kalo kaum lain berada ditengah2 islam tuh mereka aman, sgt berbeda jika kaum islam yg berada ditengah2 agama kalian, nyawanya terancam, nonton ga loh “My name is khan” itu bukti bhw agama kalian membenci agama kami, Agama kalian penuh dgn kebencian dan dendam..
    Ya ga heran sih, toh sdh di jelaskan di kitab kami yaitu Alquran bahwa sampai kiamatpun kaum kalian tuh ga akan pernah senang sm org muslim.

  99. Bambang asmono said,

    Elu salain soa yach????w??

    • flash said,

      hoooiiii……jangan pada ributin agama….diketawain Setan loe pada…., setahu sy..smua agama mengajarkan perdamaian kpd sesama umat manusia….yg menjadikan kisruh yaaaa setan yg ada di dirimuu eeetuuuu…bedull….seharusnya loe pada sadar…bahwa kita ni dah di jajah segalanya..smua produk buatan orang asing..cuma anak doang yang buatan sendiri..betul gak..hah…< maka dari itu coba elo2 yang punya otak otak cerdas…mikir gmn caranya spy indonesia maju en gak kebanyakan maling en para bedebah…geetooo soob…

  100. donny said,

    Kristen trimakasih ama yahudi ga da yahudi tuhan nye ga kan jadi..zina membunuh atw maksiat laen ga jd msalah ma agama yg 1 ini..berbuat aj gpp wong dosa nye dah ditebus..hehehe agama fantasi pengarang nye si saulus botak hebat banget.

  101. Caleg Koruptor said,

    Mohon Doa Restu dan Dukungannya pada Pemilu 9 April nanti. Ingat Fatwa MUI “GolPut Hukumnya Haram” (kayak babi saja haram). Visi dan misi kami adalah Harta, Tahta dan Wanita hahahahaha…..

  102. Jews IN said,

    Kitab orang yahudi bukanlah talmud melainkan tanakh ,talmud hanyalah hasil diskusi para rabbi .

  103. iqbal sma 35 said,

    berfikir layaknya manusia bertingkah laku layaknya manusia dan menghargai manusia, jangan mendahulukan egonya karena masalah agama itu urusan dengan Tuhan, didunia berbaiklah dengan sesama manusia, maka akan damai

  104. novianabadi said,

    Imelda GILA:GOBLOK,IDIOT,LU,ANJING.

  105. yahweh said,

    koq pada berantem,,?? aqu yang yahudi nya aja nggak apa2,, maklum-lah imelda itu kan gundiknya anak haram tetangga qu,,,,

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: