TERORIS!

AKAN ADA SERANGAN DI MALL AMERIKA?

MALL

APA YANG DILAKUKAN 2.000 ISRAELIS DI MALL?

91..is49

91..is50

91..is26Sekarang, lebih dari 2,000 Israelis bekerja pada kios temporer di Amerika mall. Menurutt kepala Intelejen NSA Wayne Madse, dan yang lainnya, orang-orang ini hampir bisa dipastikan adalah mata-mata.

Apa yang Mereka Lakukan?

91..is27

Perkiraan terbaik adalah bahwa mereka sedang mensurvei malls untuk suatu serangan. Secara alami, penyerang nantinya adalah ” Orang Islam”. Atau Bisa jadi Mumbai yang lain.

Ini Adalah Sebuah Kedok Yang Hebat
91..is28

Banyak kios didesain seperti setasiun Kereta api Madrid, kios ini di mungkinkan terisi dengan bahan peledak military-grade, seperti C-4. Bahan peledak ini akan diledakkan dengan menggunakan remote kontrol, seperti telepon selular yang dihubungkan dengan alat peledak tersebut.

Tiba-Tiba mereka pergi

91..is1Ketika Israelis cuti, kios akan dijual dan diawaki oleh Orang indian, atau Pakistanis. Anak perempuan Pakistan Ini berpikir bahwa dia membeli sebuah tambang emas dengan memiliki kios di mall tersebut. Ketika lima puluh Orang Amerika mati, surat kabar akan menyalahkannya.

Mengapa Mall?

Mossad ingin menimbulkan jumlah teror psikologis sebesar mungkin.Ini artinya sebagai sasaran mereka adalah malls, sporting event, teater, dll, Pada dasarnya, mereka akan menarget di manapun rata-rata orang Amerika berada. Jika Anda pergi ke kios pengobatan Herbal dan ketika Anda melihat Israelis telah digantikan dengan orang Islam, sebaiknya Anda menjauh dari kios ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: