TAliban gantikan Al-Qaida?

Will The Taliban Go On The NYSE?

David Cohen, seorang analis teror pemerintah, mengatakan Taliban mempunyai dana keuangan lebih kuat dibanding al-Qaida dan sebagai penyandang dana terhadap aktifitas kejahatan untuk melakukan serangan terhadap U.S. dan berkoalisi dengan Afghanistan. Mereka menggoyangkan heroin traffickers, dan bisnis lokal. 6

Al-Quida Are Going Broke

Menurut Co- Hen, al-Qaida adalah organisasi kekurangan dana yang kehilangan hantamannya. Kondisi itu adalah produk, katanya, usaha yang long-ruuning AS dan sekutunya untuk masuk ke dalam kelompok sumber pembiayaan teror  dengan menjadikan donornya yang bersaku dalam sebagai sasaran dan mengganggu kemampuannya untuk memindahkan uang.

Pada awal tahun 2009, ia berkata, para pemimpin al-Qaida membuat empat pendekatan publik untuk mendapatkan uang guna membiayai pelatihan dan perekrutan.

David Co- Hen


“Kami menilai bahwa al-Qaida mempunyai keuangan yang lemah dalam beberapa tahun, dan akibatnya, pengaruhnya surut,” kata Co- Hen di konferensi, yang disponsori oleh Perkumpulan Bankir Amerika dan Perkumpulan Bar Amerika. 7

Taliban Financed By Iran


Tetapi Richard Holbrooke, utusan khusu administrasi Obama untuk Afganistan dan Pakistan, Berkata bahwa Taliban memasukkan sebagian besar uang mereka dari dermawan pribadi di Teluk Persia.

Talk about  Zio-Bullsh*t!

Taliban mengusir pedagang candu Zionist, dan memotong 95% produksi . Setengah sebab kami di Afganistan adalah untuk melindungi  Zio-drug kartel . Pada pertengahan tahun 1990 Clniton memberikan $1,3 milyar dalam bentuk helikopter kepada Amerika Selatan oleh sebab itu pemerintah bisa meninju pemberontak yang ingin menyerang perdagangan kokain Zionist.

Lihat Taliban/bom mobil Mossad di tempat pasar lokal Afghan. Lihat pemboman di Pakistan, usaha untuk menyuruh Pakistan agar turut serta dalam perjuangan melawan Taliban.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: