YOUTUBE DI BAWAH KENDALI ZIONIS

Tampaknya yang akan datang menggunakan Youtube sebagai # 1 media untuk mendistribusikan dokumen, presentasi dan video tentang kebenaran Israel, Zionisme dan Sejarah penjahat perang mereka serta profil terorisme, akan segera BERAKHIR

Kemarin, diumumkan bahwa YouTube secara resmi bergandengan dengan ADL sebagai mitra untuk “Fight Against Hate.” (memerangi Kebencian)

NEW YORK, Dec. 11 /PRNewswire-USNewswire/ — YouTube has reached out to the Anti-Defamation League (ADL) for its expertise in dealing with hate on the Internet. In one outgrowth of that partnership, the League is now a contributor to YouTube’s newly launched Abuse & Safety Center, where users are empowered to identify and confront hate, and to report abuses.

The YouTube Abuse & Safety Center features information and links to resources developed by ADL to help Internet users respond to and report offensive material and extremist content that violates YouTube’s Community Guidelines on hate speech. …

The YouTube Abuse & Safety Center was unveiled on December 11 at the annual conference of the Family Online Safety Institute in Washington D.C. and can be found at http://help.youtube.com/support/youtube/bin/request.py?contact_type=abuse.

Kedengarannya ini terlalu aneh untuk dipercaya, tetapi itu adalah berita. YouTube sekarang bekerjasama dengan Mossad (Intelejen Israel), ADL, Mossad dikenal sebagai organisasi professional khusus “penyebar kebencian” dan bagaimana pula kemitraan ini dibandrol dengan slogan “fighting against hate”?!

Kemitraan ini mempunyai banyak dimensi dan tidak bisa dipandang enteng, mengingat :.

1. YouTube adalah salah satu situs web yang paling banyak dilihat dan dikunjungi oleh netter seluruh dunia, menguasai/mengontrol YouTube berarti mengontrol pikiran ratusan juta penontonnya. Ini penting jika kita melihat pada laporan akhir tahun YouTube. Pada laporan Harris Interactive mengatakan,

about 32 percent of frequent YouTube users are watching less TV as a result of the time they spend online. Of the frequent YouTube users, 66 percent claim they are sacrificing other activities when on YouTube, including other websites (36 percent), time spent watching TV (32 percent),…

Juga penting diketahui bahwa sekitar 700.000 orang menyaksikan puncak konser pada YouTube. Bayangkan anda dikontrol dengan sebuah sandiwara tentang pro-Zionist dan anti-Arab/anti-Islam yang diiklankan selama konser.

Beberapa hari-hari yang lalu, dalam meneruskan dominasi video online, Comscore mengumumkan bilangan mencengankan :

YouTube reached a record 99.5 million visitors in October, according to comScore. How dominant is that? The report indicates that, in total, 147 million people watched video online in the US during the month, meaning better than 2 in 3 watched it using a Google property. Overall, growth in online video remains robust, increasing 45 percent from last year to 13.5 billion total monthly views.

Mengetahui semua fakta dan data di atas, Ini berarti bahwa ratusan juta orang Amerika dan yang lainnya di seluruh dunia, secara resmi akan dicuci otaknya oleh Mossad dan semua kegiatan ada di bawah sensor Mossad serta harus sesuai dengan apa yang mereka katakana seperti, upload, dokumen dan lain-lain di YouTube.

2. Mulai sekarang, anda sebaiknya tidak lagi berharap bahwa anda akan bisa mengupload video anti-Zionis, anti-Israel, anti-perang dan anti-kejahatan perang untuk diperlihatkan (jika anda cukup mujur) setelah anda meng-upload video anda. Cepat atau lambat – tergantung bagaimana kritis video anda – akan dibubuhi tanda dengan etiket “antisemit ” dan cepat-cepat video anda akan diremove, dan pada akhirnya pemakai akan dihalangi dan dilarang. YouTube akan menjadi oasis resmi bagi Mossad, oleh karena itu, hanya cerita versi Zionis yang akan bisa ditemukan. Mulai sekarang Israel menguasai media alternatif yang mempunyai pengaruh sangat kuat. Bukan lebih banyak “kejahatan Israel” bisa disaksikan atau ditemukan namun hanya pro-Zionist, pro-Israel yang akan terus menguasai media, tak hanya konvensional, tetapi juga online.

3. Tidak ada lagi fakta 9-11 yang berhubungan dengan Israel dan kebenaran siapa dalang dari peristiwa tersebut. Karena Fakta ini akan hilang.

4. “Era Baru” akan marak tentang anti-Arab, anti- Islam, anti-Kristus, pro-Neocon dan pro-video Nazi. Itu semua adalah spesialisasi dari ADL. Sejarah mereka penuh kasus yang memutarbalikan fakta serta menyebar kebencian. Mereka bisa mencuci otak untuk membenci Islam, Arab dan siapa saja yang mencela Zionist, juga soal Kristus dan orang Kristen. Abraham H. Foxman (ADL National Director) pernah mengatakan kepada orang Kristen bahwa mereka sebaiknya menyangkal sebagian fakta dan merobek sejarah di beberapa bagian Alkitab. Dengan kata lain, supaya orang Kristen mengubah kepercayaan Kristen dan oleh sebab itu mereka tidak diberi etiket anti-Semit! Contoh lain adalah ketika Foxman mencela Muslim Congressman.

ACTION

1. jika anda adalah pengguna YouTube untuk mengapload video anda, dan anda mempunyai sumber yang bagus, download sebanyak-banyaknya dan kemudian upload di tempat lain. Tidak ada rekomendasi yang pasti, namun BlipTV and DailyMotion kelihatannya cukup baik (dan saya tidak akan heran jika mereka juga mempunyai hubungan dengan Zionis). Yang lebih baik adalah dengan menggunakan servis video upload dari Eropa atau Arab

2. Boikot YouTube!. Masih ada ratusan servis yang menawarkan lebih dari apa yang ditawarkan YouTube.

3. Promosikan situs video lain, bagaimanapun servis di situs lain akan lebih baik dan aman daripada anda menaruh leher anda di bawah pisau Zionis (PTT)

12 Komentar

  1. Heri Setiawan said,

    youtube masih bersikap netral sampai sekarang setahu saya…

  2. kampret said,

    penulisnya aja yg bego,,goblok loe,,tutup aja nie forum..cari berita asal2an

    • Ageng Cahyo Atmojo said,

      SETUJU…

  3. devari said,

    LOL…postingan ini kok paranoid banget LOL.

    besok posting lagi dia, judulnya : aduh, zionis control matahari sehingga tetep sunset nya di barat LOL

    • Ageng Cahyo Atmojo said,

      HAHAHAH.., KEREN BROW….

  4. lolita said,

    duku pa paranoid

  5. Jabon said,

    wah kalau kaya gitu … curang banget ya..
    huh kiat harus waaspada … dan jangan tekena tipu daya israel

  6. Marmut said,

    Hati” lah trhdp Zionist……mereka dapat merasuk dan merusak Iman kita kapanpun darimanapun dan kepada siapapun

  7. Banua Ginjang Siangkangan said,

    penulis blognya IQ jongkok, sklian aja lu bilang klu internet itu dikuasai CIA n zionis jd para muslim harus boikot internet ckckckckckc wkswkswkssk jadi gaptek lu ntr kckcckckck kwskwskwks

    • Ageng Cahyo Atmojo said,

      HAHAHA/…, ADMIN NYA GA BERANI MUNCUL

  8. Ageng Cahyo Atmojo said,

    BAGI YANG MAU PERCAYA POSTING BLOG INI..,. BAKAL GAPTEK

  9. Tuppak Saut said,

    Inisih biasa,
    bahkan zionist Israel lebih keji dari itu,,,,masasih gak tahu,,,?.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: