AKKBB Antek Zionis

Pembelaan yang terus menerus dilakukan oleh para aktivis AKKBB (Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan) terhadap Ahmadiyah adalah hal yang wajar. Menurut Munarman, Panglima Komando Laskar Islam, mereka adalah antek imperialis Amerika dan Zionis. Mereka saat ini sedang fokus menjual isu Ahmadiyah, yaitu memperjuangkan Ahmadiyah supaya tetap eksis dengan tujuan supaya Islam bisa dirusak dari dalam, atau supaya menimbulkan kesan bahwa Islam itu tidak bisa menerima perbedaan bahkan sesama “Islam”.

“Nah kalau Ahmadiyah bisa terus eksis maka proyek perusakan akidah bisa lancar tuh. Ini juga agenda dari Jaringan Islam Liberal atau JIL yang bosnya sekarang lagi dielus-elus kafir imperialis Amerika,” ujar Direktur Lembaga An Nashr Institute ini.

Untuk mengetahui apa dan bagaimana sepak terjang AKKBB, berikut petikan wawancara tertulis Munarman di Tahanan Polda Metro Jaya dengan Tabloid Suara Islam.

Bagaimana kabarnya, Bang?

Alhamdulillah, sehat. semoga antum dan Ikhwan sekalian yang ada di luar juga sehat wal ‘afiat.

Anda puas dengan keluarnya SKB Ahmadiyah kemarin?

Tentu saja jauh dari puas. Karena umat Islam di Indonesia menuntut pembubaran organisasi Ahmadi-yah. Bukan sekadar diperingatkan dan diperintahkan untuk menghentikan aktivitas organisasinya. Bagi saya dan tentu saja umat Islam Indonesia sependapat, dibuktikan dengan demo akbar di depan istana 9 Juni lalu bahwa pembubaran Ahmadiyah adalah harga mati. Jadi SKB tersebut adalah langkah awal untuk pembubaran Ahmadiyah.

Siapa seharusnya yang paling bertanggung jawab untuk membubarkan Ahmadiyah itu?

Secara yuridis adalah presiden yang paling bertang-gung jawab untuk membubarkan Ahmadiyah, melalui keputusan presiden. Hal ini jelas diatur dalam perpres no 1 tahun 1965. Bahwa apabila yang melakukan penodaan dan penyalahgunaan agama itu adalah organisasi, maka organisasi itu mesti dibubarkan. Karena organisasi itu adalah organisasi kriminal. Kita tinggal lihat apakah Presiden Dr Susilo Bambang Yudhoyono ini seorang ksatria pemberani yang beriman pada Islam dan taat hukum apa bukan?

Bagaimana kalau Presiden SBY tak segera membubarkan Ahmadiyah?

Ya, kalau SBY tidak segera membubarkan Ahmadiyah dengan “tangannya” maka dia termasuk golongan orang yang munafik. Sebab, mencegah kemungkaran itu mesti dilakukan dengan tangan apabila memiliki kemampuan, atau dengan lisan kalau tidak mampu dengan tangan, atau dalam hati yang menunjukkan selemah-lemahnya iman. Nah SBY itu kan punya “tangan”. Jadi kalau tidak dia gunakan, celakalah dia.

Terkait AKKBB, Anda jadi akan menuntut AKKBB terkait insiden monas?

Jadi. Tentu saja jadi. Hari Kamis, 12 Juni, saya sudah minta ke pengacara saya untuk melaporkan secara pidana pihak AKKBB karena telah mencemarkan nama baik saya dan memfitnah saya dengan menyebarkan photo fitnah.

Selain karena foto fitnah itu, ada alasan lainnya?

Laporan ini penting sekali dilakukan supaya umat tahu bahwa AKKBB ini adalah gerombolan antek-antek Zionis Israel. Kita harapkan dengan adanya proses hukum di sidang pengadilan nanti saya bongkar siapa sesungguhnya mereka ini. Jadi justru di sidang pengadilan kita manfaatkan untuk membongkar makar mereka.

Siapa aktor utama di balik AKKBB itu?

ktor utama AKKBB ini adalah kaki tangan dan antek imperialis Amerika dan Zionis Israel. Mereka adalah Goenawan Mohamad yang dua kali menerima penghargaan dan uang dari Israel. Mr Dur juga tokoh di balik ini. Dia kan baru-baru ini ke Amerika untuk mengambil uang penghargaan dari sebuah yayasan Yahudi, yang sangat aktif mengampanyekan holocaust- yang ternyata palsu itu.

Kemudian ada juga aktivis-aktivis yang selalu terima uang dari Amerika, Inggris, Kanada, dan Australia buat mengganjal perut mereka supaya bisa tetap hidup. Mereka ini selalu menjual isu HAM dan Demokrasi agar bisa hidup. Dulu beberapa aktivis AKKBB ini aktif di Solidamor, sebuah LSM yang aktif memperjuangkan kemerdekaan Timor-Timur. Nah setelah proyeknya selesai, mereka kemudian menjual proyek baru jangka panjang yaitu isu toleransi dan kebebasan beragama. Ini kan isu yang akan terus ada, tidak seperti isu kemerdekaan atau isu HAM yang lain. Jadi mereka itu memang sengaja mencari isu-isu yang bisa bertahan lama atau jangka panjang supaya hidup mereka terjamin, biar punya penghasilan terus tuh… Maklum “pengang-guran intelek” dan pemalas. Jadi cari uang dengan modal otak dan ide.

Anda tahu tujuan dibentuknya AKKBB sebenarnya apa?

Tujuan mereka sesungguhnya secara ideologis adalah menghapuskan agama dari muka bumi. Sebab aktor-aktor yang tidak terlihat di belakang mereka adalah kaum Freemansory dan Illuminati. Dua kelompok inilah yang bekerja di seluruh dunia untuk menggantikan agama dengan ajaran-ajaran syetan. Kaum Freemansory dan Illuminati ini sesungguhnya pemuja syetan dengan kitab Talmudnya, jadi kitab mereka bukan Zabut atau Taurat. Mengapa mereka ingin menghapus agama tauhid terutama Islam? Sebab sekarang tinggal Islam yang masih bertahan dengan keasliannya dan dijamin oleh Allah. Sementara agama-agama samawi lainnya sudah berhasil mereka rusak dan mereka ubah-ubah kitab sucinya. Jadi ini bukan kekadar masalah SKB atau keppres tapi ini adalah perang jangka panjang antara akidah Islam melawan akidah Syetan, yang dimotori Freemansory dan Illuminati.

Yang Anda ketahui agenda AKKBB ke depannya itu apa?

Kalau AKKBB ini kan cuma alat kecil saja. Yah, mereka sesungguhnya punya agenda jangka panjang dalam kerangka perang akidah tadi. Namun dalam jangka pendek, saat ini, mereka fokus pada isu Ahmadiyah, yaitu memperjuangkan Ahmadiyah supaya tetap eksis dengan tujuan supaya Islam bisa dirusak dari dalam, atau supaya menimbulkan kesan bahwa Islam itu tidak bisa menerima perbedaan bahkan sesama “Islam” . Ini yang mereka inginkan. Jadi orang-orang yang berasal dari agama lain pun ikut-ikutan bela Ahmadiyah. Nah kalau Ahmadiyah bisa terus eksis maka proyek perusakan akidah bisa lancar tuh. Ini juga agenda dari Jaringan Islam Liberal atau JIL yang bosnya sekarang lagi dielus-elus kafir imperialis Amerika. Tapi jangan lupa JIL juga berkantor di gedung milik Goenawan Mohamad. Jadi agen besar mereka ini salah satunya adalah GM.

Apa saja aktivitas mereka itu?

Aktivitas utama mereka adalah menggalang dukungan umum untuk membela berbagai alirang sesat dan menyebarkan tulisan-tulisan yang berkedok “Humanisme” untuk menggantikan ajaran Islam.

Modus operandinya seperti apa?

Modus operandi mereka adalah dengan meng-gunakan jaringan LSM dan media massa mereka, kemudian melobi pejabat-pejabat yang gila kekuasaan untuk timbal balik memberi dan mendapat dukungan. Memberi beasiswa kepada pelajar-pelajar katrok yang sangat ingin menjadi bagian dari dunia Barat yang jahiliyah, memecah belah umat Islam dan memberi tempat dan kesempatan kepada “intelektual muslim” yang menjadikan dunia sebagai tujuan hidupnya. Saya anjurkan baca dokumen Civil, Democratic Islam; Partners, Resource and Strategic terbitan Rand Corporation.

Dana mereka dari mana saja?

Dana mereka sebagian besar dari Amerika Serikat baik dari lembaga pemerintah seperti USAID maupun LSM-LSM internasional bentukan orang-orang Zionis Yahudi seperti Asia Foundation, Ford Foundation, NDI.

Untuk tahun 2004-2005 saja Asia Foundation menggelontorkan US $ 60 juta. Ada juga LSM buatan George Soros, yakni yayasan TIFA yang menjadi penyalur dana dari jaringan Zionis Internasional.

Kenapa pemerintah diam saja?

Pemerintah Indonesia diam karena para penguasa di negeri ini sejak zaman Orba itu adalah memang orang-orang yang sejak lama dibina oleh Freemansonry dan Illuminati. Jadi sebagian posisi-posisi kunci di pemerintahan adalah orang-orang mereka. Makanya pemerintah ini jadi banci dan jadi pengkhianat umat.

Para aktivis AKKBB itu kenapa mau dikendalikan asing?

Masalahnya akidah para aktivis ini sudah rusak. Mereka berpegang pada “akidah humanisme liberal” yang diciptakan Freemansonry atau Illuminati. Dan untuk bisa bertahan hidup mereka harus bekerja dan mengabdi pada jaringan Zionis Internasional (Illuminati/Freemansonry), supaya bisa menyicil rumah, menyicil kendaraan dan supaya dapur terus berasap.

Kalau begitu mereka tidak punya rasa nasionalisme?

Bagi mereka, nasionalisme itu adalah barang kuno. Sama seperti anggapan mereka terhadap agama. Mereka anggap kalau orang beragama yang taat itu adalah orang tolol, orang nggak ngerti dunia. Kembali ke zaman batu, katanya. Nah kalau nasionalis itu orang kampung, tidak modern, nggak gaul kata para aktivis tersebut. Mereka sangat bangga kalau mereka disebut sebagai bagian dari peradaban dunia Barat. Makanya mereka ini benar-benar penjual isu dan penjual tanah air dalam arti yang sebenar-benarnya.

Lihat saja itu Rizal Malaranggeng, waktu itu dia jadi tim negosiator supaya Blok Cepu lepas dari Pertamina dan diberikan ke Exxon. Tapi dia dengan sokongan uang dari Zionis Internasional membuat program “Save Our Nation”, seakan-akan dia penyelamat negeri ini. Inilah yang disebut fitnah akhir zaman, orang baik dicap penjahat. Sementara orang-orang jahat berkeliaran seakan-akan pahlawan penyelamat.

Bagaimana cara melawan mereka itu?

Tentu saja ada prasarat yang dibutuhkan untuk melawan mereka itu yakni harus memiliki akidah yang kuat. Kita mesti menjadi generasi “At Thaifa Al Manshura”. Kemudian kita harus menguatkan persatuan umat. Sesama aktivis Muslim harus sering melakukan silaturahim dan kemudian melakukan “serangan-serangan” untuk melawan mereka. Jangan pasif karena sesungguhnya mereka sudah memulai sejak lama melakukan serangan terhadap Islam. Jadi kita mesti menyerang ke jantung mereka yaitu dengan mem-bongkar rencana-rencana jahat mereka dan membong-kar jaringan mereka dengan Zionisme Internasional.

Terkait munculnya berbagai kerusakan di negeri ini apa karena begitu kuatnya kapitalis mencengkram kita?

Salah satu instrumen Zionisme Internasional adalah menciptakan isme-isme baru sebagai ganti agama atau lebih khusus untuk menggantikan islamisme. Nah kapitalisme itu adalah isme pertama yang mereka ciptakan agar manusia di muka bumi ini sibuk memperebutkan kenikmatan duniawi, sehingga manusia di luar kelompok Zionis Internasional (Freeman-sonry/Illuminati) tidak lagi menjadikan Yahudi sebagai masalah.

Nah karena semua manusia sibuk memperebutkan duniawi, itulah yang menyebabkan perang dunia I, perang duniawi II, dan sekarang perang Afghan dan Iraq. Belum lagi kerusakan yang ditimbulkan akibat proses produksi yang bersifat eksploitatif. Tapi Freeman-sonry/Illuminati ini juga menyediakan isme-isme lain sebagi antitesis dan sintesis dari kapitalisme, yaitu sosialisme komunisme dan saat ini humanisme yang lagi ngetren.

Lalu apa yang perlu dilakukan umat Islam?

Saya menyerukan supaya umat Islam segera menghentikan menjadi pengekor peradaban Barat. Kembali lah pada Islam, karena Islam sudah terbukti jika diterapkan secara menyeluruh (kaffah) akan membawa kebahagiaan dunia akhirat. Indonesia bisa dan harus menerapkan sistem Islam ini, karena dengan sistem Islam maka seluruh kekayaan alam yang ada di negeri ini akan dikelola secara mandiri dan akan digunakan untuk membiayai kehidupan rakyat di bidang pendidikan, kesehatan, pensiun, infrastruktur dan lainnya. Nah kalau rakyat dan umat sejahtera secara ekonomi tentus aja mereka bisa menjalankan ibadah mahdohnya denga khusuk tanpa dibebani pikiran macam-macam. Ini menurut saya perlu dijelaskan ke umat, bahwa penerapan syariat Islam itu juga akan membuat mereka sejahtera secara materi dan juga dapat ridha Allah SWT. Amin. [pendi supendi/www.suara-islam.com]

Seperti yang dapat dilihat dari foto diatas, dalam berbagai demo akhir akhir ini, Kelompok AKKBB sudah terang terang mengumbar jargon “Stop Religious Fascism – sama persis dengan jargon “anti Islam” Bush “War on Terrorism

Deklarasi Dewan Kesatuan Ulama (Haiah Ittihadul al Ulama’)

Munarman Tulis Pesan Singkat untuk Para Ulama

Suara-Islam Online–200 orang Ulama, Habaib dan Tokoh masyarakat Se-Indonesia mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk menjenguk Munarman dan Habib Rizieq Shihab, Jum’at (26/6). Kunjungan ini dilakukan seusai menghadiri pertemuan akbar ulama di Pesantren Darunnajah yang berlangsung selama 2 hari.

Rasa haru menyelimuti ruang tahanan Munarman dan Habib Rizieq Shihab. Sapaan hangat disampaikan para ulama kepada Munarman yang hadir dengan wajah yang begitu cerah. “Ya Akhi, kaifa haluk?” tanya salah seorang Kiai dari Jawa Timur KH Nailurrahman. Kemudian satu demi satu para kiayi menyalami Munarman. “Kita semua berdoa agar Allah memberikan ketabahan dan keselamatan negeri ini dari tipu daya orang-orang yang memusuhi agama Allah,” imbuh Nailurrahman.

Pada saat bersamaan, Munarman sebagai Panglima Komandan Laskar Islam menulis pesan tertulis berbunyi, “Bismillahirrohmanirrohim. Demi Allah saya meminta kepada ikhwan rohimakumullah untuk terus berjuang menegakkan syariat Islam di muka bumi. Allahu Akbar 3x !!!”

“Kita semua para ulama dari seluruh Indonesia meminta agar beliau tetap sabar dalam menghadapi ujian ini,” ujar Pimpinan Pesantren Darunnajah KH. Ma’rus Amin kepada Suara Islam. Ma’rus menambahkan agar seluruh ulama yang ada di Indonesia merapatkan barisan dan bersatu untuk melanjutkan perjuangan menegakkan Syariat Islam dan menghancurkan kedzoliman yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak suka terhadap Islam.

Pada kesempatan itu, Habib Rizieq pun berpesan melalui Ma’rus agar seluruh ulama istoqomah dalam perjuangan ini

Sementara itu, Pertemuan Besar Ulama, Habaib dan Tokoh Se-Indonesia mengusulkan kepada para ulama untuk mensosialisasikan tentang kejadian insiden Monas yang sebenarnya kepada masyarakat, dan meminta seluruh umat Islam mempelajari Islam secara kaffah (komprehensif) serta jangan mudah diadu domba.

Para Ulama juga mendukung MUI untuk menuntut pemeritah SBY JK agar menurunkan Keppres tentang pembubaran Jemaat Ahmadiyah Indonesia dan menutup lembaga laboratorium NAMRU-2.[ang/www.suara-islam.com]

2 Komentar

  1. rendra said,

    AKKBB antek zionis (yahudi)..
    FPI buatan amerika..
    sama-sama rebutan dana kafir.
    mendingan nyari makan halal mas..

  2. Darisman Broto said,

    Mana tuntutan Munarman kpd Goenawan Muhammad ? Kok gak ada beritanya ? gak bisa bayar pengacara ya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: