BLOG PENGHINA ISLAM

Assalamu’alaikum wr. wb.

Redaksi dan pembaca yang terhormat, berikut informasi sebagian dari blogger maupun situs yang menghina Islam, menghina Nabi Muhammad saw, juga menghina AL-Quran dan berpotensi memancing kemarahan.

Umat Islam perlu bersyukur karena Islam tidak pernah menganjurkan untuk menghina Nabi,.. sekalipun Nabi tsb.bukan pimpinan umat Islam; tetapi umat non muslim seperti yang membuat situs berisi cercaan tsb. umatnya banyak yang mengatakan cinta damai….slogannya bagus bagus. tetapi aktivitas yang dilakukan seperti yang ditulisnya… seperti musang berbulu domba.

Ada pula dari negara lain yang sengaja membuat komik yang sudah diterjemahkan ke beberapa bahasa, salah satunya adalah bahasa Indonesia,… komik tsb. kalau diedarkan kepada anak-anak sangat menyesatkan… dapat dilihat di http://www.chick.com/reading/track/1663/1663_01.asp

Sedangkan yang di Indonesia ada beberapa diantarnya sbb.:

http://indonesiafaithfreedomorg.blogspot.com/…. Author…. Ali5196
http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=52926 …..author… skonk4
http://www.youtube.com/video_response_view_all?v=Q9q_9pPAH2k
Faith Freedom Indonesia (http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/)
The Amazing Racist: Moslem Mosque (http://13gb.com/videos/923/)
Forum Murtadin Indonesia (http://mantanmuslim.blogspot.com/)
http://islamexpose. blogspot.com
http://kebohongandariislam.wordpress.com/

Siapa di Balik Blog Anti Islam

Kebencian terhadap Islam memang tidak pernah berhenti hingga hari Kiamat. Selalu saja ada musuh-musuh Islam yang mencari celah untuk menyatakan permusuhan mereka. Salah satunya adalah dengan blog.

Cara ini memang cukup efektif dan efesien. Efektif karena dengan cara ini penyebaran bisa tanpa batas. Dan efesien karena mereka membuat blog bisa gratisan.

Siapa saja yang getol bermain di lapangan blog penghina Islam ini?

Memang, begitu banyak blog yang terus saja muncul dan berkeliaran di dunia maya Indonesia. Secara umum, blog-blog tersebut banyak dibuat di penyedia jasa blog gratisan, semisal wordpress, multiply, dan lain-lain.

Kebanyakan tersebarnya informasi tentang situs-situs yang menghina Islam dan Nabi Muhammad berasal dari sebuah forum diskusi. Misalnya, situs lapotuak.wordpress.com tersebarnya melalui forum Faith Freedom (http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/). Situs ini sekarang memang sudah ditutup. Tapi, situs asalnya http://www.faithfreedom.org yang di miliki oleh Ali Sina sampai sekarang masih bisa diakses.

Siapa Ali Sina? Aslinya dari Iran. Setelah murtad, orang ini menjadi atheis dan tinggal di Amerika. Di sana, ia dan timnya membuat yayasan yang bernama Faith Freedom Internasional. Ia bertekad untuk menghantam Islam lewat lembaga ini.

Di suatu situs komunitas terbesar di Indonesia, Kaskus (http://www.kaskus.us) bahkan dulu ada satu thread khusus untuk saling menghujat yang diistilahkan dengan nama FC (fight club). Orang-orang bisa berdebat, mencaci maki, menghina, mengejek suatu agama  tanpa ada batas.

Bahkan ada ‘orang gila’ yang membuat thread yang berjudul “Tantangan 2 x 24 jam kepada Allah nya umat Islam”. Si ‘orang gila’ ini menantang Allah, kalau benar Allah itu wujud dia minta dalam waktu 2 x 24 jam dia sudah mati. Sayang, sebelum 2 x 24 jam thread itu sudah di hapus oleh admin. Mudah-mudahan orang gila tadi juga dibuat mati oleh Allah.

Selain Ali Sina, ada lagi Roy Sianipar. Melalui situsnya http://roysianipar-islamjihadfuckupindonesia.blogspot.com/ dan http://poorestislamijihadinindonesia.blogspot.com/, ia selalu melontarkan hujatan-hujatan sangat kasar dan vulgar terhadap Nabi Muhammad dan Islam. Seperti halnya Ali Sina, orang ini pun belum diketahui keberadaannya. Ada blog yang menyebutkan bahwa si Roy ini tinggal di Australia, dan ia seorang gay.

Sebuah blog Islam malah sudah memberikan ancaman terhadap Roy: mengharapkan partisipasi blogger muslim untuk menginformasikan keberadaan ROY SIANIPAR kepada mereka. Akan ada  tindakan khusus secara offline untuk Roy.

Bukan tidak mungkin, masih banyak makhluk-makhluk lain sejenis Roy ini yang hobinya menghujat dan menghina Islam dan Nabi Muhammad. Sangat di butuhkan peran aktivis blogger dan hacker muslim untuk menghentikan tindakan-tindakan mereka yang melampui batas itu.(eramuslim)

164 Komentar

  1. Alharun Tobing said,

    Saudara2 ku, biar sj mereka menulis semaunya dan manmbah dosa2 mereka karena yang bertanggun jawab atas dosa mereka kan mereka sendiri bukan?
    Apakah dengan dihinanya Agama islam dapat membuat pemeluknya menjadi masuk ke neraka? yang jelas kita masuk neraka karena dosa dan perbuatan kita sendiri bukan dosa orang lain….dewasalah dalam bergama karena jika mudah terpancing oleh tulisan iseng dan tidak bertanggung jawab maka semua akan berperang dan tidak ada perdamaian lagi….bukankan sejak awal bumi pertiwi ini dipeluk oleh agama hindu dan budha? agama Islam dan Kristen tidak diserang oleh mereka adahal menurut Islam dan Kristen mereka itu kafir karena tidak mempercayai agama mereka, tetapi malah yang tukang perang justru orang yg meneriakan orang lain kafir….bagaimana ini artinya si Iblis memang lebih mahir dan pandai mengadu domba orang2 yang punya agama bukan????

  2. KKCafe - Portal Interaktif Anda said,

    Assalamualaikum WBT kepada semua saudara-saudaraku semua di Indonesia. Salam perkenalan untuk saudara semua, saya berasal daripada Malaysia. Saya terjumpa laman web ini dari google semasa mencari artikel berkaitan dengan Islam untuk di muatkan dalam laman web saya.

    Syabas kerana menulis isikandungan laman web yang begitu menarik & bagus untuk tatapan & garapan ilmu para pembaca. Terima kasih atas artikel-artikel anda. :)

  3. siti afera said,

    assalammualaikum semua d indonnesia saye trjmpe blog nie d google time ksih krane menulis ini semue yer..biar jew la mereka yg bodoh ini dn bertambah dosa mereka d dunia ini semua ini pasti ad balasan nyer di atas nanti..kte sekadar tidak mengikut dn x terjebak dgn ini semua..time kaseh..

  4. Mr.Nunusaku said,

    Peperangan dunia “Maya” tentang topeng-topeng islam tidak terhindar, untuk melihat tentang kebenaran islam apakah memang islam ini wahyu Allah atau islam ini muncul karena ciptaan Muhammad. Kebenaran islam ini dilecehkan didunia maya, mengapa islam dilecehkan dimana-mana…?

    Jawabnya: karena islam itu sendiri telah melecehkan agama lain, karena munculnya islam yang mengatakan bahwa islam adalah agama yang mulia pilihan Allah, diluar islam adalah kafir dan masuk neraka. Seolah-olah Muhammad menyamar sebagai Allah, dan menentukan siapa yang masuk kesurga dan sipa yang akan masuk keneraka.

    Nah disini terjadi malapetakah dan pelecehkan terhadap islam, semua terjadi karena ada api tentu ada asap. Pelecehan terhadap islam bersumber dari islam sendiri. simpel saya memberikan contoh:
    Hamas menyerang Israel dengan roketnya ke Israel,
    Apakah Israel harus berdiam diri…? itu orang tolol kaluh diseberang harus berdiam diri, tentu tidak bukan dan Israel harus membuat serangan balasan mematikan. Demikian pula dari Islam banyak membuat penghinaan terhadap agama lain, nah sekarang serangan balasan untuk membukah topeng-topeng kemunafikan islam itu sendiri.

    Saudaraku, kebohongan itu tidak selamanya tetap dipertahankan, akanpasti muncul kebenaran untuk membuktikan kebohongan itu yang sekarang banyak terjadi didunia maya tentang kebohongan dari agama ciptaan Muhammad ini.

    Nah yang paling parahnya dalam islam kebohongan itu tetap mau dipertahankan melalui jihad untuk membunuh mereka yang menghina islam dan nabinya. Nah disinilah tergoak islam sebenarnya dengan ayat-ayat yang ada dalam Quran:

    Q4:89 Q9:5 Q9:123 dan Q8:12.
    Nah selidikilah dan renungkan ayat ini yang ada dalam Quran anda, ayat ini mengiring anda untuk membelah agama teroris yang sekarang banyak terdengar…>>>Islam adalah agama teroris.<<<
    Fakta membuktikan hal itu, saudarku anda memang tidak dilahirkan menjadi manusia teroris, tetapi dengan adanya anda memeluk islam dan Quran…?
    mau tidak mau anda manusia yang baik dirobah menjadi begis, anarkis untuk membunuh dengan dalih agama imperialisme Arab harus tetap dipertahankan.

    Jadi kalau ada situs dimana-mana membuat penghinaan terhadap islam…? tentu ada serangan balasan untuk membongkar topeng-topeng islam ini.

    • jihad fisabilillah said,

      CORETAN INI BUAT Mr.Nunusaku , REID DAN ORANG YANG SEALIRAN DENGANNYA
      Mr.Nunusaku.. bunyi nama macam entah? aku mau tanya sama kamu..
      1.boleh kamu bilang agama mana yang paling bagus di dunia ini?
      2. kenapa agama itu paling bagus bagi kamu?
      3. aku mau kau jawab … kau bayar bil ka bila menghirup udara di muka bumi ini?
      4. DIMANA KAU BAYAR BIL ITU?
      5. bisakah kau buat manusia, pokok, air, matahari, bintang dgn tangan kau? atau kau bisa cipta babi melalui tapak kakimu?
      6. Engkau lahir dari perut siapa? adakah kau lahir dari perut seekor domba atau serigala atau bisa saja babi? ATAU KAU LAHIR DARI POHON BAMBU?? nah… kalau kau lahir dari perut seorang ibu, bagaimana ya kau boleh bernapas di dalam perut manusia?? tp bicaranya enggak spt manusia.
      7. mana kau dapat nyawa dalam tubuh mu? kalau Tuhan kau ataupun kau sendiri boleh bagi nyawa, lebih bagus kau hidupkan semula datuk nenek moyangmuu yg dah mati.. bolehkah?

      wahai Mr.Nunusaku , REID DAN ORANG YANG SEALIRAN DENGANNYA… semua agama mengajar kebaikan tp yg memburukkanya adalah manusia.. makanya.. kau jgn jadi manusia yang BODOH SOMBONG, kalau kau bagus sangat ngapain kamu enggak jd paderi shj? Kamu semua memang lucu bangat.. cuba tunjuk pandai, tp hakikatnya berhujah menggunakan kepala lutut. ahaks..

      inilah manusia yang merosak perpaduan negara..

      • Mr.Nunusaku said,

        Allah SWT adalah kepala setan dan Muhammad adalah anak setan,
        Misi islam yang Muhammad bawah kedunia ini, adalah merampok kekayaan Yahudi di Khaybar dan Medinah.

        Pembunuhan dan perkosaan budak-budak Tawanan perang suami orang dibunuh, istrinya Muhammad bawah untuk dapat memberikan kepuasan bagi nabi cabul Muhammad.

        Istrinya Zaid aja dapat dirampas oleh Muhammad raja cabul gak bisa lihat kecantikan Zaeneb, lalu Allah SWT kepala setan turunkan Wahyu agar Zaid harus cereaikan Zaeneb karena kontol Arab Muhammad menuntut kepuasan seksuel nabi cabul Muhammad.

    • Kang said,

      “Hamas menyerang Israel dengan roketnya ke Israel”… dari situ aja lu udah salah, itu adalah info yang sengaja diputarbalik Israel ! Jadi, gak usah deh lu so bener !

    • Mawardi said,

      Kata-kata anda di atas diatur rapih sekali, namun sayang pengetahuan agama dan pengetahuan umum anda dangkal sekali. Jadi belum bisa dulu diajak debat.

      perbanyak lagi membaca ya…

      • besan tuhan said,

        Setuju… d akhir ketahuan tu kata kata kasar kotor yang keluar dari mulut nya hmmmm… bagaimana mungkin dianggap benar otak nya yang seperti itu diawal komen seperti malaikat kemudian berubah jadi syetan mana yang benar????… makanya pilih Tuhan yang benar jgn salah pilih tuhan kok yang punya anak…istrinya siapa ayo… yang enak mertua nya tuhan punya menantu tuhan.

    • anti penyembah sempak said,

      hehehe….DASAR TOLOL JELAS AJA HAMMAS NGELAWAN..ORANG YAHUDI YANG NGEJAJAH PALESTINE..MASA DIEM AJA KALO NEGARANYA DI JAJAH ORANG…JUSTRU SIFAT ORANG2 YANG KAYA BEGINI YANG BIKIN INDINESIA MENAG NGUSIR PENJAJAH, DASAR PENJAJAH, SMA KAYA BELANDA..UDAH NGERAMPOK HASIL BUMI, TRUS GA PUAS PENGEN NGUASAIN NEGARA, EH..SAMBIL NYEBAR AGAMA KRISTEN LAGI….(DAN ITU BUKAN CUMA DIINDONESIA) SEKARANG AGAMA SIAPA YANG PENYEBARANNYA DENGAN CARA2 HINA….CUIH…ADA PEPATAH: SAMBIL NGERAMPOK NYEBAR AGAMA..

    • fauzi fnu said,

      Sdr islam atau tidak, atau anda ini s.yahudi, perlu diketahui. Setiap ayat diturunkan mempunyai cerita tersendiri, masalh hamas meroket Israel., itu wajib.k prn Israel menjajah palestina, adanya orang spt anda membuktikan kebenaran al-quran. Yahudi,nasrani,orang munafik tdk akan diam slm kami tdk menuruti pemikiran kalian.p

      • Mr.Nunusaku said,

        setiap ayat diturunkan melalui ‘VAGINA AISYA’ Agar Allah SWT kepala setan dapat turunkan Wahyu agar istri Zaid dicereikan, agar Zaeneb dapat melayani syahwat bangsa Arab Muhammad bin Abdulah….gitu aja kok report menilai kebohongan islam dengan agama ciptaan nabi palsu Muhammad.

    • CHAIRUL said,

      SUNGGUH ANEH “MALING TERIAK MALING”.
      SUDAH JELAS AGAMA KAMU (mr. nunusaku) YANG SESAT.
      KENAPA MASIH MEMUNGKIRINYA???
      DALAM ALQURAN TAK ADA SATU AYAT PUN YANG BERTENTANGAN DAN ALQURAN HANYA SATU DAN SATUNYA VERSI.
      BEDA DENGAN KITAB KALIAN YANG MEMPUNYAI BANYAK VERSI DAN SEMUA SALING BERTENTANGAN.
      AGAMA KALIAN YANG PALING SADIS, EKSTRIM, BRUTAL DAN PENGANUTNYA YANG PALING TOLOL.
      COBA KAMU PIKIR DENGAN AKAL YANG SEHAT, DENGAN KEJUJURAN HATI NURANI KAMU (mr. nunusaku).
      DALAM AGAMA KAMU MENGAKU ANTI KEKERASAN, ANTI PELANGGARAN H.A.M, TAPI KALIAN MENYEMBAH TUHAN YANG KALIAN SALIB??? APA PANTAS KAMU SEMBAH????
      APA PANTAS KAMU MENYEMBAH TUHAN YANG SEDERAJAT DENGAN KAMU (SAMA-SAMA MANUSIA)????
      COBA KAMU PIKIR-PIKIR LAGI, AGAMA KAMU APA AGAMA ISLAM YANG BENAR. KALO SUDAH ADA JAWABAN HUBUNGI SAYA YA…
      “ISLAM TIDAK MENYURUH UMMATNYA UNTUK BERPERANG.
      TAPI KALO DISERANG, ISLAM MEWAJIBKAN UMMATNYA UNTUK BERJIHAD”.
      CAM KAN ITU….

      • Mr.Nunusaku said,

        INI jawabannya ya ng tegas. Allah SWT kepala setan turunkan wahyu Quran yang konyol kepada anaknya setan Muhammad dengan perintah wahyu konyol Quran untuk membenci, membunuh, dan merampok cuma karena bedah agama, sungguh sadis Allah SWT kepala setannya ciptaan Muhammad…?

        Dan IBN WARRAG mengatan dalam bukunya ‘LEAVING ISLAM;
        Muhammad itu manusia penipu tukang kawin, dan pemimpin yang haus darah.

        Ali Sina menandang semua Uztad didunia ini dan ahli Quran tentang siapa Muhammad dan Quran dengan hadiah 50.000 dolar
        tak berani mereka takut kebohomngan islam tersingkap dan iman islam akan runtuh. Mereka tetap bertahan dalam cuci otak kebohongan ajaran islam dengan kultur Arab Biadab.

        Gitu aja kok repoert mengetahui moral muslim dan moral Muhammad.

    • arif said,

      nunusaku, kamu masih cetek ilmunya, israel jelas2 mengambil tanah palestina, sangat wajar mereka melawan. dunia internasional pun tau itu mas tolol….dah itu dulu kamu pelajarin baru bicara tentang Islam, bego aja komen luh !!!

    • Neo said,

      Untuk Mr. Nunusaku, anda kalau mengambil ayat, jangan di potong2, itu akan sangat Fatal, dan sangat berbahaya, itulah Justifikasi teroris, Islam tidak pernah menghalal kan dan mengajarkan terorisme, teroris itu bunuh diri, hukum nya haram…Islam TIDAK AKAN PERNAH menyerang kalau tidak serang…. Sudah terbukti, di Indonesia, kalau Belanda tidak menyerang, tentu Indonesia tidak akan berperang… Afganistan, kalau USA dan konco2 nya tidak menyerang, tentu Mujahidin tidak akan memanggul senjata, begitu pula dengan Iraq, Palestine, dll….

  5. pembela islam said,

    Mr. Nunusaku, moga laknat Allah menyertaimu

    • jihad fisabilillah said,

      Amin Ya rabul Alamin..

    • salahudin al ayyubi said,

      sadarkan dia. Amin

    • Mr.Nunusaku said,

      Laknat dari Allah yang mana…?mampukah Allah swt islam melaknatkan semua penghina islam…? lihat aja nabinya yang tertanam di Medinah, berarti Allah swt tak berkuasa memnyelamatkan Muhammad, malahan mohon bantuan doa syahlawat nabi Muhammad…?

      Berarti Allah swt islam yang diagung disembah oleh muslim sedunia tak mampu melaktnat mereka yg menghina anjing Muhammad dan ajarannya…?

    • Mr.Nunusaku said,

      Laknat yang model bagaimana dari Allah swt islam, sedang Allah swt islam Muhammad dianggap sangat mulaih oleh islam, dia sudah termakan laknat,,,,,? sedang Mr.Nunusaku tidak dapat termakan laknat dari Allah SWT islam….?

      Karena Allah swt sendiri nsudah termakan laknat kuburan cacing Medinah…?Apakah sanggup Allah swt nya ciptaan Muhammad melaknat semua penghina islam dan Muhammad….?

      Kasihan Allah swt bangsa Arab dimana kekuasaannya…??????

      Ali Zina, Ibn Warrag, Salam Rusdi dan Mr. Nunusaku tetap sehat dan selalu santai saja melecehkan IIslam dan Muhammad nabi Palsu alis nabi cabul pedofiel dengan Aisyah umur 9 tahun.

    • Mr.Nunusaku said,

      opo yg laknat Allah swt kepala setan yg muslim sembah tak berkuasa laknatkan Mr.Nunu,,,, Allah swt kelapa setan sudah terkubur di Medinah…kan anda muslim doa syahlawat terhadap Allah swt kepala setan dia masih tertidur termakan cacing tanah Medinah

      • Hamba Allah said,

        agama bukan untuk diperdebatkan. Agama untuk dijalani oleh umatnya. saya seorang muslim, jadi sebaiknya agamaku adalah agamaku, dan agamamu adalah agamamu. jangan saling menghina agama satu sama lain apalagi dengan kata-kata yang saling menghina dan mencaci. saya percaya, di semua agama pasti tidak diajarkan untuk saling menghina agama, mencaci, apalagi mencaci Tuhan sebagai pencipta umatnya dan seluruh alam semesta. Hargai pebedaan, jangan hanya karena saling menghina maka menjadikan dunia ini penuh peperangan. Islam juga tidak menganjurkan umatnya untuk saling menghina, dan mencaci agama lain, biarlah mereka dengan kepercayaan mereka. jangan mengadu domba satu dengan lainnya. Mr. Nunusaku, uruslah agamamu sendiri, jangan mengadu domba satu sama lain. Biarlah kami dengan kepercayaan kami kepada Tuhan kami sendiri sebagai seorang muslim. jalani saja kewajibanmu sebagai umat beragama. Tuhan menciptakan manusia dengan sifat yang berbeda, jadi jangan samakan sifat satu manusia dengan sifat yang buruk dengan manusia yang lain. jika selalu seperti itu maka kapan perdamaian akan terjadi? saya juga punya teman yang berbeda agama, tapi dia saling mengahargai perbedaan dan bukan saling mencela. Semoga Allah membukakan pintu hatimu. Amiin.

  6. reid said,

    saya sangat setuju dengan saudara nunusaku,islam menutupi sifat kebengisannya dengan kemunafikan,dan jihad,….

    • robby said,

      hey fuckin jewish,,,go to hell

    • jihad fisabilillah said,

      Reid,

      islam itu bengis ya? buktikan kalo berani..
      munafik jugak islam ya? buktikan kemunafikan ia..
      ada juga jihad ya?? kamu tau enggak makna jihad itu apa??..

      aku mau tau apa kebaikan agama kamu tu.. boleh ngak?

      dan kamu harus pastikan kamu enggak patut meggunakan udara di muka bumi Allah ini kerana kamu hanya penumpang yang enggak tau malu.. boleh kah kau cari udara lain utk dihirup reid?? fikir2kan.. ahakss

    • anti penyembah sempak said,

      NEGARA MANA YANG ISLAM MASUK DENGAN CARA2 BENGIS ATAU PERANG?????????? KALO KRISTEN BANYAK BRO..AMERIKA? BERAPA BANYAK ORANG INDIAN YANG DIUSIR DARI TANAHNYA? DI INDONESIA? LIAT TUH BELANDA…TANGAN KANAN NYEBAR AGAMA, TANGAN KIRI NGERAMPOK…

  7. Imuslimovic said,

    Allah tidak repot. Allah telah menyediakan tempat untuk golongan masing2. semuanya berangkat dari ke yakinan masing2. Misal orang Nasrani yg meyakini Tuhan itu TIGA atau mau di tambah lagi EMPAT jadinya Tuhan yg ke-EMPAT adalah Tuhan CUCU he…he….he……..itu semua terserah mereka. Tapi yg menjadi masalah, mereka (Nasrani) meyakini Tuhan (Allah) yg menjadi Tuhan umat Islam itu adalah Tuhan mereka, lantas mereka mengolok2, mencaci habis2san Tuhan umat Islam yg tidak lain tuhan mereka sendiri yg mengutus Nabi Isa, Nabi Muhammad, dan nabi yg lain.

    Wahai Nasrani tidakkah kalian sadar dengan perbuatan mencaci Tuhan kami. Itu akn menjadi BUMERANG bagi kalian sendiri, kalian telah mencaci Tuhan kalian sendiri……………………kalian telah mencaci Tuhan kalian sendiri………………………………..!!!!

    Mengapa kalian lebih memilih membela atau menomorsatukan Tuhan Anak. yg menurut kami Nabi Isa tapi sebetulnya bukan Nabi Isa melainkan duplikat nabi Isa, dari pada membela Tuhan Bapa (Allah). Malahan kalian mencaci maki-Nya habis2san. DASAR ORANG NASRANI MUNAFIK.

  8. muhammad laknat said,

    lahhh kebalikan kali,,,emag loe kira muhammad nabi..dia tuh cma orang biasa yg saat itu beruntung aja ditunjuk sma tetua2 muslim loe yg penjilat…wahai orng muslim jngn munafik dengan jihad kalian yg kotor sepicik otak kalian..

    • robby said,

      he fuckin jewish,,go to hell

    • jihad fisabilillah said,

      kau gunakan nama muhammad sebegitu rupa ya..
      aku berdoa agar Allah melaknati kau dan kau mendapat kecelakaan.. Amin

      aku rasa kau ni memang manusia bodoh dan sombong.. Menghina Yang Maha Pencipta tapi enggak malu menghirup udara yang diciptakan Allah…

      dan jugak… kalau kau bagus bangat… ngapain kamu takk jadi nabi isa sahaja ya?? ahakssssssssss

      • Mr.Nunusaku said,

        Apakah Allah swt islam mempunyai kekuasaan untuk melaknatkan mereka yang menghina islam dan Muhammad…?terbukti tak mampu melaknatkan Salman Rhusdi, Ibn Waarag, Ali Sina dan Mr.Nunusaku sampai saat ini…?tetapi Allah Israel telah melaknatkan Ahmet Deedat 9 tahun bisu dan lumpuh ‘LOCK IN KATA DOKTER ATAS KEKUASAAN ALLAH BANGSA ISRAEL.

        Apakah muslim dapat membuktikan kekuasaan Allah swt bangsa Arab…?dimana kemampuannya untuk melaknatkan mereka yang melecehkan Muhammad dan islam…?

        Ya hanya harus memakai tangan-tangan muslim, berarti kekuasaan Allah swt tak berfungsi apa-apa, karena Allah swt islam sudah terkubur itulah …Muhammad telah menjadi Allah swt muslim.

        Gitu aja kok report menilai kekuasaan Allah SWT islam Muhammad.

    • Antichrist said,

      Jijik gue lihat tuhan luh, cuman pake kolor doang….. udeh Bau, dekil, apelagi si Manusia homo, Paulus Botax, pengen muntah……….

      • Mr.Nunusaku said,

        Tuhanku memang pakai kolor, tapi nanti pada akhirnya Dia akan datang sebagai hakim yang adil, dan pasti muslim akan terkejut kok Tuhan yang pakai kolor datang menhakimi muslim…? mengapa bukan Muhammad….?Muhammad mengakui hal penghakimi itu ada dalam kekuasan Isa Almasih…baca Quranmu dan hadits, pasti anda terkejut nanti berhadapan dengai Isa Alamsih yg menjadi hakim turun kedunia.

        Anda boleh saja menyangkal itu hak anda, tetapi saatnya anda akan malu saat berhadapan dalam penghakiman yg terakhir bertemu dengan Isa Almasih.

        Nabi perampok sendiri telah mengakuinya, Bahwa kekuasan itu ada dalam Isa Almasih dia akan turun menjadi hakim…?

        Saat berhadapan nanti dengan Isa Almasih-Yesus pasti anda akan kencing celana dalammu…gemetar ya ini Dia aku menghina Dia kok dia menjadi hakim terakhir bagi muslim.

        Saya tahu anda muslim KTP tetap hanya mengikuti apa yg ustad ajarkan, tetapi anda ingin bertaya lebih banyak tentang nabimu?
        Anda dapat ancaman ÁPI NERAKA’untuk menakuti anda harus tunduk dalam kekuasan islam.

        Dan anda tetap menjadi budaknya islam dan harus tetap mainkan kebohongan ini kualitas ajaran islam tetap dimain dalam kekuasan setan. Karena Allah SWT adalah kepala setan, dan anak setannya adalah Muhammad bin Abdulah.

    • Abdullah said,

      sungguh kamu hebat dan pemberani pada hal yg sama sekali kamu tidak ketahui sayang sekali kalau seandainya kamu tahu pasti la kamu akan menangis tanpa henti menyesali perbuatan menghina RASULULLAH SAW dan percayalah penyesalan yg luar biasa akan kamu rasakan kalau kamu tidak berhenti munghina RASULULLAH SAW

  9. flank.gp said,

    duh.. kasian nih lama2 kresten! keteteran terus menghadapi kebenaran Islam, bisanya cuma menghujat & menghina saja, giliran debat putus semua!
    ya Allah bukakanlah pintu maaf bagi mereka.. dan kembalikanlah mereka ke jalan yang benar.. Amin

    • Jefroy said,

      Saya org kristen, dan saya ga ambil pusing dengan hujatan, hinaan atau apapun terhadap agama saya. Kalo saya boleh cerita, saya adalah anak dari bapak saya yg mempunyai sepuluh saudara, 5 orang kristen, 4 muslim dan 1 hindu. Tak pernah tuh ada masalah, kami bisa saling menghormati satu sama lain, saat ada acara keagamaan satu sama lain kami sling menunjukkan respek kami.
      Dan yang anda perlu permasalahkan adalah anda tak perlu repot2 untuk menguak kebenaran atau kebusukkan dari sesuatu yg sudah terjadi begitu lama, baik itu adalah suatu kebenaran atau hanya kebohongan, yg sudah terjadi itu sejarah, masa depan adalah kenyataan yg akan dihadapi, terlepas dari kepercayaan yang kita anut adalah yg kita anggap pling benar, semua agama itu adalah baik dan menuntut pengikutnya untuk menjadi prbadi yg baik dan berkenaan di hadapan Tuhan. bagi saya klo ada org yg satu kepercayaan dengan saya dalam hal ini kristen dan repot2 teriak2 sok2 bela agama kristen bahkan dengan cara menghujat, lebih baik dia pulang, merenung dan mendalami alkitab lebih dalam lagi geh apa yg dia lakukan itu sudah benar atau hanya ego manusia semata2 yg merasa tak ingin kalah dengan yang lain.
      Terima kasih kepada teman2 sekalian, sebagai salah satu penganut agama dari 5 agama yg diakui Negara Indonesia bahkan didalam UUD 45 pun ada. Kita ini saudara sebangsa dan setanah air, sudah saatnya bersatu memajukkan bangsa kita agar menjadi bangsa yg lebih maju. Salam

      • ihsan said,

        Tidak ada dan tidak pernah org Islam menghina agama Kristen,tetapi yg disampaikan adalah kebenaran.Umumnya org Islam hanya bereak si thd perbuatan misionaris2 Kristen yg berusaha memurtadkan umat Islam dari agamanya,sdgkan org Islam gak ada tuh yg mem-bujuk2 org Non muslim masuk ke agama Islam.Jadi kalian ini “maling teriak maling”.Karena kalian terpojok akibat ditelanjangi kepalsuan agama kalian,ya dibilanglah kami menghina kristen.Coba cari dlm Bible apa ada Yesus berkata:”Akulah Tuhan dan sembahlah aku”? Tdk pernah Yesus semasa hidupnya menyebut ajarannya bernama”kristen”,tetapi si Paulus yg membuat nama Kristen itu,berarti Kristen memang aga ma ciptaan atau rekayasa PAULUS. Akibatnya”sesat”lah semua ma nusia penganut ajaran Trinitas ini,yg diakhirat nanti dihalau semua ke Neraka Jahannam tanpa di-tanya2 oleh Allah Yang Maha Adil.Jadi jgn se-kali2 mengatakan kami menghina agama kalian,renungkan saja bagaimana nasib kalian nanti jika tidak bertobat.

    • Mr.Nunusaku said,

      Ya Allah bukakan pintu hati mereka utk melihat petapa bobrok agama islam karena memang nabi gadungan sdh bobrok kualitasnya…?
      memuliah Muhammad dan agama ciptaannya islam kita bertambah kuburan di Medinah disamping kuburan nabi cabul Muhammad…?

    • Mr.Nunusaku said,

      Kata Muhammad; Demi Allah yang jiwaku ditanganNya, Sesungguh telah dekat masanya Isa Anak Maryam (Jesus) akan turun ditengah-tengah kamu. Dia akan menjadi Hakim yang adil.

      (Hadis Shahih Muslim 127)

      Pertayaan Mengapa bukan Muhammad menjadi haki yang Adil di Akhir Zaman ??????Kalausaya sebagai muslim saya akan malu nanti pada akhir zaman akan berhadapan dengan Isa Almasih anak Maryam -Jesus.

      Mengapa Toko dari agama lain yang justru menjadi Hakim ?????
      Bapa tidak menghakimi siapapun, melainkan telah menyerahkan penghakiman itu seluruhnya kepada Anak. (Johanes 5:22).
      Betapa tinggihnya derajat dan kedudukan Jesus Isa Anak Maryam sehinggah Dia berhak mengadili dan memutuskan siap-siapa yang akan di hukum karena kefasikan.

      Satu kali kelak islam akan malu saat berhadapan dengan penghakiman yang terakhir bertemu Isa Anak Maryam Yesus yang di lecehkan

      Apakah Yesus itu Tuhan…? kata Ahmet Deedat, akhirnya apa yang terjadi dengan Ahmeta Deedat: Bisu Lumpuh 9 tahun kata dokter ,
      Lock IN dalam kekuasaan Yesus hakim yang adil.

      Fakta terbukti tentang kematian Ahmet Deedat yang melecehkan Apakah Yesus itu Tuhan…..Jawaban dia terima Lumpu Bisu dalam hidupnya selama 9 tahun…sangat memalukan saat umat islam melihat kematian Ahmet Deedat.

  10. armeyn said,

    salam,

    saya seorang kristen, dan saya mengajak teman-teman semua untuk tidak terprovokasi oleh ulah orang-orang yang tidak bertanggungjawab, entah siapapun namanya,, karena, menurut saya, siapapun yang melakukan hal tersebut, tidak sepantasnya dia disebut sebagai orang yang beragama, karena tidak ada agama yang mengajarkan untuk menghina agama lainnya..

    kita sebagai manusia modern, baik yang beragama islam, kristen, hindu, budha, dan agama lainnya, akan lebih baik jika tidak memandang sempit persoalan ini, bahwa jika menghina islam, berarti dia kristen,, jika menghina orang negro, berarti dia orang kulit putih,, atau jika dia menghina perempuan, berarti dia laki-laki.. tolong untuk tidak berpikir sesempit itu, karena itulah yang diinginkan oleh orang-orang tersebut..

    Allah tidak perlu dibela, karena Allah bisa membela diri-Nya sendiri,, agama tidak perlu dibela, karena agama tidak menyelamatkan,, yang menyelamatkan adalah keyakinan seseorang kepada Tuhannya, bukan agamanya. Mari kawan-kawan, jangan lagi terpancing oleh perbuatan-perbuatan jahat ini, yang entah siapa yang berbuat, tanpa mau bertanggungjawab…

    • cristine said,

      saya lebih suka jadi kristen
      kenapa…??????
      dosa ditebus sama yesus enak kan…??
      mau berbuat zina mau korupsi mau mabok
      no problem

      • Akoe Mc Fadden said,

        haduhhhh,,,,enak bgt yh jadi orang kristen,,, gk ada beban hidup di dunia,,,. kasian dong yesusnya,,,, untung guw gk jadi yesus,, kalo jadi yesus,, kan banyak bgt menanggung pengikutnya yg bloon,,. wkwkwkwkwkkk,,,. peace,,,,.

      • besan tuhan said,

        Tolong carikan gw siapa nama mertua tuhan…. karena saya baru dapat tuhan Bapak Tuhan anak..istri nya nggk tau siapa lg dan sekalian saudara nya jg
        Keluarga tuhan ramak nggak ya..

  11. difa said,

    ya. mang ga penting bg mencaci maki, bikin dosa yang ada malah kita dibutakan oleh hawa nafsu. Sebagai muslim wajiblah kita mempelajari ajaran kita secara benar dan menyampaikan kepada muslim lain. Semoga iman, Islam kita selalu terjaga.
    Buat pembenci Islam, semoga ALLoh memberikan hidayahNya

  12. dewo said,

    sabodo teing..egp..saya mah orang bodoh..ga tau apa2..nyang kerjaanye tukang menghina..berati die sirig(pake g..)..sirig tanda tak mampu..(untuk smua AGAME )…kalo itu kaya’nye kaga pake mikir..se enak udele dewe..emang dunie tercipta atas 2..ada cw ada cowo ( bencong ga termasuk!!!)…ada langit ada bumi ..ada berantem ada baekan….kalo ngga ada itu…ngga RAME!!!! anda smua penah belajar di sekolah?(bagi yg ngga pernah belajar ga usah ikut2..)..tentunya pernah denger ada SYURGA ada NERAKA…serba 2 kan? (Bukan serba GOCENG loh…)…salam bwat semua..dari manusia bodoh…(ADA BAND dong….)

  13. benn_keifer said,

    Innalillahi Wainailaihi Raajiuun

    “Lakum dinnukum waliyadiin”
    Agama ku adalah agamaku, Agamamu…agamamu!

    Tidak ada yang salah dengan 3 agama Allah (agama samawi), karena yang satu akan mengoreksi yang lainnya, yang baru akan membetulkan yang yang terdahulu yang mana telah tercemarkan oleh umatnya sendiri!! Orang cerdas akan memahami dalam makna itu!

    Allah maha mengetahui mana yang benar dan mana yang salah. Dan Allah SWT akan memelihara Rasul dan Ummat yang berjalan benar di jalan-Nya. Tak secuil pun dari manusia yang pantas menilai & mengadilinya!

    Tak seorang Muslim pun yang pernah menyebut KAFIR orang-orang di luar Islam selain orang yang memerangi Islam. Artinya jatuh perkataan KAFIR bagi orang-orang memusuhi dan memerangi Islam.

    Dalam Al-Quran, Yahudi & israel disebut-sebut orang2 yahudi dan bani israil, bukan menggunakan KAFIR, Kristen disebut dengan nasrani, bukan menggunakan KAFIR.
    Melainkan dengan bahasa yang lebih halus. KAFIR baru disebutkan bagi mrk2 yang memerangi Islam.

    Jadi bagi kami tidak pernah ada konotasi KAFIR bagi non-Muslim, terkecuali sebagian dari kami yang tidak memiliki ilmu dan yang mempelajari ilmu dengan sebagian-sebagian.

    Saudara-saudara mukmin sekalian yang dirahmati Allah, tak perlu kita perpancing dengan propaganda2 yang memancing kita yang justru pada akhirnya menunjukkan bahwa kekerasan saja yang mempu kita tunjukkan. Padahal ISLAM itu sangat indah & sangat damai, dan tidak untuk dipropagandakan kepada yang tidak diberikan rahmat. Cukup kita yang merasakan keindahan itu… Subhannallah!

    Pelajarilah ilmu dengan sebaik-baiknya ilmu dan sedalam-dalamnya dengan hati, bukan dengan pikiran (yang terkadang absurd). Jangan mengutip Al-Quran dan Hadist dengan sebagian-sebagian karena cara itulah celah yang digunakan orang2 yang memusuhi Islam dan yang tidak mengerti.

    Biarlah mereka dengan berbagai cara untuk memerangi kita sesama muslim dan sesama mukmin. Pada akhirnya Allah lah yang akan menunjukkan.

    Mari luruskan barisan dan rapatkan shaft demi menegakkan ajaran yang tauhid, sesungguhnya mereka -mereka itu adalah yang mengagumi dan memperhatikan ISLAM!

    Wallahualambissawab

    *) Penulis bukan Cendikiawan Muslim ataupun Ulama, tapi sedikit mengerti Islam
    sesungguhnya. Silahkan kirim komentar @ benn_keifer@ymail.com

  14. abaymindayu said,

    salam semuanya…
    berhentilah daripada saling menghina. pelajarilah semua agama di dunia, tidak ada salahnya. tidak ada agama yang mengajar penganutnya kepada kejahatan. kebenaran hanya ada di dalam hati dan jiwa yang bersih, tulus dan ikhlas kerana Tuhan akan memberikan petunjuk kepada hambanya yang memohon kepada-Nya. menghina dan mencaci agama lain hanyalah perbuatan sia-sia.

  15. Cakkill said,

    yaaaaa..kita harus dewasa dalam memahami sesuatu ……spt alkitab dll klo tidak kita malah binggung….contoh teman saya seorang muslim, sembahyang tidak, baca alqurna tidak bisa…..apalagi menterjemahkannya….apakah ini bisa disebut muslim/islam? di indo nesia hanya kurang lebih 60% yg bisa menterjemahkan alquran piye iki jal ?

  16. AhsinuIslam said,

    Ada lagi nih blog penghina Islam :
    http://admin2i2h.blogspot.com
    Sebelumnya ada konfirmasi bahwa itu berisi konten dewasa, klik saja Saya Mengerti dan Ingin Melanjutkan
    Lengkap disajikan dari Dalil hingga Kekejaman Islam (Namun saya tidak bermaksud menghina agama saya sendiri, cuma terusan isi blog tsb).
    Itu saja Informasinya

  17. Anti Kafir said,

    buat siapapun yang mengutuk-ngutuk islam (terutama si nomor 8 mr. nunusaku bangsat satu itu sama si nomor 6 biadab)

    ketahuilah bahwa kalian sudah melakukan tindakan yang sangat jahat,dan ketahuilah:jika ada seorang yang membunuh kalian,darah kalian dihalalkan.Sebab siapa yang menghina rasul tidak akan diampuni oleh Allah SWT,sekalipun kalian bertobat.Kalian telah berbuat suatu hal yang menjerumuskan diri kalian sendiri.

    Dan bagi siapapun yang mengingkari Allah dan Rasul,niscaya ia akan didekatkan pada Neraka.

    Saya tidak tega sebenarnya berkata begini,tapi apa boleh buat.Tindakan kalian itu membuat malu agama kalian (atau bahkan mungkin kalian tidak beragama).

  18. Brawijaya XXI said,

    Hai nunusaku, reid, & no.8, kami tunggu di perang armageddon.

    • Mr.Nunusaku said,

      Kalau nanti diperangarmageddon, pasti anda tidak mampu melawan kami, lihat saat kerusuhan di Maluku 1999 anda tak mampu islamkan Maluku, malahan anda lari terperit-perit dengan harta rampokan dari Maluku…?kualitas muslim sudah kita tahu..masa sejak dari Posos dan Maluku akhirnya laskar ihad jadi makan anjing hitam….sungai Poso banjir dengan darah haran dari muslim…fakta dan kenyataaN.

  19. rasul pantat busuk said,


    hai,orang kristen ..cium pantatku yang busuk ini…he..he..he

    • Mr.Nunusaku said,

      Hei orang islam galih kuburan nabimu Muhammad dan menjelat kemaluan nabimu, agar wahyu segera turun bagimu ?

    • Mr.Nunusaku said,

      Hei orang islam kafir anda harus datang kekuburan nabi cabul Muhammad dan menjilat kontol Muhammad agar dia dapat diselamatkan kembali kedunia ini untuk memerangi kami…?

      Gitu aja kok repoert menilai agama kebohongan bangsa Arab Biadab,

  20. alim musyafak said,

    assalamua’laikum wr wb…sebuah kata salam yg artinya salam untuk semua,semoga rahmat allah selalu menyertai anda semua…salam ini lebih baik drpd hallo,selamat pagi,siang,sore….

    ” hari ini telah kusempurnakan agamamu…dan aq ridho islam menjadi agamaku ”
    ini adalah sebuah firman allah yg terjadi pd saat haji wada…ini berarti bahwa agama ini telah sempurna

    islam adalah rahmatan lil a’lamin yg artinya agama yg membawa rahmat/keberkahan bagi seluruh umat manusia

    manusia adalah makhluk yg diciptakan allah dengan kedua tanganx & sebaik2 kejadian….

    bukankah anda2 ini telah diberi akal,hati,perasaan,mata,dll….

    coba renungkanlah kembali dengan semua yg anda miliki saat ini….

    gunakanlah akal untuk memikirkan kebesaran&keagungan allah…
    gunakanlah hati untuk memikirkan kebesaran&keagungan allah…
    gunakanlah mata untuk memikirkan kebesaran&keagungan allah…

    apakah akal,hati&mata anda telah menjadi buta sehingga anda tidak melihat allah…apakah anda diciptakan oleh kejadian yg terjadi secara kebetulan….

    bwt semua muslim….jngnlah saling hujat/menghina,,,bukankah nabi muhhamad SAW sendiri mengajarkan bagaimana tentang islam itu sendiri…mulalilah dari diri kalian sendiri baru orang lain….jadilah teladan&contoh yg baik untuk semua orang…jagalah shalat 5 waktu&jangan ditinggalkan karena shalat dalah tiang agama dan barang siapa meninggalkan shalat maka itu brarti dia menghancurkan agama islam itu sendiri

    sekian…semoga hidayah,rahmat allah datang kepada kalian semua…amin33x

  21. hadi said,

    janganlah kalian umat islam menyebar fitnah kepada orang lain yang akan kena kalian sendiri AMIN

    • cristine said,

      ha..ha..ente bisanya cuma mutar balik lidah
      nyebar fitnah dan sebagainya
      nora lo

  22. kaputrimangun said,

    Semua,

    Kenapa harus merasa paling benar?
    cobalah melihat sejarah agamanya masing-masinglah…sebelum kalian saling menjelekan agama lain.

    Untuk Agama Samawi (yahudi, kristen , islam), selama ini tidak ada yang mengajarkan perbuatan yang jahat, semua berusaha baik didepan Tuhan.

    Kalo orang islam ketemu orang kriten yang mejelekkan agama islam, yakin deh orang kristen itu belum memahami kristen itu sendiri, demikian pula kalo orang kristen ketemu orang islam yang menjelekkan agama lain, yakin deh ..dia juga belum memahami islam sendiri.

    Apabila anda salah satu yang sudah memahami agama anda, tolong ..kalo ketemu orang seagama anda yang sedang menjelekkan agama lain diberi pengertian yang baik, tentunya sesuai dengan agama yang anda anut.

    Keselamatan tidak hanya ada di agama anda saja, keselamatan juga ada di agama lain…..yang tentunya meyembah Allahnya Adam, Allahnya Abraham (Ibrahin), Allahnya Daud (David), Allahnya Isa (Yesus), Allahnya Muhamad…..yang mana Tuhan kita semua.

    Penghinaan, menjelekan, mendoakan yang tidak baik, menjatuhkan laknat, kepada orang yang menghina agama anda …yakin…Tuhan tidak berkenan. Semua itu ada balasannya dari Tuhan sendiri.

    Kalo selama ini anda menganggap ,orang yang tidak suka pada agama anda, itu adalah musuh…kapan kita akan ada kedamaian, yang pasti kita dambakan.

    Setiap agama samawi ini, sudah berabad2 umurnya, kita hanya ada dalam suatu waktu yang terbatas di dunia ini (sukur bisa 60 th keatas umurkita). Apa mungkin dengan penghinaan anda kepada agama lain akan bisa melenyapkan atopun merubah keyakinan agama lain..masing2 dr kita merasa agama kita yang paling benar…Kalo Tuhan ada disamping kita, pasti Tuhan tertawa

    Cobalah resep ini: Berusahalah memberikan pengertian kepada agama lain, dan menganggap mereka adalah saudara2 kita bukan musuh kita.

    Hindari bacaan2 yang menjelekan agama lain, okey

  23. kaputrimangun said,

    Love u all

  24. mohd syafiq said,

    allah maha besar ,berhentilah dari menghina islam kerana islam adalah agama yang benar

    • Laskar Kristus said,

      D mana letak kebenaran nya??Apakah tindakan yag benar kalau seorang nabi kalian itu beristri banyak,belum lagi selir2 nya itu,budak sex nya,dll.

    • anti penyembah sempak said,

      @LASKAR: He..he.he..ngga kebalik tuh..berapa ribu pendeta2 yang pada homoan? yang pada memperkosa suster2? belom lagi pada nyabulin anak2 kecil? ngaca bos kalo ngomng…APA KARNA MEMPRAKTEKKAN AJARAN INJIL..KIDUNG AGUNG..? HEHEHEHE…

    • Mr.Nunusaku said,

      AQllah swt maha kecil tak punya kekuasaan dia telah terkubur dalam siksaan kuburan muat Medinah…itulah Allah swt Muhammad yang dipuja oleh muslim tetapi dia telah mampus jazad telah termakan cacing tanah Medinah.

    • Mr.Nunusaku said,

      Islam adalah pengikut setan dan Allah swt Muhammad sudah terkubur, terapy bagi muslim untuk melihat mengapa islam dan Muhammad dilecehkan…? muslim koman diseberang lautan nampak, tetapi gaja dibici matanya tak nampak…islam lihai melihat kessalahan agama orang lain.

      beriman pada Al Quran karangan bangsa Arab Muhammad, akhirnya semua muslim jadi biadab dan teroris islam…dengan mendapat pahala 72 bidadari houri perawan montok..bisa ngesek siang dan malam…tetap perawan montok…kata lidah ÚLAR BULUDAK NABI CABUL MUHAMMAD BIN ABDULAH!

    • Mr.Nunusaku said,

      Allah SWT adalah kepala setan, dan anaknya setan Muhammad bin Abdulah tak mampu melaknatkan mereka yang menghina islam dan Muhammad…? perlu tangan-tangan muslim melakukan pembunuhan..dan kami siap juga melakukan pembunuhan semua muslim didunia ini, karena islam adalah anak-anak setan yang harus kami perangi. Islam pasti musnah dan lihat di Timur Tengah kemusnahan islam menjadi kenyataan didunia ini, karena islam adalah budak keturunan budak ismail Hagar…..Mengapa Allah mengatakan islam ismail itu budak, berarti budak tetap tunduk dibawah tuannya..?
      siapa tuannya…?wouw islam takut memberikan jawaban nih

  25. hosea said,

    G PERLU DI RAGUKAN LAGI ALLAH SWT adalah TUHAN DARI TUHAN NYA KAUM NASRANI!!

  26. Laskar Kristus said,

    Kami tidak bermaksud menghina!!
    kami hanya ingin membuktikan apa yg tertulis di alquran!!
    dan menjawab smua pertanyaan2 lain

    • anti penyembah sempak said,

      KENAPA LO GA MEMPRAKTEKAN AJARAN KIDUNG AGUNG?

      • dont worry be happy... said,

        cuma orang2 yg brpikiran DANGKAL dan DUNGU yg saling mengejek ,SEMUA AGAMA ITU BAIK , CUMA YG NGEJALANIN AJA ADA YG BAIK ADA YG RUWET….,selama kalian blm mati kerjakanlah apa yg d wahyukan Tuhan kepada kalian menurut agama dan keyakinan masing2 ,agama bukan sesuatu untuk d prdebatkan ,apalagi saling menghina ,sampe kiamat pun g akan prnah slesai mas bro….,GBU ALL

  27. yg PENTING Lakukan yg TERBAIK said,

    Gito aja kok Repot, NgaCA aja ama diri Masing-masing, GAK USAH pake KRITIK-KRITIK kanan-kiri…. kalo EMANG MAU BEJAT… BEJAT SENIRI AJA… JANGAN LIBATKAN yg LAIN…. urusi aja diri SENDIRI…. KALO EMANG MAU RIBUT n SALING BUNUH!!! SAYA IKUT……. ASAL JANGAN BAWA2 AGAMA!!! okeyy HAYOOO…. SIAPA yg MAU DAFTAR?????? kita ngumpul di Hutan,,, yg HIDUP bisa PULANG… yg MATI… TINGGALIN aja… (* jangan pada ribut *Urusi aja diri sendiri) KALO MAU RIBUT ama SAYA aja… ASAL jangan BAWA2 agama!!!!

    [yg PENTING Lakukan yg TERBAIK]
    ingat pepatah kuno : “tong KOSONG berbunyi NYARING…..”

  28. umar muchtar said,

    Alhamdulillah saudaraku biar mereka terus dilalaikan Allah…namun persoalan ini perlu disebarkan kepada seluruh saudara seislam kita ke seantero dunia……syabas…semoga usaha saudara…diberkati Allah….amin….

    sememangnya kita perlu bekerja meningkatkan agama suci ini sebagaimana orang kafir juga tidak pernah berhenti memusuhi Agama yang terpilih di sisi Allah ini.

    dari malaysia

  29. Mr.Nunusaku said,

    Mr, Nunusaku sudah berhadapan dengan Jihad dari Jawa dan di bantu dengan TNI dari Makssar masuk ke Maluku utk melakukan kerusuhan Maluku 1999, Agenda kerusuhan Maluku 1999 mereka bermimpi bahwa Ambon menjadi islam.
    ternyata Keok juga dab beberapa mayat laskar Jihad Jawa kaml buang dilaut Maluku. Dan banyak kuburan Jihad tak bernama di Maluku.

    Anda ingin membunuh Mr.Nunusaku kalau bisa bangkitkan dulu nabimu Muhammad dari kuburan Medinah.
    Anda ingin dara Mr.Nunusaku…dia sudah lebih dahulu meminum dara laskar Jihad saat kerusuhan Maluku 1999.
    Kualitas islam kalu seorang lawan seorang mereka lari dan akhirnya memohon bantuan kampung Batu merah dan membuat proganda dan pembohong dan pecalah kerusuhan di Maluku. Dan jika anda berpengalaman utk berperang baru anda bisa membunuh Mr.Nunusaku. Kalau tidak lebih baik anda banyak melakukan doa syalawat nabimu agar dia dapat diselamatkan…to the point.

    • CHAIRUL said,

      mr. nunusaku, “nunuk” kamu busuk ya? kayak otak kamu.
      sayang ya, anak kamu.
      amanah Allah tapi kamu nodai dengan busuknya otak kamu.
      semoga Allah melaknat manusia seperti kamu. amiin

    • ihsan said,

      HAI Nunusaku atau Anusbau:Anjing Kafir Laknatullah,manusia setan yg gentayangan di-mana2, Lo baru berhenti menghujat Islam kalo mulut sudah disumpal tanah. Matilah Loe manusia Laknatullah!!

      • Mr.Nunusaku said,

        Itu hanya kekuatan anda dengan melontarkan kebencian yang keluar dari hati dan kebusukan anda, karena anda mengikuti sunna nabi setan seperti Muhammad berani mengutuk Yahudi dan Kresten, lalu meminta bantuan umatnya untuk membunuh Yahudi dan Kresten, karena ya karena Allah SWT kepala setan tak ada kuasanya..? perlu bantuan tangan tangan anak setan islam didunia ini…?

        Fakta dan kenyataan sejarah telah mengatakan hal itu, tetapi islam tetap berputar-putar mempertahankan kebohongan, ya mereka mengikuti sunna nabi yang dusta beranak dusta dari lidah ular anak setan Muhammad.

  30. anti kafir said,

    yang jelas gini….sungguh kamu akan mendapati manusia yang paling hebat permusuhannya terhadap orang beriman/islam yaitu YAHUDI.tidak akan terjadi dua orang berjalan, yang satu yahudi yang satu islam kecuali ada ambisi/cita2 si yahudi untuk membunuh islam.TIDAK AKAN TERJADI HARI KIAMAT,SEBELUM KAUM MUSLIMIN MEMERANGI KAUM YAHUDI,SAMPAI2 POHON2 DAN BEBATUAN BERBICARA ;”HAI MUSLIM HAI HAMBA ALLAH DIBELAKANGKU ADA YAHUDI,BUNUHLAH DIA”.KECUALI ADA POHON NAMANYA POHON GHORKOT(POHONNYA ORANG YAHUDI)YANG GAK MAU BERBICARA.hadist bukhori muslim. bukankah orang2 yahudi sendiri percaya akan hadist ini,dng ditanamnya pohon2 ghorkot oleh yahudi…kenapa kita umat islam banyak jg yang gak pecaya akan hadist ini?

  31. wicaksono said,

    Al Anfaal(8):12. (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman”. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
    Aku jatuhkan ketakutan ke dalam hati orangkafir = AKU (ALLAH) TEROR MEREKA.
    Siapa yang bukan teroris?

    • CHAIRUL said,

      wicaksono, sungguh “picak” otak kamu.
      sesungguhnya ayat itu diturunkan untuk orang seperti kamu dan teman-teman mu.
      yang selalu gundah gulana, tidak ada ketenangan batin, setiap amal perbuatannya selalu ada yang tidak lengkap/merasa hampa.
      itulah azab yang diberikan Allah untuk orang seperti kamu dan teman mu.
      semoga laknat Allah selalu menyertaimu. amiiin

  32. Ahmad Sukron said,

    sabar…..jangan saling menghujat, menghina….bukan begitu cara yang diajarkan nabi kita masing2……buat apa saling meyerang, kapan kita akan hidup dalam kedamaian, bisa tertawa, puasa tanpa gangguan, saling hormat lah dan yang penting dalami dulu agama kita masing2….orang yang beragama banyak tapi berapa yang mengimani agama sendiri?

  33. anak.gede said,

    Permusuhan Dalam Bible

    1. “Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi Rajanya, bawalah mereka kemari, dan bunuhlah mereka di depan mataku”. (Injil Lukas 19:27)

    Berarti kalo kamu bertemu dengan orang2 yg tidak mengakui Yesus sebagai Raja,harus dibunuh dooo…ngg!!! silahkan kalo kamu bertemu dengan orang Islam,Hindu,Budha dsb harus dibunuh… sadis…!!!

    2. “Janganlah kamu menyangka bahwa aku datang untuk membawa damai di atas bumi; aku datang bukan untuk membawa damai,melainkan pedang”. (Injil Matius 10:34)

    Pedang…!!!! Hah….??!! sadiiii…sss!!!

    3. “Aku datang untuk melemparkan api kebumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala! Kamu menyangka bahwa aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kataku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan”.(Injil Lukas 12:49 dan 51)

    Pengakuan Yesus yg tulus…!!! menurut Injil… Dia tidak ingin membawa damai bung…!!! Pantesan mereka para pengikut Injil tidak senang lihat orang damai…dari jaman baheula sampai sekarang pelakunya juga sama… dulu kita dijajah,dirampas hak2nya,diperas,kerja rodi tanpa peri kemanusiaan…di mana2… di dunia ini… sekarang…??!! para penjajah USA,Israel yg didukung mereka (sekutu2 USA),telah membunuh manusia,bukan sekedar ribuan,ratusan ribu bahkan jutaan manusia dibuat berpisah dari orang2 yg dicintainya…!!! saaaaadiiiis….!!!

    6. “Maka sekarang bunuhlah semua anak laki2 di antara anak2 mereka,dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki2 haruslah kamu bunuh”Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki2 haruslah kamu biarkan hidup” (Kitab Bilangan 31:17-18)

    7. “12. Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya; 13. dan setelah Tuhan, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang. 14. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kau rampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh Tuhan, Allahmu, boleh kau pergunakan. 15. Demikianlah harus kau lakukan terhadap segala kota yang sangat jauh letaknya dari tempatmu, yang tidak termasuk kota-kota bangsa-bangsa di sini. 16. Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan Tuhan, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kau biarkan hidup apa pun yang bernafas…”(Kitab Ulangan 20:12-16).

    Perampasan…!!! Perompakan…!! Pembantaian…!!!Kejaaa…mmm!!! saaadiii…sss!!! Mana kasih sayang Tuhan…?!?! hah…??!! mana….??!! Inikah perintah Tuhanmu….!!?? mengapa tidak kau sampaikan di mimbar2…??!! malu terhadap ajaran Tuhan…??!!

    8. Mereka (bangsa Yahudi) menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di kota itu,baik laki2 maupun perempuan, baik tua maupun muda, bahkan lembu, domba dan keledai”. (bahkan keledaipun tidak disisakan!). (Kitab Yosua 6:21)

    Apa kesalahan domba2 dan keledai itu,lembu,orang tua maupun muda…???!! Tidakkah ada belas kasihan kepada orang2 yg tidak berdosa itu…??!!

    9. “Dia (Yosua) tidak membiarkan apapun tetap hidup”. (Kitab Yosua 10:28)

    Yosua kejam…!!! tapi, dia khan hanya mengikuti printah Tuhannya.. ya apa yaa..??!! wakakak..!!! bereesss boozzz.. itu kata Yosua..

    10. “Aku (Tuhan) ingat apa yang dilakukan Amalek kepada orang Israel (400 tahun yang lalu) … Pergilah sekarang, kalahkan orang Amalek, tumpaslah segala apa yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki atau perempuan, kanak-kanak maupun anak yang masih menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai.” (Kitab – 1 Samuel 15:3)

    Tuhan yg kamu banggakan ternyata pendendam ya…??!! Tumpaslah apa yg ada padanya,jangan ada belas kasihan padanya…Bunuhlah sumua…!!! Ini perintah Tuhanmu yg pendendam…??!! Hah…??!! Apa kesalahan lembu,domba,unta,keledai,kanak2 yg masih menyusui…??!! Aku mendengar ini aja hatiku miris…!!! Kanak2 masih menyusui diperintahkan untuk dibantai oleh Tuhanmu…???!!!

    Catatan : Bila kita menyaksikan kebiadaban di Palestina yang didukung USA, kita saksikan berapa banyak anak-anak harus menjadi cacat…berapa banyak anak harus kehilangan ibu dan bapaknya yang amat mereka sayangi…berapa banyak seorang istri harus kehilangan suaminya..berapa banyak suami harus menggendong mayat istrinya yang bersimbah darah menangis dalam dekapannya…berapa banyak seorang kakak menggendong mayat adiknya seraya menangis dan menjerit pilu…kita pernah melihat foto2 di koran orang tua yang menangisi kepergian anaknya karena bom terkutuk Amerika, yang selalu mencari alasan yang ternyata palsu untuk membunuh…kita bisa membaca ada seorang anak menangis di depan mayat orang tuanya sambil menggendong mayat adiknya yang berdarah,tatapan mereka kosong…karena tidak tahu lagi kapan ia bisa merasakan dekapan orang tuanya kembali,kemudian bercanda riang bersama sang adik.. Sodaraku…begitu pilu nya hati mereka…

    Tahukah kita, bahwa itu terjadi secara berulang di dunia ini dengan pelaku kejahatannya adalah sama…yaitu “pengikut Injil”. Di Bosniakah mereka yang wanitanya diperkosa dan laki-lakinya dibunuh dengan cara biadab…mereka dibantai oleh siapa??? Di Afghanistankah mereka, di Iraq kah mereka, di Palestina kah mereka??? Sejak jaman baheula para penjajah yang menjarah dan membunuh para pejuang kemerdekaan juga “pengikut Injil (model baru)”… Kita ingat pada saat sekolah dulu dapat pelajaran bahwa penjajah membawa misi 3 G, yaitu Gold,Glory,Gospel… mereka suka menjarah,suka membantai,dan terakhir menyiarkan agamanya… Kita bisa mengambil kesimpulan… Pengikut Injil (baru) lah pelaku kerusakan sejak jaman dulu…Ingatkah kita selama 360 tahun dijarah,dirampas,diperkosa,dibantai oleh Belanda??? Pengikut Al-Quran kah mereka atau Pengikut Injil??!! Mereka sejak dulu melakukan kerusaka mungkin terinspirasi ayat2 Injil di atas… Begitu jahatkah Tuhan mereka,sehingga perempuan,anak2 “bahkan anak yang masih menyusui”,lembu,domba bahkan keledai yang tidak bersalah juga harus dibantai??? Kalo kita melihat pembantaian demi pembantaian yang dilakukan “mereka”,maka kita akan mengatakan … “Oh… pantas..!!!” setelah membaca ayat-2 Injil di atas…

    apakah pantas kalian menghina islam, kalai dalil tentang pembunuhan juga ada di dalam kitab anda, jadi berpikir dulu sebelum bicara

    • CHAIRUL said,

      ASSALAMU’ALAIKUM
      ANAK.GEDE
      SEMOGA RAHMAT, BERKAH DAN RIDHA ALLAH SELALU MENYERTAIMU AMIIIN…

  34. qurrata'ayun said,

    Astagfirullohaladzim, sudahlah saudara-saudaraku seiman.. jangan lagi diperdebatkan saya gak mau mereka mencela Tuhan kita Allah Swt, mencela baginda rassul Muhammad Saw, menghina Al-Qur’an. akan ada hari penghakiman untuk mereka dengan apa yang dikatakan mereka… Rassul saja dalam perjuangan syi’ar islam beliau mendapat banyak cobaan.. tapi dengan ijin Allah Swt beliau dapat berhasil sampai sekarang nikmat islam dapat kita rasakan..
    saudara2 ku jangan lah kalian mudah di adu domba, kita tau siapa teroris yang sebenarnya… teroris yang sebenarnya ialah orang2 yang ingin mengadu domba islam..
    untuk teroris yang sebenarnya saya berpesan carilah hidayah Allah Swt melalui islam sebelum datang hari perhitungan buat kalian.. bersyukurlah karena kasih sayang Allah Swt terhadap manusia melebihi kemurkaannya. jangan tutup hati kalian terhadap kebenaran sebelum Allah Swt benar2 menutup hati kalian dan menjadikan kalian orang-orang yang merugi.. AllahuAkbar……

  35. Romel said,

    saran buat temen2 sesama muslim…..
    janganlah buang2 tenaga percuma berdebat sama orang yg bodoh dan tidak mengakui kebenaran dari allah s.w.t, karena menurut mereka hanya mereka saja yg benar….kita orang islam hanya bisa mengingatkan saja kalau mereka itu salah tp kita tidak boleh memaksa mereka untuk mengakui kalau islam itu benar…. biar allah s.w.t yg akan membuktikan kalau islam itu benar dan kita berdo’a supaya mereka mendapat petunjuk ke jalan yg benar…..
    siksa kubur dan siksa neraka itu adalah benar… semoga dosa2 kita di ampuni oleh allah s.w.t… amin..amin…amin

  36. anzi said,

    sangatlah aneh menghina orang yang bahkan belum pernah di temui… berarti apa yng di tulis tentang Nabi Muhammad SAW, adalah opini belaka.. jgn di hiraukan…

  37. boss said,

    islam forever

  38. Mr.Nunusaku said,

    Allah SWT tak mampu menglanatkan Mr.Nunusaku…karena Allah SWT itulah Muhammad yang telah terkubur di Medinah…walupun muslim sedunianm teriak Allahuákbaar Allah masa besarn untuk dapat menglangnatkan semuang penghina islam dan Muhammad…Allah SWT islam itu adalah buatan Muhammad bangsa Arab…tiada kuasa lagi lagi…?

    Lihat aja Allahnya Israel sangat dia sangat berkuasa…sudah menglaknatkan AHMET DEEDAT….HANYA DENGAN DOA UMAT KRESTEN, DIA LUMPUH DAN BISU SELAMA 9 TAHUN,,,SETELAH MENGHINA ÁPAKAH JESUS ITU TUHAN SAAT DI AUSTRIA HARI PASKAH…

    BERAKHIR ACHMET DEEDAT TERKUBUR MENGIKUTI NABINYA MUHAMMAD…YANG SAMA-SAMA MEREKA DIJADIKAN ANTI KRISTUS.

    lihat Ali Sinah dalam websidenya…menghina islam dan Muhammad…..banyak muslim menglaknatnya dia…?tetapi kok laknat islam gak mampu dia tetap hidup segar demikian dengn Mr.Nunusaku…?

    Kemampuan ALLAH SWT Muhammad tak mempat kuasa sudah terkubur…
    karena saya tahu siapa itu Allah SWT islam…diamana kuasanya…?
    dapatkah melaknatkan semua penghina Muhammad dan agamanya…?

    terbukti kan mereka tetap segar dan tetap berjihad menentang islam dengan segalah kebohongannya……muslim harus tahu bahwa kebohongan itu tidak dapat dipertahan, dengan dalih apapun bahwa memang islam dan Muhammad itu diciptaan oleh iblis sebagai anti Kristus…

    Jika islam dan muslim tetap berjihad untuk mempertahan kebohongan islam dan Muhammad…..?kita pun siap berjihad dengan islam…dan kita sudah mengetahui segalah kemampuan islam itu…..?

    selama ada islam deengan segtala kebohongannya, kita tetap berjihad untuk kebenaran itu akan terlihat……mana yang benar dan sipembhong itu…..kita tetap berjihad bersama-sama sampai saat nabi palsumu islam Muhammad bangkit dari kuburan Medinah…..setelah dia bangkit nanti sudah pasti Jesus Isa Almasih menjadi hakim yang adil nanti melemparkan Muhammad dan pengikutnya kedalam api neraka…..ini sudah jelas…?

    Karena kekuasaan itu berada ditangan Isa Almasih…Dia yang termukah didunia dan Akhirat…..lihat Al Quranmu hei muslim…jangan tetap bersembunyi dibalik kebohongan…..pasti islam itu akan penuh dengan bencana…karena berimana dalam kebohongan agama ciptaan bangsa Arab…karena anda muslim hanya menjadi korban dari agama ciptaan bangsa Arab….berimaqn tanpa rasa takut……dan akibatnya kita lihat dimana-mana mengapa muslim itu penuh dengan bencana dan kematian..?karena itu adalah kutukan…..selama anda tetap memrtahan kebohngan islam selama anda berada dalam lingkaran setan…dan setan itulah adalah bapamu dan kamu adalah anak-anak setan….pasti setan dengan segalah kuasa dapat kami kalahkan…karena kebenaran tetap menjadi pemenang.

    Lalat memang sukah kepada kotoran dan bau busuk…begitupun islam
    yang penuh tetap dengan kotoran dan kebohongan dan bau busuk…akan dapat dibersikan dengan kebenaran…..dan bau busuknya islam harus kita bersihkan dengan alat pembersihan….agar bau busuk islam dapat hilang didunia ini.

    • bidadari cantik said,

      kalo sampeyan mo k neraka…sno giiih ,,buruaaan..9LAGIAN GW MLES KETEMU LOE D SURGA)…gak usah pake bawa2 orang…salam yaa ama smua teman2mu para s kayu bakar api neraka…selamat menikmati..yg kuaat ajee yeee..

  39. Mr.Nunusaku said,

    Dengar hadits Muhammad yang syahwat Muhammad seksueel suci islam berkata:

    Barang siapa yang dapat memberikan lidahnya dan vaginanya bagiku;
    Maka Muhammad akan menjamin sorga baginya……
    Hebat lidah ular beludak Muhammad mencari sesuatu untuk dapat terpuas seksuel suci islam Muhammad.

    Dan dengar apa kata Aisyah pada nabi Muhammad:

    Aku sangat heran ‘KOK ALLAHMU SANGAT GESET SEKALI UNTUK MEMENUHI SEKSUEELMU…? wow keberanian Aisyah terhadap nabi cabul Muhammad bin Abdulah……inikalah nabi Muhammad yang sedang kehausan seksuelnya….membuat wahyu yang keluar dari lidah ular Muhammad…..untuk memberikan surga bagi muslimah….jika dapat memberikan Lida dan Vaginanya bagi nabi cabul Muhammad…?

  40. Jopie Wattimena said,

    Percayalah bahwa orang yang suka menghina, menghujat, orang apalagi agama lain, hidupnya tidak akan pernah tenang, Dia dan seisi rumahnya tidak akan pernah merasakan kebahagiaan dalam hidup ini…. Amen.

    • Mr.Nunusaku said,

      Ada api ntentu ada asab, kalau k agama kita diserang sudah tentu kita tak bisa berdiam diri, Mata ganti mata, dan gigi ganti gigi

      Darah ganti darah, pembantaian dibalas dengan pembantaian ini peperangan rohani didunia Maya dan akan menjadi kenyataan nanti pada saat hakim yang adil akan turun kedunia ini…?

      siapa Dia yang menjadi hakim yang adil tersebut, muslim akan berhadapat dengan Yesus, krena mereka menghina Yesus…pasti mereka akan terkejut kok Isa Almasih yesus menjadi hakim bagi mereka ?mengapa bukan Muhammad yang mereka muliah sebagai allah swt setan…gitu aja kok report menilai agama kebohongan islam, mengapa harus takut pada ancaman islam, karena mereka mau berjihat karena mempertahan kebohongan, begitupun kami mau berjihad mempertahankan kebenaran Yesus……

      Muhammad mati karena dia nabi palsu kuburannya ada di Medinah,
      Yesus hidup setelah mengalahkan maut dan sekarang dia berada disisih Allah Bapanya….pelajar sejarah theologi agama baru otak terbukah…?

  41. peaceguy said,

    klo menyangkut agama , emosi pada naek semua ya … ck..ck..ck…

  42. dewi said,

    mereka memang sudah sngt keterlaluan,biarkanlah nanti alloh SWT yg membalasnya,mereka org2 syirik apalagi islam mayoritas di negara kita

  43. Mr.Nunusaku said,

    Allah swt ciptaan Muhammad tak punya kekuasaan apa-apa untuk melaknatkan mereka yang menghina Islam dan Muhammad…fakta dan kenyataan lihat; Perintah dari Iran harus membunuh laknatkan ;

    Salam Rushudi…ternyata dia bertambah gemuk ganteng terlihat TV CNN dalam interviu baru-baru…? Wow dimana Allah swt islam berani melaknatkan mereka yang menghina islam dan rasul setannya Muhammad….?

    Yah Allah SWT dan Muhammad sudah terkubur…hilang kekuasaannya untuk melaknatkan mereka menghina agama setan dan rasul setannya Muhammad.

    Ali Sina dan IBN Waarag penghina melecekan islam dan nabi cabul Muhammad…..dan banyak yang melecehkan islam dan rasulnya setan Muhammad demikian dengan Mr.Nunusaku selalu muncul dalam dunia maya menantang islam ajaran setan dan nabi setan Muhammad…tidak pernah tersentuh laknat didiharapkan oleh muslim…?

    Dimana Allah swt hei islam tunjukan kekuasaannya…? biarpaun anda mulut burbusa untuk melaknat mereka yang menghina islam dan rasulnya….tidak terwujut karena Allah swt dipertayakan kekuasaannya…?

    Sanggup anda menunjukan Allah swt islam bagi kami menentang islam dan rasulnya…?kalau tidak…berarti allah ciptaan bangsa Arab tak dapat dibuktikan kekuasaannya…?????ini kehebatan kami menantang islam dan rasulnya dan Allah swt islam ??????

    Berati hanya meninggal sedikit waktunya lagi islam dan ajaran setan akan pasti musnah…..karena banyak kami sudah murtadkan islam meninggal agama setan islam dan nabi setannya Muhammad.

  44. Mr.Nunusaku said,

    ADA HADITSM YANG BERBUNYI; “MA QODDMIN ILLA BIL SAEF
    ARTINYA: TIDAK AKAN TEGAK ISLAM, KECUALI DENGAN PEDANG.

    Dengan kata lain, islam tak akan tegak tanpa kekerasan.
    Karena memang islam agama ciptaan setan, dan Muhammad bin Abdulah dikontrol oleh setan…untuk melihat siapa setan dan nabi setannya, Muhammad seorang pemimpin yang haus darah….ini agama islam ciptaan setan tetap dipertahan dengan jihad pembunuhan…karena beriman pada Al Quran ciptaan manusia padang pasir liar Muhammad, muslim menjadi setan…untuk tetap beriman pada agama islam ciptaan setan.

    Fakta dan bukti memang islam penyembah setan…ada setan berpentuk;
    Asward Hajar-Batu hitam disudut Mekah yang harus dijilat karena bentuknya sama denganm vagina Aisyah…?

    Saat berkunjung ke Mekkah bertemu Aswarda Hajar batu Hitam harus mengatakan: YA ALLAH, KAMI DATANG ATAS PANGGILANMU…LALU MENCIUM , MENJILAT VAGINA AISYAH ASWARD HAJAR….ITULAH ALLAH BANGSA ARAB.

    iSLAM BUKAN AGAMA ILAHI, TETAPI AGAMA SETAN PEMUJA PERHALAH
    BATU HITAM DISUDUT MEKKAH.
    Musuh dunia saat ini adalah iblis dan Muhammad yang sangat lihai memutarbalikan kebenaran.

    Seorang nabi yang terlalu berani memakai nama Allah yang Allah tidak suruhkan padanya, nabi itu harus mati terbunuh dan jangan kamu takut kepadanya. (Ulangan 18:20-21).
    Nubuatan ini telah dikenapi nabi palsu Muhammad telah diracuni di Khaybar oleh seorang wanita Yahudi….karena kepalsuan nabi cabul Muhammad dia berkata; Oh Aisyah aku terasa tulang nadiku akan terputus akibat daging kaki dombah itu yang kumakan…Malaikat Jbril turun berdoa untuk kesembuhan nabi cabul Muhammad kepada Allah swt…ternyata doanya tidak terkabul…karena yang berdoa adalah malaikat Jibriel setan…? tergoaklah kepalsuan Muhammad dan agama setannya islam.

    • ewon said,

      di neraka jahannam iblis berkata ‘hei nunusaku saudaraku selamat datang di neraka, nikmatilah hidangan api sepuasnya dan minumlah cairan tembaga panas semaunya, dan rasakanlah siksa yang paling berat yang kau minta dan penuhilah perutmu dengan buah zaqum yang sangat panas menyala-nyala ….ini semua adalah balasan atas semua kebaikanmu menjadi pengikutku selama di dunia yaitu menghina dan menghujat utusan Allah dan orang-orang beriman serta melecehkan kitab suci… maka berkekallah kau di neraka jahannam ini bersamaku wahai teman baikku, hahahahaha…. nunusaku… orang sebaik kamu memang sangat pantas menikmati semua ini hahahaha….’ lalu neraka jahannam berkata “mari sini nunusaku dungu biar kulumat kau”… nunusaku: ‘ tolooooooool eh toloooooong… iblis:” hahahaha enak ya, itu kan yang kau mau saudaraku? berhentilah minta tolong dungu!”

  45. http://www.braveheartwomen.com said,

    Today, I went to the beach front with my children. I found a sea shell and gave it to my
    4 year old daughter and said “You can hear the ocean if you put this to your ear.” She placed the shell
    to her ear and screamed. There was a hermit crab
    inside and it pinched her ear. She never wants to go back!
    LoL I know this is entirely off topic but I had to tell someone!

  46. Mr.Nunsaku said,

    Mr.Nunusaku sudah melihat saat ini nabi palsu Muhammad berada di neraka jahanam….,.NerakA jahanam tak mampu menerima Mr.Nunusaku…karena kunci kerajaan maut dan surga berada ditangan Isa Almasih…? bukan ditangan Allah swt Muhammad…?karena Allah swt sudah terkunci dialam neraka saat ini…anda perlu bukti…?

    MUHAMMAD SPEAKS FROM HELL…..(LIHAT DI YOU TUBEH)
    ———————————————————————————–

  47. Mr.Nunusaku said,

    MENGAPA ISLAM DAN MUHAMMAD DILECEHKAN DIDUNIA MAYA
    ————————————————————————————————
    Ini sebagai suatu terapy untuk muislim untuk dapat melihat kebohongan ajaran islam bangsa Arab, dengan terapy ini sudah banyak islam dimurtadkan, ada secara tersembunyim dan ada secara terang-terangan walupun penuh dengan segalam resiko…mereka tetap murtad.

    Ini kebeehasilan terapy pelecehan terhadap islam dan Muhammad….seperti
    Ali Sina menantang muslim dengan pembayaran 50.000 dolar agar muslim dapat membuktikan …..kebenaran tentang siapa Muhammad dan ajaran sesatnya…..ternyata sampai ini tak ada seorang muslim maupun uztad tidak mampu membeerikan jawaban tentang Muhammad.

    Saya yakin melalui terapy pelecehan islam dan Muhammad tetap berjalan terus…untuk kita dapat membongkar segala kebohongan ajaran sesat bangsa Arab….

    Seperti apa juga telah dilakukan oleh Ahmet Deedat tentang kebenaran menentang Jesus apakah dia Tuhan….?
    ternyata akhrnya Ahmet Deedat …bisu lumpuh 9 tahun kata dokter..LOK INI DALAM KEKUASAAN ALLAH ORANG KRESTEN.
    FAKTA DAN KENYATAN…..APA YANG TELAH TERJADI TERHADAP AHMET DEEDAT.

    Tetapi muslim selalu juga mengharapkan KUTUKAN ATAU LAKNAT KEPADA PENGHINAAN ISLAM DAN MUHAMMAD…..TERNYATA SAMPAI SAAT ITU TIDAK TERWUJUT…?KARENA SEMUA TERAPY PENGHINAAN TERHADAP MUHAMMAD DAN ALLAH-NYA ISLAM TAK
    berkuasa apa-apa…mereka sudah mengetahui siapa Allah swt islam bangsa Arab……dimana kekuasaannya…?????

  48. anam hyung joong said,

    Ass..
    Biar saja,mereka menulis blog semauny..di biarin pun nanti mati sendiri yang bikin blog seperti itu..astaqfirullah al adzim..orang muslim suka sabar dan tawakal..

  49. free cam to cam chat sex said,

    It’s enormous that you are getting ideas from this piece of writing as well as from our argument made here.

  50. www.enstarz.com said,

    Every weekend i used to go to see this web page, for the reason that
    i want enjoyment, since this this web site conations really good funny stuff too.

  51. Mr.Nunusaku said,

    Blog penghina islam dan Muhammad adalah ‘THERAPY UNTUK MUSLIM UNTUK DAPAT MELIHAT KEBOHONGAN ISLAM PADANG PASIR DAN MENGETAHUI SIAPA MUHAMMAD…?

    Seperti Profr. Kalich Mualaf Jerman mengajar islam diuniversitas Munster dia telah murtad dari islam karena dengan berani telah memberikan komentar; DIA MERASA RAGU TENTANG KEBENARAN ISLAM DAN MUHAMMAD…? ADA BEBERAPA Profr Jerman sekarang mereka telah mengakui dengan kebaranian mereka dan merasa ragu;

    TENTANG ISLAM DAN MUHAMMAD…..?INI SEKARANG MENJADI BATU SANDUNGAN BAGI ISLAM SEDUNIA SAAT INI….WALUPUN MEREKA TELAH MENERIMA ANCAMAN PEMBUNUHAN…?MEREKA TIDAK AKAN RAGU MENJELASKAN ISLAM SEBENARNYA.

  52. Bridget said,

    It’s an remarkable article in support of all the online users; they will get advantage from it I am sure.

  53. For Great Free Live Sex Cams Porn Test This Site said,

    Hi friends, nice post and pleasant urging commented at this
    place, I am in fact enjoying by these.

  54. joyomaruto said,

    uwik uwik uwik semangate,cari balasan ya,dilanut aja,nantikan ketemu yg benar siapa,tapi bagemanapun yg benar pasti Islam,yg banyak berkomentar disini sama sekai tidak logis ,dari inti pokok nya aja agama selain Islam itu kan dangkal semua,ayo pelajari terus kan CUTEL krn apa ber Tuhan nya /tuhannya bisa digambarkan menurt nya sndiri tuhan laki dibuat se ganteng2 nya begitu juga sebaliknya,e e e e dangkal sekai ,soal pelajarannya semuanya mesti BAIK BAIK memang itu pancingannya shg dan seakan akan buweeeeenar sekali,dan tapi kalo dipikir secara nalar yg sehat kembali pda Islam yg paleng benar,OK

  55. joyomaruto said,

    kalo gak percaya kalo Islam itu yg paleng bener,masuk lah ke alam gaib temui para jin,dedemit dsbg.disama ada jin Islam(muslim) atau ada jin kafir cuma itu dan gak ada jin kresten,hindu atau budha itu gak ada,krn memang penciptaan manusia oleh Tuhan lebih dulu menciptakan jin dan malaikat.Disitulah antara lainya.

  56. Free nude sex webcams said,

    It’s hard to find educated people about this topic, but you sound like you know what you’re talking about!
    Thanks

  57. Charley said,

    For latest information you have to pay a visit world-wide-web and on web I found this web page as a most excellent website for most
    recent updates.

  58. Mr.Nunusaku said,

    Islam alat imprialisme bangsa Arab dan islam bukan agama ilahi, tetapi islam adalah alat setan untuk menjadi alat anti kristus dengan ajarannya keberanan dari yang maha esa.

    Kebohongan agama islam ciptaan bangsa Arab biadab Muhammad tak dapat dipertahankan, karena kebenaran telah memusnakan kebohongan islam Arab padang pasir Muhammad bin Abdulah.

    Ali Sina menantang muslim sedunia tentang siapa nabi palsu Muhammad pemimpin yang haus darah tukang kawin…dengan pembayaran 50.000 dolar Amerika…tak ada satu kutuk busuk dari ustad berilmu siapapun tak berani menantang tulisan Ali Sina tentang kepalsuan agama islam Muhammad.

    Malah Prof. Kalich dari universitas islam di Munsteur sekarang telah murtad,
    Karena dia sekarang ragu tentang islam dan Muhammad…?
    Begitupun seorang Prof. guru agama di Leiden berani mengatakan islam penuh dengan segala kebohongan, dan Al Quran adalah seperti rumput dihalaman rumahnya…?

    Muhammad adalah manusia buta huruf dan seorang penipu, haus darah tukang kawin bersinah dengan babunya Hafsa dirumanya Hafsa …wouw seorang nabi Allah sedang bersinag babunya Hafsa ..Maryah disaat gilirannya Muhammad harus memberikan kepuasaan seksuel bagi istrinya,

    Tetapi kepergok sedang bersinah dengan Maryah dirumahnya Hafsa istri Muhammad…?

  59. Mr.Nunusaku said,

    Dengar kata ‘LIDAH ULAR BELUDAK NABI MUHAMMAD;

    aku diperintahkan untuk memerangi mereka, masuk islam atau mati…?
    Lalu di jawab oleh Ibn Waarag dalam bukunya ‘LEAVING ISLAM; Muhammad itu manusia penipu, pemimpin yang haus darah dan tukang kawin…?

    Di Arab mereka memanggil Muhammad dengan julukan ‘NAJUM’Artinya manusia gila, kemasukan jin……lalu Mr.Nunusaku berkata;

    Kok manusia kriminal bisa menjadi nabi terakhir,
    mari kita mengenal penipu beriman Muhammad yang telah menjadikan dirinya sebagai Allah dan menentukan siapa yang akan masuk surga atau neraka..?

    Tetapi manusia durjana manusia liar padang pasir Muhammad telah terkubur kealam maut Medinah. Muhammad mengali lobang bagi mereka yang tidak masuk islamharus dibantai, ternyata lobang yang dia gali dia masuk dalam lobang kebinasaan kuburan …..Durjana ini membuat dosa bagi umatnya…dan sekarang penderitaan umatnya penuh dengan kematian…opa dosa adalah maut…bagi muslim sampai saat ini…?

    LihaT bencana kematian muslim di Timur Tengah…ini adalah kekuasaan Allah yang tersembunyi dibalik peperangan orang-orang beriman islam.

    Pembunuhan, perkosaan dimukah suami mereka sekarang terjadi di Timur Tengah, tetapi teriakan Allahúakbaar Allah masa besar, tetapi kebesaran Allah swt islam berdiam diri melihat pembantaian di Timur Tengah terhadap keturunan ismail keladai-keladai liar……

  60. alif bata said,

    keyakinan dan ucapan mr.nunusaku itu merupakan hasil wahyu dr mr. yesus yang pake kolor doang, dan penulis hasil pikiran yang diakuinya sebagai wahyu injil bernama mr.spirtus, markus, lukas,yuhanus yang membutakan hati mamatikan perasaan, menutup kebenaran. yang masuk ke indonesia dibawa para penjajah. jadi wataknya menindas menteror mental, dendam karena bosnya dipaku dan disalib yahudi. perss kaya penjajah spains, portugs, hulandais, inggris ketika menguras kekayaan nusantara. Jadi harus dimaklumi jalan pikirannya mas..

  61. Mr.Nunusaku said,

    Didalam ajaran Muhammad islam ciptaan manusia liar padang pasir,
    jika muslim berzinah didunia ini haram, dapat campukan 15 kali hukum syariah islam…? Tetapi disurganya islam perzinhaan HaLAL…HALAL DENGAN 72 BIDARAI HOURI PERAWAN MONTOK…?

    Kata lidah ular beludak Muhammad; ‘DENGAN SEMBROTOAN TAK PERNAH LEMAS…? MASUK SURGANYA ISLAM HALAL PERZINAHAN…?

    Ajaran bin ajaib; didunia Haram, disurga Halal”’halal…perzinahan

  62. alif bata said,

    surga itu tempat kenikmatan, tidak ada larangan apapun di sana ga ada haraaaam, bidadari adalah salah satu dari kenikmatan surga sebagai pahala/balasa amal kebaikan di dunia. surga adalah temapt kenkmatan, kalau tidak nikmat bukan surga namanya, naroko….. jadi bukan zina bukan perkosa, beda ketika sekarang di dunia, haraaam nembak wanita sembarangan tanpa nikah. di krsten ga ada hukm haraam kali. munkin surganya nasrani beda ya, tidak ada kenikmatan, ga boleh nikmati wanita/ bidadari ato makan enak hehe…. padahal itu janji Allah lho, Tuhannya orang Islam, orang yahudi dan kristen. Mengapa digambarkan widadari ? karena watak manusia laki-laki normal tidak terlepas dr dorongan sex, itu manusiawi seperti Mr.Nunus. Mr. Nunus yang gagah berotot nafsu birahi kuat, jika disuguhi perawan caem yang halal (mau dinikahi), apa nolak ? jangan bohongi perasaan lah..itu tindakan bodoh dan bohongi diri padahal hasrat pengen nyruduk, mungkin malu kucing, begitu ditinggal main labrak. di kristen juga menjanjikan surga bahkan dijamin semua kristen masuk surga lantaran semua dosa telah ditebus sebelum lahir, jadi maling pemabok juga ga berdosa katanya…enak pisan euy… emang surga milik moyang lho.. Allah memberi balasan sesuai dengan hasil kebaikan di dunia, bidadri surga jika baik dan neroko jika kafir.

    • TuhanItuBukanLakiLaki said,

      Bener nih setuju. Dosa mana bisa diwakilin? Enak banget…
      Hukum Indonesia aja ngga bisa diwakilkan kok dosa bisa. Enak banget yah hahaha.
      Semoga Allah memberi hidayah khususnya bagi orang yang membenci Islam

  63. mr.nunusaku said,

    Kebencian terhadap islam tak akan berhenti sampai kiamat itu benaranda katakan, ada api pasti ada azab ? Karena kemunjulan muhammad dan agama ciptaannya diabat ke 7, muhammad sudah tanamkan kebencian muslim terhadap agama orang lain dengan perintah membunuh Yahudi dan kresten kebencian sudah tertulis dalamAl Quranciptaan nabi palsu muhammad…ini fakta dan lihat yang tertulis dalam @lquran buku islam itu menjadi pedoman muslim.

    Dengar kata, Paus Benidtus:
    Tunjukanlah pada kami hal baruapa yang dibawah nabi muhammad, dan andanakan menemuikan hanya kejahatan perbuatan yang tak berperikemanusiaa. Fakta dengan islam agama penuh kekerasan…mau menolak kenyataan ?

  64. alif bata said,

    islam datang untuk meluruskan penyimpangan ketuhanan kresten yahudi, bahwa Allah itu SATU tidak beranak dan tidak diperanakkan, kresten menganggap dan meyakini isa yang MANUSIA yang diberi nama lain YESUS itu kok sebagai Tuhan lantaran lahir tanpa bapak, tuhan ya yang menciptakan, Allah sebutannya. ISa adalah nabi dan mukjizat (menyembuhkan penyakit, menghidupkan mayit dll) adalah buktinya….

    Dengar ya Nunus,
    eh.. tunjukkan apa benar nabi Isa berkata “Wahai yahudi bani israel, wahai nunusaku akuilah saya sebagai Tuhanmu, yakini dan sembahlah aku.” Apa benar ada, tunjukkan pada halaman berapa dari omongan matius, lucus, yuhunus, pertus …ayo tunjukkan… gara-gara matius cs lah yahudi n nunus digiring meyakini ISa sebagai Tuhan. itu sesat menyesatkan cs dua kali lipat dosanya

    nabi muhamad datang membereskan itu bahwa isa adalah manusia, manusia, manuisia yang makan, minum, sakit, ee, dll … eeeh …mereka menghina, mengejek, lama kelamaan ya membela diri.dong dikasi jamu malah menyerang, tahu ga berapa banyak yang percaya pada Muhamad dibunuh disiksa, jadi siapa yang memulai.. kalao di daerah, kristen sedikit islam banyak, kristen amaaan. kalau islam sedikit islam banyak tertrindas….
    camkan itu ..

  65. ProudtobeMUSLIM said,

    Wei nunusaku cepet ndang insyaf yo le. Ndang melbu Islam, timbang engko engko getun pas wayahe hari akhir ket melbu Islam.
    Deloken ae endi engko sing bener, isin kowe nek Islam iku ngajarno apik ora koyo sing kowe omongno.
    Ooo cah gendeng iki enak e ngelek ngelek Muhammad. Kuwalat kowe!

  66. mr.nunusaku said,

    Kebencian terhadap islam karena duniamengenal islam agama ciptaan iblis, dan muhammad dikontrol oleh iblis karena muhammad meciptakan kbencian terhadap mereka yang tidak mengakui muhammad sebagai nabih terakhir dengan agama ciptaannya wajib diperangi dan dibunuh demi islam.
    Akar kebencian darimuhammad tehadap umat manusia , ada api ada asam dari agama ciptaan padangpasir patut dunia perangi.
    Kesombongan agama baru ciptaan bangsaArab dengan segala muslihat iblis menciptakan agamabaru ini dan pandangan islam yang kita kenal diluar iskam adalah manusiakafir.

    Seolah-olah islam menganggap agama ciptaan mereka adalah agama dari Allah swt, ternyata inilah permainan iblis yang telah menciptakan islam kedunia ini.
    Setelah kematian nabi palsu Muhammad baru agama islam ini terbentuk. Padahal islam adalah kafir yang terbesar didunia ini, dengan segalah kemunafikannya utk memerangi agama sebelumnya dengan tujuannya haya islam agama yangdirindhoi oleh Allah ini cara- cara islam denagan segala penipuannya karna memang islam dikontrol oleh setan.

  67. mr.nunusaku said,

    Kebencian terhadap islam dan rasul setannya Muhammad bin Abdulah tidak berakhir sampai dunia ini kiamat, sebagai teraphy bagi.muslim untuk mengetahui tentang ajarankebencian dankebohongan dari ajaran biadab bangsa Arab.

    Kita sudah mempelajari siapa nabi setan muhamnad dan ajaran kebenciannga. Islam adalah ajaran setan dengan perintah membunuh yang tidak sepaham dengan islam dianggap kafir dandibunuh.

    Ini nyata islam adalah agama kebencian untuk mengetahui siapa setan yang sebenarnya gamban
    pelajari Quran dengan akar kebenciannya terhadap non muslim dan latar belakang nabi kriminal yang nengangkat dirinya sendiri sebagai nabi terakhir ciptaan setan untuk kepentingan lolitik bangsa Arabmelalui
    Lebel islam

  68. mr.nunusaku said,

    Islam memang agama biadab ciptaan nabi.palsu buatan manusia liar dari.padang.pasir karena memang muhammad telah dikuasai setan.

    Hai orang orang beriman perangilah islam dimanapun.kamu menemui mereka bantai mereka sebelum mereka membantai kafir dan nonmuslim.

  69. eka said,

    Murka Allah Swt bersamamu.

  70. Etan gober di jalan Allah said,

    Buat mr nunusaku…
    saya yang percaya 100% dengan kebenaran islam.dari palembang..Kami menantang kristen ambon untuk Perang..
    Jika ada sekelambit orang yang menantang Tuhan ku,.Allah yang esa..dan belum juga di laknat oleh NYA…maka buktikan lah…sekarang giliran ku Menantang tuah yesusmu,.yau di pasung di tiang salib…berikan laknat tuhan mu kepada ku..tunjukkan iblis yang di salib itu punya kekuasa’an…saya Tantang dalam waktu 1×24 jam ini…Yesus tai anjing !!! Bangsat !!!! Iblis yang nyata !!!! Kristen agam Kampang !!!! Bedebah yesus mu !!! Kontol anjing !!!! Ku suap mulut nya dengan kontol anjing,.tai bai…!!!! Saya tunggu laknat dan kekuasa’an Tuhan yesus mu…..
    Salam dari penantang tuhan yesus mu yang di salib dan di sembah oleh kaum keterbelakangan mental seperti km…#PALEMBANG ISLAMIAH

    • Mr.Nunusaku said,

      terbukti Islam tak mampu berhadapan dengan pasukan Merak Maluku waktu kerusukan, banyak kuburan jihad islam tak bernama di Maluku, 6 Kontaener mayak muslim Al Fatah di Ambon kami buang kelaut maluku fakta dan kenyataan.

    • Mr.Nunusaku said,

      Allah SWT adalah kepala setan, dan anak setan adalah Muhammad bin Abdulah, mampukah Allah SWT islam melaknatkan mereka yang menantang islam ? Ternyata Allah SWT Muhammad sudah tertidur dalam kuburan Medinah…?Kok belum mampukah juga melaktnatkan mereka, agar hati setan anak-anak muslim merasa senang ada api laknat dari Allah SWT kepala setan yg disembah muslim.

    • Mr.Nunusaku said,

      Ternyata saat kerusuhan Maluku 1999 anda tak mampu perang melawan kami untuk jadikan kami syariah islam…lihat kuburan tak bernama di Maluku, tayakan pada Mesjid Al’fatah Ambon berapa kontainer mayat laskar jihat dari Surabaya kami buang kelaut Maluku, dan tayakan berapa bendera RMS yang kami sita dalam mensjit Al Fatah.

      Anda harus belajar banyak dan menguasai bidang intelejen utk mengetahu siapa lawan siapa musuh…

      bukti nyata peristiwa kerusuhan Maluku 1999. sering saya katakan Jihad FPI dan islam itu bisa berkotek kotek di Jawa…di Indonesia Timur anda tak ada kemampuan…itu nyata.

      Islam hanya dapat bermain dikandang nya sendiri…itu nyata keluar dari kandang anda lalu mau berkotek diluar, anda anda akan berpikir 2 x
      Anda mau berkotek di Menado dan Maluku, anda harus sediahkan kuburan bagi islam.

  71. Etan gober di jalan Allah said,

    Allahuakbar..!!!

  72. Mr.Nunusaku said,

    Penghinaan terhadapap nabi cabul Muhammad islam ciptaannya, adalah teraphy untuk muslim karena mereka muslim hidup dalam kebohongan dengan agama penipuan padang pasir

  73. Mr.Nunusaku said,

    Penghinaan terhadap islam dan nabi palsu Muhammad, sebagai therapy bagi muslim yang hidup penuh kebohonagn dengan agama ciptaan islam bangsa Arab.

    Apa kata IBN WARRAG dalam bukunya, LEAVING ISLAM;
    Muhammad adalah manusia penipu, pemimpin yang haus darah, dan tukang kawin berzinah dengan babaunya Hafsa Marya dirumah hafsa.

    inikah nabi yang muliah diagung oleh muslim sedunia…?
    yang sifatnya seperti kriminal dan menganku jadi nabi terkahir tanpa saksi, akhirnya mati tersiksa dalam kuburan Medinah.

    dan memohon doa syahlawat nabi Muhammad dari muslim semoga nabi cabul Muhammad tempat terinadah disih Allah swt seprti Yesus berada disisih Allah disurga

  74. Mr.Nunusaku said,

    SETIAP WAHYU qURAN TURUN MELALUI VAGINA AISYAH, DENGAR KATA LIDAH ULAR mUHAMMAD, WAHYU ITU TURUN BILAH MANA AKAU BERTADA DALAM SATU SELIMUT DENGAN AISYA…INI LIDAH ULAR NABI CABUL MUHAMMAD KATAKAN. SEPERTI KATA MUHAMMAD, BARANG SIAPA YANG MEMBERIKAN LIDAH DAN VAGINANYA BAGIKU, AKAN KUJAMIN SURAGANYA BAGINYA…?BETAPA HEBAT MUHAMMAD YANG MEMANG DOYAN SEKS, KARENA DIA MEMPUNYAI KEKUATAN SEKSUEL SEPERTI 30 LELAKI DEWASA..

    INIKAH NABI YANG SANGAT MULIAHKAN DISANJUNG TINGGI OLEH UMATNYA YANG BODOH.

  75. musuh mr.nunusaku said,

    mr,nunusaku berkata,,bahasamu hanya itu2 aja,,,kamu anggap kristen diambon itu lebih kuat n bangga dg membunuh muslim disana,,tapi kamu g tau berapa ribu jg umat kristen yg mati disana,,kamu nich kurang tau diambon,seperti katak dlm tempurung

  76. musuh mr.nunusaku said,

    mr,nunusaku berkata,,jk kamu pandai berdebat mari berdebat g usa mengolok islam,,,kmu g tau islam tapi sok tau,,apakah kamu jg tau agamu kristen itu,jangan2 kamu nich orang gila yg lagi kumat

    • Mr.Nunusaku said,

      Pelecahan terhadapa islam dan Muhammad, adalah teraphy bagimu agar kamu dapat melihat kebohongan agamamu, kita tak perlu berdebat dengan anak-anak setan islam, karena kita tahu kualitas setan yang berani membunuh tetapi bersembunyi dibalik kebohongan nabi palsu Muhammad…kasihan nabimua yang muliah kok tertanam dikuburan, apakah pintu surga gak dapat meneriman nabimu..?

      Jawaban ada dalam buku Al Quran ciptaan Muhammad bung.

  77. Mr.Nunusaku said,

    Sungguh aneh doa syahlawat nabi Muhammad oleh muslim sedunia belum terjawab, nabi meraka Muhammad masih saja terkunci di Medinah, malah Arab Saudi sudah berikan pernyataan Mahkam nabi Muhammad akan dibongkar, karena sudah tidak ada artinya lagi bagi Arab saudi…sungguh ajaib nasib nabi mereka bangsa Ismail’

    Yang paling ajaib makam istari Muhammad diinjak-injak dan di kencingi dan akan dibongkar oleh Syiah.

  78. musuh no.2 said,

    Mr.nunusaku,..di akhirat nati tempat kamu cukup indah sekali bersama yesus & syiah juga sealiran dengan anda Di neraka jahanam.wsslm

  79. Mr.Nunusaku said,

    Mengapa ya berabat-abat lamanya mereka melakukan ‘DOA SYAHLAWAT NABI MUHAMMAD, semoga dia mendapatkan keindahan surga disisih Allah swt seperti Isa Almasih sudah berada disisih yang maha kuasa disurga. Tetapi keanehan nabi yang dianggap sangat muliah segala nabi. tetapi sayangnya nabi yang satu ini kok bisa tertanam dalam siksaan kuburan Medinah..?

    Malahan sangat ganjil Allah swt dan malaikat turut bersyahlawat pada nabi Muhammad..? dengan kesimpulan Allah swt berdoa padab Allah swt agar nabi yang muliah Muhammad dapat tempat terindah disurga…?

    Wouw Allah swt islam dengan segalah kekuarangan tak sanggup membawa nabi yang Muliah Muhammad kepinti surga.
    Malahan saya membaca haditsnya saat Muhammad berada dipintu surga, Malaikan diperintah tidak membukah pintu bagi Muhammad…?

    Kasihan nabi yang agung yang sangat muliah dalam pandangan umat islam sedunia jasadnya sudah termakan cacing tanah Medinah….tetapi doam syahlawat nabi tetap diteriakan setiap 5 sehari…tetapi doa syahlawat nabi masih tetap tertutup mestry belum juga dikabulkan.

    Lalu kita akan bertaya dimana Kekuasaan Allah swt ciptaan bangsa Arab itu, Allah swt berdoa umatnyan turut berdoa demi kehidupan Muhammad, tetapi belum juga menjadi kenyataan…?

    Ya maklum Allah swt buatan bangsa arab tak dapat dibuktikan kekuasaan, seperti mati matahari terbanam dalam lumpur kata Quran, demikianlah kekuasaan Allah swt juga terbenam dalam lumpur…tetapi semangat doa syahlawat nabi Muhammad berjalan terusn sampai nanti saat tibah hakim yang adil akan turun kedunia dan Dia pasti mengatakan kessalahan doa Syahlawat nabi Muhammad.

    Dan pasti Dia mengatakan; apakah kamu sudah tertipu mdengan ajaran islam bangsa Arab…?mengapa kamu tidak pergunakan akal sehatmu utuk menilai keberan ajaran islam…buatan Muhammad dari keturunan Ismail keladai-keladai liar..? Ya maklumlah mereka harus tunduk tidak boleh banyaka bertaya tentang siapa Muhammad dan ajaran agama islam dari padang pasih, Nanti katanya Allah swt akan marah bagi mereka yang mempefrtayan islam.

    Jadi ibarat Tai Unta yang dimasukan kemulut setiap muslim harus ditelan dengan iman paksaan, dan harus tunduk pada ajaran biadab islam, karena islam adalah agama ciptaan setan

  80. Mr.Nunusaku said,

    Pelecehan terhadap islam dan Muhammad nabi palsuntya, sebagain ‘TEREPY UNTUK MUSLIM MELIHAT APAKAH ISLAM ITU AGAMA ILAHI ATAU AGAMA CIPTAN MANUSIA LIAR MUHAMMAD BIN ABDULAH.

    Kata IBN Warrag dalam bukunya “Leaving Islam”mengatakan:
    Bahwa Muhammad bin Abdulah adalah manusia penipu, doyan kawin pedofiel dengan anak umur 9 tahun Aisyah, Dan seorang pemimpin yang haus darah .

    Inilah nabi yang agung dan muliah, tetapi kualitasnya seperti wong kriminal, ya dasar memang dari keturunan keladai liar.

  81. Mr.Nunusaku said,

    Muhammad nabi cabul adalah penjahat vagina muslimah, Muhammad tak bisa melihat muslima cantik, dia lalu meminta harus mereka berikan dirinya bagi Muhammad, kalau tidak Allah SWT sangat marah, kerena Allah SWT adalah budaknya Muhammad.

    Allah sangat mengetahuti tentanag kekuatan seksuel Muhammad seperti lelaki dewasa…saat Muhammad kesurupan dalam selimut Aisyah dan dia mengatakan : Siapa yang dapat katakan pada Zaeneb, yang mana Allah swt telah nikahkan aku dengan Zaeneb disurga…?

    Apa jawab Aisyah setelah mendengar hal itu;
    AKU SANGAT HERAN KOK ALLAH SWT MU SANGAT GEZET SEKALI UNTUK MEMENUSI SELERA SEKSUEL ?

    dalam hati Aisyah dasar kakek tua bangkah ini, syawatnya selalu minta dilayani,,,ya maklum syahwat bangsa Arab biadab.

  82. Mr.Nunusaku said,

    Allah SWT adalah kepala setan, dan Muhammad adalah anak setan,
    mana mampu melaknatkan mereka yang menghina anak setaan Muhammad dan Allah SWT adalah kepala setan…..tak dapat melkukan hal melaknatkan mereka…?

    Allah SWT adalah kepala setan dia menciptakan anaknya setan Muhammad kedunia ini. untuk menjadi misi perampokan harta bangsa kafir….Biagrafie tertua siapa nabi cabul Muhammad dengan misinya perampokan perkosaan dan pembunuhan…ini adalah memang misi setan yang Muhammad lakukan…? mau bantah, sejarah mengatakan siapa bangsa perampok itu…?

  83. Mr.Nunusaku said,

    Ini theraphy bagi muslim;
    Sifat iman, pikiran dan perilaku muslim mencerminkan sifat Muhammad.
    Karena Muhammad adalah contoh segalah kebajikan dalam islam..?

    Muhammad tukang rampok pengikutnya merampok, kalu Muhammad Muhammad bersinah dengan Babunya Hafsa, mulim ikut bersinah juga,
    kalau Muhammad nikahi anak umur 9 tahun Aisyah vaginanya dibor oleh Rudal Muhammad, Syiek Puji juga ingin rudalnya dimasuk ke Ulmah, karena Syeks puji katakan mengikuti sunnah nabi Muhammad..ini contohnya.

    Yang saya banyak banyak membaca; Sirat (Biografie) Rasulullah, tarikh, Hadis & Quran…?
    Saya mengambil kesimpulan; Muhammad tidak lain dari orang yang paling biadab yang hidup di bumi ini.

  84. Mr.Nunusaku said,

    Biadab mana Muhammad dengan setan, bisa di jawab ?

  85. Mr.Nunusaku said,

    KATA IBN WARRAG DALAM BUKUNYA ‘LEAVING ISLAM’DIA MENGATAKAN:
    Muhammad itu manusia penipu, tukang kawin, merampok dan berzina doyan ngesek…memang ini fakta, apa yang pelajari; THE LIFE OH MUHAMMAD, SIRAT RASUL ALLAH, MUHAMMAD IBN ISAQ ALLIH BAHASA ALFRELD GUILLAUME PRES, HL.106.

    Ternyata apa yang dikatakan tentang Muhammad oleh, IBN WARRAQ. memang benar. manusia penipu itu adalah Muhammad bin Abdulah.

    Kalau nabi suci tetap karekternya tidak suci, itu nabi setan dan memang yang dijadikan Muhammad n abi terakhir adalah peristiwa saat Muhammad bertemu Jibriel di Goa Hira.

    Mujizat Muammad gak ada, tetapi kalau mujizat membelah vagina Aisah umur 9 tahun itu mujizat nyata. kalau bilang muhammad sdh bertemu musa Yesus disorga….mengaapa saat kematian masuk gak masuk ke surga ?
    malahan terkunci dalam kuburan Medinah..?

    Isa Almasih naik kesurga sedangkan nabi yang sangat mulia dimuliahkan oleh umat muslim, kok terkunci dalam kuburan Medinah…apalah apa lagi perlu bantuan shalawat nabi utk keselamatannya ?

    • wisdom man 81 said,

      KALO ANDA MERASA ORANG YANG PALING BENAR,DIJAMIN MASUK SURGA DAN SELALU MENGEJEK ISLAM SILAHKAN ANDA BUNUH DIRI SAJA KALO BERANI ATAU BERDOA SAJA SEGERA DIMATIKAN SEGERA AGAR CEPAT MASUK SURGA SEGERA….TOH DI DUNIA INI REPOT HARUS: KERJA…BOKER…TIDUR….MANDI….BAYAR UTANG…DLL…NAH MENDINGAN SURGA ENAK SEMUANNYA SERBA ADA MAKANYA BUNUH DIRI ATAU DOA SAJA CEPAT MATI AGAR MASUK SURGA YAH….KALO ANDA MERASA PALING BENAR DAN MASUK SURGA.
      ORANGYang suka MENGHINA TANDA ORANG YANG TAK MAMPU camkan itu.

  86. wisdom man 81 said,

    KALO ANDA MERASA ORANG YANG PALING BENAR,DIJAMIN MASUK SURGA DAN SELALU MENGEJEK ISLAM SILAHKAN ANDA BUNUH DIRI SAJA KALO BERANI ATAU BERDOA SAJA SEGERA DIMATIKAN SEGERA AGAR CEPAT MASUK SURGA SEGERA….TOH DI DUNIA INI REPOT HARUS: KERJA…BOKER…TIDUR….MANDI….BAYAR UTANG…DLL…NAH MENDINGAN SURGA ENAK SEMUANNYA SERBA ADA MAKANYA BUNUH DIRI ATAU DOA SAJA CEPAT MATI AGAR MASUK SURGA YAH….KALO ANDA MERASA PALING BENAR DAN MASUK SURGA.
    ORANGYang suka MENGHINA TANDA ORANG YANG TAK MAMPU camkan itu.

    • Mr.Nunusaku said,

      Anda sangat bodoh mungkin otak anda sama dengan nabi biadab, kok mau bunuh diri, berarti anda tak mampu menghadapi tantangan hidup ?
      Pantas banyak islam selalu bunuh diri kerana motis kelaparan gak bisa berobat, karena memng islam itu miskin gak kuat menghadapi hidup strees hutang gak baya, istri 4 hanya rajin ngentot dan pilogami…begitu kepepet masalah ekonomi jalan pintas bunuh diri..kan banyak terjadi dikalangan pengiukut Muhammad.

  87. KERUKUNAN BERAGAMA said,

    SAYA CUMA MEMBELA WISDOM MAN :

    COBA LIHAT ORANG YANG SUKA MENGHINA TANDA TAK MAMPU TAHU ATAU TIDAK MAKSUDNYA WISDOM MAN?.
    KALO KATA SAYA ORANG YANG SUKA MENGHINA BERARTI TANDA TAK MAMPU MENJAGA LIDAH DARI PERKATAAN BAIK(TERMASUK TULISAN TAK BAIK).

    DAN TAMBAHAN DARI SAYA : ORANG YAN SUKA MENGHINA SUKANYA JUGA MEMECAH BELAH ORANG LAIN TERMASUK KERUKUNAN UMAT BERAGAMA TERMASUK ADA INI: Mr.Nunusaku said.

  88. PEMBELA ISLAM 2 said,

    satu lagi buat Mr.Nunusaku anda seperti ABU JAHAL dan ABU LAHAB tidak percaya simak baca ini:
    Kisah Abu Lahab tercantum dalam Al Qur’an surat Al Lahab (surat ke 111) ayat satu sampai dengan ayat lima yang artinya:
    Dengan menyebut nama Allah Yang maha Pemurah lagi Maha Penyayang
    1. Binasalah kedua tangan Abu Lahab dan sesungguhnya dia akan binasa
    2. Tidaklah berfaedah kepadanya harta bendanya dan apa yang ia usahakan
    3. Kelak dia akan masuk ke dalam api yang bergejolak
    4. Dan ( begitu pula) isterinya, pembawa kayu bakar
    5. Yang di lehernya ada tali dari sabut
    Dalam surat Al-Lahab ini menceritakan Bahwa Abu Lahab dan isterinya menentang Rasulullah SAW. Keduanya akan celaka dan masuk neraka. Harta Abu Lahab tak berguna untuk keselamatannya demikian pula segala usaha-usahanya.
    Abu Lahab adalah keturunan dari suku Quraisy yang memusuhi, menentang dan menghalang-halangi perjuanagn dakwah Rasulullah SAW dalam menegakkan agama Islam di Makah. Abu Lahab selalu menghasud para pengikut Nabi Muahammad SAW
    supaya tidak mengikuti ajaran Nabi. Ia berusaha sedemikian rupa dalam menghalang-halangi dakwah nabi, ia berupaya merendahkan agama Islam.
    Pada suatu ketika Rasulullah SAW naik ke Bukit Shafa sambil berseru: “Mari berkumpul pada pagi hari ini!” Maka berkumpullah kaum Quraisy. Rasulullah SAW bersabda: “Bagaimana pendapat kalian, seandainya aku beritahu bahwa musuh akan datang besuk pagi atau petang, apakah kalian percaya kepadaku?”
    Kaum Quraisy menjawab: “Pasti kami percaya.” Rasulullah SAW bersabda: “Aku peringatkan kalian bahwa siksa Allah yang dahsyat akan datang.” Berkatalah Abu Lahab: Celakalah engkau! Apakah hanya untuk ini, engkau kumpulkan kami?”.
    Istri Abu Lahab juga mengikuti jejak Abu Lahab yaitu menghalang-halangi Islam dengan menyebarkan duri-duri di tempat yang akan dilalui Rasulullah SAW. Abu Lahab dengan perlakuannya seperi itu amatlah rugi dan sangat celaka, amalnya sa-sia, usahanya untuk menghalang-halangi Islam percuma, harta, pangkat, kedudukan yang dibanggakan Abu Lahab tidak berarti apa-apa. Abu lahab kelak akan disiksa dengan api neraka yang sangat panas.
    KISAH ABU JAHAL
    Abu Jahal nama lengkapnya adalah Abu Jahal bin Hisyam. Orang Quraisy biasa memanggilnya Abul Hakam. Ia termasuk orang yang terpandang di kalangan kabilah Quraisy. Dia adalah orang kafir Quraisy yang selalu menghalang-halangi dan memusuhi Nabi Muhammad SAW. Ejekan dan hinaan sering sekali dilontarkan dari mulutnya, menganggap Nabi gila “Hai Muhammad, apalagi yang hendak kau katakan hari ini?” suara Abu jahal dengan nada mengejek. “Ada berita penting yang harus kusampaikan,”Jawab Nabi, tenang.
    “Apa itu?”
    “Semalam aku telah isra’ ke Baitul Maqdis,”
    “Haa…ha…gila. Kaumku! Kemarilah kalian semua! Ada berita penting dari Muhammad!” Abu Jahal memanggil orang-orag kafir Quraisy sambil terbahak-bahak.
    Dalam waktu singkat penduduk mengelilingi Nabi.
    “Ada apa lagi ini?” Tanya orang-orang Quraisy kasak kusuk.
    “Muhammad selalu membuat ulah yang aneh-aneh, “kata kaum kafir Quraisy.
    Tidak lama kemudian Nabi Muhammad SAW bercerita tentang pertemuannya dengan para Nabi. Mereka bahkan melakukan shalat berjamaah.
    “Kalau kau memang bertemu para Nabi, bagaimana penampilan mereka itu? tanya Abu Jahal dengan berlagak menyelidik.
    “Nabi Isa bertubuh sedang, tidak jangkung dan tidak pendek, warna kulitnya kemerahan. Kalau Nabi Musa bertubuh kekar dan jangkung. Kulitnya agak kehitaman. Sedangkan Nabi Ibrahim lebih mirip diriku, “kata Rasullullah SAW.
    “Ah cerita seperti itu bisa dikarang! Siapa yang bisa meyakinkan kebenaran omongannya?”orang-orang Quraisy tetap tidak puas. Mereka lupa bahwa sejak kecil sampai dewasa (berusia 40 tahun) Rasulullah tidak sekalipun pernah berbohong.
    “Bagaimana kami bisa percaya pada kata-katamu? Perjalanan yang begitu jauh engkau tempuh dalam waktu semalam saja?” Tanya seorang pemuka Quraisy.
    Akhirnya Nabi bercerita lagi mengenai pertemuannya dengan beberapa kafilah yang sedang menuju Makah. Mereka baru akan tiba sore itu. Nabi menggambarkan ciri-ciri kafilah tadi dengan menjelaskan warna unta yang paling depan beserta bawaannya dan Nabi memberikan petunjuk arah pada kafilah yang tersesat.
    Orang-orang kafir Quraisy segera pergi dan mencari kafilah yang diceritakan Nabi tadi ternyata keterangan Nabi benar. Meskipun demikian, kaum kafir yang sesat itu masih tidak mempercayai mukjizat yang diterima Rasulullah. Mereka tetap tidak mau beriman.
    Abu Jahal Ingin membunuh Rasulullah SAW
    Para petinggi Quraisy ingin berunding dengan Rasulullah SAW. Tatkala Rasulullah SAW berlalu, Abu Jahal dengan sombongnya berkata kepada kaum Quraisy, Wahai kaum Quraisy! Sesungguhnya Muhammad sebagaimana yang telah kalian saksikan, hanya ingin mencela agama nenek moyang kita, menuduh kita menyimpang dari kebenaran serta mencaci tuhan-tuhan kita. Sungguh aku berjanjiatas nama Allah untuk duduk di dekatnya dengan membawa batu besar yang mampu aku angkat dan aku hempaskan ke atas kepalanya saat dia sedang sujud dalam shalatnya. Maka setelah itu, kalian hanya memiliki dua pilihan; menyerahkanku atau melindungiku. Dan setelah itu, Silakan Bani ‘Abdi Manaf berbuat apa saja yang mereka mau.”
    Mereka menjawab, Demi Allah, “Demi Allah! Sekali-kali Kami tidak akan menyerahkanmu. Lakukan apa yang engkau inginkan.”
    Pagi harinya, Abu Jahal benar-benar mengambil batu besar sebagamana yang ia katakan, kemudian duduk sambil menunggu Rasulullah SAW, tak berapa lama, Rasulullah dating sebagaimana biasa. Lalu beliau melakukan shalat sedangkan kaum Quraisy juga sudah datang dan duduk ditempat mereka berkumpul sambil menunggu yang akan dilakukan oleh Abu Jahal. Rasul saat sujud, Abu jahal mengangkat batu besar kemudian berjalan menuju kearah nabi hingga jaraknya dekat. Akan tetapi anehnya ia berbalik mundur, wajahnya pucat pasi ketakutan. Tangannya sudah tidak bisa menahan beratnya batu hingga dia melemparkannya. Menyaksikan hal seperti itu, para pemuka Quraisy bergegas menyongsong dan bertanya”Ada apa denganmu, wahai Abu Jahal.”
    “Aku telah berdiri menuju kearahnya untuk melakukan yang telah ku katakan semalam, namun ketika aku mendekatinya seakan ada onta jantan yang menghalangiku. Aku belum pernah melihat onta jantan yang lebih menakutkan darinya, baik rupanya, lehernya ataupun taringnya. Binatang itu ingin memangsaku”, Kata Abu Jahal.
    Walaupun demikian Abu Jahal tidak ada sadarnya pada saat parlemen “Darun Nadwah” mengadakan sidang istimewa, Abu Jahal mewakili kabilah Bani Makhzum.
    Sidang parlemen ini menyepakati terhadap keputusan keji untuk membunuh Nabi Muhammad SAW . Usulan keji itu berasal dari penjahat kelas kakap Makah yaitu bernama Abu Jahal dengan usulan bahwa setiap kabilah harus memilih seorang pemuda yang gagah dan bernasab baik sebagai perantara, kemudian masing-masing diberikannya pedang yang tajam, lalu mereka arahkan untuk menebas secara serentak seakan tebasan satu orang untuk kemudian membunuhnya. Dengan begitu akan terbebas dari ancamannya. Berarti darahnya telah ditumpahkan oleh semua kabilah.
    Tatkala keputusan keji itu akan dilaksanakan turunlah Malaikat Jibril untuk memberitahukan perihal persekongkolan Kaum Quraisy. Atas izin Allah SWT Nabi Muhammad SAW berhijrah meninggalkan Makah.
    Abu Jahal dengan penuh keangkuhan dan kesombongan yakin betul akan berhasil membunuh Nabi seraya berkata pada rekannya Jika kalian tidak melakukannya , maka dia akan menyembelih kalian. Sekalipun persiapan yang dilakukan orang Quraisy untuk melaksanakan rencana keji sedemikian rapinya namun mereka mengalami kegagalan.
    Abu Jahal gagal menangkap nabi lantas melabrak menyatroni Rumah Abu Bakar dan keluarlah Asma binti Abu Bakar. Abu Jahal yang terkenal dengan perangainya yang buruk menampar pipi Ama dengan sebuah tamparan yang menyebabkan anting-antingnya jatuh.
    Singkat cerita dengan sisa-sisa kecongkakan dan keangkuhannya dia berusaha untuk tegar dan semangat. Abu Jahal yang suka mencaci maki Rasulullah SAW itu diserang oleh dua pemuda secara serentak pada saat perang Badar dengan pedangnya hingga dapat membunuhnya. Dua pemuda tersebut bernama Muadz bin Amr Al-Jamuh dan Mu’awwid bin Afra.
    Kisah Betapa Tragisnya Kematian Abu Jahal
    Posted by Kisah Islami Teladan on Sabtu, Desember 21, 2013
    Assalamu’alaikum wr. wb
    Kisah-kisah Islam hadir kembali untuk pembaca sekalian.

    Kesombongan Abu Jahal benar-benar melampaui batas. Abu Jahal telah menentang Nabi Muhammad SAW sedemikian ngototnya. Bahkan pada saat dirinya sudah sekarat luka parah terkena luka tusukpun masih sempat berkata sombong. Ia pun berhasil dibunuh oleh Ibn Mas’ud dan mati dan mati sangat mengenaskan. Nah…. seperti apa kisahnya….

    Berikut Kisahnya
    Keangkuhan Abu Jahal bersama kaum musyrikin akhirnya berakhir dengan cara mengenaskan. Ia yang selalu menentang Rasulullah SAW akhirnya kalah dalam perang Badar. Dalam peperangan tersebut. Dalam peperangan tersebut, orang-orang Islam mendapatkan kemenangan besar, sementara kaum musyrikin banyak yang mati dan lari karena tak kuasa menahan serangan umat muslim.

    Dikisahkan dalam pertempuran itu, Abu Jahal terjebak dalam kebingungan karena pasukannya kocar-kacir. Namun karena begitu besarnya rasa angkuh dalam dirinya, ia berdiri sambil berteriak dengan penuh kesombongan.

    “Demi Latta dan Uzza, kami tidak akan kembali hingga kami mengikat Muhammad beserta para sahabatnya dengan tali dan janganlah seorang dari kalian merasa iba hanya dengan membunuh satu orang dari mereka. Berilah mereka pelajaran yang sebenarnya hingga mereka tahu akibat perbuatan mereka yang membenci agama kalian, “kata Abu Jahal.
    Perang Badar
    Namun tak lama kemudian teriakan Abu Jahal pun lenyap seperti ditelan lembah BADAR. Abu Jahal terus mendapatkan perlawanan dari umat Islam hingga dalam kondisi terjepit.

    “Apa yang terjadi dalam peperangan yang sengit ini terhadapku, aku ibarat anak dua tahun yang baru keluar giginya. Seperti inilah ibuku melahirkanku, “ujarnya tak berdaya.

    Melihat Abu Jahal dalam kondisi bahaya, kaum musyrikin mengelilingi Abu Jahal. Mereka mengelilinginya hingga Abu Jahal persis berada di tengah-tengah bagaikan pepohonan yang mengelilingi hutan. Tapi dalam sekejap saja tubuh Abu Jahal ambruk ke tanah. Napasnya terengah-engah karena tusukan panah dan tebasan pedang dari pahlawan Islam.

    Dalam kondisi sekarat, Abu Jahal pun menunggu detik-detik kematiannya yang sangat menyakitkan. Ia terkapar dan merasakan sebutuk-buruk penyiksaan.

    Tatkala peperangan telah reda, kaum musyrikin lari dengan kekalahan. Sementara kaum muslimin bergembira atas kemenangan tersebut.

    Rasulullah SAW bersabda,
    “Siapa yang mau memperlihatkan kepada kami apa yang diperbuat Abu Jahal? “
    Mendapatkan pertanyaan itu, Ibn Mas’ud berdiri dan bergegas pergi lalu mendapati Abu Jahal dalam kondisi lemah setelah dipukuli oleh dua putra Afraa Mu’awwidz dan Mu’adz.
    Ibnu Mas’ud pun kemudian menarik jenggot Abu Jahal seraya berkata, “Apakah engkau Abu Jahal?”
    “Giliran siapa ini, “kata Abu Jahal dengan sisa-sisa tenaganya.
    “Allah SWT dan Rasul-Nya, bukankah Allah SWT telah menghinakanmu wahai musuh Allah? “jawab Ibnu Mas’ud.
    “Apakah ada yang lebih hebat dari lelaki yang dibunuh olehkaumnya sendiri? “jawab Abu Jahal dengan nada yang masih saja sombong.
    Mendapat Gelar Fir’aun
    Sesaat kemudian Abdullah pun membunuhnya kemudian mendatangi Raulullah SAW seraya berkata,
    “Aku telah membunuhnya, aku telah membunuh Abu Jahal.”

    Kemudian Nabi Muhammad SAW bersabda,
    “Demi Allah yang Tiada Tuhan yang berhak disembah selain Dia.”

    Beliau pun mengung-ulang ucapannya sebanyak tiga kali. Kemudian bersabda,
    “Allahu Akbar, segala puji bagi Allah, Maha Benar Janji-Mya, menolong hamba-Nya dan memporak-porandakan pasukan, pergi dan perlihatkanlah padaku.”

    Para sahabat kemudian bergegas pergi lalu memperlihatkan jasad Abu Jahal kepada Beliau. Kemudian Nabi Muhammad SAW bersabda,
    “Inilah Fir’aunnya umat ini.”

  89. PEMBELA ISLAM 2 said,

    (SAMBUNGAN)
    satu lagi buat Mr.Nunusaku anda seperti ABU JAHAL dan ABU LAHAB tidak percaya simak baca ini:

    Kisah Abu Lahab dan Istrinya yang Ditakdirkan Masuk Neraka

    Siapa yang tidak kenal dengan Abu Lahab? Setiap muslim, tentu akrab dengan nama ini. Dia terkenal bukan karena kebaikannya, melainkan karena kebenciannya yang sangat mendalam kepada Junjungan kita Rasulullah SAW dan ajaran yang dibawanya, Islam. Bahkan, secara spesial, Abu Lahab dan Istrinya tercantum di dalam Al-Qur`an sejak permulaan islam disebarkan di tanah suci Mekkah. Allah SWT mengabadikan di dalam Surat Al-Lahab.

    Al-Bukhori meriwayatkan dari Ibnu Abbas, suatu ketika Rasulullah SAW pergi ke lembah Al-Batha dan menaiki bukitnya, kemudian berteriak:
    يَا صَبَاحَاه
    (Wahai manusia, datanglah kemari).

    maka orang-orang Quraish pun berkumpul di sekitar Beliau.

    Kemudian Beliau berkata:

    أَرَأَيْتُمْ إِنْ حَدَّثْتُكُمْ أَنَّ الْعَدُوَّ مُصَبِّحُكُمْ، أَوْ مُمَسِّيكُمْ أَكُنْتُمْ تُصَدِّقُونِّي

    (jika aku katakan kepada kalian semua, bahwa ada musuh yang akan menyerang kalian di waktu pagi dan petang, apakah kalian mempercayaiku?)

    “Ya” sahut mereka yang berkumpul.

    Kemudian Rasulullah SAW melanjutkan:

    فَإِنِّي نَذِيرٌ لَكُمْ بَيْنَ يَدَيْ عَذَابٍ شَدِيد

    (Maka sesungguhnya aku adalah pemberi peringatan yang dikirim kepada kalian semua sebelum datangnya azab yang sangat pedih)

    Salah seorang dari mereka, yaitu Abu Lahab kemudian berkata: Celakalah engkau Muhammad, Apakah hanya untuk ini engkau mengumpulkan kami semua disini?.

    Kemudian Allah SWT menurunkan Surat Al Lahab:

    تَبَّتْ يَدَآ أَبِى لَهَبٍ وَتَبَّ – مَآ أَغْنَى عَنْهُ مَالُهُ وَمَا كَسَبَ – سَيَصْلَى نَاراً ذَاتَ لَهَبٍ – وَامْرَأَتُهُ حَمَّالَةَ الْحَطَبِ – فِى جِيدِهَا >حَبْلٌ مِّن مَّسَدٍ

    (Binasalah kedua tangan Abu Lahab dan dia benar-benar binasa. Tidaklah berguna baginya hartanya dan keturunannya. Kelak dia akan masuk ke dalam api yang menyala (neraka). Dan (begitu pula) isterinya, pembawa kayu bakar. Di lehernya ada tali dari sabut yang dipintal)

    Abu Lahab adalah salah seorang paman Rasulullah SAW. Nama sebenarnya adalah `Abdul `Uzza bin `Abdul Muttalib. Nama panggilannya adalah Abu `Utaybah. Dia dipanggil Abu Lahab karena wajahnya yang terang dan menyala-nyala.

    Ibnu Mas`ud berkata suatu ketika Rasulullah SAW mengajak orang-orang Quraish kepada keimanan, lalu Abu Lahab berkata: “Seandainya apa yang dikatakan keponakanku itu benar, maka aku akan melindungi diriku dari pedihnya azab pada hari kiamat nanti dengan hartaku dan anak-anakku”.

    Padahal di dalam surat Al Lahab Allah SWT sudah menyebutkan yang artinya: “Tidaklah berguna hartanya dan keturunannya.”

    Abu lahab meninggal karena penyakit. Ia tidak ikut memerangi Nabi saat perang Badar karena sakitnya itu. Sepulangnya orang-orang kafir dari perang Badar dengan membawa kekalahan, sakitnya bertambah parah. Dan ia akhirnya meninggal dengan keadaan sakit yang mengerikan. Diriwayatkan bahwa orang-orang kafir, bahkan teman-teman dan keluarganya enggan mengurus jenazahnya karena keadaan sakitnya yang menjijikkan dan timbul bau busuk dari penyakitnya. Inilah akhir hidup seorang musuh Allah.

    Selama tiga hari sejak kematiannya, jasad Abu Lahab dibiarkan tergeletak tanpa ada yang bersedia menguburkan. Para warga tidak berani mendekati jasadnya. Akhirnya karena bau busuk yang kian menjadi, maka digali juga sebuah lubang kubur bagi Abu Lahab. Bangkai Abu Lahab didorong-dorong dengan sebilah kayu sampai masuk lubang.

    Tidak hanya itu, prosesi penguburan pun berlangsung secara mengenaskan. Dari jauh warga melempari kuburan Abu Lahab dengan batu hingga mereka yakin betul jasadnya telah tertutup rapat. Ya sebuah tragedi kematian yang lebih hina dari kematian seekor ayam sekalipun.

    Sedangkan Istrinya Abu Lahab, yaitu Ummu Jamil yang artinya wanita yang cantik. Tapi julukan ini tidak sesuai dengan perilakunya. Ia setali tiga uang dengan suaminya dalam hal memusuhi Nabi. Ia lebih tepat dinamai wanita yang jelek karena perilakunya yang sangat jelek.

    Seringkali pada malam hari Ia memanggul kayu yang berduri untuk diletakkan di jalan-jalan yang biasa dilalui Nabi. Sehingga bila Nabi lewat pada malam hari / subuh, Nabi akan menginjak kayu yang berduri itu sehingga Nabi terluka. Ummu jamil senang kalau Nabi terluka karena menginjak kayu berduri.

    Ummu jamil juga suka mengadu domba dan memfitnah supaya orang-orang Makkah membenci Nabi. Karena hal ini, ia dijuluki pembawa kayu bakar. Karena ia suka “membakar” emosi, mengadu domba, dan menimbulkan kebencian orang-orang Makkah pada Islam.

    Saat membawa kayu, ia mengikatnya dan melilitkan sebagian talinya pada lehernya. Inilah kebiasaan yang dilakukannya saat membawa kayu berduri untuk mencelakai Nabi. Perilaku buruk inilah yang akhirnya membawanya menemui ajalnya. Ummu jamil meninggal karena tercekik tali yang digunakannya untuk membawa kayu. Kelak di akhirat, ia akan disiksa juga dengan tali. Dinyatakan oleh Allah bahwa di neraka, leher Ummu jamil diikat dengan tali dari api neraka jahannam.

    Hal – hal di atas diterangkan oleh Allah dalam surat Al lahab. Salah satu surat pendek dalam Al Quran. Surat ini menunjukkan mukjizat Al Quran, karena dengan tepat memprediksi hal-hal yang belum terjadi saat surat ini diturunkan. Telah dinyatakan bahwa Abu lahab dan istrinya termasuk seorang yang celaka. Maka memang sampai akhir hayatnya, mereka tidak pernah beriman kepada Allah dan Rasulullah, meskipun Rasul selalu mengajak mereka untuk beriman.

    Saat surat Al Lahab diturunkan, Ummu jamil marah – marah karena merasa terhina. Ia mendatangi Abu Bakar dan menanyakan di manakah Muhammad. Ummu Jamil marah – marah di depan Abu Bakar sambil membawa batu dan mengancam akan melakukan berbagai hal buruk pada Muhammad.

    Ummu jamil menanyakan di manakah Muhammad, padahal saat itu Nabi sedang duduk tepat di samping Abu Bakar. Ummu jamil tidak dapat melihat Nabi karena penglihatannya ditutup oleh Allah sehingga ia hanya melihat Abu Bakar. Padahal Nabi sedang duduk di samping Abu Bakar.

    Abu bakar heran kenapa Ummu Jamil menanyakan dimana Nabi (padahal berada di sampingnya), maka Abu bakar bertanya apakah Ummu jamil hanya melihat Abu Bakar dan tidak melihat orang lain di sampingnya? Maka Ummu jamil bertambah marah karena merasa diolok-olok oleh Abu bakar seraya menjawab “Apakah engkau bermaksud menghinaku? Aku tidak melihat siapa – siapa selain kau!” Inilah salah satu mukjizat Nabi. Adalah mudah sekali bagi Allah melakukan hal ini.

    Secara umum, ulama berpendapat bahwa surat Al-Lahab di turunkan Allah SWT untuk mencela sekaligus memberikan kepastian informasi bahwa Abu Lahab dan Istrinya kelak pasti akan masuk ke dalam Neraka.

    YANG MENARIK adalah surat Al Lahab ini turun disaat Abu Lahab dan Istrinya MASIH HIDUP. Ketika itu, tentu saja ayat ini sering di baca berulang-ulang dan di hafal oleh kaum mukmin sementara Abu Lahab di tengah-tengah mereka dan bisa mendengar ayat ini dibacakan.

    Tetapi entah apa yang ada di pikiran Abu Lahab dan Istrinya saat itu. Seandainya dia dan Istrinya memang PINTAR, tentu tahu ada jalan yang paling mudah untuk menghentikan dan membuat dakwah islam mati saat itu juga. Mungkin karena begitu bencinya kepada Rasulullah SAW dan ajaran yang dibawanya, sehingga cara termudah menghentikan dakwah islam saat itu tidak pernah terpikirkan olehnya.

    Bagaimana tidak? Ketika surat Al-Lahab itu turun, seluruh kaum mukmin saat itu sudah benar-benar meyakini Al-Qur`an sebagai suatu KEBENARAN YANG PASTI, dan ketika itu Al-Qur`an mengabarkan bahwa Abu Lahab dan Istrinya kelak pasti akan masuk neraka karena senantiasa memerangi dan merendahkan Rasulullah SAW dan ajaran Islam.

    SEANDAINYA SAJA Abu Lahab dan istrinya pintar, ia dan istrinya bisa berpura-pura memeluk islam dan menerima ajaran Rasulullah SAW, sehingga akan menimbulkan keraguan tentang firman Allah pada surat Al-Lahab di kalangan muslim.

    Sebab, jika Abu Lahab dan istrinya berpura-pura masuk islam, tentu Surat Al-Lahab yang turun mengisyaratkan kebohongan Al-Qur`an. Pastilah Islam dan ajarannya sudah mati sejak saat itu juga. Skak Matt…. Abu Lahab dan istrinya menang telak. Mengalahkan Allah dan Nabi Muhammad SAW.

    Tetapi SubhanAllah (Maha Suci Allah), semua itu tidak terjadi. Abu Lahab dan isterinya tetap dalam kekafiran yang nyata hingga akhir hayatnya.

    Dan kalau begitu adanya, adakah kata yang lebih tepat untuk dinyatakan selain dari Abu Lahab dan Istrinya yang Bodoh dan Al-Qur`an yang Pasti Benar?

  90. wisdom man 81 said,

    Terimakasih kepada teman-teman baru yang se iman yang telah berjuang membela nabi muhammad saw, Untuk Mr.Nunusaku ini toh orang yang suka menghina Nabi muhammad dan umat islam.

    Mr.Nunusaku kalo ANDA INI PENGECUT KENAPA SAYA BILANG PENGECUT?. JELAS BERANI MENGHINA UMAT ISLAM DAN NABI MUHAMMAD CUMA DI BLOG PENGHINA ISLAM AJA!.

    Mr.Nunusaku KALO ANDA BERANI MENGHINA UMAT ISLAM DAN NABI MUHAMMAD COBA Mr.Nunusaku MENGHINA UMAT ISLAM DAN NABI MUHAMMAD DITIAP PESANTREN DAN MESJID SAAT SHOLAT JUM’AT DISELURUH INDONESIA SAMPAI ANDA TERKENAL BERITANYA SE INDONESIA DI KORAN,TELEVISI DAN INTERNET.

    JANGAN CUMA JADI PENGECUT CUMA MENGHINA UMAT ISLAM DAN NABI MUHAMMAD DI BLOG PENGHINA ISLAM !!!.

    JADI SAYA TIDAK BUTUH JAWABAN BALIK Mr.Nunusaku TAPI YANG SAYA TUNGGU BERITA DI KORAN,TELEVISI DAN INTERNET Mr.Nunusaku MENGHINA UMAT ISLAM DAN NABI MUHAMMAD DITIAP PESANTREN DAN MESJID SAAT SHOLAT JUM’AT DISELURUH INDONESIA.

    SELAMAT MENJALANKAN DAN MENGHADAPI TANTANGAN HIDUP ANDA Mr.Nunusaku YANG MENGHINA UMAT ISLAM DAN NABI MUHAMMAD DITIAP PESANTREN DAN MESJID SAAT SHOLAT JUM’AT DISELURUH INDONESIA HAHAHA……..ITU JUGA KALO Mr.Nunusaku BERANI.

  91. wisdom man 81 said,

    Untuk Mr.Nunusaku baca berita ini :

    Pendeta Bakar Diri Karena Banyak Jemaatnya Masuk Islam

    Seorang Pendeta bunuh diri dgn membakar diri, setelah mengetahui banyaknya jemaat Kristen masuk Islam, itulah keputusan Rolland Weisselberg, Pendeta Jerman,73 thn mengakhiri hidupnya.Yg dituding sebagai penyebabnya adalah adanya Islamisasi Eropa

    Uskup Axel Noack, terkejut dgn peristiwa tragis tersebut dan menegaskan bahwa motif bunuh diri hanya memperumit masalah, dan berharap bahwa urusan dan pertanyaan tentang bagaimana orang Kristen harus berhubungan dgn umat Islam tidak akan menyebabkan kerusuhan. Demikian harian Brusselsjournal, Jerman melaporkan

    Berita Resmi harian Brussels selengkapnya di:
    http://brusselsjournal.com/node/1625

    Bahwa kenaikan Muallaf yg sangat signifikan di Eropa membuat Kristen menggeliat, setelah mencurahkan dana, tenaga bahkan militer besar-besaran, dari memberi bantuan indomie, membuka situs FFI (Faith Freedom Indonesia) sampai membuat kekacauan disana sini untuk memojokkan citra Islam, dan berharap semua masuk Kristen, tapi proyek Kristenisasi ini gagal total.

    adalagi pesan saya:
    SELAMAT MENJALANKAN DAN MENGHADAPI TANTANGAN HIDUP ANDA Mr.Nunusaku YANG MENGHINA UMAT ISLAM DAN NABI MUHAMMAD DITIAP PESANTREN DAN MESJID SAAT SHOLAT JUM’AT DISELURUH INDONESIA HAHAHA……..ITU JUGA KALO Mr.Nunusaku BERANI.

  92. wisdom man 81 said,

    HALOO…Mr.Nunusaku TIDAK ADA KABAR LAGI MENGINA ISLAM DAN NABI MUHAMMAD UDAH BOSEN YAH MENGHINA ISLAM DAN NABI MUHAMMAD ?.
    KALO UDAH BOSEN ANE JUGA BOSEN SAMA OMONGAN Mr.Nunusaku YANG BLA…BLA….BLA….BLA….(MAKLUM TERLALU PARAH MENHINA ISLAM DAN NABI MUHAMMAD).
    JADI ANE JUGA GOOD BYE…FOREVER DARI BLOG INI YANG MEMBOSANKAN DAN TIDAK SPEKTAKULER LAGI.

    CONTOHNYA YG SPEKTAKULER:
    MENJALANKAN DAN MENGHADAPI TANTANGAN HIDUP ANDA Mr.Nunusaku YANG MENGHINA UMAT ISLAM DAN NABI MUHAMMAD DITIAP PESANTREN DAN MESJID SAAT SHOLAT JUM’AT DISELURUH INDONESIA HAHAHA……..ITU JUGA KALO Mr.Nunusaku BERANI.

  93. Mr.Nunusaku said,

    Mr.Nunusaku tiada mundur setapakapun berjihad melawan Allah swt kepala setan dan anak setan Muhammad bin Abdulah yang telah terkubur di Medinah….Kan anda berserta umat sedang mendoakan syahlawa nabi
    untuk keselamatan Muhammad nabi palsu bangsa Arab

    Seperti seorang MUALAB Arab dia berkata;

    Saya tahu bahwa Muhammad itu bukan nabi, dia ingin di puja oleh pembudohan umatnya. Tetapi dengan penipuan Muhammad bangsa Arab
    jadi kaya bila naik haji dan mencium vagina Aisyah Asward Hajar -Batu Hitam di sudut Mekkah.

  94. Mr.Nunusaku said,

    Saya ada melihat dan mendalam tentanng seksuel nabi suci Muhammad yang nanti dapat saya membuat video clip yang berjudul;

    BINTANG PORNO NABI MUHAMMAD DENGAN KEKUATAN SEKSUELNYA SEPERTI 30 LELAKI DEWASA

    pasti dunia islam akan seperti halilintar jika pepbuatan video clip tentang kecabulan seorang nabi Muhammad yang gila seks.
    Dunia islam pasti akan heboh, dan ini segera akan muncul di dunia Maya.

  95. WISDOM MAN 81 said,

    JANGAN CUMA JADI PENGECUT CUMA MENGHINA UMAT ISLAM DAN NABI MUHAMMAD DI BLOG PENGHINA ISLAM !!!.
    silahkan tayangkan videonya : BINTANG PORNO NABI MUHAMMAD DENGAN KEKUATAN SEKSUELNYA SEPERTI 30 LELAKI DEWASA berarti Mr.Nunusaku punya inisiatif dan Mr.Nunusaku berteriak meghina nabi muhammad sebagai BINTANG PORNO NABI MUHAMMAD DENGAN KEKUATAN SEKSUELNYA SEPERTI 30 LELAKI DEWASA, di tiap pesantren dan masjid saat sholat jumat di seluruh penjuru indonesia yang ada umat islamnya. kalo anda melakukan seperti ini baru saya sebut Mr.Nunusaku ORANG HEBAT DAN PEMBERANI BUKAN PENGECUT DAN MUNAFIK ANJING……….KAYAK SEKARANG INI.

    CATATAN KAKI: YANG DIMAKSUD MUNAFIK ANJING ADALAH ORANG MUNAFIK YANG BISANYA TERIAK…TERIAK….DAN OMONG DOANG KAYAK ANJING MENGONGGONG SAJA.

  96. WISDOM MAN 81 said,

    buktikan…buktikan…..Mr.Nunusaku ORANG HEBAT DAN PEMBERANI BUKAN PENGECUT DAN MUNAFIK ANJING……….KAYAK SEKARANG INI.

  97. WISDOM MAN 81 said,

    Mr.Nunusaku saya mau tanya kenapa selalu ada kata NABI MUHAMMAD dengan hinaan porno/cabul ini 3 pertanyaan saya :

    1. Apa jangan – jangan Mr.Nunusaku pernah dikhinati sama pacar/istri orang islam jd karena alasan ini selalu ada kata NABI MUHAMMAD dengan hinaan porno/cabul ?.

    2. Apa jangan – jangan Mr.Nunusaku pernah dicabuli sama orang islam jd karena alasan ini selalu ada kata NABI MUHAMMAD dengan hinaan porno/cabul ?.

    3. Atau karena keluarga Mr.Nunusaku (mungkin adik perempuan,kakak perempuan, ibu, bibi, sepupu perempuan atau pacar,tunangan,istri Mr.Nunusaku) pernah/sering dicabuli sama orang islam ?.

  98. WISDOM MAN 81 said,

    kalo 3 pertanyaan diatas salah satunya ada yang bener kenapa harus NABI MUHAMMAD dengan hinaan porno/cabul ?. padahal Nabi muhammad tidak pernah menghina Mr.Nunusaku apalagi mencabuli keluarga dan anda sendiri Mr.Nunusaku ?. jadi kenapa perlu menghina nabi muhammad ?.

  99. wisdom man 81 said,

    buktikan…buktikan…..Mr.Nunusaku ORANG HEBAT DAN PEMBERANI BUKAN PENGECUT DAN MUNAFIK ANJING……….KAYAK SEKARANG INI.
    lawan agama islam yang Mr.Nunusaku anggap agama islam itu sebagai agama cabul dan setan/iblis dengan membuktikan Mr.Nunusaku bisa melakukan :

    tayangkan videonya : BINTANG PORNO NABI MUHAMMAD DENGAN KEKUATAN SEKSUELNYA SEPERTI 30 LELAKI DEWASA berarti Mr.Nunusaku punya inisiatif dan Mr.Nunusaku berteriak meghina nabi muhammad sebagai BINTANG PORNO NABI MUHAMMAD DENGAN KEKUATAN SEKSUELNYA SEPERTI 30 LELAKI DEWASA, di tiap pesantren dan masjid saat sholat jumat di seluruh penjuru indonesia yang ada umat islamnya. kalo anda melakukan seperti ini baru saya sebut Mr.Nunusaku ORANG HEBAT DAN PEMBERANI BUKAN PENGECUT DAN MUNAFIK ANJING……….KAYAK SEKARANG INI.

    buktikan…buktikan…..buktikan…buktikan…..buktikan…buktikan…..buktikan…buktikan…..buktikan…buktikan…..buktikan…buktikan…..buktikan…buktikan…..buktikan…buktikan…..buktikan…buktikan…..buktikan…buktikan…..buktikan…buktikan…..

  100. tutysusilawati CANTIK said,

    halo,,,,,,,Mr.Nunusaku SAYA TUNGGU BERITA DI KORAN,TELEVISI DAN INTERNET Mr.Nunusaku MENGHINA UMAT ISLAM DAN NABI MUHAMMAD karena Mr.Nunusaku mendatangi DITIAP PESANTREN DAN MESJID SAAT SHOLAT JUM’AT DISELURUH INDONESIA.dengan tayangkan videonya : BINTANG PORNO NABI MUHAMMAD DENGAN KEKUATAN SEKSUELNYA SEPERTI 30 LELAKI DEWASA berarti Mr.Nunusaku punya inisiatif dan Mr.Nunusaku berteriak meghina nabi muhammad sebagai BINTANG PORNO NABI MUHAMMAD DENGAN KEKUATAN SEKSUELNYA SEPERTI 30 LELAKI DEWASA, di tiap pesantren dan masjid saat sholat jumat di seluruh penjuru indonesia yang ada umat islamnya.

    tapi sampai saat ini belum ada berita wajah Mr.Nunusaku DI berita KORAN,TELEVISI DAN INTERNET kenapa nih apa takut PESANTREN DAN MESJID YANG Mr.Nunusaku ANGGAP ITU SEBAGAI TEMPAT BIANGNYA CABUL DAN SETAN/IBLIS ?. HEHEHE….CIUT NYALI LOE YAH….Mr.Nunusaku ?.
    KALO TIDAK CIUT BUKTIKAN……
    buktikan…buktikan…..buktikan…buktikan…..buktikan…buktikan…..buktikan…buktikan….Mr.Nunusaku. BUKAN CUMA JADI PENGECUT DAN MUNAFIK ANJING……LOE Mr.Nunusaku.

  101. wisdom man 80's said,

    Mr.Nunusaku said,muhammad cabul ?. justru sesungguhnya mereka(Kebaktian Bugil di Gereja Amerika) tersesat dan hina bahkan lebih tersesat dan hina daripada domba.
    kalo tidak percaya lihat aja beritanya dibawa ini:

    Kebaktian Bugil di Gereja Amerika
    Posted by KabarNet pada 15/02/2014
    Virginia – KabarNet: DENGAN dalih menghindari materialise dalam bentuk pakaian, Gereja White Tail di Kota Suthampton, di Negara Bagian Virginia, Amerika Serikat membolehkan jamaatnya mengikuti kebaktian dalam keadaan bugil.
    Pemimpin Gereja White Tail, Pastor Allen Parker mengatakan, bahwa dalam peristiwa-peristiwa penting dalam Alkitab kebanyakan kejadian menampilkan sosok bugil.
    “Ketika Yesus lahir dia bugil, dan disalib dan dibangkitkan juga dia telanjang. Apa salahnya jika Tuhan menakdirkannya begitu?” ujar Parker seperti dilansir the Daily Mail, yang ditulis Kamis 13 Februari 2014.
    Ia juga menerangkan, ia membolehkan telanjang sebab pada peristiwa Adam dan Eva di surga keduanya telanjang. Namun, meski ada yang masih telanjang disaat memasuki musim dingin ia mengizinkan jamaatnya mengenakan pakaian. “Kita hanya manusia yang punya dosa. Dengan telanjang, anda secara fisik tidak lebih hebat dari orang lain,” pungkasnya. [KbrNet/DailyMail/Pelita]
    KabarNet

  102. wisdom man 80's said,

    Kesesatan Agama Yahudi & Nasrani dalam pandangan Islam
    Diposting oleh webadmin pada 11/06/2005
    Islam sebagai agama yang sempurna telah membimbing umatnya agar pandai-pandai memposisikan sikap lemah lembut dan tegas sesuai dengan tempat dan keadaannya.
    Sebuah prinsip yang sebenarnya terkait erat dengan kadar keimaman, ilmu dan keadilan seorang muslim. Sikap lemah-lembut tanpa ketegasan adalah kelemahan iman.
    Sebaliknya ketegasan tanpa kelemah-lembutan merupakan sebuah kebodohan. Demikian pula, bila salah dalam menempatkan salah satu dari kedua sikap tersebut maka ini tak lain adalah kezaliman.
    Ternyata Al Qur’an dan As Sunnah –sebagai landasan pijak agama ini– menjadi saksi abadi atas bimbingan tersebut. Tak mengherankan, karena keduanya tidak lain adalah wahyu dari Dzat yang Maha Mengetahui segala apa yang ada di alam semesta ini.
    Terlebih bimbingan Islam terhadap penganutnya dalam menghadapi musuh bebuyutan mereka, Yahudi dan Nashrani, yang selalu berpegang teguh dengan kebatilan dan makar yang keji. Oleh karena itu, sudah saatnya umat ini mengetahui prinsip apakah yang harus diyakini didalam menyikapi mereka sehingga terselamatkan dari segala kehinaan dan keterpurukan?
    Prinsip Islam Terhadap Yahudi Dan Nashrani
    1. Islam dengan tegas menyatakan bahwa Yahudi dan Nashrani adalah orang-orang kafir. Allah Ta’ala berfirman :
    “Sungguh telah kafirlah orang-orang yang berkata: Sesungguhnya Allah itu adalah Al Masih bin Maryam”. (Al Maidah: 17 dan 72).
    Di ayat lainnya, Allah juga berfirman :
    “Sungguh telah kafirlah orang-orang yang menyatakan: “Sesungguhnya Allah adalah salah satu dari tuhan yang tiga (keyakinan trinitas)”. (Al Maidah: 73).
    Tentang Yahudi, Allah menyatakan kekafiran mereka dengan firman-Nya :
    “Dan mereka (orang-orang Yahudi) mengatakan: “Hati kami telah tertutup” –sampai pada ucapan Allah– “Dan bagi orang-orang kafir itu adzab yang menghinakan”. ( Al Baqarah: 88-90).
    2. Yahudi dan Nashrani adalah kaum yang telah dilaknat Allah Ta’ala.
    Hal ini ditandaskan sendiri oleh Allah Ta’ala dalam firman-Nya :
    “Telah dilaknat Allah orang-orang kafir dari Bani Israil (Yahudi dan Nashrani) melalui lisan Nabi Daud dan Isa bin Maryam”. (Al Maidah: 78).
    Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wassalam bersabda:
    “Laknat Allah kepada Yahudi dan Nashrani”. (Muttafaqun ‘alaihi).
    3. Yahudi adalah orang-orang yang dimurkai, dan Nashrani adalah orang-orang yang disesatkan Allah Ta’ala.
    Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wassalam bersabda:
    “Sesungguhnya Yahudi itu adalah kaum yang dimurkai Allah sedangkan Nashrani adalah kaum yang tersesat”. (H.R Tirmidzi dengan sanad shahih).
    4. Yahudi dan Nashrani telah mengubah-ubah keaslian kitab suci mereka (Taurat dan Injil) dalam rangka mengikuti hawa nafsu mereka. Allah Ta’ala berfirman :
    (yang artinya): “Maka kecelakaan besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri (karangan mereka) lalu berkata: “Ini datang dari Allah” dengan maksud untuk memperoleh keuntungan (dunia) yang sedikit”. (Al Baqarah: 79).
    Kalaupun seandainya mereka tidak melakukan perbuatan jahat ini, mereka tetap diperintah untuk mengikuti Al Qur’an atau Nabi Shalllahu ‘alaihi wassalam.
    Allah berfirman :
    (artinya): “Katakanlah: “Hai manusia, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu semua, yaitu Allah Yang mempunyai kerajaan langit dan bumi; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, yang menghidupkan dan mematikan, maka berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya, dan kepada kalimat-kalimat-Nya (kitab-kitab-Nya) dan ikutilah dia, supaya kamu mendapat petunjuk”. (Al A’raaf: 158).
    5. Yahudi dan Nashrani selalu memendam kedengkian terhadap kaum muslimin. Allah beritakan isi hati mereka ini di dalam firman-Nya :
    (yang artinya): “Sebagian besar Ahli Kitab (Yahudi dan Nashrani) menginginkan agar mereka dapat memurtadkan kalian (kaum muslimin) setelah kalian beriman. Hal itu disebabkan kedengkian yang ada pada diri mereka”. (Al Baqarah: 109).
    6. Kedengkian mereka akan timbul dan menyala-nyala tatkala kaum muslimin mendapatkan kebaikan dari Allah. Allah berfirman :
    (artinya): “Orang-orang kafir dari kalangan Ahli Kitab (Yahudi dan Nashrani) dan orang-orang musyrik tiada menginginkan diturunkan suatu kebaikan kepada kalian (kaum muslimin) dari Tuhan kalian”. (Al Baqarah: 105).
    7. Maka tak aneh kalau Yahudi dan Nashrani tidak akan ridha sampai kaum muslimin mengikuti agama kufur mereka. Allah mengingatkan hamba-hamba-Nya yang beriman tatkala berfirman (yang artinya):
    “Dan selama-lamanya Yahudi dan Nashrani tidak akan ridha kepadamu sampai engkau mau mengikuti agama mereka”. (Al Baqarah: 120).
    8. Puncak upaya Yahudi dan Nashrani agar kaum muslimin murtad dari agamanya adalah dengan perang. Segala puji bagi Allah yang telah membongkar makar jahat mereka seiring dengan firman-Nya :
    “Mereka (Yahudi dan Nashrani) tidak henti-hentinya memerangi kalian (kaum muslimin) sampai mereka mampu memurtadkan kalian seandainya mereka sanggup”. (Al Baqarah: 217).
    9. Untuk menghadapi para serigala yang masih berbulu domba tersebut maka Allah ajarkan sebuah prinsip yaitu Al Bara’ (ketegasan atau berlepas diri) kepada mereka. Allah berfirman :
    “Wahai orang-orang yang beriman janganlah kalian menjadikan Yahudi dan Nashrani sebagai teman dekat/pemimpin karena sebagian mereka itu adalah teman dekat bagi sebagian yang lainnya. Maka barangsiapa diantara kalian berloyalitas kepada mereka maka dia termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim”. (Al Maidah: 51).
    Bahkan larangan tersebut berlaku juga bagi kerabat terdekat sekalipun. Allah berfirman :
    “Wahai orang-orang yang beriman janganlah kalian menjadikan bapak-bapak dan saudara-saudara kalian sebagai teman dekat apabila mereka lebih mencintai kekufuran daripada keimanan”. (At Taubah: 23).
    10. Islam mendidik umatnya untuk memerangi para serigala jahat itu apabila telah melepas bulu-bulu dombanya kemudian menampakkan gigi-gigi taring dan kuku-kuku tajamnya.
    Allah Ta’ala berfirman (yang artinya):
    “Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang telah memerangi kalian namun janganlah kalian (kaum muslimin) melewati batas (dalam peperangan tersebut)”. (Al Baqarah 190).
    Peperangan Melawan Yahudi Dan Nashrani Sangat Bertumpu Kepada Tingkat Kekuatan Kaum Muslimin
    Tahapan disyariatkannya peperangan (jihad) Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam menghadapi orang-orang kafir sebenarnya memiliki makna yang sangat berharga bagi setiap muslim yang memiliki kecintaan kepada perjuangan beliau. Tatkala Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam bersama para shahabat beliau yang dikenal sangat pemberani, dalam keadaan lemah dan tak berdaya di kota Makkah maka Allah mengajari mereka agar sabar terhadap penindasan orang-orang musyrikin dan tetap menjalankan ketakwaannya. Allah berfirman :
    (artinya): “Berilah maaf dan teruslah mengajak orang berbuat kebaikan (dakwah) serta berpalinglah dari orang-orang bodoh (kafir) itu”. (Al A’raaf: 199).
    Ketika kondisi mereka sampai pada titik selemah-lemahnya, Allah Ta’ala belum mengijinkan untuk mereka menuntut hak-hak asasi, lebih-lebih mengangkat senjata menghadapi tirani musyrikin ketika itu. Justru Allah memerintahkan mereka untuk berhijrah dari negeri yang paling mulia di muka bumi ini melebihi Masjidil Aqsha sekalipun!!
    Sampai pada akhirnya Allah membalas kesabaran dan ketakwaan yang senantiasa mereka jalankan dengan kekuatan yang kokoh untuk kemudian berjihad melawan segenap kekuatan orang-orang kafir baik dari kalangan musyrikin, Yahudi, Nashrani, Majusi, Romawi dan Persia.
    Tentu saja tinjauan kemampuan dan kekuatan kaum muslimin melawan kekuatan besar Yahudi dan Nashrani hendaknya berdasarkan bimbingan para ulama yang sangat memahami maslahat dan mafsadah bagi kaum muslimin secara keseluruhan. Allah Ta’ala berfirman :
    (artinya): “Dan jika datang kepada mereka (kaum muslimin) sebuah berita berupa keamanan atau kerusuhan maka ternyata mereka (tergesa-gesa) menyebarluaskan berita itu (kepada masyarakat awam). Kalau seandainya saja mereka mengembalikan berita itu kepada Rasul dan ulil amri (umara dan ulama) diantara mereka, maka pastilah orang-orang yang dalam ilmunya (para ulama) itu akan mampu memberikan jalan keluarnya”. (An Nisaa’: 83).
    Prinsip Islam Terhadap Yahudi Dan Nashrani Tegak Diantara Sikap Tafrith Dan Ifrath
    Prinsip-prinsip ini semakin membuktikan keadilan agama ini diantara dua sikap yang saling bertolak belakang yaitu tafrith (meremehkan prinsip permusuhan terhadap Yahudi dan Nashrani) dan ifrath (berlebih-lebihan dalam memusuhi mereka). Bagaimana tidak, akibat meninggalkan prinsip-prinsip ini banyak kaum muslimim terjerumus kedalam dua golongan:
    – Golongan yang terjerumus ke dalam jeratan tafrith sehingga rela mengorbankan agamanya hanya untuk mencari keridhaan, secuil dunia dan pujian orang-orang Yahudi dan Nashrani.
    – Golongan yang terjerembab kedalam tipuan ifrath sehingga mendatangkan mafsadat yang jauh lebih besar dan mengerikan bagi kelangsungan hidup agama kaum muslimin secara menyeluruh, daripada maslahatnya.
    Kedua macam golongan ini walaupun meniti jalan yang berbeda namun pada hakekatnya sampai pada tujuan yang sama yaitu hancurnya agama ini baik cepat maupun lambat. Wallahu a’lam.
    Mutiara Hadits Shahih
    Dari Abu Hurairah Radiyallahu ‘anhu, Rasulullah bersabda:
    “Demi Dzat Yang jiwa Muhammad berada di tangan-Nya! Tidaklah seorang pun dari Yahudi dan Nasrani yang mendengar akan diutusnya aku, kemudian mati dalam keadaan tidak beriman dengan apa yang aku diutus dengannya, kecuali dia termasuk penghuni an naar.” (Muttafaqun ‘alaihi)
    (Dikutip dari Buletin Islam Al Ilmu Edisi 40/IV/II/1425. Diterbitkan Yayasan As Salafy Jember. Judul asli Prinsip Islam Terhadap Yahudi Dan Nashrani)
    Reply
    186. wisdom man 80’s Says:

    April 1, 2015 at 2:42 am
    “SEJARAH PELANTIKAN YESUS SEBAGAI TUHAN”
    4 November 2010 pukul 12:40
    Sebelum abad ke IV para pemimpin Gereja disibukkan dengan bagaimana memformulasikan hubungan yang tepat antara Allah dan Yesus. Hubungan tersebut berkisar pada kedudukan Tuhan sebagai Bapak, dan Yesus sebagai Anak Tuhan. Atau hubungan antara Allah sebagai Tuhan yang Mulia, Baka dan Sempurna dengan Logos dari Allah sebagai perantara Tuhan dan manusia. Oleh karena itu sampai dengan awal abad ke IV para pemimpin Gereja umumnya masih berpendirian bahwa Tuhan Allah adalah satu-satunya Tuhan yang wajib didembah. Kalau pun Yesus sudah mulai dikultuskan, masih dalam koridor Anak Allah atau Logos, dan bukan Tuhan. Arius misalnya, hanya mengakui Bapa (Allah) sebagai satu-satunya Tuhan, dan menganggap Yesus sebagai makhluk. Keadaan berubah secara drastis ketika Kaisar Romawi, Constantine, menyatakan masuk Kristen tahun 312 M. masuknya Kaisar ini disambut dengan semangat yang berapi-api oleh umat Kristen saat itu. Kaisar menetapkan Kristen sebagai agama Kerajaan. Walaupun hal ini disambut dengan gembira, beberapa kalangan saat itu mengkhawatirkannya.
    Jalan menuju Ketuhan Yesus tidaklah mulus, malah penuh dengan pertumpahan darah. Namun ajaran Trinitas dari agama Mesir dan Babilonia, yang kemudian diidealkan oleh Plato, yang kemudian dianut oleh para pemimpin Gereja, menyebabkan lahirnya bibit-bibit pendukung Trinitas dalam Gereja Kristen. Mereka inilah yang berjuang mati-matian memasukkan ajaran Trinitas kedalam Kristen yang dimulai dengan upaya mempertahankan Yesus. Salah seorang tokohnya adalah Athanasius.Ketika Constantine menjadi Kaisar Romawi, secara terbuka dia menyatakan diri sebagai pendukung Athanasius yang dianggapnya sesuai dengan latar belakang filsafat Yunani yang dia anut. Untuk menghabisi paham tauhid Arianisme, Kaisar menyarankan istilah “homoousios” yang pengertiannya adalah “Yesus satu zat denqan Allah”.
    Athanasius dibesarkan di Mesir, daerah yang sangat subur ajaran Trinitasnya. Di Mesir penduduk menyembah tiga Tuhan dalam satu: Osiris, Isis dan Horus. Disamping itu, ajaran Filsafat Platonis dan Stoa juga berkembang pesat di Alexandria, dimana Athanasius tinggal mengidealkan Trinitas agama Mesir. Bagi Athanasius yang sudah terbiasa di alam tiga Tuhan, ajaran tauhid para pengikut Kristen saat itu dirasakannya sangat mengganggu. Oleh karena itu arus masuknya para penyembah berhala ke dalam Kristen serta didukung Kaisar Romawi untuk mengawinkan ajaran Kristen dengan ajaran penyembah berhala di kerajaan, dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Athanasius untuk menghabisi ajaran tauhid yang masih bercokol di kalangan Kristen. Menurut filsafat Yunani, walaupun Tuhan sangat ingin menyelamatkan manusia, namun tidak mungkin langsung dapat melakukannya. Untuk menyelamatkan manusia, Tuhan menggunakan perantara yakni Logos. Karena pemimpin Gereja menginginkan Yesus sebagai Logos, sehingga Yesus selanjutnya harus menduduki posisi Logos. Inilah yang diperjuangkan oleh Athanasius agar Yesus menduduki posisi baru sebagai Logos penyembah berhala yang akan menjalankan fungsi Anak Tuhan dan Juru Selamat.
    Allah tidak pernah mengangkat Yesus sebagai Tuhan, Sebenarnya yang mengangkat Yesus sebagai Tuhan adalah orang-orang Kristen di Lembaga Alkitab Indonesia (LAI). LAI melencengkan terjemahan “Kyrios” dan “Lord” dalam Injil.
    Sekarang logikanya saja, untuk apa Allah membuat Tuhan???
    Dalam agama Tauhid pernyataan ini tidak ada jawabannya. Tetapi bagi penyembah berhala Platonis dan Stoic, Tuhan yang mulia harus membuat Logos untuk menyelamatkan dunia yang berdosa.Dalam Alkitab dengan jelas dapat dibedakan. Kalau ayatnya mengatakan Allah Juruselamat kita, berarti itu adalah sisa-sisa yang masih terdapat dalam Alkitab. Tetapi kalau ayatnya mengatakan Yesus Juru selamat kita berarti ajaran penyembah berhala telah merasuk dalam Alkitab.
    Pada saat Lembaga Alkitab Internasiaonal menerjemahkan Alkitab bahsa Yunani kedalam bahasa Inggris, kata “Kyrios” yang berarti “Tuan/Boss” diterjemahkan menjadi “Lord” atau “Sir” yang juga berarti “Tuan/Boss”.
    Misalnya :Land Lord = Tuan TanahDrug Lord = Tuan/Boss Obat terlarangGambling Lord = Tuan/Boss JudiLord of the Universe = Tuan Alam Semesta (Tuhan).
    Namun Lembaga Alkitab Indonesia bukannya menerjemahkan “Kyrios” dan “Lord” sebagai “Tuan” tetapi “Tuhan”. Memang untuk ini, LAI tidak perlu bekerja membanting tulang. Cukup dengan membubuhkan huruf “h” di tengah¬tengah kata “Tuan” maka sim salabim, seorang makhluk dalam sekejap berubah menjadi Khalik (Pencipta). Dengan cara ini Lembaga Alkitab Indonesia dengan sengaja telah merubah Yesus “Tuan/Pemimpin umat Israel menjadi “Tuhan yang olehnya segala sesuatu telah dijadikan”, persis seperti Logos penyembah berhala Platonis. Terjemahan yang dipaksakan ini akhirnya menjadi janggal di telinga mereka yang mendengarnya. Apalagi ketika kata “Tuhan” diterapkan kembali ke pasangan kata seperti diatas, maka artinya menjadi lain.Land Lord tentu sudah tidak sama dengan Tuhan Tanah. Gambling Lord tentu sudah tidak sama dengan Tuhan Judi.Kalau Lord of the Universe dapat saja berarti Tuan atau Tuhan, karena Tuan semesta alam adalah Tuhan. Disinilah letak ketidak-jujuran Lembaga Alkitab Indonesia dalam menerjemahkan Alkitab dengan benar.Sebagaimana diketahui, kata Tuan digunakan untuk manusia, terkecuali Tuan semesta alam adalah Tuhan. Tetapi kata “Tuhan” sudah jelas tidak digunakan untuk manusia, terkecuali bagi para penyembah berhala.Peratikanlah kejanggalan terjemahan Lembaga Alkitab Indonesia atas kata “Kyrios” dan “Lord” yang diterjemahkan sebagai Tuhan.”Tuhan, Enqkau tidak punya timba dan sumur ini amat dalam…” (Yohanes 4:11)”Tuhan, nyata sekarang padaku bahwa Engkau seorang Nabi” (Yohanes 4:19) “Siapakah Engkau, Tuhan?” (Kis. 9:5)Coba bayangkan, untuk apa timba bagi Tuhan? Yang perlu timba hanyalah manusia! Selanjutnya, dari mana perempuan Samaria tahu bahwa yang perlu timba dihadapannya adalah Tuhan Penguasa Alam Semesta? Sungguh aneh, untuk “memberi makan 5.000 orang” Tuhan mampu, sementara untuk memperoleh seteguk air saja, Tuhan harus menunggu diberi timba.
    Perhatikanlah ayat berikut ini (Yohanes 4:11) dalam teks bahsa Inggris di berbagai versi Alkitab :
    1. “Sir,” the woman said,’you haven’t qot a bucket…”(Good News Bible, 1976)
    2. “The woman saith unto him, Sir, thou hast nothing to draw with…”(Holy Bible Authorized King James Version)
    3. “Sir” she challenger him, “You do not have bucket…”(The New Testament of the New American Bible, 1970)
    4. “She said to him: “Sir, you have not even a bucket…”(The Kingdom Interlinear Translation of The Greek Scroptures, 1985)
    5. “The woman said to Him, “Sir, you have nothing to draw with,…”(New Tastament, Psalms, Proverbs, 1982)
    6. “The woman saith unto him, Sir, thou hast nothing to draw with…”(The First Scofield Reference Bible, 1986)
    Dari ayat-ayat yang dikutip dari berbagai versi Alkitab bahasa Inggris diatas, nyata dan jelas bahwa penggunaan kata Sir adalah identik dengan kata Lord yang artinya Tuan, bukan Tuhan (God)!Perlu disadari bahwa tidak ada satu pun kamus bahasa inggris di muka bumi ini yang menerjemahkan kata “Sir” sabagai “Tuhan”!
    Dalam Yohanes 4:19, perempuan Samaria tersebut menyebut Tuhan sebagai orang yang artinya menyamakan Tuhan Pencipta (Khalik) dengan yang dicipta (makhluk). Padahal dalam berbagai versi Alkitab berbahasa Inggris Yesus dalam ayat ini disapa dengan Sir atau Tuan, bukan Tuhan!Yang lebih aneh lagi adalah pertanyaan Paulus dalam Kis.95. “Siapa Engkau, Tuhan?”. Kalau Paulus benar-benar bertanya demikian, kita tentu wajar mempertanyakan: Apakah Paulus sudah pikun atau tidak waras?”. Lucu amat Paulus sebagai pendiri agama Kristen tidak tahu dan masih bertanya siapa Tuhannya. Ini sungguh keterlaluan!
    Tetapi kalau kata “Kyrios” atau “Lord” diterjemahkan dengan kata “Tuan”, kan enak dan pas dibaca.”Tuan, Engkau tidak punya timba dan sumur ini amat dalam…” (Yohanes 4:11)”Tuan, nyata sekaranq padaku bahwa Engkau seoranq Nabi” (Yohanes 4:19)”Siapakah Engkau, Tuan?” (Kis. 9:5)Camkanlah istilah tepat yang digunakan Yesus untuk dirinya sendiri.”Janqanlah pula kamu disebut pemimpin, karena hanya satu Pemimpinmu, yaitu Mesias (Yesus)” (Matius 23:10)
    Kalau memang Yesus adalah Tuhan tentu beliau akan berkata: “Janganlah pula kamu disebut Tuhan, karena hanya satu Tuhanmu yaitu diriku (Yesus)”Oleh karena itu sangat menyedihkan betapa tokoh besar seperti Hamran Ambrie bisa keliru dan disesatkan oleh Lembaga Alkitab Indonesia. Padahal maksud ayat tersebut adalah: “Allah menjadikan Yesus sebagai tuan/pemimpin dan rasul untuk Bani Isr4il.
    Lalu Kapan S. K. Ketuhan Yesus ditetapkan, dan oleh siapa?
    S.K. Ketuhan Yesus ditetapkan pada konsili di Nicea tanggal 20 Mei 325M. Kaisar Romawi Constantine, menghimpun 220 uskup di Nicea tahun 325. Sebagian besar mereka berasal dari Gereja bagian Timur yang mendukung Athanasius. Kosili memutuskan mengutuk paham tauhid Arius dan mengumumkan kredo (creed) anti Arian yang dikenal dengan nama “the Creed of Nicea”. Dalam konsili inilah diterbitkan S.K. Ketuhan Yesus dan sejak saat itu Yesus diresmikan sebagai Tuhan, malah sekaligus ditetapkan sebagai Tuhan yang sesungguhnya (true God), 300 tahun setelah Yesus tiada. Dalam konsili inilah Kaisar Romawi menetapkan bahwa Yesus satu zat dengan Allah (Homoousios).
    “He (Jesus) is God from God, Light from Light and true God from true God”(Dia (Yesus) adalah Tuhan yang berasal dari Tuhan, Cahaya yang berasal dari Cahaya, dan Tuhan Sesungguhnya yang berasal dari Tuhan yang sesungguhnya)
    Sejak saat itulah Tuhan menjadi dua yakni Tuhan Allah dan Tuhan Yesus yang harus dipercayai bahwa keduanya bersatu padu dalam satu zat (homoousios) sebagaimana yang diputuskan oleh Kaisar Romawi.
    Apakah ada ketetapan resmi untuk menyembah Yesus sebelum abad ke IV?Belum ada! Dalam kitab “Shepherd of Hermes” nama Yesus sama sekali tidak disebut-sebut.• “First of all( belive that God is one, who hs made all thing, bringing them out of nothing into being”.(Pertama-tama percayalah bahwa Tuhan itu Esa, yang menciptakan segala makhluk, dari tidak ada menjadi ada)Selanjutnya dalam Apostle Creed yang menurut Gereja ditulis oleh para rasul diperkirakan ditulis pada akhir abad ke II, ada menyebut nama Yesus, tetapi bukan sebagai Tuhan yang disembah.
    “And in Jesus Christ, his onl y Son, our Lord…”(Dan di dalam Yesus Kristus, anaknya yang tunggal, tuan kita)
    Kredo ini telah mengalami beberapa kali tambahan dan perubahan sepanjang abad ke IV dan ke V untuk disesuaikan dengan perkembangan ajaran kristen.Kesulitan apakah yang dihadapi Gereja sehingga dibutuhkan waktu sekian ratus tahun untuk mengangkat status Yesus dari sekedar Nabi menjadi “Tuhan penguasa alam semesta”?
    Pertama, di abad pertama perkembangan agama Kristen, persoalan yang cukup berat muncul di permukaan. Bagaimana caranya agar Tuhan Filsafat Yunani yang Mulia, dan sempurna, dapat menyelamatkan manusia yang berdosa dan tidak sempurna. Untuk mengatasi hal ini, logos filsafat Yunani digunakan sebagai perantara Tuhan dan manusia. Beberapa ahli pikir Yunani yang memeluk agama kristen memandang Yesus sebagai Logos filsafat Yunani (Frost, 1989).”Firman itu telah menjadi manusia dan diam diantara kita…” (Yohanes 1:14)”…Kristus Yesus yanq walaupun dalam rupa Allah, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah, itu sebaqai milik yanq harus dipertahankan, melainkan telah mengosongkan diri-Nya sendiri, dan mengambil rupa seoranq hamba dan menjadi sama denqan manusia” (Filipi 2:5-7)Tetapi karena Logos bukan Tuhan sehingga otomatis Yesus pun bukan Tuhan.
    Kedua, ketika Gereja mulai berusaha mengangkat status Yesus menjadi Tuhan, problem lain tampil ke permukaan. Bagaimana caranya mengangkat status Logos yang lebih rendah dari Tuhan ini menjadi setara dengan Tuhan. Untuk mengatasi hal ini, Gereja memperkenalkan ide Logos (Firman) adalah Tuhan Allah.”Pada mulanya adalah Firman Logos Firman Logos itu bersama-sama dengan Tuhan dan Firman Logos itu adalah (dari) Allah. la Logos pada mulanya bersama-sama dengan Allah. Segala sesuatu dijadikan oleh Dia Logos dan tanpa Dia (Logos) tidak ada sesuatu pun yanq telah jadi dari seqala yanq telah dijadiakan” (Yohanes 1:1-3)Paham penyembah berhala ini digunakan sebagai senjata pamungkas oleh para penginjil (Termasuk Hamran Ambrie) untuk membuktikan bahwa Yesus adalah Tuhan dengan menempatkan Yesus sebagai Logos penyembah berahala. Dengan demikian, tuhan Allah (yang “katanya” adalah Logos) yang berada di sorga sudah turun ke bumi mengambil bentuk manusia dalam diri Yesus.Dalam buku “Keilahian Yesus Kristus dan Allah Tritunggal”, hal 94, Hamran Ambrie mengatakan:”Dulu wahyu melalui mimpi etc. disebut Firman, tetapi kemudian (setelah ajaran Kristen dicemari filsafat Yunani), Firman itu sendiri menjadi daging kehiduopan melalui kelahiran seorang manusia Maria, maka penyebutan firman itu pun berubah menjadi “Anak Allah”.Catatan : tambahan dalam kurung dimaksudnya untuk memperjelas.Konsep penyembahan berhala sudah ranum ini, akhirnya tersaji dalam SK Ketuhanan Yesus yang disponsori bersama oleh Kaisar Romawi, Constantine dan para pemimpin Gereja pada Konsili di Nicea 20 Mei 325 M.
    Dapatkah kita menganggap the Creed of Nicea sebagai formulasi dan definisi Trinitas?Tidak! Karena Konsili tidak pernah menganggap Roh Kudus sebagai Tuhan atau sesuatu yang harus disembah. Dalam konsili tersebut tidak pernah dibahas tentang Roh Kudus. Nanti belakangan, Gereja kemudian menambahkan kalimat tentang Roh Kudus dalam kredo tersebut (Karen Armstrom 1993). “And in the holy Spirit” (Dan dalam Roh Kudus).
    Lalu siapa yang pertama memberikan perhatian serius terhadap status Roh Kodus?
    Athanasius! Sampai dengan pertengahan abad ke IV perhatian Gereja dicurahkan pada bagaimana bentuk dan corak hubungan antara Bapa (Tuhan) dan Anak (Yesus). Kalimat yang baru ditambahkan dalam Kredo: dan dalam Roh Kudus, memperlihatkan betapa kecilnya perhatian yang diberikan terhadap status Roh Kudus. Dalam tulisannya “Oration Aqainst the Arians 2:24, 33″, athanasius mempromosikan ketuhanan Yesus tanpa menyinggung-nyinggung Roh Kudus. Selanjutnya pada suratnya kepada Serapion berubahlah dia berbicara tentang status Roh Kudus.
    S.K. untuk menyembah Roh Kudus di tetapkan?Pada Konsili di Konstantinople yang didelenggarakan dari bulan Mei s/d Juli 381M. Konsili ini dapat dikatakan Konsili para pemimpin Capadocian yang mendukung Trinitas. Gregory dari Nazianzus (329-389M), yang merupakan tokoh Capadocian memperkenalkan formula Trinitas dalam bukunya “Five Theological Oration”, hal. 39:
    “…. Godhead is one in three and the three are one…. “(Kesatuan Tuhan itu adalah satu dalam tiga dan ketiganya adalah satu)Dia memainkan peranan penting dalam menggolkan ajaran Trinitas dalam konsili. Kaisar Theodorius yang merupakan pendukung Ketuhanan Yesus ingin sekaligus menghabisi paham Tauhid Arius. Dalam konsili inilah untuk pertama kali dinyatakan bahwa Roh Kudus harus disembah.
    “And in the Holy Spirit, the Lord and life giver, who proceeds from the Father. Toqether with the Father and the son he is worshipped and glorified”.(Dan dalam Roh Kudus, Tuan dan pemberi hidup, yang datang dari bapa. Bersama dengan Bapa dan Anak dia disembah dan dimuliakan).
    Jadi, apakah Konsili di Constantinople memutuskan bahwa Roh Kudus adalah Tuhan?Tidak! Walaupun dalam Konsili ini Roh Kudus dinyatakan sebagai obyek yang disembah, tetapi belum dinyatakan sebagai Tuhan.
    Konsili ini juga dihadiri oleh 36 Uskup Macedonia yang menentang keras segala bentuk penyenbahan terhadap Roh Kudus. Mereka berpendirian bahwa Roh Kudus hanyalah makhluk ciptaan Tuhan. Oleh karena itu dia bukan Tuhan, sehingga tidak perlu disembah. Namun karena para uskup Capadocia jumlahnya lebih banyak sehingga para uskup Macedonia kalah. Dalam penentuan apakah Roh Kudus adalah Tuhan atau tidak, bantahan mereka masih didengar. Namun ketika para uskup Capadocia ngotot untuk menyembah Roh Kudus, akhirnya para uskup Macedonia menyerah dan meninggalkan ruangan konsili (walk out).Lalu kapan ide lengkap tentang Trinitas pertama kali dijelaskan oleh Athanasius?
    Antara tahun 359-360M ketika Athanasius didesak untuk menghadapi kelompok Tropici dari Mesir yang mengajarkan bahwa Roh Kudus hanya sekedar makhluk yang diciptakan dari tidak ada menjadi ada. Uskup mereka, Serapion, yang tidak mampu menghadapi mereka meminta tolong pada Athanasius. Dalam suratnya “Letter to Serapion”, Atahnasius untuk pertama kalinya menjelaskan secara detail tentang Teologi Trinitas.
    Apakah Athanasian Creed merupakan formulasi yang ditampilkan oleh Athanasius kepada Serapion?Tidak! Athanasian Creed bukanlah sebuah kredo dan juga tidak ditulis oleh Athanasius. Gereja yang tidak tahu siapa penulis Athanasian Creed, menganggapnya di tulis oleh Athanasius hanya karena dia dianggap sebagai pencipta ajaran Trinitas.
    Athanasian Creed yang diperkirakan ditulis pada abad ke VI menetapkan sesuatu yang dapat dianggap sebagai formulasi dan fefinisi akhir dari Trinitas. Ketetapan penting yang tercantum dalam Kredo ini adalah diumumkannya S.K. Ketuhanan Roh Kudus.
    “Thus the Father is God, the Son is God, and the Holy Spirit is God. Yet there are not three God but only one God”.(Bapak adalah Tuhan, Anak adalah Tuhan dan Roh Kudus adalah Tuhan. Namun bukan tiga Tuhan tetapi hanya satu Tuhan.)
    Yesus sama sekali tidak dapat menerima mereka yang menyembahnya, dengan mengikuti ajaran penyembah berhala yang di ajarkan manuasia (Plato dan Zeno). Sementara Yesus sendiri mengajarkan pada umat Israel untuk hanya menyembah Allah.
    “Bangsa ini memuliakan aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari padaku. Percuma mereka beribadah kepadaku, sedangkan a jaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia” (Matius 15:8-9)Berbagai kredo yang dihasilkan oleh konsili bukan merupakan penjelasan atau konfirmasi dari Allah atau Yesus tentang siapa Tuhan sebenarnya, melainkan sekedar pertarungan antar pendapat yang selalu dimenangkan oleh kelompok yang didukung Kaisar. Hal ini dijelaskan oleh Uskup John Shelby Spong dalam bukunya: Why Christian must Change or Die, 1998, hal 18.
    “The purpose of every written creed historically was not to clari f y the truth o f God. It was, rather, to rule out some contending point o f view.”(Tujuan dari setiap kredo (yang dihasilkan di setiap konsili) bukan untuk menjelaskan siapa sesungguhnya Tuhan, tetapi sekedar untuk menyingkirkan pendapat yang tidak sejalan (dengan yang dianut Kerajaan dan Gereja)
    Oleh karena itu Yesus tidak punya urusan dengan ajaran maupun definisi Trinitas sebagaimana yang dianut oleh umat Kristiani saat ini. Yesus tidak pernah mengajarkan Trinitas kepada murid-muridnya, apalagi bermimpi bahwa dirinya adalah oknum kedua dari Trinitas. Hal ini ditegaskan oleh A.N.Wilson dalam bukunya Jesus A Live, 1992, hal XIV:
    “I had to admin that I found it impossible to believe that a f irst century Galilean holy man (Jesus) had at any time o f his li f e believed himsel f to be the Second Person o f the Trini ty. “(Saya harus mengakui bahwa memang musthahil untuk mempercayai bahwa orang suci dari Galilea di abad I (Yesus) pernah sekali saja dalam hidupnya merasa dirinya sebagai oknum kedua dari Trinitas)
    Gerejalah yang menciptakan Matius 28:19 dan menyuapkannya kepada Yesus untuk diucapkan.”Karena itu pergilah, jadikanlah senua bangsa muridKu dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus”.
    Apa yang diajarkan oleh Yesus adalah tauhid (Ke-Esa-an Allah).Filsafat Platonis dan Stoic yang diajarkan Plato (?-347 SM) dan Zeno (?-263 SM) tentang Logos menjadi jembatan untuk mempertuhankan Yesus menuju konsep Trinitas yang dinanti-nantikan para penyembah berhala untuk dikawinkan dengan ajaran Kristen. Ajaran tiga Tuhan dalam satu yang dianut para penyembah berhala inilah yang menginspirasi para pemimpin Gereja unutk mengembangkan ajaran tersebut dalam Kristen. Upaya para pemimpin Gereja yang saat itu dikenal dengan golongan Apologis untuk mengawinkan ajaran filsafat Yunani dengan ajaran Kristen dijelaskan oleh Paul Tilich dalam bukunya A History of Christian Thought sebagai berikut:
    “The Apologist arose to attempt a joining of Christianity dan Greek thought”(Para pemimpin Gereja yang umumnya Aplogis (mereka yang ingin mengawinkan filsafat Yunani dengan ajaran Kristen) bangkit untuk mencoba mengawinkan ajaran Kristen dengan filsafat Yunani)
    Di satu pihak umat Kristen memiliki Yesus yang diambil dari Yahudi, sememtara dipihak lain, para pengikut ajaran Platonis dan Stoic memiliki Logos yang diambil dari Plato (?-347 SM) dan zeno (?-263 SM). Hasil akhir dari perpaduan keduanaya yang diterima oleh umat Krsistiani adalah Logos Yesus. Yesus bukan lagi sekedar seorang Nabi Isa untuk bani Israel, tetapi sudah berubah menjadiYesus baru yang penuh dengan embel-embel Platonis dan Stoic- Yesus Kristus anak Allah, perantara antara Tuhan dan manusia, Tuhan dan juru selamat.
    Athanasius kemudian menambahkan satu Tuhan lagi yakni Roh Kudus untuk melengkapi Ketuhanan Kristen menjadi Tiga dalam Satu (Trinitas), persis seperti ajaran Ketuhanan Agama Mesir, dimana Athanasius berdomisili.Pengaruh agama Mesir terhadap Kristen dijelaskan oleh Cave sebagai berikut:
    “The Trinity was a major preoccupation of Egytian theologians…. Three gods are combinet and treated as single being, addressed in the singular. In this way the spiritual force of Egyptian religion shows a direct ling with Christian theology”(Trinitas merupakan paham utama para penganut agama Mesir…. Tiga Tuhan bersatu dan diperlakukan sebagai satu, yang disebut esa. Dalam hal ini nampak kekuatan spiritual agama Mesir yang langsung mempengaruhi agama Kristen)
    Apa saja yang ditetapkan oleh Kaisar Romawi dan para pemimpin Gereja dianggap benar, sah dan berlaku untuk umat pada saat itu. Kebenaran dalam Kristen berubah dari satu konsili ke konsili lainnya. Kebenaran sangat tergantung kepada golongan mana yang mayoritas dalam konsili, atau golongan mana yang didukung oleh Kaisar Romawi. Oleh karena itu, kutuk mengutuk dalam setiap konsili merupakan hal yang lumrah. Ignatius dalam suratnya kepada orang-orang Smyrna mengatakan:
    “Where the bishop is, there the congregation should be Prophets who appear may be riqht or wrong, but the bishop is right, because the bishop were the representative of the true doctrine”(Apa saja pendapat sikap uskup, jemaat harus mengikutinya. Para Nabi boleh benar atau salah, tetapi uskup selalu benar, karena uskup adalah yang mewakili ajaran yang benar)
    Keputusan-keputusan Gereja yang di luar ajaran Yesus dilindungi oleh hukum keimanan (regulafidei). Apa yang sudah diyakini dan diucapkan oleh pemimpin Gereja menjadi hokum yang mutlak berlaku, walaupun tidak ada dasarnya atau tidak sejalan dengan Alkitab.Alhasil ajaran Trinitas tumbuh subur dan berkembang dari satu konsili ke konsili lainnya, bukan karan ajaran Trinitas merupakan ajaran yang dipetik dari ajaran murni Yesus, tetapi karena kaisar Romawi mendukung ajaran ini menjadi ajaran resmi kerajaan.Mereka hidup siang malam dengan Yesus. Saudara-saudaranya, ibunya, familinya melihat Yesus lahir dan tumbuh sebagai seorang bayi. Dalam kenyataan seperti itu, mereka tentu tidak mungkin membayangkan bahwa yang menangis dalam ayunan atau basah guritanya adalah Tuhan yang pernah berpartisipasi dalam penciptaan jagat raya atau penguasa alam semesta. Begitu pula murid-murid seta para pengikutnya. Mereka melihat Yesus sebagai seorang Rabi (guru) mengajarkan Taurat dan berkhotbah di rumah ibadat setiap hari sabtu. Dari berbagai sumber yang dapat diperolah, tidak satu pun pertanda bahwa Yesus pernah disembah sebagai Tuhan di Rumah Ibadat. Murid dan pengikutnya mengenal dirinya sebagai pemimpin mereka, sebagai tuan mereka, malah sebagai nabi, tetapi sama sekali mereka tidak akan pernah menganggap bahwa yang naik berkhotbah di mimbar adalah “Tuhan penguasa alam semesta.””Dan mereka berusaha menangkap Dia, tetapi mereka takut kepada oranq banyak karena orang banyak itu mengangap dia nabi”.(Matius 21:46)Yesus telah mengajarkan syahadah sebagai pegangan bagi murid-murid dan pengikut-pengikutnya agar tidak tercampak ke neraka.”Inilah hidup yang kekal itu (masuk sorqa), yaitu bahwa mereka menqenal Engkau (Allah) satu-satunya Tuhan yang benar. Dan mengenal Yesus Kristus yang Engkau utus”.(Yohanes 17:3)
    Apakah benar bahwa Yesus bukan Tuhan yang harus di sembah?Jawab Ya, benar!
    1. Yesus mengajari umatnya agar hanya menyembah Allah. Dia tidak pernah memerintahkan murid-muridnya untuk menyembah dirinya dengan alasan bahwa Allah berada di dalam dirinya.”Engkau harus menyembah Tuhan Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah Engkau berbakti” (Matius 4:10)” Karena itu berdoalah demikian:’Bapa kami yang di sorga”‘(Matius 6:9)
    2. Yesus adalah guru Yahudi yang mengajarkan Taurat untuk hanya menyembah Tuhan Allah.”Denqarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa”.(Markus 12:29)Kata “Tuhan itu Esa” berarti Tuhan tidak ada dalam diri Yesus. Andaikata Tuhan itu adalah dirinya, atau ada dalam dirinya, maka dengan tegas beliau akan mengatakan “Tuhan ini” sambil menunjuk dirinya.
    3. Ketika Yesus akan ditangkap di taman Getsemani semua muridnya lari meninggalkan beliau.”Lalu semua murid itu meninggalkan Dia dan melarikan diri” (Markus 14:50)Coba bayangkan! Ketika “Tuhan” dalam keadaan genting mereka semua lari meninggalkan dia. Kepada siapa murid-muridnya mencari perlingdungan? Kepada setan? Bukankah yang mereka tinggalkan adalah Tuhan? Padahal “katanya” segala kuasa di sorga dan di bumi telah diserahkan oleh Tuhan Allah kepada “Tuhan” Yesus?(Matius 28:18)
    Kalau memang murid-murid Yesus yakin bahwa Yesus adalah Tuhan Penguasa Alam Semesta, dimana segala kuasa disorga dan di bumi sudah diberikan kepada beliau, untuk apa mereka lari?Ini ikut membuktikan bahwa Matius 28:18 adalah ayat palsu yang tidak pernah diucapkan oleh Yesus.Disinilah akal sehat yang dianugrahkan Allah perlu digunkan untuk menyaring mana yang masuk akal, mana yang tidak. Kalau Tuhan berkehendak, sekali tiup saja, tentara Romawi sudah berterbangan seperti kertas di hembus badai.
    Tetapi tidak! Mereka menyadari bahwa Yesus adalah pemimpin mereka. Namun mereka tidak pernah menganggap Yesus sebagai Tuhan yang mereka sembah. Buktinya dalam keadaan kepepet, mereka lebih memilih menyelamatkan diri dan membiarkan “Tuhan” mereka ditangkap dan dihukum salib oleh tentara Romawi.
    Masya Allah…”
    Wallahu a`lam bishowab.
    Reply

    Dan sungguhnya Kami telah mengutus rasul pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan): “Beribadahlah kepada Allah (saja), dan jauhilah Thaghut itu”, maka di antara umat itu ada orang-orang yang diberi petunjuk oleh Allah dan ada pula di antaranya orang-orang yang telah pasti kesesatan baginya. Maka berjalanlah kamu dimuka bumi dan perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang mendustakan (rasul-rasul). (An- Nahl 36)
    makna istilah
    a) Rasul. Rasul adalah seorang lelaki yang menerima wahyu dari Allah berupa syariat dan diperintahkan untuk menyampaikan kepada kaumnya
    b) Ibadah. Ibadah secara bahasa bermakna ketundukan, kepatuhan atau perendahan diri. Adapun definisi yang lengkap dari ibadah adalah: sebuah ungkapan bagi segala sesuatu yang Allah cintai dan ridhoi. Berupa ucapan atau perbuatan. Baik yang nampak maupun yang tersembunyi
    c) Thaghut/ الطَّاغُوتَdiambil dari kata الطغيان yang artinya melampaui batas. Khalifah Umar Radhiallahu anhu mengatakan bahwa yang dimaksud thaghut adalah syaithan. Sahabat Jabir Radhiallahu anhu mendefinisikan thaghut dengan dukun yang menerima wahyu dari syaithan. Adapun imam malik mengatakan bahwa thaghut adalah segala sesuatu yang disembah selain Allah. Hal senada juga diutarakan Syaikh Shafiyyurahman Al Mubarakfurri, namun beliau memberi sedikit tambahan. “dalam keadaan dia ridho disembah oleh makhluk”
    Pelajaran dari ayat ini
    1) Tidak ada satupun umat yang Allah ciptakan di muka bumi. Melainkan telah Allah utus ke tengah-tengah mereka seorang Rasul.
    2) Tidak ada alasan bagi orang kafir dan muysrik untuk membenarkan kesyrikannya dihadapan Allah kelak dari sisi kebodohan mereka terhadap tauhid. Karena Allah telah mengirim kepada setiap umat seorang Rasul yang mengajak dan membimbing kepada tauhid.
    Dalam ayat ini disebutkan hikmah diutusnya para Rasul kepada segenap umat manusia adalah untuk menyerukan tauhid.
    3) Tauhid terdiri dari 2 rukun. Yaitu An Nafyu (peniadaan) dan Al Isbat (penetapan). Meniadakan segala sesembahan. Menetapkan bahwa Allah adalah satu-satunya Dzat yang berhak disembah. Sebagaimana yang tercantum pada ayat, Beribadahlah kepada Allah (saja), dan jauhilah Thaghut itu.
    4) Agama para Nabi dan Rasul adalah satu, yaitu agama tauhid meskipun syariat mereka berbeda. Hal ini berdasarkan ayat diatas yang menyebutkan bahwa para Rasul menyeru kepada umatnya masing-masing dengan ajakan yang sama.
    5) Para rasul tidak dapat memberi hidayah kepada orang lain. Yang mampu mereka lakukan adalah semata-mata menyampaikan ilmu. Adapun jika seruan mereka diterima hal itu dikarenakan hidayah dari Allah.
    6) Hendaknya para dai tidak mengandalkan ceramah atau tulisan dalam upaya mengajak manusia kepada tauhid. Jangan lupa untuk berdoa memohon kepada Allah agar objek dakwah diberikan hidayah untuk menerima kebenaran.
    7) Ayat ini menunjukkan batilnya orang yang beribadah atau berdoa kepada para Nabi dan Rasul. pertama karena dijelaskan bahwa para Rasul serupa dengan manusia lainnya. Sama-sama hamba Allah diperintah oleh Allah. Bukankah sebuah kedunguhan jika seorang manusia menyembah dzat yang serupa dengan keadaan dirinya. Kedua, para Rasul adalah makhluk yang tak memiliki hidayah sehingga tidak berhak memberikan kepada manusia yang lain. Maka dapat disimpulkan betapa sesatnya orang yang meminta sesuatu kepada yang tidak memilikinya.
    8). Umat manusia terbagi kedalam 2 kelompok besar. Kelompok yang menerima ajakan Rasul untuk beribadah kepada Allah semata dan menjauhi penyembahan kepada selain Allah. Dan umat yang menolak dakwah tauhid. Baik tidak mau beribadah kepada Allah dan memalingkan ibadah kepada selain Ar Rahman. Ataupun dalam bentuk tetap beribadah kepada Allah namun enggan untuk meninggalkan sesembahan yang lain.
    9) Satu-satunya jalan keselamatan di dunia dan akhirat adalah tauhid.
    Kebinasaan akan selalu melekat pada kaum yang berpaling dari peribadahan kepada Allah dan memilih beribadah kepada thaghut. Ataupun umat yang beribadah kepada Allah namun tidak meninggalkan ibadah kepada selain-Nya.
    10) Ayat ini menunjukan bahwa di zaman ini hanya agama islam agama yang benar. Dikarena satu-satunya agama yang masih komitmen dengan ajaran tauhid berupa peribadahan kepada Allah semata dan menjauhi thaghut adalah Islam.
    11) Ayat ini membantah propaganda kaum pluralis bahwa agama yahudi dan nashrani juga agama yang benar. Karena sama-sama dibawa oleh utusan Allah. Akan tetapi faktanya ajaran yahudi dan nashrani saat ini telah jauh menyimpang dari ajaran tauhid. Nashrani meyembah Isal Alaihisalam sementara Yahudi menyembah manusia yang mereka sebut sebagai anak tuhan
    dirangkum dari berbagai kitab karangan para ulama
    Reply

    saran saya cari informasi dan artikel sebanyak-banyaknya buat lah perbandingan antara agama yahudi,kristen dan islam agar anda yang suka menghina lebih berfikir dan mencari kebenaran yang hakiki.

    jadi jangan kerjanya menghina-menghina agama orang tidak ada gunanya bro… and sis…

    terutama,Mr.Nunusaku yang terlalu parah menghina islam dan muhammad saw coba lakukan saran saya cari informasi dan artikel sebanyak-banyaknya buat lah perbandingan antara agama yahudi,kristen dan islam agar anda yang suka menghina lebih berfikir dan mencari kebenaran yang hakiki.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 33 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: