B. KRONOLOGIS INSIDEN MONAS

Minggu, I Juni 2008 massa Hizbut tahrir Indonesia berkumpul bersama ormas islam lainnya melakukan aksi menolak kenaikan BBM di Jakarta menuju Istana negara. silahkan buka website resmi HTI . Diantaranya adalah : Perwakilan Serikat Kerja PLN, HTI, FPI, dsb.

Demo ini sudah mendapatkan ijin dari aparat kepolisian setempat dengan pengawalan yang rapih dan ketat. Dengan kata lain demo ini adalah kegiatan yg resmi dan legal berdasarkan UU yang berlaku di republik ini. Pada saat ayng bersamaan muncullah kelompok yang menamakan dirinya Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan berkeyakinan (AKK-BB) yang nota bene adalah pro Ahmadyah.

Seperti yang dilansir dalam siaran TV mengenai kegiatan AKK-BB ini sebelumnya tidak diperkenankan oleh Kepolisian terkait untuk melakukan aksi di wilayah Monas, Karena akan berbenturan dengan pihak yang tidak mendukung acara mereka. dengan kata lain, kegiatan AKK-BB ini tidak mendapat ijin untuk melakukan kegiatan diwilayah Monas.

Melihat gelagat negatif ini, Pihak FPI mengisntruksikan beberapa personilnya untuk mengetahui apa yg dilakukan oleh AKK-BB ini diwilayah aksi demonstrasi HTI. Ternyata mereka melakukan orasi yg menjelekan salah satu Ormas Peserta Demo dengan mengatakan ” Laskar Setan” dan sebagainya. Mendengar hal itu, personil FPI segera melaporkan kepada Laskar FPI mengenai temuan orasi tsb.

Beberapa laskar FPI segera meminta klasrifikasi kepada pihak AKK-BB mengenai hal ini. Pihak AKK-BB berusaha mengelak dan menjawab dengan sikap yg arogan sehingga membuat Laskar FPI kesal. Arogansi AKK-BB ini semakin menjadi dengan mengeluarkan sepucuk senjata Api dan menembakkan ke Udara 1 kali. Mendengar letusan ini, Laskar FPI mencegah perbuatan tsb tapi ditanggapi dengan tembakan ke udara hingga 4 kali.

Melihat aksi yg arogan dan sok Jagoan, Laskar FPI makin kesal dan langsung melakukan pemukulan terhadap provokator. Tidak ada pihak anak-anak dan wanita yang menjadi sasaran amarah pihak FPI. Hanya oknum yang sok Jagoan dan Arogan yang telah mengejek dan menghina kafir kepada laskar FPI yang menjadi sasaran empuk di kerumunan massa aksi Demonstrasi BBM ini. Beruntung tidak semua elemen massa demo ini ikut memukuli pihak AKK-BB

Diduga, AKK-BB adalah kelompok bersenjata yg sengaja disusupkan didalam kegiatan demo BBM minggu 1 Juni 2008 di Monas dengan menyertakan anak kecil dan wanita dengan itikad menjatuhkan opini BBM menjadi opini pembubaran FPI dengan melakukan provokasi sebutan Laskar Kafir dan tembakan senjata api.

KOndisi terakhir pihak FPI menjadi obyek makian masyarakat bahkan intimidasi oleh Nahdlatul ulama dan elemen2 nya sehingga Fitnah perjuangan semakin terbukti kebenarannya bahwa Dakwah di Jalan Allah SWT akan ditebus oleh fitnah, intimidasi, makian negatif opini oleh kafirun dan munafikun bahkan kelompok orang yg mengatas namakan ahli ilmu dan ibadah seperti NU dan elemen2nya. Wallahu A’lam Bisshowab.

Hasbiallahu wa ni’mal wakil, Ni’malmaula wa ni’mannashiir.
Cukuplah Allah Sebagai Pelindung dan Penolong Mujahid DAkwah (eramuslim).


Saat Bentrokan dan foto sdr. Munarman yang diplintir oleh media massa pro kelompok Liberal


Munarman dan Pria yang Dicekik

Fotografer: Ari Saputra
Panglima Komando Laskar Islam (KLI) Munarman menggelar jumpa pers di markas FPI, Jakarta. Ia mengatakan yang dicekiknya bukan massa AKKBB, tetapi massa FPI sendiri. Pemuda yang dicekik pun hadir dalam jumpa pers tersebut.

Dalam jumpa pers tersebut, pemuda yang dicekik Munarman pada foto yang disebarkan AKKBB hadir. Ia datang dengan pakaian sama seperti foto yang beredar di surat kabar.

SOURCE : swaramuslim.com

7 Komentar

  1. Iyed said,

    Kita umat Islam jangan mau dibodohi dan di adu domba oleh umat dan negara lain :

    Saya melihat tujuan mereka yang menyebarkan fitnah melalui media massa dan elektronik tidak hanya kepad aIslam saja tapi sudah ingin menguasai Indonesia,
    kita sebagai umat muslim jangan mau terkecoh dengan mereka, mereka yang melihat di media massa dan televisi melihat dengan mata satu (mata Dajjal Laknatullah) tidak melihat secara keseluruhan permasalahan. FPI tidak pernah melakukan makar kepada negara ini, seharusnya kita berterima kasih kepada FPI dan Ormas Islam yang dengan Ihklas melindungi Umat Islam dari penjajahan Barat dengan atas nama kebebebasan beragama dan kepercayaan. FPI tidak hanya membela umat Islam tetapi juga membela Negara ini dari rongrongan negara lain.
    Ahmadiyah dan proliberal adalah bentuk baru dari pada negara kolonialisme dan kapitalis yaitu Inggris, amerika dan negara barat lain yang tidak suka dengan Indonesia terutama Islam. Buktinya hingga sekarang Bung Tomo tidak pernah di jadikan Pahlawan Nasional karena mengumandangkan Takbir dan menghujat Inggris.

    untuk FPI maju terus Allah SWT tidak pernah menyalahi janjinya, kalian sudah dipilih untuk membela agamanya Allah ridho kepada kalian. AMIN

  2. Iyed said,

    Salam saya untuk Habib Salim, dan Habib Rizik

  3. rendra said,

    aneh..

  4. abu hamza said,

    media memlintir kondisi sebenarnya, seakan-akan masyarakat luas menyalahkan fpi dan menentang fpi. salah besar!!! media dajal!!! sebenarnya hampir 100 % muslimin bersama kalian wahai penegak panji Ilahi!

  5. hamba allah said,

    maju terus FPI ……….
    amar ma’ruf nahi munkar………..
    berantas kemaksiatan & kesesatan didunia ni…………
    ALLAHU AKBAR……….

    • Blaeir Arimoko said,

      FPI itu biang onar,jangan salahkan media dong intropeksi aja….

      • Hamba Allah said,

        Tak tahu masalah tak usah komen, mengerti !!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: