ISRAEL

Israel, Pusat Perdagangan Perempuan dan Prostitusi

null

Israel ternyata menjadi pusat perdagangan kaum perempuan dari berbagai negara, untuk dijadikan pelacur. Kaum perempuan ini bahkan ada yang dipaksa menjadi pelacur, karena tertipu iklan yang menawarkan studi di Israel.

Sebut saja namanya Maria asal Ukraina. Ia datang ke Israel pada tahun 1999 memenuhi panggilan kesempatan untuk studi di Israel, dari sebuah iklan yang ia baca. Namun, ketika ia sampai di Israel, ia dibawa ke sebuah apartemen di kawasan Ashkelon. Seorang perempuan di apartemen itu mengatakan bahwa sekarang ia berada dalam dunia pelacuran.

“Saya langsung histeris, tapi seorang laki-laki memukul saya, kemudian beberapa laki-laki lainnya memperkosa saya, ” kata Maria yang saat ini berusia 40 tahun, mengisahka pengalamannya pada BBC Online.

 “Saya kemudian dibawa ke tempat di mana mereka menjual saya-cuma menjual saya!” tuturnya emosinal.

Hal serupa dialami Marina. Sekarang, setelah berhasil meloloskan diri dari kelompok penjahat yang menjual dirinya, Marina tinggal di sebuah rumah di utara Israel.

Ia bersembunyi dari kejaran kelompok penjahat itu dan dari aparat keamanan Israel, karena statusnya sebagai imigran ilegal.Israel adalah surga bagi perdagangan kaum perempuan untuk bisnis sex. Ada ribuan perempuan seperti Maria dan Marina, yang tertipu datang ke Israel dan dipaksa menjadi pelacur.

Kebanyakan dari mereka berasal dari negara-negara bekas Uni Sovyet, seperti Ukraina, Moldova, Uzbekistan dan Rusia.

Para pelaku yang berhasil menjebak korbannya, biasanya mengambil paspor mereka sebelum menjual korban-korbannya dengan harga antara 8. 000-10. 000 dollar.

Banyak kaum perempuan yang menjadi korban, diselundupkan, diperkosa dan dianiaya.Tahun 2006 lalu, PBB menyebut Isrel sebagai salah satu negara tujuan di dunia bagi kejahatan perdagangan perempuan.

Dalam laporan tahunan Departemen Luar Negeri AS, Israel selalu masuk dalam daftar hitam negara-negara yang membolehkan perdagangan perempuan.

Prostitusi menjadi bisnis legal di Israel, sementara para pejabat-pejabat pemerintahnya tutup mata atas fakta tersebut.“Selama 10 tahun pertama perdagangan perempuan, rejim Israel sama sekali tidak berbuat sesuatu. Kasus pertama terungkap pada tahun 1992, ” kata Nomi Lebenkron, dari LSM

Migran Workers’ Hotline yang bergerak dalam bidang bantuan bagi kaum perempuan yang menjadi korban trafficking.Diperkirakan ada 3. 000 perempuan setiap tahunnya yang dijual ke Israel untuk menjadi pelacur. Para penyelundup dengan aman menyelundupkan perempuan-perempuan itu lewat perbatasan, tanpa ada hambatan dari aparat keamanan. (ln/iol/eramuslim)

14 Komentar

  1. Sukro said,

    Arab jadi negara tukang siksa, tukang perkosa TKW Indonesia , elu urusin nasib Bangsa elu sendiri baru urusin bangsa lain… Singkirkan Balok dimatamu baru bisa liat selumbar dimata saudaramu..
    gitulooo

  2. roni nuryanto said,

    ISREAL bangsa yang Angkuh makanya dibenci Allah SWT, kalau ada agama/negara yang memandang Israel mahluk terpilih berarti siapanya yang salah yah??

  3. nakai said,

    ek sukro, gw perhatiin tiap isi koment lo pro israel ya..??
    lo anak mana? apa gw mampusin aja lo sekalin..!!
    kontol lo sukro..!!!

  4. tyo said,

    Sumber datanya gue gak tau, tapi kalo menurut gue kejadiannya dan data Deplu AS begitu, berarti begonya si AS nggak bisa ngatasin masalah traficking dengan Israel.
    Namanya juga negara tukang fitnah jadi yah mungkin disana sah-sah aja.

  5. ahmad said,

    Israel adalah negara atheis jadi yang namanya pelacuran bukanlah hal yang tabu, disana itu menjadi komoditi. Secara ekonomi Israel adalah negara yang bangkrut dengan tingkat inflasi 500%, tetapi karena amerika terus mengucurkan dana kepada pemerintah zionis yang bejat maka Israel bisa tetap hidup, yang harus diketahui juga soal negara ini bahwa semua jaringan narkoba Internasional dikontrol oleh pemerintah Israel, jaringan narkoba itu membayar kepada pemerintah zionis lewat rekening bank di denmark, sebagai gantinya pemerintah Israel memberikan perlindungan cuma-cuma kepada mereka. Delapan dari sepuluh lelaki Israel adalah bisexual, dan itu adalah kelemahan utama negara Zionis ini.

  6. Bortobing said,

    waduh2…..apa2an ini……?
    ingetlah kita ini bangsa indonesia lho dan sudah hidup di jaman modern……jangan piciklah……buka saja mulai dari kerjaan mesir dan babilonia prostitusi sudah ada dimana-mana. Kalau prostitusi mah terjadi di seluruh pelosok dunia bung……maaf nih banyak saudara kita atau teman baik yang dulunya pernah jadi prostitute terselubung mulai dari sekolah….mahasiswa dlsbgnya, saya sudah keliling dunia sampai kepelosok terkecil dimana-mana ada saja yang namanya judi, prostitusi.
    Selama manusia masih ada maka dosa pun tetep ada….mending kita mikirin bangsa sendiri nih…yang ducap bangsa terkorup…..bagaimana caranya kita lebih taqwa…tidak menyalahkan orang lain mll. Israel bangsa bebal Yesus adalah lahir di keluarga Yahudi utuk selamatkan dunia namun justru Yahudi yang menyalibkan Dia…
    Tapi harus diakui bahwa Israel lah yang menyetir perekonomian dunia dan politik dunia, ini hanya bisa dimengerti jika memang wawasan anda cukup luas bung….

  7. tuturkata said,

    temans….tolong jaga mulut anda….makin kotor perkataan yang keluar dari mulut anda makin menggambar isi otak anda lho……..jangan sampe semua yang keluar tuh kotor…artinya isinya cuma kotoran kan…….

  8. reid said,

    eh nakal gw pro israel….BNER KATA SUKRO…urus tuh arab yg biadab…ngapain urus israel…bangsa loe sndiri di perkosa sma arab…jihad fucking…eh nakal ketemu yuk,,gw bantai loe…cupu bnyak bicara..

  9. reid said,

    BERITA PALSU KOIK DIMUAT…SEMUA FORUM JGA BSA NULIS KEBOHONGAN KEK GITU,TNGGL DITRUH GAMBAR PALSU ENTAH DRIMANA..TULIS DEH YG JELEK2 TENTANG ISRAEL,,CBA LEBIH PERHATIKAN ARAB,IRAK DAN PALESTINA YG BIADAB

  10. maliq said,

    artikelnya bagus mas… , boleh saya copy-paste untuk di blog saya ya?!

  11. astaghfirullahal azim said,

    israel manusia biadab bar2 yg terslubung oleh kaum penjilat.

  12. Brahma madangkara said,

    Israel memang biadab,laknat,bangsat,keparat,tai palat,sesat dan wajib di lumat-lumat,di injak-injak seperti tahi lalat

  13. Slow said,

    Berisik lah!!,,yg ngatif y negatif yg positif y positif,,dmnapun ,kpanpun ,siapapun!!_nGerTii Lo sMuA??????

  14. peterpan said,

    Bukti Ariel Sharon mantan Perdanamentri yg paling banyak membunuh & mencuri tanah orang Palestine itu sekarat sdg 7 tahun, Bumi saja menolak badan nya.. Naudzubillah mindzalik..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: