Pakistan Under Attack


Peshawar, Pakistan – Sebuah bom mobil meledak di luar sebuah pasar yang ramai di barat laut Pakistan pada hari Selasa, menewaskan 20 dan melukai 55, semuanya adalah warga sipil. Pejabat Pakistan mengatakan bahwa Taliban dan Al Queda lah yang melakukan hal ini, itu sebagai respons terhadap serangan pasukan di sepanjang perbatasan Afghanistan Hal tersebut terjadi di Charsadda, sekitar 25 mil (40 km) utara Peshawar, menghancurkan sejumlah toko-toko di kedua sisi jalan dan memutuskan kabel listrik. Para pejabat menduga bom itu ditanam di sebuah mobil di luar pasar, dikatakan oleh polisi Rokhan zeb Khan.

Who Benefits?

Akankah Muslim Taliban meledakkan sebuah pasar yang penuh dengan keluarga Arab? Satu-satunya pelaku yang bisa diterima adalah Israel, yang menciptakan perang antara Pakistan dan Afghanistan. Tentu saja Zionis akan mengontak CIA Amerika, atau tentara bayaran Blackwater, yang kemudian menanami bom di pasar tersebut.

Why?

Hanya negara-negara yang menentang Israel tampaknya yang akan terganggu oleh bom mobil yang mematikan seperti ini. Coba Perhatikan pada Negara-negara boneka Israel seperti Arab Saudi, Yordania, Kuwait, Emirat Arab, dll, mereka tidak pernah diserang. Dan jika Al Queda harus membenci siapa pun, mereka akan menyerang kelompok Negara-negara ini, bukan keluarga Muslim miskin yang sedang berbelanja dengan anak-anak mereka.

1 Komentar

  1. Ry Joseph said,

    no comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: