PILIHAN ANDA

5 April, 2008 at 7:09 pm (Tak Berkategori) ()

Satu setengah tahun yang lalu saya memutuskan untuk coba-coba cari duit dari internet atau istilah kerennya bisnis online, dimana tadinya saya sama sekali tidak respek dengan hal seperti itu dan menganggap bahwa bisnis semacam ini kebanyakan adalah mencari mangsa baru dan menipu.

Berawal dari iseng-iseng saya mengisi sebuah form sebuah website yang memberikan sebuah informasi tentang bisnis investasi online yang saya peroleh setelah googling. Kebiasaan saya ketika saya tidak begitu serius menanggapi sesuatu dan hanya iseng, setelah mengisi form tersebut saya pun melupakannya. Dalam isian form di sebuah website tersebut saya cantumkan nomer ponsel saya karena diperlukan untuk menerima sebuah sms dari server pusat bisnis investasi online tersrbut, dan luar biasa memang bahwa kemudian ponsel saya berbunyi menandakan ada sms yang masuk.

Dalam pikiran saya, “Wah lumayan bagus juga ya” karena setelah saya mengisi formulir tersebut tidak kurang dari lima menit langsung dikirimi sms. Jarang-jarang lho ada bisnis yang memanfaatkan internet dilengkapi dengan fasilitas sms pula. Begitu kata hati saya.

Karena pada waktu itu hanya sekedar kegaguman biasa kemudian saya pun tidak melanjutkan untuk memulai terjun ke bisnis tersebut karena pada saat itu saya sedang berada di titik 0 (nol) dikarenakan warnet yang saya kelola mengalami stagnasi dan tidak ada perkembangan.

Selang dua hari saya ditelpon oleh seseorang yang mengaku sebagai “rekan” saya dalam bisnis tersebut, yang pada ahirnya saya tahu bahwa dia menjadi upline saya pada bisnis itu. Walaupun saya mengisi di website pusat akan tetapi nomer ponsel yang saya cantumkan dapat diketahui oleh calon upline tersebut disebabkan website pusat memberikan konfirmasi kepadanya.

Ketika itu saya sedang berada di luar kota dan sedang mengikuti sebuah acara ketika telepon itu menghubungi saya. Saya katakakan pada dia bahwa “silahkan menghubungi saya lagi nanti ketika saya sudah berada di rumah”. Setelah saya rampung dari acara di luar kota dan kembali lagi ke rumah sang calon upline menelpon saya kembali dan memberikan kejelasan saya serta memberikan support supaya saya cepet2 bergabung dengan bisnis ini karena kata dia bisnis ini cukup menjanjikan.

Saya tidak dan belum tertarik untuk mengikuti bisnis ini dan saya masih berpikir panjang karena pada saat itu sedang marak-maraknya modus penipuan melalui ponsel. Saya sempat katakan pada dia bahwa saya belum kenal dengan Anda dan saya tidak tahu Anda dimana. Bagaimana mungkin saya percaya begitu saja? Apalagi untuk bergabung dengan bisnis ini saya harus mengeluarkan uang sebesar 10 juta rupiah? Dan uang 10 juta itu bukanlah jumlah yang sedikit.

Singkat cerita setelah disupport dan dengan berbagai argumentasi juga hasil googling saya tentang bisnis ittersebut di internet ternyata banyak juga yang menjalankannya dan kemudian saya pun memutuskan untuk bergabung. Setelah saya bergabung ternyata benar juga bahwa, sesuai dengan program mereka memberikan bonus yang dijanjikan tepat pada tanggalnya. Saya semakin yakin bahwa bisnis ini adalah bisnis yang cukup menjanjikan ditambah lagi dengan mengalirnya duit ke kantong saya dalam jumlah yang lumayan setiap bulannya.

Sekitar tiga bulan kemudian setelah saya merasakan hasil yang saya peroleh saya mulai percaya diri dan mulai juga mengenalkan bisnis ini kepada teman, rekan, keluarga dan siapa saja yang berpotensi serta berminat dengan bisnis ini.

Dengan berbekal bukti yang sudah mengalir ke kantong saya maka banyak juga dari mereka yang kemudian mengikuti jejak saya bergabung dalam bisnis ini. Dari banyaknya orang yang bergabung di bawah saya maka saya telah resmi menjadi upline mereka. Uang pada saat itu bukan lagi menjadi masalah dalam hidup saya karena setiap bulannya minimal 10 juta saya kantongi.

Setengah tahun telah berlalu dan saya tidak lagi kesulitan masalah duit. Tabungan saya sudah cukup lumayan jumlahnya di rekening. Bulan April tahun 2007 program mengalami perubahan dari pusat, bukannya bonus semakin mengkrucut tapi malah semakin gemuk. Tapi dengan munculnya sistem baru tersebut semua modal yang telah masuk dibekukan dan akan dikeluarkan pada bulan Oktober begitu janji mereka dengan perhitungan bonus berjalan terus sehingga pada bulan 10 itu nantinya akan berlipat-lipat keuntungan yang akan didapat.

Untuk mengikuti program yang baru para member diharuskan menambah modal mereka. Pada saat itu karena saya termasuk orang baru dalam bisnis internet dan berbekal dari trek record perusahaan yang fantastis yang menyebutkan bahwa mereka telah berpengalaman mengelola uang member mereka sejak tahun 1948 saya tidak curiga dan kemudian sayapun memperbaharui modal saya.

Ternyata mereka juga memberikan janji mereka yaitu memberikan bonus yang bagus dan sesuai program mereka. Bisa dibayangkan bahwa jumlah uang di rekening saya juga semakin membengkak.

Bulan Agustus tahun 2007 bertepatan badai yang melanda Dominica, website pusat tidak bisa diakses karena sesuai dengan alamat kantor yang berada di website mereka di daerah tersebut maka otomatis mulai bulan itu bonus tidak lagi bisa mengalir.

Seluruh member di berbagai belahan dunia yang mengikuti program ini kalangkabut, banyak dari mereka percaya kalau website dan kantor mengalami kerusakan parah sehingga belum bisa diakses dan belum bisa online kembali.

Rumorpun berkembang bahwa pada bulan berikutnya akan kembali normal. Namun kabar dan rumor memang tidak bisa dipegang, itu hanya kabar burung sebgai pelipur lara serta penenang kecemasan para investor saja.

Saya tidak bisa diam dengan keadaan seperti ini karena pada bulan berikutnya bonus saya yang sudah mencapai minimal 50jt tidak keluar lagi. Pada saat itu saya sudah muali ragu bahwa website itu akan muncul lagi.

Berbekal keraguan dan sedikit berharap bahwa 31 Oktober 2007 hari akan kembali cerah tanpa sengaja saya membaca sebuah iklan di koran harian yang memberikan pelatihan tentang sebuah trading yang cukup menjanjikan. Sebenarnya saya sudah sedikti belajar tentang trading forex tapi saya tidak begitu serius, disamping pada saat itu menurut pandangan saya adalah bahwa forex cukup rumit untuk bisa profit darinya dan masih adanya sedikti harapan dari bisnis investasi yang sedang saya jalani saat itu.

Iklan di koran harian itu akan mengenalkan dan memberikan pelatihan tentang trading options. Saya gak ngerti apa itu trading options dan bagaiman cara menjalankannya. Berdasar rasa penasaran tersebut kemudian saya mengikuti free seminarnya. Ternyata trading options itu bergerak dalam bidang saham, begitu dari prolog yang disampaikan oleh sang pengampu free seminar tersebut.

2 jam telah berlalu sampailah pada ahir acara tersebut. Pada ahir acara kemudian diberitahukan kalau yang ingin serius mengikuti workshop harus membayar sejumlah uang yang katanya seminar serupa di luar negeri biayanya sampai mencapai 35jt!. Namun dengan berbaik hati mereka menawarkan harga fantastik yaitu hanya 3,5jt saja.

Sekali lagi Pada saat itu uang bukanlah menjadi masalah buat saya, dengan niat mencari pengetahuan baru sayapun mengikuti workshop (ws) tersbut selama tiga hari. Dalam benak saya ini adalah pengetahuan yang sangat berharga untuk mengantisipasi jika memang website investasi yang saya ikuti benar-benar mati.

Sambil menunggu tanggal 31 oktober saya melakukan virtual trading options kurang lebih selama satu bulan. Sampai ahirnya datanglah waktunya di kalender menunjukan tanggal 31 Oktober 2007 dan website itu benar-benar tidak muncul!. Maka mulai saat itu saya pasrah Muncul Al-hamdulillah gak munculpun saya sudah memiliki bekal baru Begitu kata hati saya.

Dan sejak saat itu saya sudah mulai mengerjakan live trading options. Dan ternyata benar juga dari berbekal latihan yang saya jalankan kemudian saya terapkan dalam live trading pada awal-awal saya trading dalam semalem saya bisa profit mencapai di atas 200%! FANTASTIS!!

Lihat profit saya dalam beberapa jam dalam semalem pada bulan Januari kemaren di bawah ini :

wah ternyata gambarnya nabrak (atau mungkin ilang sama sekali ya??) tapi tenang saja silahkan Anda lihat di http://www.dhymazz.blogspot.com/ KLIK saja di-link itu pasti lari kesana deh😀

Gambar di atas pada pukul 10:08:55 (lihat pada tulisan yang saya lingkari di bawah tulisan Account Positions) atau sekitar 30 menit setelah pasar buka saya sudah mendapatkan profit 43.75% (lihat pada Gain/Loss %).

Pada pukul 1:02 atau 3 jam kemudian profit saya bertambah mejadi 162.50%!

Satu jam kemudian profit saya naik menjadi 206.25%!

dan dua puluh menit kemudian profit saya seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Hari itu ditutup pada profit di bawah ini

Modal yang saya keluarkan hanya $80.00 lihat di Total C/B hanya dalam waktu 6 jam sudah menjadi $185.00 atau 231.25% dalam waktu yang singkat.

Tidak perlu modal banyak dalam bermain options, tapi kadang-kadang bagi orang yang hanya mengenal sedikit tentang trading ini (dan ini saya dengar sendiri) mereka bilang kalau mau trading options itu harus mempunyai kantong tebal!!. Tapi mungkin mereka lupa atau belum paham dengan trading ini dimana sebenarnya kita hanya melakukan trading options bukan membeli sahamnya. Lantas apa dan bagaimana sebenarnya trading OPTIONS itu?? Akan saya bahas pada bagian yang lain😀 atau Anda bisa membaca bahasan tentang options pada http://generasiku.blogspot.com

Saya di sini hanya ingin memberikan sebuah cerita pengalaman saya, dan kalau boleh usul mending gak usah deh ikut2-an investasi kalau perusahaan atau pengelola dana tersebut tidak masuk akal apalagi investasi online RISKAN!!.

Jika Anda seorang pemula dalam bidang investasi online, banyak2lah mencari informasi tentang bisnis yang sedang Anda incar. Jangan mudah percaya dengan iming2 bonus dan  profit yang besar . Semakin besar bonus atau keuntungan yang  diperoleh semakin besar pula  tingkat  kebohongannya.

Tidak ada uang banyak tanpa kerja keras selain warisan atau hadiah😀 Intinya semakin besar target uang yang akan kita capai maka bersiaplah untuk semakin giat pula kita dalam bekerja. Jika Anda ingin memulai untuk membangun sebuah kerajaan uang bisa Anda lakukan dengan bertrading baik itu Forex, Options, Future, Stock dll. Tapi ingat sekali Anda masuk kesana maka pelajari perangkat yang berlaku disana. Ahirnya salam sukses saja buat Anda semua!!

Tinggalkan Balasan

