ABOUT DHYMAS

3 Oktober, 2006 at 10:05 pm (Tak Berkategori) ()

Apa kabar anda saat ini ??

Semoga Anda dalam keadaan baik dan sehat serta ceria.. ) Mungkin blog ini kurang bermutu dan tidak sebagus blog2 yang telah anda kunjungi atau bahkan blog anda sendiri.. Namun mungkin juga nanti ada yang bermanfaat dari blog ini buat anda.

Akan tetapi tetaplah bersikap AWAS agar anda terhindar dari segala sesuatu yang tidak anda kehendaki. )

Pada halaman ini tidak akan menulis siapa saya, karena mungkin gak terlalu penting akan tetapi memuat isi tentang apa isi blog ini😀

Hidup ini mudah… Hidup ini indah… Hidup ini… Ya hiduplah dengan keindahan dan kemudahan… Teteplah waspada dan awas… karena anda tidak tahu ada di posisi mana anda sekarang berada…

Dalam blog ini mungkin akan sedikit memberikan informasi tentang hal-hal di sekitar kita yang mungkin dilihat dari kacamata lain.

Apa sih isi dari blog ini?

Banyak sih rencananya tapi ya liat2 ntar aja deh hehehe.. masalahnya mungkin akan ada sedikit waktu buat ngeblog maklum urusan keluarga dll dll dah🙂 Dan akan saya usahakan untuk menulis semampu saya dan saya berharap nanti bisa bermanfaat buat anda, buat saya dan buat alam kita hiihi..

Ok, selamat mengambil yang perlu diambil dan membuang yang tidak bermanfaat. Makasih ya telah sudi mengunjungi blog saya🙂

ttd

Dhymas

1 Komentar

  1. ira said,

    Assalamu’alaikum wr wb

    salam kenal….
    terima kasih sdh di izinkan berinteraksi dg blognya?
    insya Allah akan sngt bermanfaat….

    wassalam

Tinggalkan Balasan

