SEJARAH ISRAEL

bannerrokok

By

JB Campbell

Membicarakan perjuangan antara Judaism yang mendambakan tanah air Yahudi Judea terdahulu, yang selama berabad-abad sudah dikenal dengan nama Palestina dan didiami oleh orang Palestina Semit, dan mereka yang berpikir bahwa ini adalah sebuah gagasan gila, karena itu adalah sifat Yahudi.

The Khazarian Zionists

Mereka yang menginginkan mempunyai tanah sendiri menyebut dirinya dengan nama Zionis, dan mereka yang tidak menginginkanya menyebut dirinya dengan sebutan orang Yahudi. Dan yang lebih mengherankan lagi adalah bahwa kebanyakan Zionis adalah non-Yahudi yang nenek moyang mereka berubah menjadi Judaism sekitar abad 800 M, di tempat yang disebut dengan nama Khazaria, di sebuah Pegunungan Kaukasus di antara Laut Caspian dan Laut Hitam

Mereka secara litelatur adalah orang-orang kulit putih. Sejarah Khazars bisa ditemukan di Encyclopedia Yahudi, Britannica dan khususnya di Arthur Koestler’s The Thirteenth Tribe, dan ini tentu saja online

Ini adalah salah satu aspek dari berbagai pertanyaan tentang Yahudi yaitu :

  1. Siapakah orang Yahudi itu?
  2. Apa itu Yahudi?
  3. Apa yang orang Yahudi lakukan dan apa yang mereka inginkan?

Salah satunya legenda Holocaust telah membuat orang di seluruh dunia mengatakan negative tentang “Orang Yahudi” atau kata “Yahudi” (yang tentunya itu bukan datang dari mereka). Orang yahudi tidak suka jika orang non-yahudi mengatakan hal itu, karena mereka tahu bahwa itu memang datang dari orang non-yahudi, ini sangat mengganggu mereka dengan pernyataan yang mengaitkan bahwa orang yahudi sebagai penjahat perang, riba, atau lebih buruk. Dan pada saat sekarang ini sudah menjadi citra buruk.

Sephardics

Dan sekarang kita mempunyai dua macam orang yahudi :

  1. Orang yahudi barat
  2. Orang yahudi timur

Orang yahudi barat lebih mempunyai kebudayaan yang secara tradisional menyibukkan diri pada bisnis ( emas, silver, perbankan, financial, batu permata berharga dan lain-lain) dan mereka adalah orang yahudi sejati, yang bisa di lacak ke Spanyol, Maroko, Mesir, dan Timur Tengah. Mereka tidak ada asal-usul dari Judean. Yang lebih ironis, secara umum orang yahudi barat tidak ingin tanah air mereka lepas dari Palestina, seperti yang diinginkan oleh orang yahudi Timur dari Rusia.


Ashkenziams

Orang yahudi Timur, dikenal sebagai azhkenazim yang mereka sudah berpura-pura sebagai orang Yahudi. Mereka mengklaim bahwa mereka adalah orang yahudi yang kembali kepada Judaism yang sudah mempunyai kepatuhan terhadap Talmud sebagai syarat kehormatan orang yahudi. Untuk mengetahui tentang kebengisan orang-orang ini sebaiknya merujuk kepada sejarah Khazars, yang disadari mereka sebagai teroris. Sekitar 90% lebih dari orang yahudi adalah Ashkenazi Jews. Sejak abad ke 20 mereka sudah menyebar di Amerika dan Eropa dan sebagian besar dunia lainnya.

Di Rusia, pada akhir abad ke 90, orang-orang bengis ini mengembangkan secara serempak dua macam terorisme yaitu Komunisme dan Zionisme yang keduanya adalah bikinan dari Judaism. Ketika Stephen S. Wise, kepala pendeta yahudi Amerika pada tahun 1930 mengatakan, “Beberapa orang menyebutnya Marxism – saya menyebutnya Judaisme!” keduanya, baik Komunis dan Zionis mempunyai keinginan untuk menguasai dunia. Komunis menginginkan untuk membunuh Romanoff, melikuidasi jutaan orang Kristen Rusia, merebut tanah air Rusia dan menjadikan Moskow sebagai pusat dominasi dunia. Namun Pendukung Zionisme menginginkan pusat itu harus ada di Palestina, karena telah termaktub dalam Talmud, bahwa palestina adalah tanah yang didambakan. Zionis kemudian meminta kepada para yahudi Rusia untuk bermigrasi ke palestina, merebut tanah orang-orang palestina dan kemudian mengganti nama itu menjadi “Israel” dan memulai menegakkan hukum dari sana. Komplotan yahudi Rusia adalah kultus orang yang suka berpura-pura, dan itu sudah terendam di dalam Talmud.

Herzl Convenes The Zionist Congress

Sidang Kongres pertama Yahudi Zionis di mulai di Basel, Swiss pada tahun 1897 antara Theodore Herzl dan Asosiasinya. Satu grup asosiasi cabang Rusia, Zionisme dan Komunisme, kemudian meng-eliminasi Harzl dan mengambil alih gerakannya. Harzl adalah wali baptis Zionis dan yang mengherankan adalah bahwa dia tidak mempunyai leluhur dari Timur Tengah. Orang yahudi barat dan Spanyol seperti Harzl sudah mungkin mempunyai suatu hubungan lemah kepada Judea – tapi ini tidak terbukti. Bertahun-tahun disana saya menemukan sesuatu yang luar biasa :

- bagaimana Khazars dan keturunan mereka Ashkenazim bisa meniru begitu sempurna orang yahudi Leviticus dan Deuteronomy

- meniru bagaimana ciri khas Yahudi Ashkenazi seperti Kissinger mirip seperti Yahudi Spanyol seperti Bernard Baruch

Baruch’s Protégé

Dwight D. Eisenhower menulis di memoarnya bahwa hal yang paling pintar dia pernah lakukan ialah, sebagaimana perjalanan letnan kolonel yang tidak ke mana-mana, untuk meminta kepada Bernard Baruch nasehat atas karirnya. Dalam beberapa bulan, meskipun ada ketidakcakapan dan kekurangan pengalaman bertempur, Ike terpilih untuk menjadi jenderal berbintang lima pertama pada sejarah AS, dan tuan besar penjahat perang yang paling mengerikan dalam sejarah manusia. Douglas Reed menjawab pertanyaan saya atas Baruch: dia mengungkapkan bahwa Baruch sebenarnya adalah orang Yahudi Rusia, tak ada orang Yahudi Barat sewaktu dia berpura-pura. Satu misteri terpecahkan!

Dan ini menarik bagi Herzl, yang menurut dugaan ia akan mendesain konsep Zionism pada ketidaktahuan yang lengkap terhadap “orang Yahudi” Rusia yang sedang mengasah pisau dan dalam keadaan merindukan satu transportasi ajaib pada konsep Zion yang baru. Satu kali Herzl kehabisan cara, Zionism mengoperasi orang-orang Rusia, tak kurang seperti Komunisme.

Tetapi pertanyaan yang tersisa adalah: apakah kami Sebaiknya merujuk pada penjahat ini sebagai orang Yahudi, sebagai Zionists, atau sebagai Talmudists? Beberapa diantaranya adalah nyata Zionists tetapi karena semua orang Yahudi merujuk pada diri mereka sendiri sebagai orang Yahudi, maka kami juga demikian.

Did Zionists, Or Jews, Murder The Romanovs

Kengerian sebagian besar dilakukan oleh orang Yahudi bukan Zionis. Romanoffs dan dua puluh juta orang Rusia tidak dibunuh oleh Zionists, tetapi oleh Yahudi Komunis. Orang Hongaria dan orang Ukraina dihancurkan oleh orang Yahudi Komunis

Perbankan dan pembinasaan perusahaan dilakukan oleh penjahat Rothschild bukan Zionis. Sekarang, tentu saja, pemerintah kami sudah dibawa lebih secara total oleh Zionis Jews dan Zionist non-Yahudi, tetapi perekat yang mempersatukan mereka sama yaitu Judaism.

jika Israel sudah tidak lagi dapat berfungsi sebagai tempat berlindung yang aman dan tidak lagi mendapat sebuah daerah yang lebih ramah, Maka ini akan menjadi akhir dari Zionism tetapi tidak akhir bagi Judaism. Orang Yahudi masih akan condong kepada Capitol Hill (DPR) dan Gedung Putih untuk meminta pengecualian hak istimewa bagi diri dan kekuasaannya yang tak wajar yang tidak didapat oleh daerah yang lain

pendukung Zionis sudah mendesak dan malah meneror orang Yahudi lain untuk mensupport Zionism – agama sekuler yang dibenarkan hanya dongeng yang paling suram, Bencana. Sudah menjadi obsessive paksaan bagi beberapa orang Yahudi dan masalah yang paling mengerikan bagi kebanyakan mereka adalah melihat mimpi buruk. Mereka tahu bahwa mimpi buruk didesain oleh orang Yahudi dan sebenarnya secara diam-diam disokong oleh semua orang Yahudi, baik pendukung Zionis atau bukan.

Zionism mulanya ditolak oleh orang Yahudi Barat reaksioner, yang telah mencoba untuk berasimilasi dengan masyarakat non-yahudi selama berabad-abad.

Rothschilds, Oil, And the Mideast

Minyak adalah perusahaan yang paling menguntungkan sesudah perbankan dan perdagangan kokain tetapi ini bergantung pada struktur harga yang dapat diandalkan. Dengan demikian, mereka menggunakan strategi dengan mengatakan kepada konsumen bahwa minyak pada saat ini amat jarang dan sangat sulit untuk didapatkan, dengan alasan ini mereka bertujuan untuk menaikkan harga minyak. Rothschild’s American banking dan oil commissar John D. Rockefeller, memberikan berita bahwa persediaan minyak sedikit dan terancam bahaya pengeringan yang bisa terjadi kapan saja. Mitos ini terbukti salah pada 10 Januari 1901 di dekat Beaumont, Texas ketika Spindletop menggali sumur sangat besar dan kemudian menyemburkan minyak. Monster itu menghasilkan sekitar empat juta barel minyak yang pada akhirnya standar harga minyak dimonopoli oleh Rockefeller yang berpangkalan di sumur Indiana dan Ohio. Yang pada akhirnya Kepercayaan terhadap Spindletop berakhir ketika dia menjualnya dengan mengatakan jika minyak langka. Harga jatuh, tidak lagi ada permintaan. Sampai akhirnya muncul automobil. Sebuah Metode yang lebih baik untuk mengontrol bahan mentah – sebagian besar minyak – dibangun.

Oil Or Ideologies

Pada saat sekarang Rothschild/Rockefeller Group sedang memikirkan metode terbaik untuk menyimpan minyak di dalam tanah, dimana tidak akan mengancam struktur harga. Hanya minyak yang dimiliki oleh group yang akan dieksploitasi, dan dalam jumlah yang sangat terkendali. Pada tahun 1917 Group ini mulai menempatkan agen-nya sebagai pengontrol pemerintah negara-negara pensuplai minyak. Yang jika diexploitasi, akan menghancurkan laba dengan penurunan harga minyak, Agen pertama mereka adalah dua orang Yahudi Komunis yang dikenal dengan nama Bronstein dan Ulyanov, atau yang lebih dikenal dengan Trotsky dan Lenin. karakter Bengis ini membunuh seluruh Orang Rusia kelas menengah dengan maksud mencegah munculnya pengusaha minyak Rusia. Siapa saja yang mempunyai gagasan menjadi seorang pengusaha minyak dibunuhnya. Dan Minyak akan tetap tinggal di dalam tanah.

Produksi minyak Eropa sebagian besar berada di Rumania. Siapa yang bisa melupakan perusakan tanpa alasan ladang minyak Ploesti dan fasilitas penyimpanan massive oleh angkatan perang udara Amerika dan Inggris di awal tahun 1940? Our wonderful boys flew months of air raids against Ploesti. Mesin perang Jerman mengganti ke bensin sintetis, yang dihasilkan dengan gasification (perubahan menjadi gas) batu bara! Ini sebenarnya adalah proses Minyak Standar, tetapi kita tidak diberitahu tentang hal itu hari ini

More Rothschild Protégés

China juga merupakan sebuah ancaman terhadap struktur harga jika Minyaknya diproduksi. Sehingga Group memasukkan dua agen yang sangat bengis ke dalam pemerintahan China yaitu : Mao Tse-tung dan Chou En-Lai. Dua orang anak laki-laki Rothschild ini membunuh enam puluh empat juta orang musuh kelas menengah secara kejam menjelang tahun 1964.

There were no Chinese oilmen to come up with a Chinese Spindletop. Mereka semuanya meninggal. Kita dapat membayangkan bagaimana Cina sudah berkembang di bawah pimpinan Chiang Kai-shek, yang berdasarkan kinerja Taiwan sangat kecil, kemudian naik menjadi nomor empat GNP di dunia dalam waktu hanya dua puluh tahun.

Hal sama terjadi di Vietnam, di mana AS melantik Komunis Ho Chi Minh, yang meyakinkan bahwa Vietnamese Spindletop tidak akan pernah dihasilkan. (Ho adalah seorang agen intelijen AS selama World War II. He mengirim laporannya kepada OSS dari kantor Texaco di Hanoi).

Faktanya, setiap diktator Komunis di dunia sejak tahun 1917 dipasang oleh Departemen Negara Bagian AS baik secara lahiriah, seperti di Rusia, Cina dan Vietnam, atau secara tersembunyi, seperti di Kuba. Mainly, though, it’s been overt and usually based on the “corruption” of an American puppet installed some years before. Dan semua staf Departemen Negara Bagian di semua posisi penting diduduki oleh anggota Rothschild/Rockefeller private ministry of war disebut the Council on Foreign Relations.

Council On Foreign Relations

CFR dikembangkan karena kegagalan Woodrow Wilson’S yang meng-handle untuk mendorong kita ke dalam Liga Bangsa-Bangsa mereka, bloodletting besar pertama mereka dikenal dengan World War I. The handlers organized a think-tank in Manhattan yang akan mendesain World War lain, yang sangat mengerikan, bahwa orang akan menyetujui the New World Order untuk mencegah peperangan yang lain. Itu hanya memerlukan duapuluh tahun untuk mengorganisir tempat penyembelihan yang paling besar dalam sejarah dunia, yang akan mengeliminasi 45-60 juta manusia sampai pada he New World Order. Orang yang selamat menyetujui struktur pemerintah dunia yang dikenal sebagai Organisasi Perserikatan Bangsa-Bangsa pada tahun 1945. Tiap-tiap organisator UNO adalah seorang anggota Foreign Relations, the same little outfit that has announced the North American Union, in which our country will be merged with Mexico and Canada by 2010.

NAU tentu saja akan diperintah oleh anggota of the Council on Foreign Relations, yang melantik penjagal Komunis di seluruh dunia. Hari ini CFR menurut laporan 70% nya adalah Yahudi. NAU tidak akan menjadi negara Zionis tetapi merupakan bagian dari Revolusi Dunia Yahudi seperti yang digambarkan oleh Hungarian Louis Marschalko 1958, pada buku The World Conquerors (which resulted in his death) (Penakluk Dunia (yang menghasilkan kematiannya)).

Versailles

Kadang-kadang, ketika orang Jerman belajar sesudah World War I, anda tidak akan tahu maksud perang tersebut sampai Anda membaca perjanjian perdamaian (peace treaty). “peace treaty” Versailles mengungkapkan maksud Perang yang luar biasa: untuk mencuri seluruh kekayaan Jerman, menggambar kembali peta Eropa dan Timur Tengah dan untuk membuat daerah kantong Zionis di jantung Timur Tengah. Daerah kantong gila ini akan dijalankan di bawah Old Testament rules of conduct: tak ada kemurahan hati bagi musuh Yahweh. Kultus Yahudi ini menerima posisi Yahweh itu (Tuhan) adalah orang Yahudi. seperti kata saya – they’re nuts. But deadly nuts.

Control Of Oil Prices

Ancaman terus-menerus kepada group Rothschild/Rockefeller adalah penurunan harga minyak. David Rockefeller adalah organisator OPEC, back at the first Baghdad meeting in September, 1960. Dengan serbuan kejahatan Irak oleh pencoleng alkoholik mereka, GW Bush, harga minyak mungkin tidak pernah lagi turun seumur hidup kita. Seluruh kebohongan Bush untuk menyerbu negara yang tak mengancam sudah terlupakan. Garis bawah untuk Irak ialah: minyak Irak akan tetap tinggal di dalam tanah setelah disetuju oleh mayor Versailles. Produksi minyak Irak harus diperlambat. Penjahat invasi Bush telah melihat hal itu. Kecuali minyak untuk Israel, di mana Israelis dapat mendapatkannya secara gratis, menurut laporan dipompa secara langsung dari Iraq ke Haifa dengan satu saluran baru. Perang Bush telah menaikkan harga gas kita di atas suatu dolar, dengan ancaman tetap bahwa itu mungkin sebesar enam dolar per galon. Dengan Ben Shalom Bernanke yang bertanggung-jawab atas pemalsuan- mengapa tidak?

Alasan Bush adalah untuk melindungi Israel, sebab agresi Israeli dan diperlukan intrik untuk memelihara serta meningkatkan harga minyak. Bush belajar Talmud dan dengan taat mematuhi baik Sharon Maupun Olmert dalam kekejaman busuk mereka melawan orang-orang Palestine Yang Semitic dan Lebanon.

Semua hal di atas diketahui atau harus diketahui oleh Orang Amerika. Pemerintah kita, yang dikelola dengan suara penipuan, penyuapan, pemerasan, dusta dan pembunuhan, berperang dengan dunia atas nama orang Yahudi yang memiliki Perusahaan Cadangan Federal dan perusahaan minyak utama – dengan kata lain, oleh Rothschilds dan antek-antek mereka.

Lebanon Bloodlust

langkah pertama adalah untuk mengakui bahwa kita mempunyai sebuah masalah yang serius tentang Yahudi. pendukung Zionis menginginkan Lebanon menjadi bagian kedua dari Israel. Zionisme memutuskan untuk tidak minta maaf atas bloodlust yang mereka lakukan, didasari atas kebencian dan ketamakan. Zionisme memiliki Bush administration and Rush Limbaugh and all the “conservative” figure kecuali Buchanan, Roberts dan beberapa orang yang lain. Mereka memiliki semua surat kabar dan jaringan televisi yang besar serta the movie production companies. Mereka memiliki stasiun radio dan perusahaan produksi musik, itu mengapa musik country “Amerika” pro-perang, anti-Muslim dan agresif, kecuali Dixie Chicks, Yang diveto oleh industri Yahudi.

As the Clinton crowd might have said – It’s the Jews, stupid. It’s always been the Jews. Masalahnya sebenarnya bukan Zionisme – ini adalah Judaisme. Masalahnya adalah Christianity (agama Kristen), dimana paham Judaisme yang diperuntukkan untuk Gentiles (orang bukan Yahudi). Orang Kristen tidak bisa berurusan dengan orang Yahudi karena mereka percaya bahwa orang Yahudi adalah “God’s Chosen People.” (Manusia-manusia pilihan tuhan). Orang Yahudi percaya bahwa mereka adalah Tuhan, dan tentu saja that’s ‘way di luar pemahaman orang Kristen. semua orang beranggapan bahwa bagaimanapun juga bahwa dirinya adalah manusia yang ” dipilih oleh Tuhan” adalah sebuah definisi gila dan sangat bodoh, dan ini yang menjadi pokok dari masalah Yahudi, terutama ketika Anda membaca the Old Testament stories of the troubles old Yahweh had with his chosen ones.

Pemerintah AS membebaskan pajak terhadap gereja Kristen. Mengapa? Karena mereka melayani rencana Yahudi. Agama Keristen adalah off-shoot Judaism dan organisasi public relation yang selalu bekerja untuk ” interfaith” coorperation, artinya bahwa Yahudi mengontrol pikiran-pikiran agama di luar Yahudi. Apakah anda bisa membayangkan pendeta yahudi mana pun yang membolehkan seorang pendeta atau menteri menetapkan ukuran bagi orang Yahudi? Ini selalu menjadi jalan yang lain, Orang Yahudi mengkomplain orang Kristen tetapi mereka diam-diam bergembira bahwa Goyim (“cattle”) (ternak) cukup bodoh untuk diperdaya oleh cerita dongeng mustahil dan undang-undang absurd mereka yang ditemukan pada Khotbah di atas Gunung. Kebahagiaan adalah resep untuk perusakan di tangan crafters sandiwara itu. Untuk menjadi orang Kristen akan menolak sendiri sebelah kanan anda kelangsungan hidup di perjuangan yang paling maut di atas bumi. Yahudi menghancurkan mereka terlebih dulu menjadi Christian, karena dengan demikian memberikan jaminan kepada orang Yahudi bahwa musuh tidak akan menyerang kembali.


This Is A No Win Situation

Kita mempunyai sebuah masalah serius tentang Yahudi. ini tidak sekedar masalah Zionisme, sebab disana tidak ada sebutan Zionisme, atau membuat Hukum Go Forth From Zion, di dalam Talmud. Zionism didirikan pada Abad ke19 di Rusia dan adalah cara Talmudic saja bahwa orang Yahudi berurusan dengan tetangga mereka kalau mereka mempunyai suatu kekuasaan. Jika mereka tidak mempunyai kekuatan, mereka adalah proletariat (petani) revolusioner. Sebagaimana yang Herzl katakan, “And when we rise, there rises the terrible power of our purse.” When the Jews are down, they make trouble, always demanding – and receiving – special treatment. When they are up, they are our merciless overlords. And there is no getting on their good side, because they don’t have a good side. Ask the Palestinians.

Tanya kepada Orang Rusia bagaimana ketika di bawah kekuasaan Yahudi setelah tahun 1917, when criticism of Jews was a capital offence. Tanya kepada Orang Hongaria, ketika mereka dibantai pada Oktober, 1956. Uni Soviet telah menaruh orang Yahudi di semua posisi strategis dan berpengaruh di Hongaria.

First Iraq Then Syria

Kita telah mengetahui rencana yahudi untuk menjadi dictator dunia, yang kita kenal dengan istilah The New World Order. Langkah mereka untuk membuat total power telah terlihat sekarang. Orang-Orang di seluruh dunia digemparkan dengan pembinasaan Beirut yang kedua dalam duapuluh empat tahun, Tetapi kali ini dilakukan di bawah perlindungan spesifik presiden Amerika, yang sudah mengatakan berulang kali bahwa Israel harus dilindungi oleh Amerika. Dia sekarang mengirim berton-ton senjata perusakan masal kepada Psikopat Gurun. Israel melakukan persis apa yang ingin Bush lakukan, Isreal persis melakukan apa yang the Council on Foreign Relations ingin lakukan. Suriah dan Iran selanjutnya, and are subject to the ultimate weapons of mass destruction. Saudi Arabia and Egypt cannot be far behind.

Israel bermaksud untuk mengambil alih dunia dan membunuh sebanyak mungkin orang Islam dengan bantuan dan dorongan Washington, DC. Ini kelihatannya menjadi awal dari akhir peradaban seperti yang telah kita ketahui.

Final Kickoff

Kita dihadapkan dengan Yahudi psycho-terroris di dalam pemerintah AS- pembunuh serial gila yang memuja kematian. Mereka memulai rencana mereka untuk pemerintahan diktator dunia dengan serangan yang menggemparkan terhadap WTC di Manhattan beberapa tahun yang lalu, itu mengakibatkan serangan tak beralasan terhadap dua negara Muslim oleh AS dan UK. Ini adalah desain dari Yahudi, Israelis menyerang Libanon untuk memprovokasi Syiria dan Iran juga, Israel tahu Bush akan memerintahkan serangan nuklir pada negara itu jika mereka terpancing, rencana itu diungkapkan oleh frightened officers in the Pentagon.

Israel mungkin segera akan memakai senjata nuklir pada dua negara tersebut, dan mengklaim bahwa Amerika-lah yang melakukan hal itu. Seperti yang kita ketahui bahwa, tidak ada seorang pun di pemerintahan AS yang akan menyalahkan Israel terhadap apa saja yang mereka lakukan, karena akan dikatakan bahwa mereka “anti-Semit.” Tetapi sebenarnya siapakah Semites itu? Short Answer : orang Arab. Dan siapa itu Anti-Semit? Short Answer: orang Yahudi!!

Maksud dari tulisan ini adalah menyiapkan pembaca untuk melawan kekuasaan Yahudi di negara ini. Kita sudah di bawah kontrol total Yahudi selama dasawarsa, karena segalanya kita hanya melihat, membaca dan mendengar via mainstream media yang datang lewat filter Yahudi. Kebenaran hanya ada di Internet, yang oleh sebab itu mengapa Internet akan dipaksa untuk dihilangkan – untuk mencegah terorisme?, tentu saja.

Coming To A Town Near You

The government has already smeared the most powerful websites, such as Rense.com, as “dangerous organs of disinformation – ” the second-highest accolade bestowed by the government, the highest being the charge of sedition. To be charged or accused of sedition means the recipient is really doing his job. This writer has been so accused but my friend Louis Beam of Texas has actually been prosecuted for sedition. The fact that he was acquitted does not diminish his stature in my eyes. Louis has enjoyed the highest place on the ADL’s enemies list for years. For some reason, they never mention my name

Kontrol Yahudi adalah satu hal. Tetapi kekuasaan Yahudi lain lagi. Tanya Orang Palestina, Rusia, orang Hongaria. Hell! – Tanya kepada Israelis apakah mereka suka tinggal di bawah kekuasaan Yahudi di Israel. It is an insane asylum, because the Jews thrive on insanity. They are the ultimate control freaks.

Saya tidak mengharapkan seseorang untuk mulai menyerang Kedutaan Israeli atau untuk membakar sampai habis sinagog. Saya tidak mengharapkan siapa saja melakukan revolusi melawan pemerintah AS Yahudi, sebagaimana yang saya lakukan pada tahun 1989. Adalah pendapat saya bahwa orang Yahudi, lewat agen mereka Morris (Seligman) Dees of Mobile, Alabama dan Mossadnya yang dikenal sebagai the Southern Poverty Law Center, menghancurkan gerakan milisi dalam beberapa menit pada April ’95 ketika mereka meledakkan Alfred Murrah Federal Building di Oklahoma City dan membunuh anak mereka. This was the beginning of the Jewish rule, instead of just Jewish control, of the US.


Will We Become Palestinians?

Tetapi akan segera datang satu waktu di mana kita harus berjuang melawan Yahudi sebab mereka adalah Yahudi dan kita bukan bagian dari mereka. Mereka akan meninggalkan kita dengan tidak ada pilihan lain, sama halnya ketika mereka meninggalkan orang Rusia, Palestinians dan Hungarians dan sekarang Lebanese dengan tidak ada pilihan lain selain berjuang atau mati dengan satu kematian yang buruk setelah tertangkap dalam keadaan dahaga dan kelaparan serta siksaan.

Ingatlah bahwa metode Favorit kontrol pembasmian Yahudi adalah dengan kelaparan. Ini dikarenakan metode tersebut adalah mengerikan dan menyiksa. Mereka sederhananya menahan makanan. tanya kepada orang-orang Ukraina, yang kehilangan jutaan jiwa karena kelaparan yang ditimbulkan oleh Yahudi pada tahun 1930. Bangsa Yahudi menyita makanan mereka dan mereka kelaparan.

Orang melupakan bahwa single cabinet office di bawah Clinton dikepalai oleh orang Yahudi! Ini dimungkinkan dengan apa? Apakah mereka adalah orang superior yang hanya mereka saja yang memenuhi syarat untuk menerima posisi sangat kuat seperti itu di dibanding kita? Lusinan pendukung Yahudi Zionis di sekitar Bush yang membual dan kemudian menyuruh kita untuk menyerang Irak.

Oleh sebab itu lihatlah bagaimana pemerintahan kita yang dijalankan oleh Yahudi telah mengakibatkan kekacauan di negara miskin yang tidak pernah mengancam Amerika sedikitpun. Orang Irak menderita kekurangan air dan makanan segar. Orang Palestina dilaparkan dan dihauskan dan sudah kehilangan ribuan anak karena kekuasaan Yahudi. Orang Yahudi mempunyai puluhan cara untuk membunuh Anda dan mereka menggunakan semua cara itu.

Jika kamu masih ingin tahu dan menganggap saya melebih-lebihkan- atau menulis ” Yahudi” ketika aku harus menulisnya sebagai “Pendukung Zionis”- bacalah dua buku James Bacque’s pada subjek : Other Losses and Crimes & Mercies. bab Pertama tentang pembasmian yang dilakukan Yahudi terhadap orang Jerman sebanyak sekitar satu juta jiwa yang secara langsung menyerah pada tahun 1945. Bab Yang lain mengungkapkan bagaimana bangsa Yahudi membantai sekitar 13 juta warganegara Jerman yang tidak berdaya pada awal tahun setelah menyerah, before the Berlin Airlift showed the world what benefactors we were, sebab kita memerlukan musuh dan sekutu baru. Ini dilaksanakan di bawah otoritas Morgenthau yang merencanakan hal ini untuk Negara Jerman.

Morgenthau, tentu saja dia adalah orang Yahudi dan bukan pendukung Zionis, as was his chief butcher, Eisenhower. Dan mengingat bahwa Jerman dianggap sebagai surga oleh orang Yahudi, orang Jerman sangat toleran dan murah hati kepada orang Yahudi pada tahun-tahun sebelum orang keras mengambil alih. mengingat juga bahwa orang Yahudi menganggap Amerika sebagai tempat yang teramat mengancam, dan orang Amerika tidak mau patuh terhadap Yahudi seperti Jerman. Oleh sebab itu kita bisa memperhitungkan pengobatan yang sangat jelek dari mereka di bawah Kekuasaan Yahudi. Just keep that in mind.

Their Magical Touch

Ini adalah gagasan saya bahwa orang Yahudi – Zionist atau bukan – sebaiknya tidak berkuasa dimanapun. Ketika mereka menyentuh segalanya, maka mereka akan menjadikannya sampah seperti. Musik, kesusasteraan, seni, ilmu pengetahuan, pemerintah, pendidikan, pekerjaan, obat, hubungan antar ras – segalanya akan menjadi jelek kalau mereka dilibatkan didalamnya. Sumbangan utama Yahudi pada ilmu pengetahuan adalah bom nuklir, yang hanya konsisten dengan teriakan perang mereka, “Kami adalah perusak!” dan hal seperti itu orang Yahudi benar-benar tahu bagaimana cara untuk melakukannya – tentang mencuri dan menghancurkan. Lihat Israel, yang dicuri oleh mereka dari orang Palestina. Mereka menghancurkannya. Sekarang mereka membunuh Libanon, setelah mereka melakukannya pada tahun 1982. Mereka menyuruh kita untuk menghancurkan Irak dan kita bersama mereka akan terus menghancurkan segalanya because the Jews are in control of Bush. Not just Zionists – Jews.

Kita telah melihat semua foto Bush di dapur gedung putih, penuh dengan pendeta yahudi ortodoks yang menyatakannya “Halal.” Kita telah menyaksikan Bush dan Cheney memakai yarmulkes (skull-caps) oleh sebab itu kita dapat menyaksikan bagaimana total control pemerintahan kita adalah Yahudi. Tidak ada pejabat oposisi tentang kekuasaan Yahudi, sama halnya dengan tidak ada pejabat oposisi terhadap penyelundup meksiko yang membanjir negara ini dengan hostiles. Bush dan Cheney serta bawahan mereka adalah pengkhianat yang sedang mensponsori Kekuasaan Yahudi, which will immediately lead to the North American Union and one Jewish government over the US, Canada and Mexico.

Saya percaya bahwa Jewish rule harus dicegah biar bagaimanapun. saya percaya bahwa seseorang yang mempromosikan Jewis Rule di dari suatu posisi pejabat menurut definisi seorang pengkhianat. Ada hanya satu hukuman untuk Pengkhianatan, as even our rump government acknowledges.

Maka, bersiap-siap untuk beraksi. Pada tahun mendatang (atau lebih cepat), bersiaplah untuk membunuh atau dibunuh. Sebelum pertunjukan hidup di bawah bangsa Yahudi di North American Union pada tahun 2010, lihat saja Israel dan bagaimana kualitas hidup yang tragis yang akan diciptakan disana, seperti Rusia setelah 1917, atau Hungary atau Poland atau Negara Jerman Timur setelah 1945.

Pendapat saya bahwa orang Amerika bertanggung jawab atas perusakan Yahudi begitu banyak dunia. Kekuasaan Yahudi harus diakhiri secepatnya, sebelum menghancurkan kita semua. Kita semua bisa memikirkan cara untuk mengakhiri Kekuasaan Yahudi. Mari kita pikirkan cara terbaik untuk menyingkirkan mereka.

jb_campbell@yahoo.com

bannerrokok

16 Komentar

  1. shoot said,

    makasih infonya lengkap banget!!!

    100% SAYA ANTI YAHUDI dan ZIONIST ISRAEL

    “FUCK THEM ALL”

    “ya allah lenyapkan negara mereka dari peta bumi,…”

    .

  2. Arief Banda FARERA said,

    I am an Indonesian, with jews blood
    In the name of my jews clan (family name), FARERA, I just wanna say “peace”

  3. pemikir said,

    Dari tahun ke tahun bertambah terus orang2 yang menklaim diri anti Zionis, ke laut aja lo2 pada..Tai…!!! ga tau pa kalau semakin kita terpuruk dan terpaku hanya untuk membenci tampa memberi alsan yang perfect kita hanya akan membuat Yahudi itu semakin kuat… pinter dikit knapa ???

    saran saya,,

    Lets just live in Peace..Jews is smarter than us,,Realistis donk..!!!

  4. M.nusa perdana said,

    Saya hanya mengutip dari perkakaan Prof Qurais Shihab , Bahwa tidak semua orang yahudi itu jahat ada juga yang baik nya,

  5. Efron said,

    HERAN……Benci YAHUDI tapi mainannya FACEBOOK…Nongkrong di STARBUCKS….Katanya orang BERIMAN TAPI SUKANYA NGUTUK !!!!!!

  6. patricia said,

    peace for jewish and moeslim :)
    I hope one day all of them will live on the peace world :)
    amien ..

    • brosotz said,

      masa itu akan datang, tp sayang
      karena setelah masa itu datang,
      dunia akan hancur dan itulah yang di sebut
      KIAMAT.

  7. bautinja said,

    makasih udh menambah wawasan

  8. Rachel said,

    Persepsi menentukan reaksi. Sejarah telah berlalu….kalau mau buat sejarah yang baik jadilah bijak…..jika Anda suka perdamaian dunia, jangan terprovokasi dengan sentimen bangsa, ras, suku dan budaya…..semua ciptaanNya. Agama juga dibuat untuk membangun, bukan merusak dan menghancurkan yang lain. Piss 4 Palestine n Israel!

  9. brosotz said,

    kalau yahudi tidak mendalangi kekacauan dan merusak.
    bagai mana dajjal akan keluar
    dan kalau dajjal ga keluar kapan kiamatnya
    kalau kiamat tidak datang kan kasihan mereka yg menunggu yaumul hisab.
    cewek kita telat gara2 belanja banyak di pasar aja udah bikin kita setengah hidup.apalagi mereka yang dari zaman nabi Adam bisa di bayangkan dong?
    kalau mereka mau berbuat aniaya biarkan saja
    kalau kita mampu kita perangi
    kalau ga mampu jangan ikut memberi dia dana

  10. Charel dena said,

    mengapa tidak dicari tau ja bgaimana cra mengalahkan bangsa yahudi itu agar dunia tidak kacau karna dan lo bisa semua negara bersatu ja untuk menhancurkan AS dan israel serta orang orang yahudi lainnya yang mrusak dunia secara diam diam

  11. Jenna said,

    We are a group of volunteers and starting a new scheme in our community.

    Your site offered us with valuable info to work on. You’ve done an impressive job and our entire community will be grateful to you.

  12. wong tai said,

    keren

  13. Shacidiva said,

    Terkutuklah org yg mengutuki dan di berkati org yg memberkati engkau. Inilah janji Tuhan kpd bgs pilihanNya. Tuhan menjaga Israel spt biji mataNya. Sejarah dunia ini di tetapkan oleh Tuhan Yesssbg yg terkemuka di dunia dan di akhirat. Jadi sia2 saja setiap rencana jahat thd Israel malaih terkutuk.Buktinya bgs Arab saling bunuh dgn sesamanya

  14. Shacidiva said,

    Menjamah Israel berarti menjamah biji mata Allah Zakaria 2 : 8.

    • Arsudrajat said,

      Bangsa Israel hingga kapanpun takkan pernah menjadi besar,… karena Kerajaan Allah sudah diberikan kepada suatu bangsa yang menghasilkan buah Kerajaan itu.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: