HAMAS BONEKA ISRAEL?

Apa yang terjadi sekarang di Gaza adalah sebuah kejahatan yang luar biasa biadab yang dilakukan oleh Isreal, walaupun mendapat kecaman dari seluruh penjuru dunia namun Israel tetap cuek dan asyik membombardir kawasan tersebut.

“Kami tidak akan menghentikan aksi ini sebelum Hamas menghentikan serangannya terhadap Israel” begitu kata perdana menteri Israel.

Hamas? Ya, Hamas katanya menyerang Israel dan membunuh penduduk Yahudi. Namun apa sebenarnya yang terjadi? Silahkan Anda baca ulasan berikut ini. Siapa dan apa itu Hamas.

What Is Hamas?

hamas11

Sheikh Ahmed Ismail Yassin, Co-Founder Of Hamas

hamas2

Abdel Aziz al-Rantissi Is The Other Co-Founder

hamas3

Hamas Is An Israeli Front

Hamas’s core leadership is directed by Shin Bet, dimana dia adalah Intelejen Israel. Dibiayai oleh ‘Kelompok Misterius Asing’. Dalam kenyataannya, bahwa uang tersebut berasal dari pembayar pajak Amerika, yang dibayarkan secara sembunyi-sembunyi melalui Intel Israel di Yordania, Suriah, dan Iran.


Hamas Was Founded In 1987

Syekh Yassin adalah wakil organisasi Hamas. Hamas bermula sebagai organisasi amal yang disebut sebagai Da’wah Hamas. Mereka membangun sebuah infrastruktur mengesankan yang memenuhi keperluan dalam bidang Sosial, Pendidikan, Budaya dan Religius terhadap orang-orang Palestina. Kebanyakan dari mereka adalah pengungsi yang tinggal dalam kemiskinan.


hamas13

Dalam buku, “Devil’s Game“, yang ditulis oleh Robert Dreyfuss diungkapkan bagaimana U.S. melirik jalan lain ketika secret service Israel mendukung penciptaan kelompok bernama Hamas ini.

An Old Jewish Technique

hamas4

Zionisme hidup dengan intrik, mengarahkan oposisi adalah satu taktik favorit mereka. Mereka menyediakan sebuah layanan yang diinginkan oleh seseorang, dan itu adalah cara untuk membuka pintu. Dalam kejadian ini, Hamas membiayai rumah sakit dan jasa medis orang-orag Palestina.

Orang-orang Palestina dengan cepat menerima Hamas, dan mereka tidak pernah menanyakan dari mana Hamas mendapat uang pembiayaan tersebut.

Hamas Provides The Stage For The ‘Play Of Terror’

hamas5

Israel tidak bisa melakukan pembantaian orang-orang Palestina tanpa adanya sebuah teror. Dengen demikian maka disusunlah sebuah cara agar bisa melakukan penyerangan terhadap orang-orang Palestina ini. Yang terjadi kemudian adalah Hamas melakukan pengeboman yang diarahkan ke rumah makan Israel yang korbannya sebagian besar adalah imigran, para pekerja asing, dan Israeli Arab. Dan apa yang dikatakan oleh Israel kepada dunia? Mereka berteriak “Bahwa Hamas sedang melakukan pembunuhan terhadap orang-orang Yahudi”.

Maxim Restaurant Is Typical

Restauran Arab di Tel Aviv, dibom dengan bom canggih. Bom ini Sekalipun menelan korban 90% orang terluka, namun tidak ada seorangpun dari mereka merupakan orang Yahudi, namun yang terjadi adalah bahwa Isreal membanjiri kepada dunia dengan berita tentang Yahudi lemah yang sedang dibantai oleh Orang Islam yang gila.


Berikut adalah restaurant yang dibom oleh Hamas :

The Maxim Restaurant Bomb

maxim_34 maxim_16

Zionists Said This Girl Was A Suicide Bomber

maxim_30

Najar Osama Was An Arab Law student

She Walked Forty Miles Carrying A Massive Bomb?

maxim_33

Restaurant is owned by the Arab ‘Matar family’

maxim_11All employees were Arabs

maxim_31What happened

Menurut media masa Israel, Mahasiswi hukum yang muda dan menarik ini berjalan 40 mil dari Jenin, melalui lima pos pemeriksaan Israel, membawa sebuah Bom raksasa (masive). Tujuamnya adalah sebuah Restauran Arab. Ketika dia tiba disana dia menembak Petugas keamanan Arab, kemudian masuk menyerbu, dan meledakkan dirinya. Peledakan itu menelan korban yang sebagian besar adalah orang-orang Arab.

pic02

Ledakan hebat tersebut mengeluarkan isi perut restauran, menghancurkan semua jendelanya, dan sebagian atap roboh. Korban sebagian besar adalah pelayan Arab, juru masak, busboys, security guards – beberapa wisatawan dan beberapa orang Rusia penetap.

maxim_12

Notice The Picture

Dia berlari menaiki tangga dan menembak Petugas keamanan Arab

maxim_32

This Was A Remote Detonated Mossad Bomb


Why would a young female law student kill fellow Arabs? This girl could have been a shining example of the real Palestinian. A beautiful and intelligent ambassador, and the Zionists killed her. Zionists play a psychological game of crushing a people’s hope.


Why blame some unemployed 21 yr old Palestinian nobody, when you can pick a five star Arab princess.

maxim_17

Israeli Check-Points

Bagaimana caranya dia sampai pada pos pemeriksaan Yahudi dengan membawa sebuah bom raksasa (masive)

The Victims Were Mainly Arabs

maxim_18

Mutanis Kerkab–Arab

Sharbal Matar—-Arab.

Osama Najar——Arab

Hana Francis—Arab

Irena Sofrin Two christain Arabs

Mark Biano Joseph Assad—-Arab

Nir Regev Hanadi Tayseer Jarada –Arab

Arab Israeli port worker Four Israeli Arabs

Zvi Bahat Arab security guard

Arabs Don’t Kill Arabs

maxim_29

Christian Arab mourners carry the coffins of Osama Najar, 28, and Mutanis Kerkabi, the cook and the security guard respectively of the Maxim beach restaurant in the northern port city of Haifa, both killed Saturday at a suicide bombing attack.

A bomb went off in an Arab-owned restaurant, killing 19 people, including three children, and wounding about 40. (AP Photo/Oded Balilty) . Sources: 12 - 3

This Was A Mossad Bomb

Cerita Israel ini terlalu berbelit, the girl and the target makes no sense, dan ini adalah bom yang sangat besar. Sesuatu yang benar dengan keadaan ini adalah bahwa Mossad memasang bom di restauran tersebut yang kemudian mereka meledakkannya dengan remot control.

Where Does Hamas Get Foot Soldiers?

hamas7

IDF snipers often target a potential member’s siblings. The IDF often kills an entire family over time, leaving the eldest. Hamas will approach the lone survivor with promises of revenge.

What Is The Point To It?

hamas8

The un-official CIA stand is that Israel’s support for Hamas is a direct attempt to divide and dilute support for a strong, secular PLO, by using a competing religious alternative.

The Absurdity of It All

hamas10

Pada bulan Juli 2006, Militan Hamas menculik prajurit Israel. Dengan penculikan ini kemudian mereka mengadakan sebuah konferensi pers yang bertempat di pertengahan Gaza. Jika mereka benar maka Shin Bet atau Yamas (regu penyamar IDF), akan menembak mereka di ulu hatinya.

Israel‘s Yamas

haxzmas9

Ini adalah mata-mata counter-intelligence Israel yang hidup di antara orang-orang Palestina.

“Make War By Way Of Deception”

Israel tidak berperang dengan musuhnya. mereka Menarik musuh-musuhnya untuk berperang satu sama lain. Israel Mempunyai dua orang musuh di daerah yang mempunya kekayaan minyak yaitu Iran dan Irak, dimana mereka mempunyai cukup uang untuk membeli lima puluh nuklir Rusia, dan mengubah Israel menjadi tempat parkir. Oleh sebab itu, Israel mengobarkan perang Iran – Iraq. Afterwards, Israel mempergunakan Bush Senior. Desert Storm, dan Bush Jnior. dengan Perang kedua Irak pada 2003, untuk menghabisi Irak. (JDI)

31 Komentar

  1. SUHAIMI said,

    Sememang nya nyata bangsa yahudi adalah bangsa yg dilaknat ALLAH!!! Tetapi sayang sekali… Umat islam diserata dunia sudah terjerat oleh hiburan & kelalaian yang dibawa oleh YAHUDI untuk menghancurkan umat islam.Lihatlah BANGSA ARAB!!!SEKARANG!!!
    Bangsa yang dulunya banyak melahirkan NABI-NABI?? Mungkin sebab ini bangsa ARAB terlalu sombong dan bongkak.WAHAI BANGSA-BANGSA ARAB!!! Sedarlah diri…!!! ALLAH keluarkan NABI-NABI, RASUL-RASUL dari bangsa kamu kerana BANGSA kamu (ARAB) adalah bangsa yang paling TAK GUNA ,BONGKAK dan SOMBONG dari bangsa-bangsa lain dimuka bumi ini.Bangsa kamu (ARAB)hanya akan menjadi pengacau,PENYAKIT atau CANCER Kepada UMAT ISLAM lain dimuka bumi ini.WHY???Kenapa kamu(ARAB) tak Boleh Bersatu Untuk menentang YAHUDI.Lihatlah Gaza Sekarang…??Sudah Hancur!!!Kamu masih tak Bersatu.Mana ARAB SAUDI,MESIR,JODAN,LIBYA,QUAIT,QATAR,SYRIA dan IRAN DAN LAIN-LAIN.Kamu ada senjata yang ALLAH berikan untuk membela nasib seluruh umat ISLAM.atau pun kerahkan seluruh tentera -tentera ARAB menentang ISRAIL..jika kamu masih mendiamkan diri…SELURUH BANGSA ARAB WAJIB MENERIMA NASIB YANG LEBIH BURUK DARI RAKYAT PALASTIN.DAN MEMANG PATUT/HARUS BANGSA ARAB SELURUHNYA DILENYAPKAN DARI MUKA BUMI INI KERANA SIKAP MEREKA ITU..

    • lucky said,

      @suhaimi : iya, aq setuju dgn kamu….,Israel memang bangsat !!! mereka bajingan !!! dan negara2 yang mengaku islam hanya bisa sembunyi di ketiak istri2 mereka !!! negara2 munafik itu hanya bisa diam dan menonton seolah penderitaan palestina tidak lebih dari sekedar film bioskop biasa !!!!! padahal amerika anjing itu udah mengirim pasukan serigala (israel) mereka ke palestina!!!!!! bangsat kalian semua !!!! anjiiiiiiiiiii…..nnnnnggg !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. Nuki said,

    Tlg sy ksh bukti,klo hamas adl bag dr israil?

  3. luthfiec said,

    lho lho lho…fitnah apa lagi nih….. sumbernya dari mana bung?????

  4. andri subandrio said,

    TALMUD ZIONIS

    Betulkah kitab suci orang Yahudi yakni TALMUD, TIDAK mengandung ayat-ayat yang bertentangan dengan hak-hak azasi manusia seperti tersebut dibawah ini:

    “Hanya orang-orang Yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non Yahudi bukanlah manusia, melainkan binatang.” (Kerithuth 6b hal.78, Jebhammoth 61a)

    “Orang-orang non-Yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang- orang Yahudi.” (Midrasch Talpioth 225)

    “Angka kelahiran orang-orang non-Yahudi harus ditekan sekecil
    mungkin.” (Zohar II, 4b)

    “Orang-orang non-Yahudi harus dijauhi, bahkan lebih daripada babi yang sakit..” (Orach Chaiim 57, 6a)

    “Tuhan tidak pernah marah kepada orang-orang Yahudi,
    melainkan hanya (marah) kepada orang-orang non-Yahudi.” (Talmud IV/8/4a)

    “Di mana saja mereka (orang-orang Yahudi) dating, mereka akan
    menjadi pangeran raja-raja.” (Sanhedrin 104a)

    “Terhadap seorang non Yahudi tidak menjadikan orang Yahudi berzina.
    Bisa terkena hukuman bagi orang Yahudi hanya bila berzina dengan
    Yahudi lainnya, yaitu isteri seorang Yahudi. Isteri non-Yahudi tidak
    termasuk.” (Talmud IV/4/52b)

    “Tidak ada isteri bagi non-Yahudi, mereka sesungguhnya bukan
    isterinya.” (Talmud IV/4/81 dan 82ab)

    “Orang-orang Yahudi harus selalu berusaha untuk menipudaya orang-orang non-Yahudi.” (Zohar I, 168a)

    “Jika dua orang Yahudi menipu orang non-Yahudi, mereka harus membagi keuntungannya.” (Choschen Ham 183, 7)

    “Tetaplah terus berjual beli dengan orang-orang non-Yahudi, jika
    mereka harus membayar uang untuk itu.” (Abhodah Zarah 2a T)

    “Tanah orang non-Yahudi, kepunyaan orang Yahudi yang pertama kali
    menggunakannya.” (Babba Bathra 54b)

    “Setiap orang Yahudi boleh menggunakan kebohongan dan sumpah palsu untuk membawa seorang non-Yahudi kepada kejatuhan.” (Babha Kama 113a)

    “Kepemilikan orang non-Yahudi seperti padang pasir yang tidak
    dimiliki; dan semua orang (setiap Yahudi) yang merampasnya, berarti
    telah memilikinya.” (Talmud IV/3/54b)

    “Orang Yahudi boleh mengeksploitasi kesalahan orang non-Yahudi dan
    menipunya.” (Talmud IV/1/113b)

    “Orang Yahudi boleh mempraktekan riba terhadap orang non-
    Yahudi.” (Talmud IV/2/70b)

    “Ketika Messiah (Raja Yahudi Terakhir atau Ratu Adil) dating, semuanya
    akan menjadi budak-budak orang-orang Yahudi.” (Erubin 43b)

    Ketaatan mutlak kepada para rabbi sebagai pemegang otoritas tafsir
    Talmud. “Barangsiapa tidak taat kepada rabbi mereka akan dihukum
    dengan cara dijerang dalam kotoran manusia yang mendidih di neraka”.Erubin 2b.

    Boleh melakukan kejahatan asal tidak dikenali sebagai Yahudi.
    “Bilamana seorang Yahudi tergoda untuk melakukan kejahatan (zina[?]), maka hendaklah ia pergi ke suatu kota di mana ia tidak dikenal orang, dan lakukanlah kejahatan itu di sana”. Moed Kattan 17a.

    Menganiaya orang Yahudi dianggap kafir dan pelakunya harus dibunuh,
    tapi tidak sebaliknya. “Jika seorang kafir menganiaya orang Yahudi,
    maka dia harus dibunuh”. Sanhedrin 58b.

    Orang Non-Yahudi adalah budak pekerja sukarela. “Seorang Yahudi tidak wajib membayar upah kepada orang kafir yang bekerja kepadanya”. Sanhedrin 57a.

    Di mata hukum, orang Yahudi memiliki kedudukan lebih tinggi dari pada
    Non-Yahudi. “Jika lembu seorang yahudi melukai lembu orang Kan’an,
    tidak perlu ada ganti rugi. Jika lembu orang Kan’an melukai lembu
    orang Yahudi, maka orang itu wajib membayar ganti rugi sepenuh-
    penuhnya”. Baba Kamma 37b.

    Harta benda milik orang Non-Yahudi adalah hak milik yang halal bagi
    orang Yahudi. “Tuhan tidak mengampuni orang yahudi yang mengawinkan anak perempuannya kepada orang tua, atau memungut menantu bagi anak laki-lakinya yang masih bayi, atau mengembalikan barang hilang milik orang Cuthea (kafir, bukan Yahudi)”. Sanhedrin 57a.

    Mencuri dan membunuh orang Non-Yahudi adalah halal. “Jika seorang
    Yahudi membunuh seorang Cuthea, tidak ada hukuman mati. Apa yang
    dicuri oleh seorang Yahudi boleh dimilikinya”. Sanhedrin 57a. “Kaum
    kafir adalah di luar perlindungan hukum dan Tuhan membukakan uang
    mereka untuk Bani Israel”. Baba Kamma 37b.

    Segala tipu daya untuk kepentingan Yahudi adalah halal. “Orang Yahudi boleh berdusta untuk menipu orang kafir”. Baba Kamma 113a.

    Bangsa Non-Yahudi adalah najis dan setara dengan binatang. “Semua anak keturunan orang kafir (bukan Yahaudi) tergolong sama dengan binatang”. Yabamoth 98a. “Anak perempuan orang kafir (bukan Yahudi) sama dengan ‘niddah’ (najis) sejak lahir”. Abodah Zarah 36b. “Orang kafir (bukan Yahudi) lebih suka berhubungan seks dengan lembu”. Abodah Zarah 22a-22b.

    Bangsa Yahudi adalah manusia pilihan sedang Non Yahudi adalah sampah yang mesti dimusnahkan. “Engkau disebut manusia (Adam), tetapi ‘goyim’ tidak disebut sebagai manusia”. Ezekiel 34:31. “Inilah kata-kata dari Rabbi Simeon ben Yohai, ‘Tob shebe goyim harog’ (Bahkan goyim yang baik sekalipun seluruhnya harus dibunuh)”. Perjanjian Kecil, Soferim 15, Kaedah 10.

    • lucky said,

      apa lu bilang ????!!!!!!! elu iblis laknat !!!!!!! anjing !!!! bangsat !!!!!

      • ghazy said,

        salam….jgn menghabiskan air liur dengan memaki hamun bangsa yahudi ini….mereka sedikt pun tidak akn kisah….tetabi bazirkan la air liur mu dgn megajak umat Islam sama2 menentang yahudi…iaitu boikot segala hiburan mereka….dalami ilmu agama untuk berhujah dan mematikan hujah mereka….bangkitkan semangat umat Islam untuk menentang meraka…..

    • made indo said,

      yahudi laknatullah . .

  5. ady said,

    jika memang bnar yg ada di blog ini!!!!

    siapa yg brprang dgn israel biadab itu??????????????????????

    apapun pandangan orang,. saya ttap prcaya sebagaimana Rasulullah SAW bersabda : ” Akan senantiasa ada segolongan dari umatku yang tegak memperjuangkan kebenaran, dan mereka tidak akan terpengaruh dengan orang-orang yang memusuhi dan memerangi mereka “. (HR Muslim). Ketika Rasulullah SAW ditanya oleh sahabat tentang siapa mereka itu ?. Maka beliau menjawab : ” di sekitar masjid al-Aqsha”. Subhanallah

    siapa lagi selain hamas yg brjuang untk islam???????

    • ghazy said,

      BERJUANGLAH DENGAN CARA YANG HALUS…SEBAGAIMANA ISRAEL MENNGUNAKAN CARA YANG HALUS UNTUK MENYESAT DAN MENINDAS KITA…

  6. hannan said,

    bozzzzz, klo memang hamas buatan israel
    ngapain tuch pemimpinnya Hamas < Syeikh Ahmed Yasin sampai di bom ama Israel?

    ada2 saja si bozz ini , klo Al _ Fatah kemungkinan iyach , dia khan bonekanya Israel.
    buktinya dimana sayap Al Fatah ketika ada serangan Israel ? ( mungkin pd takut ya ampe terkencing2) ,

  7. fathur said,

    walah opo meneh iki, mungkin si empunya ini gur copy paste saka blog atawa web liya sing nggaweane yahudi, ora di waca gur di paste wae, rak yo to mazzz

  8. arnik said,

    Wah, ini orang emang termakan fitnah zionis
    kacian deh, luh
    makanya baca sejarah, siapa Hamas
    amerika juga tahu siapa mereka
    kalau emang antek ngapain dibenci????
    kalau dibenci itu antek
    kalau bekerja sama(Fattah) itu musuh
    Please deh, otak anda lebay amat
    emangnya uang dari yahudi aja
    eh jaringan hammas itu juga banyak
    duit juga bisa dicari
    payah, lo
    gak mutu, infonya

  9. t-rah dan tie said,

    saya setuju bangat…
    hamas2?

  10. Obat Ajaib said,

    Kalau mau menulis tentang sebuah gerakan, sebaiknya cari dari sumber yang valid. Jangan sembarangan ambil dari referensi barat. Cerita tentang Hamas ini jelas-jelas diambil dari sumber yang memutar balikkan kenyataan.
    Al Qur’an telah mewanti-wanti, “Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.” (Q.S Al Hujurat : 6)
    Mudah-mudahan lain kali penulis bisa lebih berhati-hati. :)

  11. where is your love? said,

    telling something without any valid resources is nonsenses

    • abu musa al zarqowi said,

      jangan ente yang boneka israel,????

  12. aksansanjaya said,

    wah ini info nya meragukan, tidak valid cuma copy paste aja kayaknya….kasihan bagi yang nda tau…muda2an ente bisa memberikan info yang lebih tepercaya dan valid,…

  13. ali said,

    lepas dari benar tidaknya informasi, tulisan ini cukup argumentative.

  14. andy said,

    aslmkum..saudaraku,anda menulis dan menggunjing orang2 yang benar2 ikhlas berjuang di jalan Allah. tadinya saya senang dengan blog anda ini,tapi begitu membaca tulisan ini ana jadi jauh dari simpati kepada anda.

  15. delfa said,

    saudi arabia dan mesir lebih pantas menerima penderitaan lebih dari saudara kami palestina…

  16. Awastipumuslihatprovakasi said,

    Asik ya perang senjata ada, perang argumen ada, perang media ada, perang urat sarap ada,……. kenapa2 jauh mas bro G30s dalangnya siapa kita ngak pernah tau ; (. Semua halal dalam perang u/ harta dan tahta… Capek deh…

  17. Bung Tomo said,

    pelajari Al quran dg benar maka semua akan terungkap. INGAAAT ora yahudi itu licik….

  18. Marsillam Tambunan said,

    Orang Yahudi itu licik, tapi klo taunya nuduh licik itu picik. Sebaiknya otaknya dipakai untuk menghindari dikibulin, bukan untuk teriak licik doang. Soale waktu taon 98 ntu, gw pernah dengerin orator teriak boikot produk Amerika sambil minum Coca Cola en bercelana Levis. Sebaiknya dia teriak boikot produk Amerika sambil minum air putih pake kendi tanah liat en pake cangcut buatan dalam negeri. Itu baru konsisten dengan omongan.

  19. sandra dinar said,

    artikel ini menunjukkan betapa tololnya sang penulis,dia tidak tahu sama sekali bagaimana proses pembentukan hammas. benih hamas sudah muncul sejak yahudi berniat menguasain palestina.benih hammas lah yang telah menghancurkan yahudi inggris di terusan suezz,anda tau siapa itu syeh izuddin alqassam?tega benar kalian telah memfitnah para mujahhid yang telah mengorbankan nyawanya untuk palestina.klo memang isi artikel benar,gak mungkin sang pelaku bom syahid berani mengorbankan nyawanya hanya untuk mewujudkan konspirasi itu….ini artikel adalah sampah untuk menjauhkan umat muslim dunia dari para pejuang hammas

  20. acankudink said,

    Wah nggk benar ini, kita umat islam di indonesia sangat kenal HAMAS seperti mengenalnya bapak sama anak, opini ini sangat jauh dari berita yang sebenarnya, saya koq jadi bertanya2, jangan – jangan blog ini di buat dg ada misi yahudi juga, untk membuka perdebatan di antara umat umat di indonesia sehingga umat2 agama terprovokativ dan terpecah… Bagi pembaca tolong lihat komen- komen dalam setiap blog ini, dalam blog ini seperti sengaja membuka komen provokatif dan konfrontatif… Waspadala

  21. fantasi said,

    empati, peduli dengan bangsa dan seagama yang ada di negara sana, boleh2 saja. tapi sebaiknya jangan lupa juga dengan saudara tetangga kita yang miskin dan kelaparan. (kelaparan ilmu, kelaparan moral dan kelaparan perutnya). jangan sampai kemiskinan ini mendekatkan kita dan saudara dekat/tetangga terhadap kekufuran. selamatkan dulu tetangga/saudara dekat kita.

  22. agus purnomo said,

    Hati hati,,,Jangan jangan ini Propaganda untuk memecah belah umat islam,

  23. budi said,

    Sebaiknya seluruh negara islam berkumpul dan menyatu untuk hancurkan yahudi

  24. budi said,

    sebaiknya negara islam bersatu untuk menghadapi yahudi.

  25. Freddrik Von Katerson said,

    Assalamu’alaikum. Benar atau salah tentang informasi blog ini, kita ambil hikmah-nya, yaitu kita sebagai umat Islam yang selalu berusaha untuk tetap lurus akidah-nya, dari negara manapun asal-nya harus tetap waspada dan bersatu untuk memerangi Zionis Yahudi !

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: