MOSSAD

Anda tahu apa itu Mossad?
Mossad adalah organisasi terorisme terselubung jewish/israel di seluruh dunia. Mossad mempunya biro khusus untuk menggarap Negara-negara yang mempunyai populasi penduduk Islam yang besar.Indonesia adalah Negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia, dalam pandangan Mossad Indonesia mempunyai potensi untuk menghadang serta menjadi penghalang bagi Supremasi Zionis. Zionis Internasional memiliki kepentingan untuk membuat Indonesia tidak aman.Sebagai Negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia, Islam harus dibuat untuk tetap terpuruk, terbelakang, penuh dengan konflik antar golongan, untuk tetap terbuai/sibuk dengan kerusuhan dan ketidakstabilan yang akan menimbulkan dampak pada Stagnasi ekonomi”.

Mossad dan jaringannya tersebar keseluruh penjuru dunia, khususya di dunia dengan penduduk Muslim yang besar, Mossad yang sangat hebat ini mampu memperalat dan menggunakan perseorangan, individu atau organisasi. Dan mereka yang diperalat itu tanpa disadari sedang digunakan oleh Mossad untuk mencapai targetnya.

Umat Islam sekarang ada dibawah telapak kaki Zionis internasional yang “men-dominasi” dunia dalam segala bidang, seperti industri, ekonomi, teknologi, keuangan, banking dll. Zionist international mampu menggunakan dan memperalat “SUPERPOWER” sebagai Surat kuasa untuk memporakporandakan kekuatan Islam atas nama demokras, HAM.

Islam tidak akan mungkin untuk bisa menang melawan Zionis Internasional ini dengan jalan kekerasan dan teror, jalan tersbut adalah jalan tidak pas. Islam harus melawan dengan jalan KOMPETISI DAMAI, mengejar ketinggalan dalam bidang Ekonomi, Industri dan Teknologi.

Mengembalikan kejayaan Islam, Dimana dunia Islam adalah sumber dari Pengetahuan dan Tekonologi, Astronomi, Kedokteran, Matematik yang sangat canggih ketika dunia barat (western world) dan Eropa masih dalam Kegelapan dan keterbelakangan.

False Flag

Satu perbuatan yang sangat jahat, mengkambinghitamkan dan menyalahkan kelompok atau bangsa lain untuk menutupinya.false flag adalah kegiatan atau operasi yang dilakukan suatu pihak sehingga dampak kejadian itu akan dinisbatkan kepada pihak yang dikehendaki
Pada intinya false flag menciptakan sebuah opini umum untuk mewujudkan targetnya dan menuduh lawannya yang melakukan hal tersebut, cara-cara ini biasanya sering dilakukan dengan mengadu-domba antar golongan.
Dibawah ini saya ambilkan contoh gerak-gerik Zionis/Mossad dalam mengobrak-abrik tatanan dunia serta bagaimana mereka melakukannya.
Bromberg massacre

58.000 penduduk sipil Jerman diperkirakan kehilangan jiwa mereka pada pembantaian masal sebelum serbuan 1939.
Situs web atas kekejaman di Bromberg menerangkan bagaimana polish Bolshevik Jews membunuh secara masal 5.500 orang Jerman, pada satu ‘Bloody Sunday”, pada tahun 1939. Ini adalah flashpoint untuk serbuan Polandia

King David Massacre

22 Juli, 1946

Teroris Yahudi meledakkan hotel, dan membunuh 91 orang tentara Inggris, kekejaman ini dituduhkan kepada orang Arab. Ketika ditangkap, mereka mengatakan bahwa Inggris mempunyai daftar mata-mata Arab dan mereka berasal dari Palestina. Cita-cita False Flag adalah mengadu orang Inggris dengan Palestina.

Lavon affair

Pada tahun 1954, agen Israel yang bekerja di Mesir memasang bom di beberapa gedung, termasuk fasilitas diplomatik Amerika Serikat, dan akan meninggalkan bukti bahwa yang melakukan kejahatan tersebut adalah orang Arab.

Tipu muslihat ini akan berjalan secara mulus jika salah satu dari bom-bom itu tidak meledak secara prematur. Dengan keajadian ini maka Mesir diizinkan untuk menangkap dan mengidentifikasi salah satu dari pelaku pengeboman, yang pada ahirnya diketahui bahwa teror ini dilakukan oleh jaringan intelejen Israel
USS Liberty…. 6 Juni, 1967

Enam fighter, tiga kapal torpedo dan dua helikopter penyerbu menyerang USS Liberty.
dengan kejadian ini maka 24 mati dan 177 lumpuh. F-4 Phantom dalam perjalanan ketika Presiden Johnson menghentikan penyelamatan. Rencana Israel adalah menyalahkan Mesir, dan membuat AS membalas pada Mesir

5 September, 1972

Delapan orang teroris “Black September” menyandera 11 orang atlet Israel pada Olympiade di Munich, Jerman Barat. Penyelamatan dipimpin oleh Moshe Dyan, dengan menggunakan kewenangan Jerman Barat, sembilan orang sandera, dan lima orang teroris terbunuh. Kemudian mereka mengatakan bahwa sekali lagi Yahudi Israel menjadi korban dari perbuatan orang-orang Paletsina.

1976…Entebbe

Israel memalsukan pembajakan ke Kenya (Idi Imin adalah boneka Israel), lalu mengerahkan penyelamat yang menggambarkan diri mereka adalah sebagai pasukan elit.
Orang Arab menyerupai monster dan Israelis, sudah menderita penganiayaan yang tak terbilang, maka dengan kejadian ini mereka mengatakan untuk mengadakan perlawanan.

1982

Abu Nidal adalah seorang agen Hitam Ops Israel, menyerang toko deli Jewish Goldenberg di Paris. 6 terbunuh dan 20 luka, di antaranya 2 Yahudi

Pan Am pelarian 73

pesawat 747 dalam perjalanan dari Karachi ke Frankfurt dan tujuan terakhirnya adalah New York. Empat orang pembajak memegang kontrol kapal terbang, pembajakan terjadi selama 16 jam mereka menyandera 379 penumpang dengan todongan pistol, sedangkan pilot kabur. Pesawat diserang dan 20 mati.

Polwan Inggris luka kena tembakan…. 1984

Pada 1984, Zionist Jews mengadakan protes di luar kedutaan besar Libia di London. Sekitar 25 orang Polisi Inggris dipakai untuk mengawasi jalannya demonstrasi. Ketika demonstrasi sedang berlangsung, tembakan meledak dan seorang Polisi wanita bernama Yvonne Fletcher terbunuh. Tembakan datang dari gedung yang digunakan oleh Mossad untuk mengintai kedutaan besar Libia, tetapi koran mengabaikan itu dan menyalahkan Libia.

Flase Flag Israel memakai pembunuhan Policewoman Fletcher ini, untuk membuat pendapat dunia memusuhi Libya.
Lockerbie…. Des 1988

Mossad meledakkan Pan AM 103 dan kemudian akan melimpahkan kesalahan kepada Libya. Namun Sayangnya, pesawat terlambat dan kemudian meledak di darat, dengan keadaan ini maka seluruh bukti menunjuk ke arah Israel.

AMIA…. 1992

Mossad meledakkan AMIA dan Kedutaan Besar Israel di Argentina. Lebih dari 100 orang terbunuh, dan tentunya mereka semuanya adalah warga Argentina

Luxor, Mesir…1992

Serangan di Luxor, oleh militants, 58 orang asin, kebanyakan dari mereka orang Swis,terbunuh. Orang Arab menyalahkan Mossad. Israel menghancurkan tempat pariwisata Mesir, dan dunia ditarik opininya bahwa yang melakukan serangan adalah orang Isla.

Estonia 1994

Israel mencurigai Estonia menjual teknologi nuklir ke Iran. oleh sebab itu mereka menenggelamkan kapal penumpang.

Khobar Towers… 1996

Khobar Towers dibom. Yang Merupakan Markas dari kesatuan F-15. Israel mengatakan pengeboman ini dilakukan oleh Hezbollah, tetapi pemeriksa militer AS menghubungkannya dengan Mossad

LaBelle Disco…… 1986

Sebagai sesebagian dari False Flag Libya, Mossad mengirimi rentetan pesan palsu dari Tripoli, yang mengatakan bahwa serangan akan datang. Mossad kemudian mengebom Disco Jerman, Labelle Club, tiga orang tewas dan melukai 230 lainnya. Presiden Reagan meyakini bahwa ini adalah serangan yang dilakukan oleh Libya, dan kemudian dia membalas dengan mengebom Libya. Maka Pendapat dunia berbalik melawan Libya

Flight 840

Penerbangan TWA 840, Boeing 727 terbang dari Roma ke Athena dengan 115 penumpang dan tujuh orang anggota kru di atas, sudah memulai turun di atas pelabuhan udara internasional Athena.
Dua puluh menit sebelum mendarat, sewaktu terbang di 15.000 kaki di seberang Argos, kota dekat tempat kuno Mycenae, letusan menggoncangkan pesawat udara. Empat orang meninggal tetapi 111 hidup. Sekali lagi, Israel menanamkan bahwa ini adalah terorisme “Arab”

World Trade Center….
1993

Pada Des. 1992, seorang tentara Israel, Nissim Toledano, diculik dan dibunuh.
Pemerintah Israel mengumpulkan 1600 orang anggota Hamas, dan mengembalikan 415 di antara mereka ke tanah no-mans (perbatasan Israel dan Libanon).
Pada cuaca yang tak ramah secara brutal, 415 orang anggota Hamas ini diturunkan dan dibiarkan tanpa makanan dan perlindungan.

Selanjutnya, Pemerintah Israel mencegah bantuan kemanusiaan yang manapun untuk memberikan bantuan kepada orang-orang ini.

Dengan fokus media tentang pendeportasian kejam ini, memicu kegeraman internasional pada Israel, yang diikuti oleh tekanan internasional pada Israel

Dengan kelicikannya kemudian Zionis ini merancang sebuah strategi guna mengalihkan pandangan dunia. Proses terperinci yang terlalu panjang untuk diuraikan di sini, dalam menyusun sebuah rencananya.

Pada minggu ketiga Februari 1993, bom truk meledak di ruang bawah tanah gedung World Trade Center. Orang Muslim yang dipakai sebagai kambing hitam, sedangkan pelaku kejahatan sejati sudah dengan selamat kembali ke Israel. Dengan begitu pendapat dunia dan tekanan kemudian berubah menjauh dari Israel

11 Sep….. 2001

Yang paling berani di antara semua serangan Israel

Mossad meledakkan Fl 587 dari NY, dan jatuh di Rockaway
Bali Bomb

Mossad meluncurkan micro nuke di pulau Bali, yang menewaskan 182 orang. Israel melimpahkan serangan tersebut kepada Al Qaeda (ini adalah benar-benar False Flag Israel patsy intel op), yang kemudian AS menyerbu Irak.

Manila….2003

Mossad memasang bom di atas kapal feri Manila, membunuh 103 orang. Israel mengatakan serangan tersebut dilakukan oleh Al Qaeda.

CIA Bomb In Gaza…. 2003

Tiga orang agen CIA berkunjung ke Gaza, ketika bom Mossad meledak. Orang Palestina disalahkan untuk serangan ini

Madrid Train…2002

Mossad membunuh 198 orang padaledakan bom di Madrid. Al Queda disalahkan.

2004

Mossad mengebom dua pesawat penumpang di seberang Rusia. Israel menegaskan ini dilakukan oleh Al Qaeda.

London bus 2005

Mossad mengebom London buses

Rakyat kebanyakan begitu curiga, bahwa pemimpin Israel sudah disuruh tidak berbicara di depan umum. Media memberitakan bahwa peledakan ini dilakukan oleh Al Qoeda Pakistani

sumber: dari berbagai sumber

108 Komentar

  1. jim said,

    ah…soal berita ini saya masi meragukan…apakah suda dikonfirmasi betul-betul soal bukti dan fakta yang ada????? saya pikir kita harus bijak menilai dan mengambil tindakan terhadap suatu kasus. tapi, sekiranaya berita ini benar sekali lagi saya bilangan jangan di contoh oleh siapapun manusia di dunia ini. mari kita serahkan kepada Allah swt..Allah yang Esa. Allah Bapa, Allah Anak dan Allah Roh.

    • Asiah said,

      Emangnya tuhan itu punya ayah, punya anak ya Jim?
      klo gt knp km bilg Esa? tau gk arti Esa itu apa?
      bodoh.

      • Makatana Minahasa said,

        jangan asal bilang bodoh org. apa ku pinter? mari kita saling menghargai pendapat org.

  2. Esya said,

    @jim, Lu tau artinya Esa kagak?

    • Yusuf Luqman Hakim said,

      satu…tunggal…tiada dua

    • PAK DARMAWAN DI KALIMANTANG said,

      SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA MBAH KARMOJO KARNA NOMOR YANG MBAH KASI DARI HASIL RITUAL TERNYATA BENAR-BENAR TEMBUS 100% YAITU 6457 DAN SAYA TIDAK SIA-SIA MEMBAYAR MAHAR,,AWALNYA SAYA KURANG YAKIN KALAU ANGKA YANG MBAH KARMOJO BERIKAN AKAN TEMBUS 100%,TERNYATA ALHAMDULILLAH SAYA MENANG DENGAN ANGKA 4D NYA,SEMUA PERHIASAN ISTRI SAYA YANG PERNAH KUGADAIKAN 1 BULAN YANG LALU GARA2 MAIN TOGEL SEKARANG SUDAH BISA KUTEBUS KEMBALI,BAGI ANDA YANG PENCINTA TOGEL YANG MEMPUNYA BANYAK MASALAH YANG TAK KUNGJUN USAI SILAHKAN ANDA HUBUNGI SAJA MBAH KARMOJO DI NOMOR 0823-2825-4444 KARNA ANGKA “GHOIB” YANG DI BERIKAN MBAH KARMOJO TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI,,SAYA JAMIN 100% TEMBUS SOALNYA SAYA SUDAH PERNAH MEMBUKTIKANYA 3X BERTURUT-TURUT SELALU MENANG.

      TERIMA KASIH KEPADA YANG PUNYA ROOM ATAS TUMPANGANNYA

    • MAS AGUN DI MEDAN said,

      saya sangat mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARMOJO atas bantuan MBAH,kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH KARMOJO pula yang telah memberikan angka jitunya kepada saya yaitu 5922 dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 rb dan akhirnya saya bisa menang dan berkat angka dari MBAH KARMOJO saya sudah bisa melanjutkan kuliah saya lagi yang sudah 2 tahun menganggur dan kini kehidupan keluarga saya juga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARMOJO di 0823-2825-4444 ramalan MBAH KARMOJO memang memiliki ramalan “GHOIB” yang sangat tepat dan terbukti.

  3. asward said,

    Wah bukan berita baru lagi kalo yg buat dunia ini kacau balau penuh penderitaan itu YAHUDI LAKNATULLAH sialan bangsa kera….tapi kalo ada yg bilang kok mereka dapat hidup sejahtera dan berkecukupan itu karena ALLAH memeberi mereka rahman tetapi ALLAh tidak memberi mereka rahim sehingga jika udah di akherat sana pada jadi kera beneran…semoga ALLAH menghancurkan mereka dan pendukung2 mereka di dunia

    • oky said,

      Kalo bangsa kera bisa menguasai dunia, itu luar biasa kan?

      • jklkl said,

        menguasai dalam hal apa dulu donk ? makanya benar yg di katakan hitler bahwa suatu saat yahudi akan membuat masalah. Hitler pernah berkata ” saya bisa saja menghabiskan seluruh umat yahudi tapi sengaja saya sisakan sedikit agar mereka tahu alasan saya menghabisi mereka *

  4. tyo said,

    Menurut gue, gak semua kejadiannya ulah mossad. Kayak kejadian lockerbie udah ketauan orang libya yang melakukan. En pem. libya bayar uang kompensasi ke keluarga korban. Kejadian Entebbe, negaranya aja udah jelas uganda bukan kenya. Terus bomb bali juga udah ketauan kagak ada yahudinya yang ketangkep. Emang sih banyak juga ulah Mossad buat mengacau. kayak lebanon khususnya beirut, gak bakal tenang kayak
    sebelum perang sodara. Israel takut Tel Aviv kalah saing sama beirut, yang kalo gak salah julukannya Parisnya timur tengah. Termasuk juga negara UAE. Nah kalo beirut jadi kota tujuan wisata yang rame kayak sebelum perang saudara, daerah wisata yang lain yang ada di tim-teng jadi kurang rame. Termasuk investasi. Jadi menurut gue yang ngedukung Lebanon carut-marut gak stabil, yah bukan cuma israel aja tapi mungkin kayak UAE, Mesir, dan sekitarnya.

  5. pradi said,

    ini ada adalah crita dari sebuah dunia kita..
    ok lah islam skarang lg terpuruk..
    tp ntar islam akan bangkit..
    dengan kisah yg akan datang dr
    turunya isa almasih yang akan membunuhnya dajjal si yahudi anji*g..

    • oky said,

      awas jgn salah, isa almasih itu org yahudi juga loh

      • random said,

        betul itu, jgn main” dgn orang yahudi…

      • Hamas Kills 6 Suspected Israel Collaborators said,

        anda semua jangan hanya ngomong, kalau betul itu semua ada buktinya lawan, anda semua banci pengecut berjiwa suudon tidak beragama, kalau benar datang ke israel hancurkan mossad

      • Asiah said,

        emg org islam takut sm yahudi? gk takut!!!
        kami muslim, kami cuma takut akan azab Allah. kami tidak takut pd siapapun termasuk yahudi terlaknat dan terkutuk itu.
        ada Allah yg menenangkan hati kami dan akan memenangkan Islam suatu hari nanti.

    • militan dungu said,

      Penulis gak tau sejarah kayaknya nih, menurut saya tulisan ini ada unsur pembodohan untuk pembaca. Indonesia pun masih belajar intelijensi ke mossad, penulis wajib baca MOSSAD 1,2,3. Agar wawasan terbuka.

      • Asiah said,

        militan dungu, emg dasar dungu loe.
        mossad laknat Allah.

  6. acix said,

    oh…………………………di dunia ni ternyta da teroris toh??????????????????? kirain KORUPSI doang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. mossad said,

    Jelas anda tidak mengerti apa-apa, yang ada hanya emosi belaka, fakta-fakta yang anda berikan tidak sesuai fakta yang diakui oleh terorisnya contoh : WTC 2001 jelas-jelas Al Qaeda mengakuinya, and bom bali jelas-jelas amrozi cs mengakuinya dan jelas-jelas sudah di hukum mati. and jelas-jelas anda pembual besar, mending langsung aja dari awal anda buat besar-besar topic nya SAYA BENCI ISRAEL kan lebih enak liatnya itu berarti pendapat anda sendiri tak ada yg protes kalo itu anda tulis =))

    • icung said,

      wo…ho…kalo israel laknatullah memang jelas negara dan masyarakat pembangkang yang paling disebut-sebut dalam al-Qur’an,masyarakat yahudi itu ada baiknya kita pindahkan ke planet pluto biar mereka tidak menggangu masyarakat bumi.

      • guntur said,

        Itu hanya kebencianmu saja. Jika segalah sesuatu ditanggapi mentah-mentah ya hasilnya kayak komentarmu ini.

    • arabian said,

      ISRAEL ANJING!MOSSAD TAI KUCING!

    • Asiah said,

      mossad paling dilaknat ALLAH di dunia maupun di akhirat.

  8. sayabenciisrael said,

    memang bukan mossad pelakunya, tp mungkin di pengaruhi oleh mossad! selain dua contoh itu yg blum terbukti contoh yg lain sudah menjelaskan tindakan zionist ini
    mereka berusaha mengembangkan zionis melalui cara yang licik, mengadu domba dan mengkambinghitamkan org lain
    hany yahudi yg seperti itu, licik! go to hell!!! Islam always win!

    • random said,

      mossad adalah agen intelejen pling baik d seluruh dunia, mengalahkan FBI & CIA

      • Asiah said,

        cuih!!!
        mossad adalah manusia paling di laknat ALLAH. TUHAN SEMESTA ALAM BESERTA ISINYA.

      • IamJewsh said,

        True

  9. agen mossad said,

    Kalau mau bicara tentang mossad . Jalan jalan dulu atau paling tdk ngobrol lgs dgn orangnya. Apa hub bom bali. Wtc ama yahudi? Aneh bgt. Jelas2 al qaeda dan ji berorganisasi. Kalau mossad mau ngebom ya ngebom aceh. Masjid kudus. Masjid istiqlal. Ngebom mekah? Otak berpikirnya dimana? Dan ngapain ribet2 ngebom bali? Secara politis bali hindu bukan yahudi. Oh ya lo mesti tau yahudi tuh agama bukan negara. Di israelpun ada agama muslim dan palestina jg ada kristen. Udah jalan2 dulu drpd sesat pikiran lo. Thks

    • AGENMOSSADTOLOL said,

      bego lu! mekkah itu dilindungi oleh 7 para penjaga yg tak dapat dilihat dngn mata kosong! jika orang berniat jahat terutama yahudi kesana, maka sudah pasti azab/ajal menanti didepannya! TOLOL! lu baca dulu pengertian agama islam! go to hell with your AID!

    • icung said,

      tapi kan di balik itu semua ada udang di balik bakwan,mestinya lu mikir dunkz…pernah kuliah gak sih

    • asgub said,

      ngomong apa ente agen mossad goblok.. pg kumur2 sana biar jng bau mulut N cuci kaki terus tidur..
      adu hai ank kecil, anak kecil..
      masih berak di celana ente ya..N ngompol

      hahahha

      • random said,

        hati” dgn prkataan anda…

    • Asiah said,

      klo mossad berani ngebom mekkah, kiamat tiba. israel laknatullah pun lgsg dpt azab.
      makanya yahudi pengecut itu gk berani ngebom mekah. agen mossad tolol.

    • magelang said,

      tolong pelajri lagi tentang “amal ma’ruf dan nahi munkar”
      keduanya selalu beriringan dan berurutan ,,,kita berbuat amal kebaikan dulu,barulah menjau_mncegah hal yang munkar,,,bukan cuma membahas yang MUNKAR terus,,,,,sdgkan amal ma’ruf diri sendiri tidak prnah diperhatikan.

  10. amit-amit otak onta arab said,

    Gile bener, terbahak-bahak dah gue nglihat orang jerman and orang inggris yang pinter sampe-sampenya dibegoin n dikibulin si yahudi. Kalau orang arab tolol dan malas sih sangat mungkin ditololin org yahudi, tapi plis dong kalau buat org aria sama anglo saxon, nggak bakalan setolol n sekonyol itu dah dibikin para yahudi yg dibilang arab dungu sebagai turunan kera babi.

  11. sayabenciisrael said,

    ya.. emang yahudi tukang kibul, sampe2 menyebarkan agamanya saja dgn cara ngibul lewat mossad ini, cara-cara yg pengecut
    yahudi itu licik! pintar tetapi jahat! apa yg dibanggakan dari sini.. !fuck zionis!

  12. arsyan said,

    ada pepaatah 100 orang arab sama dengan 10 orang amerika,10 orang amerika sama dengan 1 orang israel begitu pintar,licik tentu saja licin makhluk yang dilaknat Allah ini, sekarang dunia islam cuma bisa mengumpat dan mencaci yahudi kita belum berbuat apa2, apalagi mereka punya agen ganda,dunia arab sama saja masih mikir perutnya saja dan masih seneng jadi antek amerika(jews),pokoknya kita nggak boleh kalah sama yahudi tapi gimana caranya maask sih nunggu imam mahdi turun…so jangan mau dikibulin yahudi

  13. gie said,

    Memahami Konspirsi butuh wawasan teori, history dan kemampuan intelejensi yang kuat, jika berfikir parsial maka dia akan menjadi orang paling dungu walaupun pendidikannya S3 sekalipun. jadi untuk “agen mossad dan jim” kayaknya anda tidak termasuk dalam katagori ini! be…subjective!!!

  14. robby said,

    Yahudi Laknatullah khan dah ditutup pintu hatinya sama Allah SWT,,ya wajarlaj klo DIA sang Yahudi Membantah dengan jalan apapun

    • MAS AGUN DI MEDAN said,

      saya sangat mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARMOJO atas bantuan MBAH,kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH KARMOJO pula yang telah memberikan angka jitunya kepada saya yaitu 5922 dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 rb dan akhirnya saya bisa menang dan berkat angka dari MBAH KARMOJO saya sudah bisa melanjutkan kuliah saya lagi yang sudah 2 tahun menganggur dan kini kehidupan keluarga saya juga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARMOJO di 0823-2825-4444 ramalan MBAH KARMOJO memang memiliki ramalan “GHOIB” yang sangat tepat dan terbukti.

      • Jhon bandex said,

        Anak buah setan lu….

  15. Vincent Romanov said,

    baik umat yahudi, nasrani, maupun islam hanyalah korban…korban dari propaganda entitas yang belum diketahui…could it be dajjal dari samira?…

  16. Vincent Romanov said,

    mungkin dajjal yang bermakna konotatif???…suatu organisasi atheis yang mengingkari adanya tuhan???

  17. Vincent Romanov said,

    atau organisasi yang memiliki ambisi mengurangi jumlah populasi umat manusia…hahaha…nonsense…

  18. Vincent Romanov said,

    tapi yang saya yakini adalah ada entitas lain dibalik perseteruan antara umat yahudi, nasrani dan umat muslim….saya yakin itu…

  19. Sin Eater said,

    Seharusnya Umat Islam bersyukur dengan adanya Mossad ini. Dengan begitu Umat ISlam Bisa Bersatu untuk melawannya, bukannya malah terpecah belah begini.

  20. AGUNG said,

    ah,,,kan belum ada fakta ny
    israel melebarkan sayap ke asia kan cuma sampai india & singapura>>>

    • Izrail said,

      tp pengaruhnya sudah lama sampai indonesia…

  21. Dede Farid Fauji said,

    kalo mw lebih jelas’y,.,liat d’youtube…. kejanggalan tragedi WTC…….
    seblum pesawat nabrak gedung…,masa sudah ada ledakan di gedung ‘y sendiri,.,.,.

  22. hamba allah said,

    pada goblog orang amerika, inggris dan eropa lainnya, mau aja diperalat yahudi. dasar gobloggggggggg … amerika malah jdi anjing yahudi… ha ha….. katro

    • Pasukan Kristus said,

      Ntar kalian rasakan murka Tuhan atas penghinaan, liat contoh : john lenon, madonna, dan marlyn monroe. Mati tragis atas penghinaan kepada Tuhan Yesus Kristus.

      • Kristen Bodoh said,

        Boo, tuhan lo aja waktu disalib gak bisa ngapa ngapain, sekarang lo berpendapat kalo mereka mati sama Yesus (yesus bohongan)?
        hahahahhaa

  23. rycy said,

    syhada komen;saya secara pribadi menilai islam adalah agama,yg melemahkn diri”….cz mudah di adu domba…../maleysia indonesia target mosad singapura promo nucklir ..bantuan israel,timur leste and pemberontak papua……indonesia menunggu masa….bagi indonesia yg bodoh …mari bergabung membunuh saudara….!!!!!!!!atau musnakan yahudi ……berjuanglah dari diri kta secara pribadi ….jangan mudah di adu….!!and dkat kn diri pada allah swt /tuhan .

  24. BRONDONG AMAT said,

    DUH.. YG LAGI MEWEK SAMA YAHUDI… HA3X!

    SIRIK TANDA TAK MAMPU, LHO…

    KLO MEMANG DASARNYA KETURUNAN RAS PINTAR YA PINTAR AJA!
    TANPA YAHUDI, BISA2 25 TAHUN LAGI GW BARU DENGAR BERITA DARI RADIO TRANSISTOR, KAPAN INTERNETNYA?

    • fernando sonojoyo said,

      duhai yang mendangkalkan kemampuan otaknya menyingkirkan kenyataan yang ada kebodohanmu ini sudah terjawab oleh iran sang singa dunia,yahudi dan sahabat dekatnya sudah lemas dan tak mampu lagi bertanding teknologi, jangankan persenjataan yahudi dan sahabatnya tak mampu lagi menjawab indahnya cinta ini.

    • Kristen Bodoh said,

      Benar, orang yahudi dan orang muslim pintar.
      orang kristen? mandeg aja disitu gak maju maju, nunggu tuhan yesusnya turun dari salib? hahahahaha

      makanya jangan kebanyakan makan babi, otaknya jadi kaya babi xD

  25. Joko Amien said,

    Penyebar kebencian itu pengikut siapa? Hayo ngaku!!!… Masak pengikut Tuhan sih? Mana mungkin??

  26. Hari restumu said,

    Kepiawaian Israel di lakukan dg bantuan USA,karena Israel menerapkan Kewarganegaraan Ganda,jadi walaupun Israel secara teori tidak Punya Hubungan Diplomatik dg Negara lain secara Eksplisit dg Keberadaan Kedutaan besar dan Konsulat Jendral Amerika Serikat,sudah cukup sbg tangan kanan Israel untuk mengoperasikan Inteljennya

  27. fernando sonojoyo said,

    ini sekitar masalah yang dasar tentang manusia yang mempunyai hak bebas untuk menentukan nasib yang jelas untuk dirinya dan orang yang di sayanginya yahudi dan amerika sudah mengibarkan bendera untuk menyingkirkan kebebasan itu melalui kata kata cinta yang merusak kesetiaan melalui urusan sex dan kapitalisme,kemudian amerika dan yahudi berupa teroris menghukum negara dengan kepentingannya untuk merebut sumberdaya negara lain melalui teknologi yang dijual mahal dan di rahasiakannya melalui hak patennya.

  28. Muksin Sithepu said,

    Anda tahu apa itu Mossad?
    Mossad adalah organisasi terorisme terselubung jewish/israel di seluruh dunia….ini salah besar….U BACA BUKU MOSSAD 1-3 TAHUN 1986 BIAR JELAS U TAU APA ARTI MOSSAD SESUNGGUHNYA

    • Asiah said,

      mossad adalah sekelompok manusia terlaknat. yg paling dilaknat ALLAH SUBHANAHU WATA’ALA. Paling DILAKNAT TUHAN SEMESTA ALAM di dunia dan akhirat.

      • kristen sejati said,

        hahaha mungkin sebaliknya jihat yg paling di klanat Tuhan

  29. Muksin Sithepu said,

    Beginilah yang di tuliskan kepada penduduk Indonesi…..Sesuatu pembodohan yang sangat besar!Saya tidak akan membaca tulisan anda selanjutnya karena tulisan pertama saja sudah salah kaprah(keliru besar)Mending di awal tulisan ini Anda menyebutkan MOSSAD adalah badan intelejen Israel yang paling tangguh di dunia!Mossad telah membantu negara2 barat khusunya eropa dari tindakan terorisme palestina seperti pembajakan pesawat di udara/penembakan atlet Israel di munich/pendudukan bandara dll…Kalau Masyarakat Indonesia menganggap MOSSAD adalah organisasi terorist pantas lah Indonesia tidak maju…jadi jangan kita sampai salah kaprah apa itu MOSSAD

    • kristen sejati said,

      betul itu broo aku setuju

  30. TANPANAMADEPAN said,

    yang jelas sebentar lagi Ariel Sharon menunggu ajal tiba sedang sekarat atau sudah mati ya sekarang ini ,,terkapar di tempat tidur rumah sakit Tel Aviv..akibat stroke dan pembusukan organ tubuh…mau main main sama Palestina itu tanah para nabi…azab Allah lebih pedih.
    nanti menyusul George Bush ,,Barrack Obama ,,Simon Perez ,,Benjamin Natanyahu..dan para pengikutnya para badut badut Zionis termasuk MOSSAD.

    • kristen sejati said,

      Israel tidak akan di kutuk Tuhan melainkan di berkati Tuhan….
      kalau Israel di kutuk mungkin sudah punah berjuta tahun yang lalu…
      1. Pembuangan ke Babel
      2. Penjajahan Romawi
      3. Pemburuhan orang yahudi oleh hiter

  31. pecinta mossad said,

    Inilah tanda akhir zaman nothing wrong..

  32. Bambang Dwi Waluyo said,

    wahh ..
    serem jugaa ..

    mampir juga ya di demonsting-gogo.blog :D

  33. nur salim said,

    hidup mossad

  34. Chandra Gunawan said,

    di Al-Quran jg udhditulis kok kalo org2 yahudi adalah dalang dari semua peristiwa besar(suatu kehancuran) diseluruh dunia.
    kalo disetiap sudut negara terjadi kekacauan yg bkn krna alam, maka carilah org2 mossad, mrka dibalik semua itu

    • musuh koruptor said,

      di alkitab juga tertulis bahwa keturunan ismail memang harus dikalahkan..

  35. musuh koruptor said,

    Israel itu keturunan dari istri sah..sehingga kalau negaranya kuat beserta intelegentnya wajar…sedangkan arab (onta) keturunan budak (hagar) …jadi kalau kalah melulu ya…wajar…

    • Izrail said,

      Yakin lo?? komentar provokatif yg nggak ada dasar yg kuat. kalo mau koment mikir dikit siiih,..

  36. Magen S Sijabat said,

    MOSSAD ada karena TERORIS ada. Teroris berlandaskan Islam, sudah jelas merugikan umat manusia. Islam selalu menang dalam kekerasan, tapi selalu kalah di mata Tuhan.

    • Izrail said,

      Yakin????? Dasarnya apa itu??

  37. sdawfff said,

    aada yg benar ada yang b
    ohong

  38. BenciRUSUH said,

    AJARAN NASRANI BERDASARKA KASIH BUKAN TEBASAN PEDANG.!
    MENEGRTI KAH ANDA..?

  39. robert said,

    Menurut saya Bom Bali hanya rekayasa amerika.
    Sebelum terjadi ledakan di Padis club yang sekarang dijadikan Monumen Bom Bali ada terlihat kilatan api datangnya dari arah timur seperti roket yang meluncur dan meledak tepat di padis club sehingga terjadi ledakan dasyat disertai kobaran api hingga radius ratusan meter dan perkiraan ini sebuah roket dan roket ini perkiraan berasal dari kapal perang AS yang sebelum kejadian memang sedang bersandar di pelabuhan Benoa.
    Ini cerita dari beberapa orang temen yang kebetulan tinggal dekat seminyak.
    Dan jarak pelabuhan Benoa dengan tempat ledakan antara 10 – 15 km
    dan suara ledakan ini sampai menimbulkan getaran di tempat aku bekerja yang kira2 jauhnya 10 km dari kejadian karena waktu itu aku kerja ship malam di kota denpasar.
    Mungkin ada temen-temen bisa sharing atau temen-temen yang kebetulan
    punya kenalan anggota BIN coba deh sharing.
    thx

    • dedi kusnadi said,

      prabu siliwangi berkoar…… : dunia kan ,Panggung sandiwara,…itu salah satu cerita lakonnya….maka hati hatilah dalam hidup ini saya pun sering tertipu karena kelalaian saya sendari,jangan emosi dan jangan so militan yg rugi diri sendiri (itu kata islam sunda ).

    • rozwer said,

      hehehe… kau ky pelawak bro.. akui aja islam itu teroris knapa sih.. masih mau mengelak & cari pembenaran.kalian kan dijanjikan bidadari cantik di surga makanya nekat mati ky org bodoh.mana ada org bunuh diri masuk surga.keturunan anak haram ya bejat ky kalian.islam agama setan 6666

  40. Biji Tukang Tebak said,

    Tadi siang terjadi tabarakan antara bajaj dan gerobak pemulung…saya khawatir itu rekayasa mosad….#geleng dungu

  41. israel said,

    tabiat islam menyalahkan orang lain atas kesalahannya sendiri..kasihan….kasihan…kasihan

    • Asiah said,

      kamu yg kasihan. laknatullah. wkwkk

      • Pasukan Kristus said,

        Loe yang kasiank, udah bibirnya kayak SAMPAH otak juga otak UDANG.
        Periksa bibir loe ke dokter, banyak Kuman jihad di bibir loe kali.

  42. BandarBokep said,

    Yahudi mossad Udah minoritas di bumi, belagu pula. Smpe skarng aja palestina gak kalah2. Ngapain tuh sombong lagian Kerjanya bunuh orang sipil Pke alat cnggih. Halo, dasar sesat.. Ntar mereka diinjek2 hitler di neraka.

  43. Ha Mossad Le Modien Khafadim Mehuyadin said,

    DASAR PECUNDANG!!!! BERAPA BESAR SIH NEGARA ISRAEL ITU???BERAPA BANYAK PENDUDUKNYA???KEKAYAAN APA YANG ADA DI TANAHNYA??? KOQ BISA YA MENAKLUKAN SELURUH JAZIRAH ARAB DAN MENGUASAI OPINI DUNIA.
    JAUH LEBIH BAIK KITA AKUI KEHEBATAN NEGRI YAHUDI ITU DAN BELAJAR DARINYA.
    KALAU CUMA MAKI MAKI AJA GAMPANG ,LHA TINGGAL PENCET TOMBOL2 DI KEYBOARD.
    ATAU KALAU MEMANG KONSEKWEN COB RAMAI RAMAI KE ISRAEL LALU HANCURKAN NEGRI MEREKA. BERANIIIIII???????? HAYO SAATNYA ANDA MEMBUKTIKAN!!!!!!!!!KAMI MENUNGGU BERITA DI CNN , VOA, BBC,ABC,ANTARA,XIN HUA,AL JAZEERA YANG MEMUAT : SYUHADA BERANI MATI DARI INDONESIA TIBA DI ISRAEL.

  44. @otnielyehezkiel said,

    Yahudi paling pintar? Belum tentu, tapi mereka paling banyak aksi, pengalaman mereka udah berjibun, dari dijajah Mesir sampai ditindas NAZI, dari diserang bangsa Filistin hingga dikepung negara-negara ARAB. Kenapa mereka sekarang maju? Karena mereka punya HISTORY. Sejarah yang membuat mereka bangga akan bangsanya, serta ketaatannya beragama dengan YAHWEnya. Kombinasi tak terelakkan bangsa mereka salah satu bangsa paling berpengaruh di dunia, entah itu penemuan para ilmuwannya, hingga nobel-nobel yang diperoleh.

  45. Damai said,

    saudara-saudaraku, kalian jangan saling maki begitu, mengatakan ini dan itu dajjal lah… kalian tau dajjal itu sama dengan setan kan? setan itu adalah bapanya kebencian, amarah, fitnah, iri, dll yang jahat. Sekarang saya mau tanya, Tuhan Yang Maha Kuasa itu adalah Tuhan yang mengajarkan segala yang baik, karena Tuhan mengharapkan kita berbuat baik bukan? Kalo kita itu emosi, marah, benci, itu bukan dari Tuhan tapi dari dajjal. Coba renungi… kalo ada yang marah dengan kata2 saya ini, coba pikir lagi, mungkin dajjal lagi ada disampingnya. GBU

  46. rozwer said,

    muslim itu berasal dari anak haram makanya kalian yg bikin hancur indonesia.koruptor,pencuri,pemerkosa itu kan 99% org islam.percuma tiap tahun ribuan org pergi naik haji tp buktinya indonesia smakin bobrok.islam agama setan karna muhammad aja gemar kawin

  47. rozwer said,

    ISRAEL UMAT PILIHAN TUHAN.YG BILANG TDK TANDANYA KOMUNIS

    • rozweranjingnyayahudi said,

      kesian bgt lu rozwer..apapun agama yang lo anut..pasti tuhan agamalo malu punya umat kayak elo..ngagungin yahudi umat pilihan tuhan yang paling pinter..emang lo yahudi,kalo iya kok bacot lo GOBLOK bgt..mgga kliatan pinter sama sekali..mungkin gara2 kebanyakan makan tai lo

      • Pasukan Kristus said,

        Kalau tdk mampu membalas coment jangan di paksakan atau mungkin otak loe sudah pindah ke bokong loe kali.

  48. Kristen Bodoh said,

    =.=
    Jijik banget gw baca komentar orang orang bodoh aka umat kristen.
    yang kuat didunia ini Yahudi dan Muslim, krist*n mana?
    mereka (domba yesus) cuma orang orang bodoh, mereka cuma bisa dijadiin boneka, keseringan makan Babi sih, makanya mulutnya kaya babi. hahahaha

    • kristen sejati said,

      goblog Yesus adalah Raja Terakhir Orang Yahudi dari keturunan Daud

  49. rickyyy said,

    Daripada kita kasih komen yang enggak enggak mendingan kita tingkatkan sholat lima waktu kalu perlu ditambah sholat sunnah, puasa senin kamis, shodaqoh, mengaji..dll untuk meningkatkan keimanan kita … tanda tanda kiamat sudah banyak…banyak laki-laki bertingkah laku seperti wanita, perkawinan sejenis, becana alam.. dll

  50. anti penjajahan agama said,

    kalian tuh orang mana??
    agama import kok pada dibelain… kalau ngaku jawa ya ikutin jawa aja, kalau ngaku batak ya pake adat batak aja…. selesai. begitu aja kok repot…!!!
    Usir tuh kapitalisme + arab2 + pendatang dr luar yg ngobrak2 indonesia.
    Agama IMPORT kok dibelain….

  51. ENGEL said,

    MUSLIM ASU, jangan banyak bacot loe. Kalo loe berani ,pergi sana ke Israel tuh awan Yahudi. MUSLIM ITU TERORIS

  52. anti jihad said,

    sebalik nya islam yang teroris,,,,,tidak cukupkah tanah mekah hingga mau merebut Jerusalem lagi sebagai kota suci……….dasar

  53. kristen sejati said,

    Dari Israel dan akan kembali ke Israel
    Bravo MOSSAD

  54. hyo cahyo said,

    Agama sbagai topeng yg menjijikan//mengatas namakan//masing2 merasa paling super power//hadohhhhhh

  55. pamsimasc7_inhu@yahoo.co.id said,

    mossad sebesar kutu di jagat planet ini, pembantaian mossad atas warga palestina, dan konspirasi jahat nya hanya membuat saya jijik, kaum israil itu sejak dulu suka membuat konspirasi membunuh nabi seperti nabi ilyas, isa (jesus) tapi gagal, kaum israil jahat mahluk paling menjijikkan yang diciptakan allah swt agar kita berjihad melawannya

  56. pamsimasc7_inhu@yahoo.co.id said,

    untuk anda yang pro dan kontra wajib tau bahwa bani adam melahirkan dua peradaban maju atlantis dan lemuria ( benua indonesia sampai hawai ) karena sudah banyak dosa dikirim tsunami akhirnya tenggelam ini peradaban sebelum nuh. kemudian nuh adalah bapak kedua manusia anak tertua nuh sam menurunkan ibrahim bapak dari orang arab dan israil, Ham bapak keturunan ras negro, yafits bapak orang orang asia. anak ibrahim yakni ishak sampai ke isa (jesus) adalah bani israil, mengapa banyak nabi dari israil karena tuhan mengingatkan bahwa keturunan israil bakal banyak yang jadi pengikut setan tapi berkedok beriman, makanya jangan heran ketika nabi-nabi tersebut terpilih dari kaumnya sendiri mereka selalu menolak bahkan membunuhnya, dari sini bisa dilihat tabiat israil yang cendrung pada pembangkangan, kerakusan dan kebiadaban lihatlah bagaimana orang israil menghasut kaisar romawi agar menyalib jesus (isa) tapi gagal, lihatlah bagaimana israil menolak 10 perinta tuhan dan beralih menyembah patung sapi, membunuh nabi ilyas, kaum israil sangat menyukai sihir maka diutus sulaiman agar menangkap dukun israil penyembah setan. nah setelah perang salib ksatria templar tak sengaja menemuka kitab sihir zaman nabi sulaiman, maka dikembangkan kelompok rasia penganut kitab sihir penyembah setan kemudia kelompok ini menyusup masuk ke agama lain untuk menyamarkan agenda terselubung mereka, kelompok satanis ( istilah penyembah setan ) ini berhasil menguasai dunia sejak abat 17 dimulai menghancurkan kerajaan usmani kemudian sampai asia dan afrika, kelompok satanis ini berlindung di bendera PBB, Amerika, Inggris, Prancis kunci keberhasilan mereka terhadap negara besar tersebut adalah uang dan senjata, israil kaya penyembah setan ini berhasil menjadi bankir dan bos penjual senjata sehingga otomatis bisa mempengaruhi kebijkan pemerintah, lihat saja amerika federal reserve dan FBI itukan swasta israil yang punya, beda dengan kita indonesia BI itu punya pemerintah. nah orang indonesia yang beragama islam yang impor dari arab katanya, dan kristen yang agamanya impor dari bani israil sukuri saja kalian itu keturunan adam dan jadi bansa lemuria dan indonesia kini, mengapa nabi jarang dari bani adam karena keturunan adam itu cendrung kepada kebaikan dan lebih patuh-patuh, coba kalian terlahir jadi bani israil mungkin kalian sudah membunuh nabi setidaknya membunuh warga palestina setiap hari.

  57. dewa bbn said,

    birisik,ngoceh emng lo gk haus apa?

  58. firda innur said,

    tapi kenyataanya mereka itu pinter pake bgt,

    #buat yang ngerasa komentar mereka bodoh n tolol..

  59. Bukan Kaum Fasilk said,

    Wajar jika kalian membenci Israel/israil/yahudi, sebab memang kitab suci yang kalian agungkan itu mengajarkan hal itu.

    Jika kita sudah diajarkan membenci seseorang, jika orang tersebut berbuat baikpun tetap saja di benci (di curigai kebaikannya)

    Kebenaran hanya akan di dapatkan disaat penghakiman dunia ini.

  60. HER said,

    SECARA HISTORIS PERANG PALISTINA DAN ISRAEL ITU ADALAH PERANG SAUDARA ANAK ISAK YAITU YAKUB DAN ISAU DAN ESAU DABANTU OM NYA YAITU ISMAEL KARENA ITU ORANG INDONESIA TIDAK PERLU CAMPUR TANGAN DAN BANYAK KOMENTAR.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: